Hey !! Cool Sunbae !!

Author : Kim Jong Eun

Main Cast :

Kim Jong Woon a.k.a Yesung

Park Yoonji

Jesica Jung

Support cast :

Cho Kyuhyun

Kim Ryeowook

Lee Donghae

Kang Seomi

Shin Hyunra

Genre : Romance, School life

Annyeooong *tereak pake toa* haloo readers .. author hadir bawa ff nya yeppa nih *clouds mari mampir* ini ff oneshootku yang kedua .. maaf kalo mungkin ada kesamaan tokoh atau cerita tapi ini murni hasil karyaku sendiri .. mian klo gaje .. ok happy reading yorobun ^^

 

Pagi yang cerah, awan2 menghiasi seluruh langit langit kota Seoul yang berlatar belakang langit biru yang indah dan menyegarkan mata. Seluruh warga Seoul kembali pada kesibukannya masing2 seolah2 tak ada waktu untuk beristirahat. Ya itulah Seoul,kota yang tak pernah tidur.

Paran School, sekolah yang berada di sudut kota Seoul pun tak luput dari kesibukan tersebut para murid sedang sibuk mengerjakan tugas2 yang sudah menjadi santapan mereka sehari-hari. Paran school merupakan salah satu sekolah yang cukup terkenal karena murid2nya yang pandai.

Teet teet ..

Bel pulang berbunyi nyaring diiringi dengan riuh suara para siswa yang keluar dari kelas mereka masing2. Tiga orang gadis terlihat sedang berdiri di depan kelas

“ayolaah .. kau pasti bisa .. fighting !!” ujar salah satu yeoja kepada temannya

“ya .. tapi aku tidak yakin ..” balas yeoja berambut lurus dengan ragu

“sudahlah .. kau kan hanya perlu menemuinya, tidak sulit bukan ?” kata yeoja yang satunya lagi menimpali

“tapi .. tapi ..”

“sudahlah kau pasti bisa .. sampai kapan kau hanya akan menatapnya terus dari belakang ? ayo .. kau pasti bisa !!” kedua yeoja yang sepertinya teman dari yeoja yang berambut lurus itu menyemangati temannya

“baiklah .. park yoonji .. kau pasti bisa” gumam yeoja berambut lurus itu pelan.

Yoonji POV

Hari ini aku akan bertemu dengan sunbae yang kusukai sejak 2 tahun lalu saat pertama kali aku menginjakan kakiku di sekolah ini. Walaupun sudah 2 tahun aku menyukainya tapi aku belum pernah sekalipun berani menemuinya,selama ini aku hanya melihatnya dari belakang saja tanpa pernah membiarkan dia mengetahui identitasku dan sekarang ? aku akan menemuinya untuk berkenalan. Ah anii aku sudah mengenalnya .. mungkin lebih tepatnya sekarang aku akan memperkenalkan diriku padanya. ‘Ayo yoonji kau pasti bisa !! yeoja kuat sepertimu tidak boleh menyerah !! fighting!!’ batinku menyemangati diriku sendiri. Aku berdiri di depan kelasnya menunggu ia keluar,sedangkan kedua temanku seo mi dan hyunra mengawasiku dari balik dinding di samping kelaa. Jantungku berdebar tidak karuan .. yak park yoonji .. kenapa kau jadi seperti ini ?

Setelah menunggu cukup lama akhirnya dia keluar juga, kyaa aku jantungku semakin tak beraturan, aku mengatur nafasku dan merapikan seragamku lalu berjalan menghampirinya

“a..annyeonghaseyo ..” sapaku gugup dan menunjukkan senyum termanisku padanya, ia menoleh padaku dan menyipitkan matanya memandangku intens membuat jantungku serasa benar2 mau meledak

“nugunya ?” tanyanya datar tak menghiraukan senyumku

“e .. eung .. p..park .. yoonji imnida ..” aishh pabo ! kenapa aku semakin gugup

“aku tak peduli .. ada apa ?” aku melongo mendengar jawabannya. Isshh dingin sekali

“ah .. a..ani ..hanya ingin memberikan ini pada sunbae ..” aku memberikan amplop berwarna biru muda yang sejak tadi kubawa padanya ia memandang amplop itu sejenak

“sudah kuduga” ujarnya singkat

“mwwoo ?” tanyaku tak mengerti

“kau sama saja dengan yeoja2 lain di sekolah ini, aku tak tertarik !” ia berjalan meninggalkanku yang masih belum menangkap perkataannya tadi

“hh.. dasar pabo !!” ejeknya dan terus berjalan, aku terdiam sejenak beberapa saat sampai kurasakan ada yang menepuk pundakku dari belakang

“yoonji-ah gwaenchana ?” tanya hyunra khawatir aku membalikkan badanku dan menatapnya lemah

“yakk !! sombong sekali namja itu !! belum pernah aku melihat namja seangkuh dia !! yoojin sudahlah kau berhenti saja !! untuk apa kau menyukai namja sok sepertinya ! masih banyak namja yang lebih tampan dan juga jauuh lebih baik dari dia !” omel seomi padaku. Aku memandang kedua temanku itu bergantian

