Fake Girlfriend part 3 / END

Title : Fake Girlfriend (3)

Author : Pupuputri

Main Cast : Lee Donghae

Support Cast : Lee Hyukjae

Rating : 13PG

Genre : Love/Friends, Super Junior, Chapter/Parts

Ps : Oke, mungkin kalian berpikir kenapa tidak sekalian saja dengan part sebelumnya karena part ini memang sangat pendek tapi entah ya, Kyu Oppa terus berbisik agar saya membuatnya jadi 3 part, hahaha #bisikansetan. Ini dia part terakhir dari kisah ikan kembung yang cengeng alias Donghae Oppa yang super duper tampan #plak!. Enjoy~

MY REAL GIRLFRIEND

 

SONG YOOJIN POV

Aku patah hati lagi untuk yang ke-2 kalinya. Aku juga bodoh karena sempat melupakan Jooyeon. Aku memang menyukai..ani, mencintainya dan itu ciuman pertamaku dengan orang yang kucintai. Sakit..dadaku sakit dan sesak, seolah oksigen yang ada di sekitarku berubah jadi karbon dioksida.

Aku tahu sifatnya yang lembut itu bukan karena dia mencintaiku. Apa aku memang harus menerima semua ini? Aku mencintai Donghae tapi hanya perasaanku yang tidak berubah. Aku tidak bisa menyangkal semuanya bahwa aku mencintai Donghae dan berharap dia membalas perasaanku.

Kulangkahkan kakiku menjauh dari mereka. Aku bahkan baru sadar kalau airmata ini sudah jatuh tak terkendali, yang ku inginkan sekarang ini adalah menghilang dari kehidupan mereka berdua. Tapi tepat aku baru berjalan 5 langkah, sebuah tangan menahan dan berhasil membuatku berbalik menghadap orang itu.

“Yoo..jin?”

Lee Donghae?

 

LEE DONGHAE POV

“Oke, sudah” ujarku.

“Gomawo, Oppa” ucapnya sambil tersenyum.

“Ne..” jawabku.

Entah kenapa, aku mulai berpikir bahwa apa yang dikatakan Jooyeon itu benar. Terbukti aku sudah tidak lagi merasakan debaran itu ketika bersama Jooyeon, sepertinya aku memang mulai mencintai yeoja setengah namja itu.

“Bukankah itu Yoojin Eonnie?” tanyanya sambil melihat ke arah belakangku.

Segera kutengokkan kepalaku menuju arah pandangan Jooyeon. Kenapa dia berjalan ke arah sana? Jangan-jangan..?

Entah dorongan darimana, akupun berlari ke arahnya. Aku merasa ada sesuatu yang janggal disini. Apa dia melihat kami tadi? Dan posisisku tadi, aish! pasti dia salah sangka karena kalau dipikir-pikir, posisi kami dari belakang seperti aku yang sedang mencium Jooyeon.

GREP!

Aku berhasil meraih tangannya dan membuatnya menghadap ke arahku. Dia..menangis?

“Yoo..jin?” panggilku tertahan.

PLAK!

“Lepaskan!”

Dia menepis tanganku dan kembali berjalan menjauhiku.

“Jakkaman!”

Kali ini kutarik tangannya dan mendekapnya erat dari belakang.

“Dengarkan aku dulu” ucapku.

“Shireo! Lepaskan aku!” berontaknya.

“Tak’kan kulepaskan!” ucapku sambil memegangi tangannya.

“Dengar, apapun yang kau lihat tadi itu tidak seperti yang kau pikirkan, percayalah” jelasku.

BRUK!

Dia berhasil mendorongku dan akupun agak mundur karena dia mendorongku begitu keras. Dia masih berdiri membelakangiku tapi pundaknya bergetar hebat.

“Yoo..Yoojin-ah..” panggilku.

“Lalu apa? Apa arti ciuman kemarin?” tanyanya.

“Yoojin, aku..”

Aku berusaha untuk mendekatinya tapi dia malas menepis tanganku.

“Jangan sentuh aku!”

“Dulu aku memang berpura-pura saja tapi..tapi..aku senang sekali bisa pacaran dengan orang yang kucintai” ucapnya.

Aku hanya bisa diam terpaku melihatnya yang sudah menitikkan airmatanya.

“Setelah sekian lama berpisah, kita bisa bertemu lagi dan memainkan drama konyol ini. Aku tidak bisa merelakanmu dan membohongi perasaanku. Keunde..aku tahu aku tidak boleh begitu karena itu, aku akan pergi. Aku pergi karena aku mencintaimu..” jelasnya.

GYUT!

Kupeluk dia erat. Aku tidak bisa mendengarnya lebih dari itu. Hatiku sakit mendengarnya apalagi sambil melihat yeoja yang kucintai menangis di depanku.

