SK [part 8]

Author : CHOVLKYU

Main Cast : Shin Sang Ri

Cho Kyuhyun

Lee Donghae

Support Cast : ShinDong dan Lee Teuk (anggap aja mereka orang tua kyuhyun, donghae dan SangRi)

Rating : PG 15+

Genre : Romance

Warning! : siap-siapkan diri untuk Chapter yang lebih.. selanjutnya ya!!!

Ps : Author freelance yang baru coba-coba buat FF. cuma pengen tahu aja kalian suka ga sama FF buatan aku atau engga sama sekali?.. plise jangan debasing, aku hanya fans yang sangat mencintai KYUHYUN OPPA sama seperti kalian, hanya ini yang bisa mengimbangi kegilaan ku pada EVIL MAGNAE..

Kritik dan saran sangat membantu aku memperbaiki di Chapt selanjutnya..

TKS B4 ya buat admin yang mau publis FF-ku ini.

SELAMAT MEMBACA!

 

Disclaim : No Plagiat! YES Like NO CopyPaste YES Comment

 

Cerita sebelumnya..

Umma meraih wajahku dalam tangkupan tangannya “kenapa tidak segera pergi?” jawab umma yang mengagetkanku dan kyuhyun. “ajumma kami?..”

“untuk apa kau mengatakannya lagi.. bukankah itu sudah sangat jelas. Lakukanlah jika itu yang menurutmu terbaik. Menurutku ini belum terlambat. Aku sangat tahu kalian saling mencintai” inilah yang aku banggakan dari ummaku. Kami tidak akan mendapat restu jika kami tidak memintanya sendiri. Dan restu kami dapat meski tidak dari ayahku.

“kyuhyun-shi, jangan membuat orang tuamu khawatir”

“ajjuma, aku akan mengatakannya. Boleh aku membawa anakmu?”

SK Chapter 8…

“bawalah anakku, aku tidak yakin jika kalian disini dan appa SangRi tahu mengenai hal ini akan menjadi masalah yang sangat besar. Pergilah biar umma yang mengurus semuanya disini”

“umma..”

“anakku maaf membuatmu tersiksa dengan perjodohan ini. kalau saja umma memberitahukan appamu siapa yang kau cintai. Mungkin hubungan kalian bertiga tidak akan serumit ini”

“pergilah, mungkin hal ini yang bisaku ijinkan untuk kalian, sebagai bentuk kesalahanku. Mungkin dengan begini donghae dapat berpikir jernih setelah kalian pergi”

“umma aku berjanji setelah semuannya membaik aku akan kembali. Meminta maaf pada donghae, mungkin untuk pulang kerumah ini..”

Sekarang ini aku mendapatkan cinta yang kuinginkan, tapi bagaimana dengan kasih sayang dari mereka? Keluargaku?

Katakanlah aku orang yang egois, tapi bolehkah aku merasakan sedikit kebahagiaan dengan kekasihku. Kami saling mencintai terlalu lama dalam kebodohan kami. Donghae oppa ku harap kau mengerti dan memaafkanku..

___

Author POV

Wanita paruh baya itu menutupi pintu rumahnya dengan lemah. Betapa sakit hatinya ketika anaknya harus pergi dari rumah ini tanpa restu yang sepenuhnya diinginkan mereka. Aku harap ini yang terbaik untuk kalian..

Dikemudian hari, mungkin keluarga kita bisa berkumpul kembali anakku.. selamat jalan umma mencintaimu..

___

“oppa kau yakin membawaku kemari” Tanya SangRi putus asa. Tatapan mata gadis ini seolah tidak siap bertemu dengan calon mertua, bukan untuk bertemu donghae tapi untuk kyuhyun yang akan meminta gadis itu untuknya. Bukan lee donghae yang menjadi kekasihnya selama ini.

Kyuhyun menarik dagu SangRi menghadap wajahnya, ada tatapan menyakinkan dikala rasa ketidak percaya dirian itu runtuh akibat pengakuannya. “kau percaya padaku? emm..” SangRi menganngukan kepalanya masih dnegan tatapan tidak yakin. Kesalahan baginya, yang telah membagi cinta dengan kaka-beradik ini terlalu jauh.

