Suju & Indonesia : Balada Tanah Abang dan PABSD Ala Super Junior

Suju & Indonesia : Balada Tanah Abang dan PABSD Ala Super Junior

Main Cast: Zhou Mi,Heechul,Hanggeng,

Other Cast: Liat aja ndiri… OppadeuL SJ yah yang 15 aja dech..

Genre: 100000% GAJE, Friendship, Humor *aneh*, Drabble.

Author: Chaa ELFBlackjack Cassiopeia

Rating : PG 13 *SU kalau di TV XD*

Warning : FF bikin gila.. jangan dibaca bila anda tidak gila. Dapat menyebabkan kantuk, ketawa sendiri De eL eL

Disclaimer : all cast milik Allah, Zhou Mi is Mine XD

PS : Comment lo, hidup mati gua *jiahh*

STORY…

Suju ada di Indonesia SuShow ntar di langsungin di stadion GBK (amiiin) nah anak anak SuJu ini udah pernah ke Indonesia kecuali Zhou Mi. dia gak tahu gimana Indonesia Otomatis yang ngajarin Heechul secara dia pernah kesini…

At Hotel..

“oke…. karena kamarnya gedeee banget ntar Zhou Mi, Heechul,Hanggeng tidur sekamar ya..!” Teukki bagi bagi kamar.

“syukuuur gak sama Ddangkoma!” Hanggeng langsung bilang gitu.

“Eh… kenapa sih kamu gak mau deket Ddangkoma! padahal dia lebih Uny daripada Wookie looh!” si Yesung yang ngambek hampir ngejitak Hanggeng pake DDangkoma.

“huwaa….. Udah… tau gak.. gara gara kalian aku jadi mati deeh. Tau gak *enggak* ini terakhir tauuuu” Si Kyuhyun juga ikutan ngambek gara gara kalah main Game *hadeeuhhh…

“heeh…. udah kembali ke kamar masing masing!” Teukki  stress gara gara dongsaeng dongsaengnya yang kayak anak ayam…. ngomoooong terus!. sesudah itu semua ke kamar masing masing..

Di kamar heechul,Zhoumi,Hanggeng

“hmm… gini yah Indonesia…. panas bangeet! macet lagi!” Zhou Mi langsung komentar Tentang Indonesia.

“hey… Zhou Mi kau suka belanja kan?” Hanggeng yang kepanasan langung buka baju di hadepan Heechul… *auuu cewek cewek Mimisan gak yah??*

“iya emang ada apa??” Zhou Mi yang ingat kata “belanja” langsung siapin Dompet.*wehh bang rusuh bangeet siih!*

“ada pusat pertokoan Di jakarta.. namanya Tanah Abang di sana banyaaak banget kacamata- kacamata yang keren keren… topi topi Unik dan lain lain kamu mau ke sana??” Heechul manas manasin Zhou Mi *Lu kira MiMi penggorengan apa? dipanas panasin..* #plakk ditabok Heechul

“mau mau mau…!” Zhou Mi yang sedang berhasrat belanja langsung berubah Mood!.

“Eh.. tapi Chul kan Teukki ngelarang Kita ke mana mana! gimaa doong! aku juga pengen ke Tanah Abang! udah lama aku gak ketemu sama abangnya” Hanggeng panik, Teukki hyung ngelarang mereka pergi…

“akhh….. liat aja kalo ada yang ngelarang aku belanja Aku Mutilasi Dia!” Zhou Mi jadi sadih nyiapin golok buat ngebunuh Teukki Hyung..!

“eh… teukki jagan di bunuh… mending Shindong aja buat Lebaran Haji!” Chull pun nahan Esmosi eh.. emosi Zhou Mi yang kayak emosi 45. tapi kok Shindong dijadiin kurban yah?

“iya…iya.. sabar duluu… kata Ustadz Siwoon orang sabar Disayang setaaan…. eh Tuhaaann!” Hanggeng malah ngomong kayak orang islam *sejak kapan Siwon jadi islam ya..?*

“yaudaah gini aja kita nyelinep dan nyelip nyelip di puhun puhun ntu buat pergi ke Tanah abang ntar si Zhou Mi duluan,trus Gege terakhir aku!” Kata Heechul.

“enak aja yang duluan aku.. kamu doong!” si Zhou Mi malah gak setuju.

