Lee SM Sister 1

Lee SM. Sister

Cast : Lee Soo Mi , Lee So Mi , Lee Sae Mi , Lee Sun Mi , Lee Shin Mi , Cho KyuHyun , Lee DongHae , Kim Jong Won , Lee HyukJae , Choi Siwon , Park Jung Soo

Support Cast : Member Super Junior , Others

Author : Park Ji Eun

Genre : Friendship , Romance , Family , Comedy

Length : Chaptered / Series

Annyeong Readers ^^ ini FF pertama author , semoga kalian suka ^^. Selamat membaca FF abal-abal dan banyak Typo-nya XD

 

*******************

 

Author POV

 

“ Hoam , appa , eomma selamat pagi. Dongsaeng-dongsaeng-ku selamat pagi.” Ucap yeoja yang baru saja bangun dari tidurnya , kemudian yeoja iu berjalan menghampiri meja makan dengan keadaan yang masih menggunakan Piyamanya.

 

“ Yaa !! Eonni !!! Jika kau ingin sarapan , setidaknya bersihkan dulu dirimu. Pantas saja tidak ada namja yang berani mendekati dirimu , lihat betapa mengerikannya dirimu.” Sahut salah satu seorang yeoja yang sedang memegan peralatan makannya. “ Dan kau tau , gara-gara kau aku jadi kehilangan nafsu makan.” Yeoja itu kemudian menaruh kembali peralatan makan yang sedari tadi dipegangnya.

 

“ Yaa !! Lee Sun Mi !! Kau benar-benar dongsaeng yang tidak ada manis-manisnya sama sekali , apa kau tidak sadar bahwa tidak ada satu-pun namja yang berani mendekati-mu juga? ” Balas sang kakak yang tidak mau kalah dengan adiknya.

 

“ Mereka tidak berani mendekati dirimu karena sifat-mu itu , arra? Lagipula , akukanhanya duduk di sini saja.” Ucap Soo Mi lagi.

 

“ Lee Soo Mi Eonni-ku yang Ter-Sa-Yang.” Sun Mi sedikit memberi penekanan pada kata-kata “ Tersayang ” yang merupakan sebuah sindiran untuk Eonni-nya

 

Sebelum terjadi pertengkaran yang lebih jauh lagi , sang eomma dan ketiga saudara yang lainnya segera bertindak. Karena mereka sudah tahu hal apa yang akan terjadi selanjutnya , karena hal ini selalu terjadi setiap paginya.

 

“ Sudah-sudah apa kalian tidak bosan bertengkar terus setiap pagi? Dan lagi-lagi hal yang kalian ributkan selalu hal yang sama.” Tukas sang eomma

 

“ Mianhae eomma.” Jawab kedua yeoja itu secara bersamaan.

 

Yaa , itulah Lee SM.Sister. Kalian pasti bingung apa yang dimaksud dengan Lee SM.Sister , yang dimaksud adalah kelima yeoja yang bernama Lee Soo Mi , Lee So Mi , Lee Sae Mi , Lee Sun Mi dan Lee Shin Mi. Kelima yeoja tersebut adalah saudara kandung , tetapi entah kenapa Lee Soo Mi dan Lee Sun Mi tidak pernah akur. Selalu saja ada hal yang mereka ributkan.

 

“ Soo Mi , lebih baik kau cepat-cepat mandi. So Mi , Sae Mi , Sun Mi dan Shin Mi lanjutkan sarapan kalian.” Suruh sang eomma kepada kelima anaknya.

 

*******************

 

“ Huaa , segarnya.” Ucap Soo Mi setelah keluar dari kamar mandi , ia-pun merentangkan kedua tangannya ke atas.

 

Ting…Tong…

 

“ Soo Mi , sepertinya ada yang datang. Bisakah kau membantu eomma untuk membuka-kan pintu? ” Teriak sang eomma yang sedang berada di dapur.