“baiklah, ikut aku dan kita akan pergi dari sini..”

___

“apa! Kau merebut SangRi dari donghae. Kakamu sendiri?”

“appa, sudah kukatakan aku tidak mengambilnya. Kami saling mencintai sejak lama”

“bohong jika kau mengatakannya selantang itu! SangRi-ah apa itu benar?” SangRi meredam isak tangis, tidak berniat menjawab pertanyaan diktaktor itu.

“aighoo.. yeobo.. kyu jangan membuat apamu marah, SangRi-ah..” SangRi dan kyuhyun saling berpandangan tanpa arti. Kyuhyun appa, menggeleng tidak terima dengan jawaban isyarat dari calon menantunya.

“kau tersiksa dengan semua ini huh?” kyuhyun tidak menjawab pertanyaan appanya, diam dalam kebingungan “kau merebut SangRi calon kaka iparmu karena kurang perhatian kami?huh?”

“ani! Tidak sedikitpun aku merasa kehilangan kasih sayang kalian.. maaf mengecewakan kalian”

“tapi kenapa harus kakamu.. donghae, donghae kakamu kyu, sadarlah” “kembali ke manhattan untuk beberapa waktu, mereka akan menikah. Mungkin dengan kau disana sementara kau menemukan kekasih.. lakukanlah demi kakamu”

“appa mengusirku?” kyuhyun mulai menitihkan air mata ketika kalimat itu terhenti. Bagaimana bisa appanya mengatakan hal sekasar ini dengan nada dan bahasa sehalus itu.

Apakah aku tidak diinginkan dirumah ini lagi..

“oppa.. umma” SangRi ikut merasakan betapa perihnya hati kyuhyun dan ummanya yang tersakiti.

“setelah apa yang aku lalukan selama ini appa tidak pernah mau mengerti ataupun bertanya tentang keinginanku. Kesukaanku apa? Apa yang ingin aku lakukan? Aku ingin mendapatkan apa?”

“kyu.. ” tangis umma kyuhyun menyela kepedihan kyuhyun “bertahun tahun aku tinggal jauh dari kalian, sebisa mungkin membahagiakan kalian dengan mendapatkan apa yang appa inginkan terhadapku sebagai anak berbakti. Selama ini akau hanya diam, diam untuk memuaskan harapan kalian agar menjadinyata..”

“bahkan pernahku berpikir, Apakah kalian berpikir tentang yang kuinginkan? Sangat kusadari kesalahanku yang terlalu diam, hanya sibuk dengan benda mati yang membuatku puas dalam kesemuan”

“kau mendapatkan apapun yang kau mau..”

“tidak, itu yang appa berikan! aku harus pergi meninggalkan rumah karena ingin menjadi kebanggaan appa, dan jika suatu saat aku kembali aku ingin mendapatkan apa yang kuinginkan? Gadis ini, gadis ini yang membuatku begitu antusias mengikuti kemauan appa? Dia alasan terakhirku mencapai tujuan hidup. Kuharap appa mengerti”

“kau.. tidakkah kau memikirkan hati kakamu,kyu? Donghae sangat mencintai SangRi?” “tidak sekalipun aku menghitung pengorbananku selama ini appa. Tapi sudah cukup aku berkorban untuk semua ini”

Kyuhyun menggenggap tangan SangRi. Tatapan kedua oang tua kyuhyun beralih pada genggaman eratnya anaknya “aku ingin pergi..”

Tatapan mata kedua orang tua kyuhyun ke arahnya, memandangnya tidak percaya. “maaf aku pergi bersama SangRi” kyuhyun berjalan meraihku dan membawaku pergi dengan angkuh tidak memperdulikan teriakan ku yang menolak ditarik paksa seperti ini, paling tidak mareka harus pamit dengan sopan santun yang diajarkan orang tua mereka.

“kyuhyun!!!” kyuhyun appa berniat mengejar pasangan itu. Inin tidak boleh terjadi pikirnya!

“appa kumohon! Tidak kah ini terlalu kejam untuk mereka.. salahku yang tidak memahami anakku sendiri” umma kyuhyun mengiba.