“kan badan lu kecil, karena kebanyakan ikut iklan slimming tea siih! jadi gampang dilipet!” Heechul ngomong kayak kangin ember bocor!

“eh.. dilipet? kamu pikir aku baju apa? dilipet lipet segala…!” Zhou Mi gak terima.

“coba lipet di kopermu Chul.. muat gak si Zhou Mi.. kalo muat ntar masukin ke koper buang ke kali ciliwung!” Hanggeng ditabok Zhou Mi.

“heh.. ini kok jadi sekongkol nih.. akh udah jalanin rencana Heechul!” Zhou Mi pasrah… akhirnya mereka nyelip nyelip di pohon pohon dan orang orang agar tak ketahuan Teukki hyung. Heeechul sembunyi di balik pohon jati,Zhou Mi sembunyi di pohon Mahoni, sementara Hanggeng sembunyi  di Pohon jeruk dan makan Jeruknya. *ini hotel ato kebon siih*

mereka sudah berhasil melewati Hotel dan selanjutnya adalah… MENCARI BIS TANAH ABANG..!!!!!!

“eh.. Chul! selanjutnya gimana Nih..? naik apa?” Si Hanggeng gak sabaran.

“cari mobil yang tulisanya Tanah Abang Atau cari Orang yang bilang Tanah Abang… Tanah Abaang..!” Heechul Mengintrogasi Hanggeng dan Zhou Mi.

“eh… ntuh dia!” Zhou Mi menunjuk ke sebuah Mobil dan ternyata Bener ntuh mobil Tanah Abangan!…

“huuh.. bener! ntuh ayo Chul!” Hanggeng narik rambut Heechul buat ngegiring ke Bis ntuh! *lohh?*. mereka pun naik bus itu dan di dalem orang orang pada terkejut, kok bisaaaaa yah ada Cowok Cowok ganteng naik Bis itu.. beberapa Ada yang memotret mereka namun Heechul bilang abaikan saja!.

“Psttt.. gege gini yah jakarta! gak Enak banget. mending ke Padalarang ke rumah Author enak dingin!” Zhou Mi bisik bisik ke telinga Gege sebelumnya tabok author rame rame yaa.. #plakkk

“kayak Beijing ya..! ampir 11-12 ya! cuman Beijing lebih padat!” Gege juga ngoment di Fb ehh.. salah salah.. ngoment di telinga Zhou Mi *lahh?*

“hey aku akan melakukan satu pekerjaan di indonesia!” Heechul ngomong tiba tiba tanpa sebab tanpa Alasan.

“kerja apa? pengacara? Hakim,Mpr,Dpr?” si Gege sensi bangeet!.

“lebih bagus daripada itu!” kata Heechul yang membuat mati penasaran. *kalo mati mana bisa ngomong??*

“apa…apa….apa?” Zhou Mi penasaran.

“mau tahu…!” Heechul bikin Zhou Mi keringetan,dan Gege geregetan ala Sherina Munaf.(jangan pakai Ik yah!)

“ya..ya..!” mereka ngangguk angguk dan geleng geleng kayak project pop.

“aku mau jadi BANCI TANAH ABANG!!!!!!!” Heechul ngomong sampai kedengeran sama Barack Obama.

“Whatt? Banci Tanah Abang?? Gak Takut kena Razia sist? Eh ekeu juga pernah looh kena Razia! iih.. sapol Pp nya nakal!” Gege malah Jadi Banci kelas Cumi Cumi

“Eh..mbok mending Jadi Banci Jeruk Purut atau Tanah Kusir! gak Akan kena Razia Tauu! eh katanya di Pasar Senen lagi Rame ya.. genk PABSD..!” Zhou Mi ikutan main Banci Bancian!

“ikh.. ntar kita dirazia Setan kalii…eh Mbok PABSD apaan tuch Ekeu gak tahu nih.. secara nge Jablay di Seoul Terus!” Heechul langsung pake Maskara.*emang ada Banci di Seoul?*

“eh iya Apaan PABSD? tapi Lumayan Kita nyamar Jadi Banci biar gak ketahuan ama Teukki Hyung!” kata gege sambil ngolesin Blush On.*gege harus masuk RSJ nih!*

“PABSD tuh Persatuan Artis Banci Seluruh Dunia.. ketuanya OLGA SYAHPUTRA!” Kata Zhou Mi yang langsung pake Lipstick merah maroon !. *ZhouMI gilak*

“ehh.. udah nyampe Tuch! yuks! sekarang Kita Rampok Baju Baju Cewek! ntar langsung kita gabung PABSD!” Heechul langsung cabut dari bis diikuti Zhou Mi dan Gege dan pergi Membanci di TANAH ABANG….!