“KYAA !! Yesung Sunbae tampan sekalii jika dilihat dari dekat .. kalian lihat kan tadi ? dia .. dia menatapku !! OMO apa ini mimpi ? semua ini terlalu indah !” aku berteriak sekencang2nya dan melompat karena terlalu senang bisa bertatap muka langsung dengan yesung sunbae,sedangkan kedua sahabatku menatapku heran. Yaaah .. aku sangat menyukai yesung walaupun dia dingin entah kenapa aku menyukainya. Ia salah satu murid terpintar di Paran School dan juga .. dia sangat tampan. Sayang sikap dinginnya itu membuat siswa lain takut untuk mendekatinya kecuali kedua sahabatnya Ryeowook dan Kyuhyun Sunbae.

“Yaakk !! yoonji-ah !! neo michyoseo ?” tanya seomi geram

“yaa !! aku gila dan yesung sunbaelah yang membuatku seperti ini .. ya ! aku tergila2 padanya ..”

“aigoo .. yesung sunbae benar2 virus yang paling membahayakan .. semoga saja aku tidak tertular olehmu” hyunra menatapku ngeri

“kalian berdua lihat saja !! aku akan membuatnya jatuh cinta padaku !! aku akan buktikan padanya bahwa aku tidak sama seperti yeoja2 lain yang ada di sekolah ini!!” ucapku tegas

“aishh .. terserah kau sajalah ..” kata seomi malas lalu meninggalkan aku dan hyunra “yak ! kalian berdua mau pulang tidak ?” tanyanya kesal

“ne …” jawabku dan hyunra bersamaan dan mengejar seomi

‘Yesung sunbae aku akan buktikan padamu bahwa aku tidak sama dengan yeoja lain’

Keesokan harinya

Author POV

Murid2 Paran school  sedang menikmati waktu istirahatnya. Yoonji berlari kearah kantin dan mencari sosok pemuda yang ia sukai ‘aku yakin dia disini’ batinnya ‘ah .. ketemu!!’, yoonji berlari kearah yesung yang sedang menikmati makananya di meja sudut ruangan dengan kedua temannya

“annyeong sunbaeniim ..” teriak yoonji yang membuatnya menjadi pusat perhatian seisi kantin,yesung hampir saja tersedak saat mengetahui siapa yang datang

“kau !!” yesung membulatkan matanya menatap kearah yeoja yang ada dihadapannya, ryeowook dan kyuhyun menatap yesung dan yoonji heran

“ne .. waeyo ? ehm .. ngomong2 bolehkah aku duduk disini ?” tanya yoonji ramah, semua yeoja di kantin menatap kagum sekaligus kesal kearah yoonji pasalnya selama ini belum pernah ada yeoja yang berani menghampiri yesung seperti ini kecuali jesica yeoja populer yang juga menyukai yesung, merasa diperhatikan yesung membuka mulutnya

“lanjutkan makan kalian ! kami bukan tontonan !” ucapnya sinis. Semuanya langsung melanjutkan kegiatan mereka masing2

“ne ..” jawab ryeowook dan kyuhyun bersamaan, yoonji duduk di kursi sebelah yesung yang kosong karena kyuhyun dan ryeowook duduk di depan yesung

“yaak ! apa yang kau lakukan disini ? cepat pergi atau kau akan mati !” ancam yesung namun tidak diindahkan oleh yoonji yang malah sibuk mencari2 sesuatu didalam tasnya

“waeyo ? kyuhyun sunbae dan ryeowook sunbae saja tidak keberatan .. ah akhirnya ketemu~” jawab yoonji santai dan mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya

“apa itu ?” tanya ryeowook

“bekal makan siang untuk yesung oppa .. mulai sekarang aku akan membawakanmu bekal setiap hari jadi kau tidak perlu makan siang dikantin lagi .. kita bisa makan siang bersama .. aku membuatkan ini khusus untumu” ujar yoonji girang dan menunjukkan kotak makanan yang sama dengan yang ia berikan pada yesung hanya punya yesung berwarna biru dan punya yoonji berwarna pink

“kkkk .. wah kau perhatian sekali dan kotak makan itu sangat cocok untuk yesung” ujar kyu terkekeh

“dan kau juga memanggilnya oppa ? waah so sweet..”ledek ryeowook yang langsung mendapat tatapan death glare dari yesung

“yak! Diam kalian berdua atau kusumpal mulut kalian!” ancam pemuda bermata sipit itu

“hehe .. ampun ” kata ryeowook berpura2 memohon

“dan kau ! cepat pergi dari sini dan bawa makanan sampah ini !! aku tak menginginkannya !! dan jangan panggil aku oppa !! itu membuatku muak !!” bentak yesung,ia membanting kotak makanan pemberian yoonji ke lantai

“yak oppa kenapa kau menjatuhkannya ? ini kan untukmu ? baiklah kalau begitu kau makan bekalku saja ..” yoonji menyodorkan kotak makanannya pada yesung,merasa diremehkan yesung akhirnya menggebrak mejanya