“donghae dan SangRi akan menikah 2minggu lagi?” tolak lebih keras dari kyuhyun appa “kyuhyun menitipkan Sangri pada donghae…” tangis kyuhyun umma pecah menangisi kesalahannya sendiri.

“apa?”

Lee Donghae POV

Sehancur inikah patah kati. Hidup tanpa bisa melakukan kegiatan bagaikan mayat hidup. Besok besok adalah hari dimana aku akan menikah. Sayang, jika benar keajaiban itu ada.. aku akan tertawa  dan tersenyum menikmati malam lajangku sebelum menikah dengan gadisku itu. SangRi, pergi entah kemana bersama kyuhyun.

“buatlah laporan keuangan bersadarkan bla,bla,bla,bla”

“hey bukankah itu direktur lee? Tampannya.. ku dengar dia akan menikah? Siapa gadis beuntung itu..” lagi, aku mendengarkan ocehan tgentang aku dan Sangri.

“hey, jangan keras-keras! Direktur lee tidak jadi menikah? Kudengar tunangannya membatalkan pernikahan mereka!” “aigo.. benarkah? Apa alasan mereka batal?”

“kau yang kecilkan suaramu! Parahnya lagi tunangannya menyiarkan secara langsung melalui speaker informasi digedung ini, kekasihnya berselingkuh”

“omo! Jahat sekali gadis itu?! Siapa dia? Tega sekali dia memperlakukan ditektur seperti itu!”

“parahnya lagi, gadis itu berselingkuh dengan adik direktur yang angkuh itu! Ku dengar gadis itu juga sedang hamil!!”

ya, gadisku yang beruntung itu telah pergi. lari dari hidupku..

___

Shin Sang Ri POV

Dua hari kemudian kami terbang menuju NY. Tepat sehari sebelum hari pernikahanku –dengan donghae, aku dan kyuhyun melarikan diri sejauh mungkin. Aku mempercayakan Kyuhyun membawaku ke tempat dimana donghae dan keluarga kami sulit menemukan kami. Semoga saja?

Kami berdua akan tinggal disana untuk beberapa tahun yang tidak bisa ditentukan lamanya. Dimana kami akan tinggal? Itu tidak diungkapkannya padaku sesampainya kami diNY.

Kyuhyun membukakan pintu untukku saat sampai di flat minimalis khas amerika. Katanya ini tempat tinggalnya sewaktu tinggal disini.

“My Girl welcome to my zone. Marcus zone!” teriaknya bangga.

“kau mendapatkan nama marcus disini?” Aku tersenyum dan mengabaikannya sesaat, aku langsung bergegas untuk menyalakan lampu.

Ctek!

“jangan nyalakan lampunya!”

Astaga!!!

Sketsa siapa ini? cantik sekali gadis itu? Apa kyuhyun berbohong padaku tentang aku wanita satu-satunya? Aku membekap mulutku sendiri, kaget ketika melihat tebaran sketsa foto di penjuru ruangan. Astaga! Jumlahnya banyak sekali…

“emm.. baiklah jagi. ini kejutan yang secara tidak sengaja aku berikan saat menyambutmu dirumah kita” kyuhyun mencoba menjelaskan padaku.

“aku melukismu..”

“benarkan, jika aku tidak salah melihat? Apa itu aku,kyu?”

“ya.. itulah mengapa aku langsung jatuh cinta padamu ketika dikantor waktu itu. Maaf sketsa ini kurang mirip denganmu..” kyuhyun hendak mencopot sketsa didinding.

Aku menahan tangannya untuk membuang sketsa terbaik yang pernahku lihat “jangan kau buang! ini sempurna Kyu.. aku bahkan tidak sebanding dengan kecantikan yang kau gambarkan” aku menyentuh dengan hati-hati sketsa yang hampir dicopot paksa dan nyaris dibuangnya tadi. Sangat indah, aku tersenyum.

“gadisku lebih indah dari yang aku gambarkan.. karena aku memiliknya sekarang. Dulu hidupku tidak sesempurna sekarang jagi.. aku melampiaskannya dengan cara yang aku bisa” Kyuhyun nggenggam bahuku lembut.