Saat Sampai di Tanah Abang….

“Chull kenapa Elo mau jadi Banci? elu kan namja tulen” eh.. si gege baru nyadar.

“eeh… Gini gua itu rencananya mau ngamen buat seorang ELF yang perlu bantuan uang! akhirnya ini jalanku” kata Chul.

“jadi ini demi ELF nih?” kata Zhou Mi.

“iya,Gua ngelakuin ini demi ELF masa ELF banyak yang seneng kita ke indo. dia harus nangis gara gara Putus sekolah dan matanya Buta” kata Chul.

“oke… gua mau kalo demi ELF. gua gak ikhlas kalo ada ELF yang Menderita yuks kita yel yel DEMI ELF!!!!” kata Zhou Mi yang semangat yang membara ala jaman 45

“DEMIIII ELF!!!!” mereka  berteriak sampai teriakan itu kedengaran seluruh dunia!.

“tapi gimana rencana kita ke tanah abang? kan kita mo hunting” kata gege.

“ntar aja huntingnya udah ngamen! ok?’ kata Chul. semua ngangguk.

mereka pun akan mengamen di tanah abang dengan ala banci Seoul!!!

sekarang mereka udah dandan ala artis indonesia Zhou Mi berdandan ala JULIA PEREZ Chul berdandan ala DEWI PERSIK sementara itu Gege dandan seperti AYU TING – TING

“eh… kita ke situ yuks mumpung ada orang banyak?” kata Hanggeng.

“nyanyi apa?” kata Zhou Mi kebingungan *ya iyalah*

“nyanyi lagu ayu ting ting aja yang ALAMAT PALSU! Gimana?” kata Chullie

“oh… itumah kecil!” kata Zhou Mi menyanggupi. mereka pun mendekati kerumunan itu dan mulai bernyanyi,

“oke… kami dari PASBD Super Junior akan menyanyikan sebuah lagu! ALAMAT PALSU” kata Chullie.

Zhou Mi mengambil nada awal *jiahh..*

“kemana…. kemana… kemana… kuharus mencari kemana??” kata Zhou Mi sambil celingak celinguk gara gara nyari lirik lagu yang sebenarnya dia gak apal.

“kekasih tercinta tak tahuu… dimana…. lama tak datang berjumpaa…!” hanggeng goyang gergaji ala JUPE!!

“kesana kemari membawa alamat..!” si Chullie goyang ngebor! sambil bawa kecrekan dari botol sprite *gak modal luh Chul* #ditabok petals

“jeng jeng” si Mimi goyang goyang pinggul ala trio macan.

“namun yang kutemui bukan dirinya” si Gege lenggk lenggoknya udah kayak ayu ting ting. #dibunuh han genkz

“sayang yang kuterima…. alamat palsu!” Mimi,gege, dan Chullie pun goyang gergaji BERJAMAAH!. oang orang pada bengong ngeliatin ada banci yang secantik Chullie para cowok cowok preman pun naksir ama Chullie gege n Zhou Mi. Gege pun mengambil kaleng bekas dan meminta “sumbangan” nya dari para penonton mereka pun mengeluarkan uang mereka. walhasil goyangan Chullie tambah ajiib…! *emang album super junior?*

“terima kassiiih…” kata Zhou Mi. trio HanchulMi pun pergi menepi namun ada Preman yang ngegodain mereka.

“neeng…. minta Nomornya dong?” kata salah satu preman.

“nomor… kan pemilu masih lama” eeh… si Gege salah kaprah… maksudnya nomor hape gege! pabo bangeet siih *ditimpuk readers*

“nomor hape neeng… kita colek colekan yuuks..!” kata preman yang satu lagi.

“Colek… Colek… ane bukan sabun Colekk! ane sabun cuci!” si Zhou Mi ngomongnya ngelantur.

“eh… geu, mi pergi yuks!” kata Chulli menghindari preman itu.

