Andante [part 3]

Author           :  Arina Okladia

Genre                        : Romance & Drama

Main Cast     :           –    Cho Kyuhyun

–         Kwon Ah Rina (fictional)

–         Kim Jong She (fictional)

–         Mir (MBLAQ)

–         Kwon Ji Young (g-dragon)

Support Cast        :   –     Super junior

–         Park Bom

–         Kim Hyun Joong

Leght              : Chapter

Rating            : PG 13

Previous Chapter

cheonmahnhae oppa” aku tersenyum kecil

 Dan saat aku menoleh kearahnya… wajahku hanya berjarak 10cm dari wajahnya. Aku menutup mataku dan… dia hanya mencium keningku-_-

“sekali lagi gomawo Rina-ah” dia menatapku bukan dengan pandangan seperti biasanya. Tidak ada kekehan, hanya senyum yang lembut dan menunjukan eye smile nya

‘deg’ jantungku berdetak kencang

“seharusnya aku tidak boleh melakukan ini… aku ini milik Ji Young oppa.. Rina babo-ya!” batinku

Ah Rina POV

Pagi ini aku tidak terlambat! Aku berniat untuk latihan sebentar di central park, karena aku ada test yaitu…. MEMBAWAKAN LAGU RIANG! Aku biasa memainkan music klasik bagaimana bisa biola membawakan lagu riang?! Terkecuali “Entertainer”nya Scott Joplin! Dan aku yakin bakalan banyak banget yang pake lagu itu, oke calmdown Rin… satu-satunya yang bisa ku lakukan adalah mengobrak-abrik Music Room. Okay here we go..

‘krekkk’ bunyi pintu tua Music Room Seiso

“hoammmm” suara orang menguap, dan sepertinya itu Namja.. namja yang tidak asing bagiku

“Kau lagi Cho Kyuhyun?”

“ya, ini aku” katanya sambil tersenyum kecil

Senyum nya sangat menawan!!!!

“oke.. lanjutkan saja tidurmu”

“hmm… apa yang kau lakukan disini?”

“mencari lagu-lagu untuk test awal masuk… lagu riang, sangat sulit menemukannya-_-“

“kau bisa pakai sheet ku” katanya sambil menyodorkan sebuah music sheet

Aku membacanya.. lagu itu berjudul “KIMINI SMILE” aku menganalisis setiap not blok nya  sangat ceria dan mudah untuk dipelajari

“benar aku boleh pakai sheet mu?”  Tanya ku memastikan.

“sangat boleh” jawabnya mantap sambil tersenyum

Ada apa denganku? Aku menikmati senyumannya… senyuman yang sangat hangat.

“gomawo Kyuhyun-sh.. eh Kyuhyun oppa”

“cheonmahnhae Rina-ah” lagi-lagi dia tersenyum, muka ku mulai memerah

“Rina? Apa kau sakit? Muka mu merah”

“ah.. anio oppa, aku duluan ya oppa…”

Aku berlari meninggalkan nya takut ia menyadari ada seusatu yang aneh dari diriku, bahkan aku sendiri tak tahu perasaan apa ini.

………………

Aku lulus test! Nilai ku diatas standart!! Ini berkat dia…. Cho Kyuhyun.

Aku pergi ke Special Class. Seiso punya kelas special untuk anak-anak berkemampuan music diatas rata-rata ya Kyuhyun lah salah satu murid berbakat itu. Aku tidak menemukan namja yang kucari di kelas nya.

“OH IYA! Pasti dia ada disana!” sejenak ku terhentak, pasti dia ada Music Room. Aku segera melesat kesana dengan kecepatan maksimal dan.. dugaan ku tepat dia ada disini. Dia sedang tidur, aku tidak mau membangunkannya jadi aku memutuskan untuk keluar. Tapi tiba-tiba….. dia menggenggam tanganku dan berkata..

“Rina-ah.. apa yang kau lakukan?”

“hmm.. kau mau menemaniku?”

“ke?”

“Down town.. ada bazzar, kau mau menemaniku?”  Tanyaku gemetar

“hmm.. kita bertemu di halte, jam 9 pagi”

“ne oppa”

Aku serasa terbang kelangit ke tujuh. Senyumku mulai mengembang dan perlahan-lahan aku melupakannya.. melupakan Ji Young oppa. Aku senang bisa terlepas dari kenangan-kenangan nya, cintanya dan bayang-bayangnya.. Mir oppa, Kyu oppa dan Jongshe telah menemaniku, membahagiakan ku.. tanpa mereka aku bukan apa-apa.