“tapi bagaimana bisa kau menggambarku sedetail ini? kau dulu pernah pulang ke korea?”

“demi tuhan, tidak sekalipun aku pulang ke korea. Aku mencoba mengingat ekspresimu saat disampingku saat itu. rindu saat itu membuatku takut melupakanmu jagi.. umma kita membantuku dalam mendeskripsikan kecantikan wajahmu menjelang dewasa”

“terima kasih atas cintamu selama ini yeobo..” aku memeluknya erat.

Hatiku sangat berbunga, lagi dan lagi.. kebersamaan kami sekarang membuatku diperlihatkan betapa besar dan dalamnya cinta padaku. Aku sedikit menyesal jika mengingat dulu. Apa yang aku pikirkan tentangnya saat dia disini menuntut ilmu, tapi yang sebenarnya ia sangat tersiksa dengan cintanya.. Aku begitu membencinya sampai tega menyakitinya dengan bersama donghae..

Terima kasih kyuhyunku..

___

Tujuan kami setelah beberapa hari disini adalah Membesarkan anak yang kami nantikan untuk lahir kedunia. Membesarkannya dengan cinta kasih kami sebagai orang tua. Abaikan tentang pernikahan, karena kami hidup bersama tanpa ikatan pernikahan. Bukannya aku tidak mau, hanya saja.. ini hal yang terberat dalam hidupku. Bagaimana bisa aku menikah tanpa mengakhiri hubungan pertunangaku dengan donghae? Terlalu kejam! Aku sudah terlalu banyak membohonginya.

Selama tinggal jauh dengan keluarga, kyuhyun sangat mencintaiku dan menyayangiku seperti memperlakukanku seperti istrinya. Meskipun tanpa status resmi hubungan kami, kyuhyun sering kali menyinggung mengenai pernikahan. Maaf, aku tidak tega mengatakan padanya jika aku masih menyimpan beban terhadap donghae. Mungkin jika tiba waktunya aku batal bertunangan dengan donghae, aku akan menerimanya. Menerimanya menjadi Suamiku.

“jagi, masuklah? Salju akan turun malam ini” pinta kyuhyun dengan lembut. Kyuhyun bersandar di tepi pintu kaca, memperhatikanku. Tatapannya seakan menelisik wajahku untuk dia mengetahui apa yangku pikirkan. Aku berakting sedikit untuk hal ini, aku tidak ingin ada perdebatan di awal hubungan kami. Mataku memandang tak rela meninggalkan pemandangan kota yang sejuk untuk masuk kedalam rumah. Sore hari dimanhattan sangat indah.

“ne” aku masuk mengikuti langkah kaki kyuhyun yang mengiringiku, lalu menutup pintu kaca balkon apartement kami. Kyuhyun menuntunku untuk duduk disisinya. Aku duduk disisinya sambil melibatkan selimut dibahu kami. Aku tidak tahu apa yang terjadi padanya dulu setelah pulang ke korea. Ia menjadi normal senormalnya evil magnae yang julukan itu diberikan oleh donghae oppa. Dan sekarang setelah menjadi bagian yang lebih special dalam hidupku kyuhyun menjadi seorang pasangan hidup yang sangat romantic. Semua tidakannya selalu dia barengi dengan ucapan dan kata-kata yang membuatku tersipu malu.

“oppa, apa yang kau lihat? Tv-nya disana bukan diwajahku?” aku mengarahkan kepalanya yang tersenyum indah kearah TV berada. Matanya sedaritadi menatap wajahku terus.

“tapi tayangan terindah ada diwajahmu chagi” aku kembali tersemu merah. Kyuhyunku ini, selalu saja begitu.

“oppa, singkirkan tanganmu?” aku berusaha lepas dari pelukannya yang makin mengerat didiriku.

“tidak mau, malam ini akan ada badai salju, aku tidak ingin gadis dan bayiku kedinginan” oke terimakasih atas perhatiannya. Kehangatanku oppa.

“badainya tidak akan datang tiba-tiba kan? Lepaskan!” aku berusaha berkilah dimanjakannya.