“yuks..!” kata mereka. mereka pun pergi ke sebuah kursi di pinggiran *yang manaaa lagi?*

“Ge.. uangnya ada berapa?” kata Chullie.

“1…2….3….. 123.456 rebu cuy!” kata gege.

“terget kita berapa sih?” kata Zhou Mi sambil ngolesin sun blok 10 botol *gak kebanyakan tuch*

“1.000.000!” kata si Chullie.

“demi ELF ku rela ngamen kayak ginian. gua gak mau ada elf yang sedih saat kita ada disini!” kata Gege.

“semangat 45 harus di jungjung tinggi turunkan BBM!” kata Zhou Mi. *salaaahhh*”eeh.. MiMi dari tadi elu ngomong asbun (asal bunyyi) terus ya!” kata Chullie.

“daripada elu! dari tadi gila gila mulu! lagi dapet yah!!”kata Zhou Mi *mi… Si Chullie Cowok tulen*

“gua masih tahan amarah! kalo ini amarah udah meletus kayak gunung merapi kemarin!” kata Chullie yang kepanasan.

“mi… ngalah aja yah! Chagi… kau tak apa!” kata Gege.

“hoeekkk…. Hanchul Couple! mending KyuMi aja dah!” si Zhou Mi kayaknya gak tahan nih. jadi mulai sekarang orang ketiga dalam couple ini adalah ZHOU MI. tiba tiba ada yang berlari lari..!

“aaa….aaa…!” kata salah satu pedagang kaki lima.

“ada apa…? ada Apa?” kata Gege.

“sa…sa…satpol PP Chul..! kabur Chull!” kata Zhou Mi yang kepanikan liat Satpol PP.

“hua… kabuur! ayo Chull!” kata gege. mereka pun kabur, saat berlari sepatu Chulli pun lepas.

“sepatu gua…! high heels 120 Centi gua *emang ada high heels kayak gitu?*” kata Chulli.

“udaah… mending kabuur!” kata Gege.

“biar gua yang ngambil!” kata Zhou Mi sambil lari kebelakang dan mengambil sepatu Chullie. Zhou Mi pun berhasil mengambil Sepatu Chulli dan dia ditarik oleh seorang namja!

“wahh… ampun ampuun!” kata Zhou Mi. dan ternyata namja itu adalah Teukki Hyung.

“teukki… ke…kenapa kamu tahu kita kesini!” kata Zhou Mi dengan innocent face nya!. teukki mukanya merah padam dia kayaknya marah Zhou Mi hanya nyengir sambil bilang ‘piiis!”

“HEH…..SUDAH AKU BILANG KAU JANGAN PERGI KELUAR! AKU SUDAH MENDUGA KALAU SEPERTI INI AKHIRNYA!! KENAPA SIH SEHARIII AJA KALIAN GAK BISA BIKIN AKU TENANG!” Kata Teukki yang marah marah! *angeels… tenangkan teukki*

“ii…ii…itu ide Chulli” kata Zhou Mi. Chulli pun ditatap tajam setajam pisau *lebeh tuh bahasa* oleh Teukki.

“ah.. aku?” kata Chulli.

“ah… iya! itu ide Chullie!” kata Gege. mau bagaimana lagi Chulli pun terpojok.

“Teukki hyung. maafkan aku,aku melakukanya karena surat dari seorang ELF!” kata Chullie.

“jangan gunakan ELF sebagai alasan kamu!” kata Teukki.

“ini suratnya kalau gak percaya!” kata Chullie yang nunjukin isi surat itu..

ini isinya..!

untuk: Heechul Super junior dan seluruh anggota super junior.

aku sangaat bahagia ketika mendengar kalian akan ke indonesia… namun meski kalian ada di indonesia aku tetap tidak bisa melihat kallian karena aku memang tidak bisa melihat dan aku tak punya uang untuk membeli tiket kalian yang harganya selangit itu! maklum keluargaku hanya bekerja sebagai tukang sampah dan tukang rongsokan. aku sangat berterima kasih bila kalian mau membaca suratku ini yang kecil dan tak berguna ini. aku tahu kalian memiliki jadwal yang sangat padat jadi aku akan bercerita sedikit saja.