 

“ Ne , eomma.” Jawab Soo Mi kemudian ia berjalan dan membuka pintu tersebut.

 

“ Annyeong Soo Mi.” Sapa Leeteuk dengan dimple smile nya ketika pintu itu dibuka oleh Soo Mi.

 

“ Annyeong oppa.” Soo Mi membalas sapaan leeteuk. “ Ternyata oppa yang datang.”

 

“ Soo Mi~ssi , annyeong.” Sapa kedua namja yang datang dengan tiba-tiba.

 

“ Omo !! Ternyata kalian berdua datang juga? Aku kira kalian berdua sudah melupakan dongsaeng-ku.” Balas Soo Mi kepada dua namja itu , kedua namja itu adalah Eunhyuk dan Yesung.

 

“ Baiklah , aku sudah mengerti tujuan kalian bertiga datang kesini untuk apa.” Ucap Soo Mi lagi. “ Akan aku panggilkan mereka.” Soo Mi mengambil ancang-ancang untuk memanggil ketiga dongsaengnya.

 

“ So Mi , Sae Mi , Shin Mi. Ketiga pangeran kalian sudah datang.” Soo Mi berteriak dengan sangat kencang dari depan pintu.

 

“ Loh , kenapa kalian semua menutup kedua telinga kalian? ” Tanya Soo Mi yang heran melihat ketiga namja tersebut menutup kedua telinganya.

 

“ Aigoo~ Soo Mi~ssi , tidak bisalah kau mengecilkan sedikit volume suaramu itu?! ” Tanya eunhyuk sambil menurunkan kedua tangannya dari samping telinganya.

 

“ Pantas saja tidak ada satu-pun namja yang mau dekat-dekat dengan dirimu.” Sindir Eunhyuk , Soo Mi yang mendengarnya-pun tidak hanya tinggal diam.

 

“ Hahahaha.” Soo Mi terdiam sejenak , ia berjalan mendekati eunhyuk dan berdiri tepat disamping eunhyuk. Lalu ia mengambil ancang-ancang. “ Oppa tadi bilang apa? Aku tidak mendengarnya sama sekali.” Soo Mi semakin membesarkan volume suaranya , ia berteriak tepat disamping telinga eunhyuk.

 

Kedua namja yang lainnya , yaitu Yesung dan Leeteuk. Mereka hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya saja karena melihat tingkah laku Soo Mi dan Eunhyuk.

 

“ Kau ini…” Baru saja eunhyuk akan membalas perkataan Soo Mi , namun sang pujaan hatinya sudah muncul di hadapan dirinya.

 

“ Oppa , aku sudah siap.” Ucap Sae Mi dengan senyumnya.

 

“ Ne , kami juga sudah siap oppa.” Ucap So Mi dan Shin Mi secara serempak.

 

“ Eonni , kami berangkat dulu.” So Mi , Sae Mi dan Shin Mi menghampiri Soo Mi untuk berpamitan

 

“ Ne , hati-hati ya.” Soo Mi melambaikan tangannya kepada ketiga dongsaengnya , mereka-pun membalas lambaian tangan Soo Mi.

 

“ Eonni , aku juga harus berangkat. Teman-teman-ku di kampus sudah menunggu-ku , annyeong.” Tukas Sun Mi kepada eonni-nya , Soo Mi-pun hanya menggangukkan kepalanya.

 

Author POV end

 

*******************

 

Soo Mi POV

 

Haaah , sebenarnya terkadang aku merasa iri dengan ke-empat dongsaeng-ku , So Mi , Sae Mi dan Shin Mi sudah mempunyai namjachingu. Meskipun namjachingu mereka adalah member dari Super Junior , tetapi hubungan mereka tidak ada masalah sama sekali. Shin Mi dengan Leeteuk , Sae Mi dengan Eunhyuk dan So Mi dengan Yesung. Yaaah , ku-akui dari ketiga namja tersebut yangNormalhanya Teuki oppa. Dan lagi-lagi aku harus mengakuinya , meskipun eunhyuk mempunyai predikat dan sifat sebagai “ Raja Yadong ” ia benar-benar sangat mencintai Sae Mi.