“tidak mau!” dasar! Captain Cho yang manja..

“aku harus mengangkat ayam panggangnya, nanti hangus oppa” aku melepas pelukannya dan bergegas menuju dapur untuk mengangkat ayam panggang. Senyumku terukir dibibir ketika berada didapur untuk menyiapkan makan malam kami.

“jagi, kemarilah aku kedinginan tanpamu..” aish.. gombalnya!

___

Author POV

Donghae menyusul mereka ke manhattan. Donghae berpikir mereka akan tinggal bersama disana mengingat pasangan itu seperti ingin lari jauh darinya. Banyak pikiran yang membuat donghae marah. Marah karena sikap mereka yang dinilai sangat tega membuatnya sehancur ini.

Tanpa alamat yang pasti donghae berkeliling dikeramaan jalanan yang sibuk akan lalu-lalang penduduk local maupun pendatang dikota tersebut. Donghae mentertawakan dirinya yang berpikir kalau dia akan menemukan ‘pasangan penghianat’ itu disekitarnya.

Donghae mengistirahatkan dirinya disebuah taman yang sangat sepi. Sepi mengingat hari masih sangat pagi untuk orang melakukan aktifitas hiburan ditaman kota ini. donghae menatap langit yang terhalang pepohonan ditengah pemukiman padat penduduk itu.

Mata donghae secara tidak sengaja menangkap sesuatu yang sangat diharapkannya. Wajahnya syok melihat adegan  yang dimainkan gadis yang dicintainya. Langkah kaki donghae secara tidak langsung membawanya pada kediaman adik dan gadis yang dicintainya.

Kyuhyun menggandengan SangRi didepan pagar halaman rumahnya. Raut wajah keduanya sangat bahagia, sampai tidak terlihat bahwa mereka bukanlah pembuat masalah dikeluarganya. Kyuhyun mengecup kening SangRi dan SangRi menyambut kecupan manis itu. Kyuhyun membelai perut SangRi sebelum meninggalkan Wanita cantik itu sendiri dirumah. Apa dia hamil? Begitulah pikir donghae, mengulang alasan yang tidak diketahuinya pasangan itu melarikan diri kesini pastilah karena suatu hal yang mereka rahasiakan. Aku sempat mendengar banyak percakapan mereka tentang hubungan terlarang yang tidak sengaja mereka umbar diruang informasi kala itu. Aku akan semakin hancur jika hal itu memang benar terjadi. Gadisku benar dimiliki pria lain selain diriku.

Pemandangan itu sungguh membuatnya iri. Iri karena donghae pernah membayangkan memiliki keluarga kecil yang harmonis. Air matanya menetes..

TBC

PS: Dan sekali lagi diharapkan komen kalian ‘BERGUNA BUAT SAYA’ , seperti yang udah di janjikan sama saya dulu..

Mendekati ending SK..

Ada yang ingin menjadi pasangan donghae?.. aku akan masukin nama kalian diFF SK aku ini, kalo kalian memberikan ungkapan perasaan kalian atau pertanyaan menarik setelah kalian lama baca FFku yang ancur ini..

26 thoughts on “SK [part 8]

  1. FF YG PALING AKU TUNGGU !!!
    Tpi pendek bgt …
    Huhuhuhuhuhuhuh~

    aku kasian sma Hae …
    Aigooo Hae~ya … Kamu sma aku ajah yaaaaaah ???!!! Jgn ganggu Kyu sma Sangri .. Mereka terlalu cocok dan terlalu mnjadi pasangan yg sangat bahagia … Kamu sma aku ajah yah .. Wkwkwkwkwkw … Di tunggu selanjutnya thor !!!

    • makasih banget udah mau nunggu lama FF aku..

      aku udah kirim sampe endingnya kok, jadi tinggal sabar aja ya..

      okee.. sabar ya..