aku adalah ELF dari sebuah kawasan Kumuh di jakarta aku menyukai kalian sejak pertama kali debut! setiap hari aku menabung dan berdoa kepada tuhan agar aku bisa bertemu kalian suatu saat nanti dan. aku sangaat ingin bertemu kalian namun apa daya aku tak tahu lagi wajah kalian yang aduhai tampanya itu karena aku buta. akupun tak akan bisa meneruskan sekolahku karena keterbatasan biaya orang tuaku. karena belum tentu satu hari bisa makan satu piring nasi walau untuk kami sekeluarga,kakaklah yang menulis surat ini karena aku buta. sekarang super junior sudah 6 tahun aku disini hanya bisa berdoa dan berharap agar kalian selalu menjadi yang terbaik diantara yang terbaik

SARANGHAE SUPER JUNIOR ! PROM15E TO BEL13VE

satu dari sekian banyak ELF

sri

setelah membaca surat itu teukki menangis. semuanya pun ikut menangis.

“karena itu aku kabur dan mengamen! tadinya aku akan sendiri namun anku rasa akan seru bila mengajak MiMi dan Gege pula sembari aku ingin ke tanah abang untuk belanja!” kata gege.

“kenapa kau tidak bilang kalau seperti ini?” kata Teukki yang nangis.

“hyung! aku mau jadi agnes monica versi banci demi ELF itu!” kata Eunhyuk Tiba tiba.

“hyung… aku mau menjadi aura kasih demi versi banci demi ELF itu! aku gak mau ngebiarin satu ELF indonesia pun yang sedih dan tidak bisa merasakan Kebahagiaan saat kita ada di Indonesia!” kata Siwon *woow… siwon jadi aura kasih* #ditabok Siwonest.

“hyung simsalabim aku adalah Farah Queen!” kata Wookie. *wookie tu bukan penyanyi itu chef!*

“panggil aku Cinta laura kiel!” kata Kyu sambil buang PSP nya (?) dan menggantinya dengan gitar.

“hai namaku gita gutawa!” kata Yesung sembari pake mini dress dari warung disebelah (?)

“pergilah kau… pergi dari hiidupku… bawalah semua rasa bersalahmu!” kata Kibum *readers tau gak si kibum jadi apa?*

“akh.. aku mau jadi Alexa key aja deh!” kata Sungmin.

“okee…. semua aku adalah…. Nita thalia…!” kata kangin.

“heeyy… aku jadii..! intan nuraini aja deh!” kata Henry.

“baguus… aku adalah Dewi Persik gege itu Julia Perez dan Zhou Mi adalah Ayu Ting Ting! nah Teukki hyung mau jadi apa?” kata Chullie.

“hmmm… aha.. archimesum *salaaahh!* archimedes aku adalah Syahrini!” kata Teukki.

“heeey…. tunggu..! aku beluuuuuuum!” kata Shindong yang teriak sampai kedenger Presiden barack Obama!

“ada apa” kata Teukki yang tutup telinga..!

“panggil aku… panggil aku… panggil akuu..!” kata Shindong.

“panggil kamu apa?” kaya Chullie.

“panggil aku NUNUNG OVJ!!!!!” kata Shindong..~!

semua anak anak suju pun bergubrak ria bersama!!!

sekarang mereka telah dandan kayak cewek dan akan menyanyi!.

“lagu pertama adalah… Sorry Sorry!” kata Teukki.

“oke..!” kata semua anak anak!” mereka pun dikelilingi oleh ribuan *lebeh* orang yang penasaran dengan gaya mereka!.

“sorry…sorry..sorry…sorry!” kata Kyuhyun.

“ku bukan cewek murahaan…!” yesung yang belum nunjukin gelagat anehnya yang asli pun beraksi.

“kok jadi Shinta dan jojo sih!” kata Teukki bingung.

“yaudah biarin lah…! dasar kau keong racun… baru kenal udah ngajak tidur!” Chulli mengawalinya.

“ngomong gak sopan santun…. kau anggap aku ayam kampung!” Siwon yang alim pun jadi ikutan gila #author ditabok readers

“kau rayu diriku… kau goda diriku.. kau colek diriku!” kata KRY bareng bareng.

“hey… kau tak tahu malu tanpa basa basi kamu ajak hepi hepii…!” kata SUJU M yang bergoyang gergaji. mereka pun bernyanyi dengan sukacita demi ELF!!

selesai bernyanyi teukki menyerahkan uang itu pada Kyu buat dihitung secara kyu kan kalkulator otomatis SuJu!