Keesokan pagi nya aku bergegas ke halte untuk menemui Kyuhyun di halte. Yap Kyuhyun orang yang tepat waktu dia bahkan tertidur di halte-_-

“oppa!” seruku sedikit keras

“he? Kau sudah sampai? Sejak kapan?” tanyanya sambil menguap

“baru saja.. ayo oppa kajja!”

Aku dan Kyuhyun menaiki bis untuk sampai kesana 15menit perjalanan dan kami sampai di tempat tujuan.

“wahhh ramai sekalii” seruku

“yang namanya bazzar itu selalu ramai Rina-ah” katanya sambil tersenyum kecil dan mengacak rambutku

‘deg deg deg’ jantung ku tak terkontrol dan muka ku mulai memerah

“kajja!” katanya sambil menggenggam tanganku

Kami pun mulai berjalan-jalan…

“waaaa dorayaki! Oppa! Kau mau dorayaki? Aku yang bayar!” kataku. Ya hitung-itung balas budi

Dia mengangguk dengan wajah datar. Kami pun duduk dan menikmati dorayaki yang baru ku beli

Jalmukesumneda!” seru kami berdua

“bagaimana oppa??”

Ia mengangguk dan mengacungkan jempol

………

Kami berhenti di sebuah stand

“oppa! Gantungan ponsel ini sangat lucu, satu untukmu dan satu untukku ya?”

Dia tersenyum dan mengangguk. Aku membawa gantungan itu ke kasir dan.. DOMPET KU HILANG!

“oppa!! Dompetku hilangg!!!” seruku panic

“ada apa saja didalam dompet itu? Surat2 penting?”

“tidak hanya ada uang saja. Tapi semua uangku ada disitu oppa!!! Haa”

“kabar buruk Rina, dompet ku ketinggalan” serunya mulai panic

Aku dan Kyuhyun duduk di bangku taman dan berfikir apa yang harus kami lakukan selanjutnya. Kyuhyun minta izin ingin mencari sesuatu dan dia menemukan… gitar? Apa yang mau ia lakukan dengan gitar?

“lihat dan pelajari ini” katanya sambil berjalan di tengah-tengah kerumunan

Kyuhyun berjalan dan duduk sepertinya dia mau…. Mengamen ya mengamen! Gadis gadis mulai memenuhi kerumunan aku menyusup ke dalam kerumunan, mudah bagiku karena tubuhku mungil.. hihi. Dia menyanyikan “Because Im Stupid” lagu favorit ku.

Niga neomu pogosip’eun nalen
Neomu kyeondigi himdeul naleneun
Neoreul saranghanda ipgae maemdola
Honja dasi tto CRYING FOR YOU
Honja dasi tto MISSING FOR YOU
Baby! I love you! I’m waiting for you!” 

Aku berjalan mendekatinya, dia menatapku lekat.

“sudah cukup uangnya?” sambil tersenyum kecil

“gomawo…”

……………….

Kyuhyun mengantarku sampai rumah dengan mengendarai motornya

“gomawo oppa” kataku sambil tersenyum

Ketika aku memasuki gerbang rumahku tiba-tiba, dia menarik tanganku lalu memeluku.. mukaku memerah! Apa yang harus kulakukan!!?? Aihhhh Cho Kyuhyun!!! Dan aku pun membalas pelukannya sampai dia mengatakan sesuatu yang membuatku bergetar..

“jadilah yeoja chingu ku..”

“oppa… kau yakin?”

“ne. sangat yakin” jawabnya singkat tapi tegas

Aku mulai memutar otakku.. Ji Young oppa. Bagaimana kalau dia tau aku berpacaran dengan Kyuhyun? Apa dia akan marah? Apa dia akan merebutku kembali? Atau… Ji Young sudah memiliki pacar baru?

“ne oppa, aku mau” jawabku ragu-ragu tapi pasti

Kyuhyun memeluku dan membisikan “saranghae” aku tidak menjawabnya.. jujur aku masih mencintai Ji Young yang berada jauh disana. Tapi aku harus melupakannya! Harus!

Selamat tinggal Ji Young

TBC

ps from admin: maaf ya Arina-ssi. Admin ga bisa memasukkan gambar karena kamu ga masukin sebagai attachment di e-mail. Gambar yang ada di microsoft office itu ga bisa masuk di sini. Jadi harus dipisah. Lain kali kalo mau masukin tolong ya. Thanks ^^

2 thoughts on “Andante [part 3]

  1. Author, ceritanya sedikit terinspirasi sama serial BBF ya??
    soalnya ketika Rina kehilangan dompet itu sedikit mirip kayak di serial BBF dan tiba2 kyuhyun nemuin gitar trus nyanyi, tapi over all ceritanya BAGUS….

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