  2. Akhirnya lanjutan ff SK dirilis juga, sedikit sedih ceritanya tapi bagus banget. Kyu oppa cocok banget sama SangRi, mudah2an Donghae oppa dapat jodoh yg terbaik nantinya krn dari awal sebetulnya SangRi mencintai kyu oppa. Waw sdh mendekati ending ya.. Hopefully happy ending SangRi melahirkan baby nya dgn selamat, donghae oppa menemukan jodoh nya, dan semua pihak bs menerima hubungan SangRi Kyu oppa scr tulus agar mereka nanti bs menikah scr sah bukan seperti saat ini tanpa status. Tak sabar menunggu kelanjutan ff SK part berikutnya.. Thanks

    • amin…
      terima kasih atas doanya untuk kelangengan keluarga kami..

      makasih banget udah mau nunggu lama FF aku..

      aku udah kirim sampe endingnya kok, jadi tinggal sabar aja ya..

      • author cholkyu aku br sadar ternyata ada yg yg di protect nya di wp nya author krn sdh lama tak buka.. untuk cara mendapatkan password nya bgmn ya.. Trmksh

    • makasih banget udah mau nunggu lama FF aku..

      aku udah kirim sampe endingnya kok, jadi tinggal sabar aja ya..

      kejahatan donghae apa berakhir.. ^^ dan mendapatkan cintanya.

  3. wow….akhir ny mreka kbur…tapi blm nikah y….
    yah mudah2an ja mrek cpat nikah deh…biar jadi kluarga bHagia…

  4. Huaua…
    Haeppa kacian,,,
    Haeppa sma aq aja yh!!

    Annaeyong eonni athour,,
    ff’a bagus bgt deh, aq reader bru d.sni!! dn ff ini yg pertma aq baca! crita’a bgus, aq penasaran sma LANJUTAN’a,,,, XD
    DAE~~~~~~~~BAAKKKK….

    • boleh kok, kalo mau daftar jadi pasangan donghae oppa..

      annyeong juga say..
      makasih banyak.. baca juga cerita sebelumnya dan jangan lupa komen ya..

    • tks..
      ga enak ngelangkahi hyungnya.. dan SangRi masih bersalah sama Donghae..

      boleh aja sih.. cuma nanti ga ada konfliknya

    • makasih banget udah mau nunggu lama FF aku..

      aku udah kirim sampe endingnya kok, jadi tinggal sabar aja ya..

      baca ulang aja.. cari di google ntar juga ketemu.. ^^

  5. aaaaah kasian haeppa :(
    sini oppa sama aku aja,,aku janji deh ga khianatin,knr aku jga sudah di khianatin sma kyuhyun,huhuhu :D *apa deh gua nih*
    lanjut chingu part selanjutnya jgn lama-lama
    (berharap dipasangin sama donghae jga gpp..hahah) *ngarep dikit*
    hwating

    • *lempar donghae oppa* disewain kok, kalo mau?? heheheh

      makasih banget udah mau nunggu lama FF aku..

      aku udah kirim sampe endingnya kok, jadi tinggal sabar aja ya..

      kalo mau daftar juga boleh..

  6. kasian si hae sih ya tp kalo menurut aku ini salah org tuanya org ga cinta dijodohin ckckck
    aku mau kok jd pasangannya donghae hehehe,yang aku pikirin kok sang ri waktu dijodohin diem aja kyu juga,trus kenapa donghae pake nyusul lg mengacau aja hahaha becanda hehe
    ditunggu banget banget banget ff-nya yg part 9 ya
    keep writing thor :*

    • boleh daftar, kalo mau?

      makasih banget udah mau nunggu lama FF aku..

      aku udah kirim sampe endingnya kok, jadi tinggal sabar aja ya..

    • makasih banget udah mau nunggu lama FF aku..

      hehehhe, mianbikin bingung orang..

      aku udah kirim sampe endingnya kok, jadi tinggal sabar aja ya..

    • makasih banget udah mau nunggu lama FF aku..

      ending dipanjangin kok..

      aku udah kirim sampe endingnya kok, jadi tinggal sabar aja ya..

  7. Waaaa,,, keren keren,,, lgsg baca dr part 1 sampai part 8 nii,,, penasaran gr2 liat ff x d sujunif,, tu kn benar,, klo donghae x egois,, n terlalu terobsesi,,,

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s