“ada berapa kyuhyunnie!” kata Teukki.

“2.198.975!” kata Kyuhyun!

“huah kurang buat oprasi mata ELF itu jadi sisanya ambil dari rekening aku! buat ELF aku Ikhlas ngeluarin 10 juta pun buat oprasi plastik eh mata dia!” kata Siwon..

“yeeeee!” kata semua anak anak Suju!.

“Chul dimana ntuh anak rumahnya!” kata Teukki.

“di… akh deket ama tanah abang! jalan kaki aja yuks!” kata Chullie.

“okee…!” mereka pun jalan sekitar 15 menit dan mengganti baju mereka di WC UMUM!!!!

“nah… ayo kita jalan..!” kata Teukki mimpin semuanya.

mereka pun pergi ke rumah ELF Itu..!

“assalamualaikuuum!” kata Teukki.

“waalaikum imnida!” kata hyuk.

“hyuk salah! kamu jangan jawab!” kata Siwon yang ceramah dan gila aura kasih tadi. tiba tiba seeorang anak datang dan menjawab salam mereka!.

“waalaikum salaaam!…. hah… su…su…super junior!” kata nya.

“ini rumah sri?” kata Teukki.

“ya… aku kakaknya…! sriii! sebentar aku panggilkan!” kata anak itu.

“ya…!” kata seorang anak.

“sri… ada super junior!” kata kakaknya.

“wah..? ada Chulli?” katanya

“iya..!” kata kakaknya.

“mana..! akh.. aku tak bisa melihat!” kata Sri yang langsung murung. siwon pun mendekatinya.

“kami membaca suratmu dan kami akan mengoprasi matamu! sebentar lagi kau akan bisa melihat Heechul!” kata Siwon.

“hah..? aku akan bisa melihat!” katanya dengan wajah yang senang.

“iya! kau juga akan bisa menonton kami di GBK!” kata Teukki meyakinkan. kakaknya pun langsung sujud syukur.

“alhamdulillah! kau mendengar doa kami ya allah!” kata kakaknya sambil nangis. mereka pun menghibur sepasang kakak beradik itu. dan akan mengoprasi Sri.

“psstt…! chul! hunting kita gimana!” kata Zhoumi bisik bisik.

“ntar aja kita sembunyi sembunyi lagi!” kata gege

“oh… kalian berdua! selesai ini kalian boleh pergi hunting lagi ke tanah abang!” kata teukki. mereka pun senyum senyum sendiri sambil dalam hati bilang “leader kita pabonya gak ketulungan”

Tamat

12 thoughts on “Suju & Indonesia : Balada Tanah Abang dan PABSD Ala Super Junior

  1. HAHAHAHAHAHAHAH asli ngakakkkkkkkk,
    kibum jadi Sherina kan??
    ampuuun dah kyuhyun jadi cinta laura dan apa pula lah Shindong jadi nunung ovj,ngakakak abis
    tadi pas ada kata2 goyang gergaji ala JUPE,bukannya goyang gergaji ala DEPE yaaa?? hahaha tapi makin kocak koo .hahahaahaha .thank’s ff nya chingu,buat karya yg lebih kocak lagi donk.
    mmmmz baca ff ini malah inget nasib aku yg nggk bisa nonton mereka di SS4 nanti,tapiiiiiiiii aku percaya kesempatan selalu datang 2 kali,dan mereka pasti datang lagi ke Indonesia.AMINNNNNNNNN…..

    • aaaaaaamiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn…
      makasih yang mau baca FF gaje saiia
      tapi ada loh, ala JuPe juga.. malah ala Heechul juga ada *pLakkk

  2. omo…
    pacar sy yg anehnya hampir sama kayak sy#plak, sii Yesung oppa jadi Gita Gutawa.

    aigoo…
    FF ini bikin sy sakit perut ngebacanya. ahahaha~ kocak dah, like. apa lagi pas Eunyuk bilang “walaikum imnida” ahahaha gk kuat sy*7 incon mode on* ahahaha~ :-D

  3. Ohh.. My First FF.. dipublish juga? Omonaaaaa??? aaaaaaaaaaaaaahhhh.. *teriak teriak gaje* makasih yang mau baca..

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

