Sister Complex (My Valentine)

Title : Sister Complex (My Valentine)

Author : Pupuputri

Main Cast : Cho Kyuhyun

Rating : PG15

Genre : Love/Friends, Super Junior, One Shoot

Ps : Ini FF terpendek yang pernah saya buat. Bingung mau ditambahin konflik atau nggak tapi akhirnya malah jadi geje gini. Hope you like it and happy valentine~

CHO JOOYEON POV

“Jooyeon-ah~” panggil Hyorin.

Kutengokkan kepalaku pada sahabatku ini.

“Mwo?”

“Kau sudah menyiapkan coklat untuk Kyuhyun Oppa belum?” tanyanya.

“Coklat? Untuk apa?” tanyaku polos.

“Yak! kau ini bagaimana sih? Sebentar lagi’kan hari valentine, berarti kau belum menyiapkan apa-apa dong untuknya?” tanyanya lagi.

Aish! kutepuk jidatku. Aku benar-benar lupa!

“Aish~, ternyata benar ya? Kalau begitu, sebaiknya cepat. Valentine lusa lho!” peringatnya.

Akupun mengangguk pasti dan langsung pergi keluar kelas. Ottokhae? Aku belum pernah bikin coklat sendiri sebelumnya. Ah! telfon Yoojin Eonnie saja!

“Yoboseyo?” jawab sebuah suara di seberang sana.

“Eonnie-ya, kau sudah menyiapkan sesuatu untuk Donghae Oppa?” tanyaku langsung.

“Maksudmu untuk valentine nanti?” tanyanya memastikan.

“Ne!”

“Keurom, aku berencana untuk memberikannya coklat. Wae?”

Wah! Kebetulan sekali!

“Eonnie bisa ajarkan aku membuat coklat?” tanyaku riang.

“Mwo? Memasak saja aku tidak bisa, Jooyeon-ah. Aku mau beli saja di toko, kau sendiri?”

Mwoya? Kalau beli tidak ada spesial-spesialnya dong?

“Molla..” jawabku lemah.

“Yak, bagaimana kalau kau berikan dia coklat buatanmu sendiri? Kau’kan pintar masak” usulnya.

“Keunde, aku belum pernah bikin coklat sebelumnya. Bagaimana kalau gagal?” tanyaku cemas.

“Aish~ kau itu jangan menyerah dulu. Sebaiknya dicoba saja dulu, lihat saja buku resep. Temanku bilang buat coklat itu gampang lho!” jawabnya.

“Lalu kenapa Eonnie tidak coba buat saja?” usulku.

“Micheonya? Kau ingin Donghae mati hanya karena coklat buatanku? Kalau aku pintar masak sepertimu, aku juga pasti mau buat sendiri saja” jawabnya.

“Arasseo..” kututup sambungan telfon.

Apa benar bisa segampang itu? ah lebih baik aku belanja bahan dan buku resepnya saja dulu.

***

“Igo!” ucapku sambil menyerahkan sekotak coklat pada Kyu Oppa.

“Apa ini?” tanyanya.

“Buka saja” pintaku.

Rautnya agak terkejut begitu melihat coklat itu, kemudian dia berbalik melirikku dan tersenyum manis.

“Gomawo”

Kubalas dengan senyumanku. Aku senang sampai jantung ini berdebar tidak karuan.

“Apa ini buatanmu?” tanyanya lagi.

Ku anggukkan kepalaku pelan sambil menunduk. Kulihat dia masih tersenyum memandangi coklat itu.

“Keunde..aku tidak tahu bagaimana rasanya. Itu coklat pertama yang kubuat jadi aku tidak tahu bagaimana rasanya, mian..” ucapku tertunduk.

 

CHO KYUHYUN POV

“Keunde..aku tidak tahu bagaimana rasanya. Itu coklat pertama yang kubuat jadi aku tidak tahu bagaimana rasanya, mian..” ucapnya tertunduk.

Aku agak terkejut mendengarnya. Baru kali ini dia tidak PD dengan makanan buatannya sendiri. Tapi sepertinya coklat ini enak, ah coba saja deh!

“Otte?” tanyanya cemas.

Kupandangi dia yang masih memancarkan rasa cemas di matanya. Sejenak aku punya ide brilian.

Kutarik saja lehernya dan mendaratkan bibirku di bibirnya. Dia agak terkejut dengan gerakanku yang tiba-tiba. Kemudian kumasukkan coklat yang ada dalam mulutku ke dalam mulutnya. Setelah cukup yakin coklat itu sudah di dalam mulutnya, akupun langsung melepaskan bibirku.

“Manis..” ucapnya dengan wajah merah.

“Memang sudah seharusnya’kan?” tanyaku dengan senyum jahil.

Diapun tersenyum sambil mengeluarkan semburat merah itu lagi, membuatku jadi tidak tahan untuk tidak menyentuh bibir mungilnya itu lagi.

“Tapi ada yang lebih manis lagi” ucapku kemudian.

“Ne?”

Dia mendongakkan kepalanya dan raut merah itu semakin memerah begitu wajahku mulai mendekatinya wajahnya.

“O..Oppa mau apa?” tanyanya gugup.

“Kau tahu apa yang lebih manis dari coklatmu?” tanyaku tanpa menghentikan aktifitasku.

“Mwo..mwoya?”

“Kau”

“Mwo? Yak! Op..mppph!!”

Segera saja kubungkam bibirnya dengan bibirku. Tidak ada yang lebih manis daripada kau, Park Jooyeon.

THE END

Geje banget’kan? Mohon saran dan komen kalian ya!

 

11 thoughts on “Sister Complex (My Valentine)

  1. bener2 sangat pendek thor
    tp ga apa2 yg penting kau suka kok
    dulu awal2 mau jadia masalaah ribeeet bgt
    tp skrng2 kisah mereka manis bgt
    lanjutkan thor

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s