“Aku tidak ingin kau pergi dariku. Aku tidak ingin kita berpisah lagi. Kau tahu aku paling bisa terbuka saat bersamamu tapi tidak saat bersama yeoja lain bahkan saat bersama Jooyeon..” ucapku terhenti.

“Awalnya memang hanya untuk kamuflase saja tapi selama ini aku terus membohongi perasaanku, berusaha menyangkal kalau sebenarnya aku..aku telah jatuh cinta padamu..” lanjutku.

 

SONG YOOJIN POV

“Awalnya memang hanya untuk kamuflase saja tapi selama ini aku terus membohongi perasaanku, berusaha menyangkal kalau sebenarnya aku..aku telah jatuh cinta padamu..” lanjutnya.

DEG!

“Entah apa jadinya kalau kau tidak ada disini. Karena itu, jangan pergi..” ucapnya tertahan.

“Jangan pergi. Jangan pergi kemanapun, Song Yoojin..”

Suaranya bergetar. Airmataku kembali mengalir. Dia semakin erat memelukku, kubalas peluk punggungnya yang bidang itu. Rasanya semua perasaan yang membebaniku kini jatuh seiring jatuhnya airmataku. Aku ingin tetap seperti ini untuk beberapa saat lagi karena hanya denganmu saja, aku sudah merasa bahagia.

***

“Yoojin-ah..” panggilnya saat kami sedang duduk di bangku taman.

Kutengokkan kepalaku pada Donghae yang duduk di sampingku.

“Sebenarnya aku ingin mengatakan ini saat kau datang. Ini soal Jooyeon..”

DEG!

Ada apa lagi?

“Entah kenapa tadi yang terpikir olehku adalah kau salah paham saat aku mengambil bulu matanya yang jatuh dan mungkin kau berpikir kalau kami sedang berciuman”

Ne? Bulu mata? Jadi..aku hanya salah paham? Aish! memalukaaaaaaan!!!

“Bagiku Jooyeon hanyalah dongsaeng-ku, aku adalah orang terdekatnya saat dia sendirian dan membutuhkanku..”

Aku diam mendengarkan ceritanya. Ada rasa cemburu sebenarnya dalam hati ini.

“Tapi kamu berbeda. Rasanya kalau bersamamu, aku bisa terbuka dan jadi diri sendiri. Aku juga tidak ingin kau hanya jadi teman atau pacar palsuku karena itu..maukah kau mengulang semuanya dari awal lagi sebagai pacar sungguhanku?” ucapnya sambil memegang tanganku.

Dadaku bergetar lagi, seakan banyak kupu-kupu yang ingin keluar dari dalam sini. Aku tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaanku sekarang ini tapi yang pasti..

“Dengan senang hati!” jawabku sambil memeluknya.

Aku tidak punya alasan untuk tidak mencintainya. Orang yang sangat kucintai kini ada di sampingku. Ada patah hati dan gejolak perasaan. Ada juga kemarahan dan rasa sesak di dada. Tapi, di atas itu semua..banyak juga hal yang menyenangkan. Saat-saat bahagia yang muncul dari dalam dada dan juga rasa hangat yang diberikan Donghae padaku. Aku mencintai Donghae dan cintaku nyaris saja gagal. Tapi aku bisa mengatakan ini, aku bersyukur atas cinta pertamaku.

THE END

Nah, chingudeul~ apa kalian suka FF versi ikan kembung ini? Untuk pembaca setia #Pdtingkatdewa dan khususnya chingudeul yang meminta FF tentang Hae Oppa ini, terima kasih banyak atas advice kalian dan semoga kalian puas dan suka sama FF sinetron ini.

Tapi bukan berarti semuanya sudah berakhir, masih banyak ide-ide berkeliaran yang belum saya tangkap dan saya kumpulkan menjadi sebuah FF. Kalau ada yang mau kasih saran atau request untuk FF selanjutnya, akan saya terima dengan senang hati BUT NO BASHING! Gomabta~

6 thoughts on “Fake Girlfriend part 3 / END

  1. akirnya, setelah penantian lama mereka beneran jadian…
    Seneng dh rasanya liat mereka mesra..
    Chingu, aku mau request ff boleh ga? Tp yg jd bntg utamanya kai exo sm nama ku (exis dkt blh lah)..
    Mau ya… Ceritanya bebas jg gpp ko..
    Jebal..jebal… :)
    Neomu komawoyo..

    Jia Jung

  2. Finally Donghae oppa and Yoojin sama2 jatuh cinta.. so sweet happy ending finally walaupun di part2 sebelumnya konflik batin keduanya cukup banyak.. Great. Thanks

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s