 

Begitu juga dengan Yesung , meskipun ia mempunyai sifat yang suka melakukan tindakan yang Super Duper anehnya. Ia juga lah yang merupakan satu-satunya namja yang bisa membuat So Mi tertawa untuk pertama kalinya setelah kejadian yang menimpa dirinya beberapa tahun yang lalu.

 

Dan Sun Mi , meskipun ia belum punya namjacahingu ia adalah yeoja yang selalu bersemangat menjalani hari-harinya. Itulah yang membuat aku iri dengan keempat dongsaeng-ku sendiri.

 

Drrt…..drrrt…..drrrt….drrrt….

 

Sepertinya ponsel-ku bergetar , aku-pun mengambil ponsel-ku yang bergetar di dalam saku celana-ku. Kemudian aku membukan Flip ponsel-ku , aku melihat ada 1 pesan yang tertera pada layar ponsel-ku. Kubuka pesan itu.

 

From : Park Yeon Hae

 

Yaa !! Lee Soo Mi , Neo eodiga?! Park songsaenim sudah datang untuk memulai pelajarannya , jam kuliah hari ini dipercepat. Ia sedang memulai mengabsen , kalau ia tau kau datang terlambat lagi…. Habislah sudah nasib-mu hari ini !!! Cepatlah kau datang sekarang juga , palli >.<

 

Omo !! Eotteokhae !! Park songsaenim sudah datang?!! Huaa , kalau ia sampai tahu aku datang terlambat lagi bisa gawat !!!

 

“ Eomma , appa. Aku pergi dulu.” Aku mencium kedua pipi orangtuaku , hal yang biasa aku lakukan jika aku akan pergi kemana-pun.

 

“ Soo Mi , kau tidak mau sarapan dulu? ” Tanya eomma kepadaku yang sedang sibuk mencari sepatu kesayangan-ku.

 

“ Ani eomma , aku sudah terlambat masuk kuliah.” Setelah menemukan sepatu-ku , aku bergegas memakai sepatu-ku. “ Tidak ada waktu untuk sarapan lagi.” Baiklah aku sudah selesai memakai sepatu-ku.

 

“ Eomma , appa. Annyeong.” Aku langsung bergegas masuk ke dalam mobil-ku , dan aku mengendarai mobil-ku dengan kecepatan penuh.

 

*******************

 

Akhirnya aku sampai juga , sekarang hal yang harus aku lakukan adalah cepat-cepat masuk kelas jika aku tidak mau diceramahi seharian penuh oleh Park songsaenim. Aku berlari dengan sekuat tenaga menuju ruangan kelasku , dan karena aku terburu-buru aku tidak melihat bahwa ada seseorang di depan-ku. Aksi tabrakan yang tidak diduga-pun terjadi begitu saja.

 

Bruuk !!!

 

“ Aigoo~ appo.” Rengek-ku ketika bokong-ku berhasil mendarat dengan sangat sempurna di lantai ini.

 

“ Aissh , Neo !!! apa kau tidak punya mata?!! Kenapa kau main menabrak orang dengan seenaknya saja?!! ” Kenapa jadi ia yang marah-marah? “Dasar yeoja bodoh !! ” Mwo?! Tadi dia bilang apa?!!

 

“ Neo !! tadi kau bilang apa?!! ” Aku berusaha bangkit dari lantai yang telah berhasil membuat bokong-ku menjadi sakit.

 

“ Ternyata selain kau tidak punya mata kau juga tuli ya?!! ” Ia mengatai diriku lagi?!!

 

“ Aku tadi bilang kau adalah yeoja bodoh.” Aissh , memangnya siapa dirinya berani mengatai seorang Lee Soo Mi?!! Aku-pun memberikan sebuah tatapan “ Death Glare ” kepada dirinya.

