26

SK [part 8]

Author : CHOVLKYU

Main Cast : Shin Sang Ri

Cho Kyuhyun

Lee Donghae

Support Cast : ShinDong dan Lee Teuk (anggap aja mereka orang tua kyuhyun, donghae dan SangRi)

Rating : PG 15+

Genre : Romance

Warning! : siap-siapkan diri untuk Chapter yang lebih.. selanjutnya ya!!!

Ps : Author freelance yang baru coba-coba buat FF. cuma pengen tahu aja kalian suka ga sama FF buatan aku atau engga sama sekali?.. plise jangan debasing, aku hanya fans yang sangat mencintai KYUHYUN OPPA sama seperti kalian, hanya ini yang bisa mengimbangi kegilaan ku pada EVIL MAGNAE..

Kritik dan saran sangat membantu aku memperbaiki di Chapt selanjutnya..

TKS B4 ya buat admin yang mau publis FF-ku ini.

SELAMAT MEMBACA!

 

Disclaim : No Plagiat! YES Like NO CopyPaste YES Comment

 

Cerita sebelumnya..

Umma meraih wajahku dalam tangkupan tangannya “kenapa tidak segera pergi?” jawab umma yang mengagetkanku dan kyuhyun. “ajumma kami?..”

“untuk apa kau mengatakannya lagi.. bukankah itu sudah sangat jelas. Lakukanlah jika itu yang menurutmu terbaik. Menurutku ini belum terlambat. Aku sangat tahu kalian saling mencintai” inilah yang aku banggakan dari ummaku. Kami tidak akan mendapat restu jika kami tidak memintanya sendiri. Dan restu kami dapat meski tidak dari ayahku.

“kyuhyun-shi, jangan membuat orang tuamu khawatir”

“ajjuma, aku akan mengatakannya. Boleh aku membawa anakmu?”

SK Chapter 8…

“bawalah anakku, aku tidak yakin jika kalian disini dan appa SangRi tahu mengenai hal ini akan menjadi masalah yang sangat besar. Pergilah biar umma yang mengurus semuanya disini” Continue reading

6

The Unforgettable Memories 2003

Author: cassandraCHO203

Cast :
Cho Kyuhyun
Lee Hyemin

And other cast

Genre: romance,angst

Rating : PG 13+

Note:

 

Ini FF pertamaku jika ada kesamaan dibagian jalan cerita mian yah, itu semua murni kecelakaan :D

________________________________________________________

Lee Hyemin POV

Menurutku hidupku sangat menyulitkan untuk siapa pun. Aku benci kehidupan seperti ini. Lebih baik aku tak usah hidup daripada seperti ini . Oh ya annyeong choneun Lee Hyemin imnida. Aku sekarang berumur 22 tahun.

FLASHBACK

“Hei kyu sedang apa kau?” Tanya ku sementara dia sibuk dengan psp nya .

“Kau tidak lihat aku sedang berkencan dengan pspku?!?!”
Dia menjawab tanpa mengalihkan pandangannya dari pspnya itu.

“Kau tidak perlu marah marah seperti itu tuan Cho! Aku hanya bertanya! Yasudah tenggelamlah diduniamu sendiri!” Jawabku dengan kasar melebihi kasarnya bicara dia tadi padaku sambil berlalu pergi menjauhi dia.

“Hei nona Lee tunggu aku! Aku kan hanya bercanda mengapa kau marah sebesar itu padaku?!?!” Teriak kyu tetapi aku tetap tidak menghiraukan ucapannya. Dia sudah sering membuatku kesal hanya karena pspnya itu.

“Hei aku hanya bercanda! Mengapa kau marah? Kau kan sudah menjadi sahabatku sejak lama mengapa kau masih tidak tau bagaimana sifatku huh”

Jawab kyu sambil memegang pergelangan tanganku. Dia berhasil mengejarku dan berbicara padaku. Deg. Mengapa rasanya sakit sekali ketika dia berkata ‘sahabatku’ aku menganggapmu lebih tuan Cho! Tetapi kau hanya tetap menganggapku sebagai sahabat. Ya aku hanya bisa menerima saja apa yang kau anggap kepadaku tuan Cho.

“Yayayaya terserah kau saja. Aku mau ke perpustakaan kampus dulu. Lepaskan tangamu itu.” Continue reading

3

Second Chance [part 1/2]

Author: Kei
Main cast: Lee Hyukjae, Hwang Jihee, Lee Sena
Support cast: Choi Siwon, Kim Heechul, Lee Donghae, Leeteuk, Yesung
Rating: U
Genre: Romance
Ps:
Kalau kalian merasa cerita ini mirip atau merupakan sambungan dr FF lain. Iya, emang. Ini sejenis bentuk protes diam-ku terhadap ending yang dikasih sama author aslinya. Namanya aku ganti demi menjaga kerahasian FF asal karena aku gak bilang sm authornya kalau aku gak suka sama ending yang dia bikin dan kalau kalian Tanya FFnya apa? Aku gak bakalan kasih tahu. hihihii. LOL

So, here it is ^^

 

Hmmm,,smells good.” Kata seorang laki-laki secara tiba-tiba dan mendekati seloyang chocolate chip cookies yang sudah matang di meja.

Tangannya yang sudah hampir mencomot sekeping cookie tersebut tiba-tiba ditampar oleh tangan perempuan yang membuatnya. “No,no,no. Tunggu sampai semuanya selesai dulu baru kau boleh mencobanya, oppa.”

“Tapi aku belum makan apapun sejak kemarin.” Katanya manja. Continue reading

3

I Always Here For You [part 1]

Author : hgks11

Main Cast  :

–       Lee Jinki – SHINee

–       Park Harin – OC

Support Cast  :

–       SHINee’s members

–       Park Minrin

Length : Twoshots

Genre  : AU, Romance

Rating   : T (Teens)

Warning!  : saya tidak menuliskan keterangan pov siapa di sini.. lagi males nulisnya, soalnya sering banget ganti-ganti pov di sini.. *mianhae* *bow*

A.N.                 : also published at blacksmiling.wordpress.com. maaf kalau ceritanya datar, hehe. Hope you’re enjoy it guys ;)

-oOo- 

Kulirik kursi di sebelahku, kosong. Kuedarkan pandanganku ke arah tempat fans. Mataku mencari-cari sosoknya. Namun nihil, aku tak menemukannya. Bahkan batang hidungnya pun tak terlihat! Aku menghela nafasku gusar. Dadaku terasa sesak, kekurangan oksigen. Tanpa sadar aku menggigit bibir bawahku.

“Onew hyung!” ujar seseorang menepuk pundakku.

Aku menengok ke kursi sebelahku, mengikuti gerakan orang yg menepuk pundakku itu.

“Eo, wae?” tanyaku tak bersemangat. Aku melirik malas pada Minho.

“Harin masih mendiamkanmu hyung?” ujarnya pelan. Aku menundukkan kepalaku, berusaha menyembunyikan ekspresi kecewaku dari netizen. Continue reading

8

Hey, I’m Your Lady [part 1]

Author: Kei

 

Main Cast: Leeteuk, Eunhyuk

Rating: SU

Genre: Romance

Ps: Kei is back with new chaptered FF

With new format and hope that you’ll like it

So here it is…

Jieun:

Aku menundukkan kepalaku menahan pusing yang tiba-tiba datang menyerang. Mungkin karena benturan yang tadi terjadi, pikirku sambil memijat kening perlahan. Tiba-tiba aku mendengar suara langkah kaki yang bertempo cepat berjalan ke arahku. Dua orang kalau aku tidak salah menebak. Continue reading