 

“ Kenapa?! Apa ada yang salah dengan ucapan-ku?!! Kau mau marah denganku?!! ”Sombong sekali namja ini , berbicara denganku saja sampai harus melipat kedua tangannya di depan dadanya.

 

“ Memangnya siapa dirimu berani mengataiku yeoja bodoh?!! Kau tidak tahu sedang berhadapan dengan….” Tunggu , sepertinya aku lupa dengan sesuatu yang penting.

 

“ Kyaaa !!! ” Teriak-ku ketika aku mengingat sesuatu yang penting itu , dan aku melihat namja itu menutup kedua telinganya karena teriakan-ku yang sangat kencang.

 

“ Hei yeoja bodoh !!! tidak bisakah kau mengecilkan volume suara-mu itu?!! ” Aku tidak memperdulikan ucapanya , aku segera berlari dan pergi dari hadapannya.

 

‘ Huaa , bagaimana ini. Aku yakin 100% bahwa jam pelajaran Park songsaenim sudah selesai. Setelah berlari dengan cepat dan sekuat tenaga , aku-pun sampai di depan kelas-ku. Tapi , apa yang harus aku lakukan sekarang? Bagaimana jika park songsaenim masih berada di dalam kelas? ’ Batinku dalam hati.

 

Baiklah , apa-pun yang terjadi aku harus tetap masuk ke dalam kelas. Yang terjadi nanti akan aku hadapi. Akhirnya aku memutuskan untuk masuk ke dalam kelas-ku , dengan perlahan aku membuka pintu tersebut untuk melihat apakah park songsaenim masih berada di dalam kelas.

 

“ Lee Soo Mi !! ” Omo !! apakah itu park songsaenim?! Jika itu benar adalah ia maka habislah sudah hidupku.

 

“ Sedang apa kau mengintip di depan kelas? ” Kuberanikan diriku untuk mendongak ke atas , melihat siapa orang yang ada di depan-ku.

 

“ Haaah , Park Yeon Hae. Kenapa kau mengagetkan-ku? Aku kira tadi yang memanggil-ku adalah park songsaenim , ternyata bukan.” Ucapku lega setelah melihat bahwa orang yang ada di depan-ku ini bukan park seongsaenim , melainkan sahabat-ku.

 

Soo Mi POV end

 

*******************

 

Author POV

 

“ Dasar yeoja aneh !!! bukannya meminta maaf malah langsung pergi begitu saja !! ” Ucap namja itu dengan kesal.

 

“ Buku-buku-ku jadi berantakan seperti ini karena yeoja itu.” Namja itu memungut buku-buku nya yang berserakan di lantai , ketika ia memungut buku-buku tersebut ia melihat ada sesuatu benda yang terjatuh. Lalu ia-pun mengambil benda tersebut.

 

‘ Gelang? Punya siapa gelang ini? Jangan-jangan gelang ini milik yeoja yang aneh itu ’ Batin namja itu dalam hati , ia-pun melihat gelang itu dengan seksama. Dan ia melihat ukiran nama yeoja itu.

 

“ Lee Soo Mi.” Gumam namja itu ketika melihat ukiran nama di gelang tersebut.

 

“ Jadi nama yeoja itu adalah Lee Soo Mi , baiklah kita tunggu saja apa yang akan terjadi selanjutnya.” Namja itu mengeluarkan seringaian khasnya.

 

 

 

TBC…..

 

*******************

 

Holla , bagaimana dengan FF ini? Yang mau ngebash silahkan , author sudah pasrah XD

yang pusing habis baca FF ini , author tidak bertanggung jawab. #Plaak

Gomawo yang udah mau baca ^^

 

Jangan Lupa Mampir ke WP author ya ^^

 

http://leesmsister.wordpress.com

 

Gomawo ^^

2 thoughts on “Lee SM Sister 1

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s