“kau !! cepat pergi atau ..” bentak yesung tapi belum sempat yesung menyelesaikan kata2nya yoonji sudah berdiri dan bersiap akan pergi

“ah .. ne ! ne ! arasseo tapi kau janji makan ini ya oppa .. aku tidak mau oppa sakit .. dan nanti pulang sekolah kita pulang bersama arraseo ? bye semua ..” yoonji memungut kotak makanan yang yesung banting tadi dan pergi ke kelasnya. Seulas senyum terpampang di wajah yoonji ‘aku tidak akan menyerah oppa’ batinnya

-Pulang sekolah-

Autho POV

“oppaa ..” yoonji melambai2kan tangannya pada yesung yang baru saja keluar dari kelasnya dan berlari kecil ke arah namja yang disukainya itu, yesung mendengus dan berbalik menjauhi yeoja yang baru dikenalnya kemarin itu sedangkan ryeowook dan kyuhyun menatap jahil pada temannya dan berjalan ke arah yoonji

“semangat !” kata kyuhyun pada yoonji. Yoonji mengangguk dan tersenyum pada kedua sahabat namja yang disukainya

“yaak oppa tunggu aku ..” teriak yoonji berlari menyusul yesung dan langsung merengkuh lengan namja tersebut , bergelayut manja seperti sepasang kekasih

“YAKK KAU LEPASKAN TANGAN KOTORMU ITU DARI LENGANKU !!” bentak yesung

“ANDWAE !!” ucap yoonji manja dan mengeratkat tangannya pada lengan yesung

“KUBILANG LEPASKAN !!” yesung merasa risih pada perlakuan yoonji padanya

“KUBILANG TIDAK” balas yoonji

“HEY JIKA YESUNG OPPA BILANG LEPASKAN ! LEPASKAN !” seseorang menyeret yoonji yang ternyata adalah jesica

“Lepaskan !!” yoonji menghempaskan tangan jesica

“kau ini benar2 tidak tahu malu !! kau sadar kau tidak pantas untuk yesung oppa ..” maki jesica,yoonji hanya diam dia tidak ingin berdebat dengan nenek sihir dihadapannya

“gwaenchana .. hari ini aku tidak bisa pulang denganmu tapi besok kau harus pulang denganku oppa ..” yoonji menatap jesica dengan tatapan mengejek dan melambaikan tangannya pada yesung

“kau tak perlu melakukan ini semua” ucap yesung datar setelah yoonji pergi

“gwaenchana oppa .. aku hanya tidak suka dia berdekatan denganmu ..” jawab jesica sok manis, yesung tak mempedulikan jesica dan berjalan meninggalkan jesica. Kali ini giliran jesica yang berlari menyusul yesung

Yesung POV

Hari yang benar2 menyebalkan ! hari ini aku bertemu denga bocah tengik yang bernama .. ah entahlah siapapun namanya dia benar2 mengerikan ! seharusnya dia menyerah setelah kuhina kemaren tapi kenapa dia malah bertindak seperti yeojachinguku? Dasar bocah tengik ! hhh

Aku memasuki rumah dengan perasaan kesal sekesal2nya, itu semua gara2 yeoja tengik sialan itu.

“habis darimana kau ?” tanya seorang yeoja paruh baya padaku dia adalah ibuku ani lebih tepatnya ibu tiriku, ibu kandungku sudah meninggal 3 tahun yang lalu karena kecelakaan dan ayahku menikah lagi dengan nenek lampir ini dan sekarang ayahku sedang sakit keras gara2 ulah yeoja sialan ini. Ia hanya menginginkan harta ayahku ! dasar yeoja licik ! aku tidak sudi jika harus memanggilnya dengan sebutan ibu ! sampai kapanpun ibuku hanya satu di dunia ini. Aku diam tak menghiraukan pertanyaannya dan berjalan ke kamarku

“kau ikut balapan liar lagi ? dasar anak tidak tahu diri !! BRANDALAN !! sama seperti ibumu ! penggoda !!” aku berusaha menahan amarahku atas ucapan2nya dan kembali berjalan ke kamarku

Aku merebahkan badanku kekasur,memejamkan mataku untuk menenangkan diriku dari smua kejadian2 menyebalkan hari ini,tiba2 bayangan kenangan2 bersama ibuku dulu kembali muncul. Aku membuka mataku,setetes cairan bening mengalir dari pelupuk mataku

“eomma .. bogoshipoyo ..” gumamku

Yesung POV end

Yoonji POV

Sudah satu bulan aku terus mengejar yesung oppa dan itu benar2 mengasyikkam bisa berada didekatnya setiap hari meskipun dia masih bersikap dingin padaku. Tapi setidaknya tidak sedingin dulu, dia juga kadang2 menunjukan perhatiannya padaku walaupun ia tak pernah mau mengakuinya karena egonya yang kelewat batas itu. Yaah paling tidak usahaku sedikit membuahkan hasil bukan ? Jika dipikir kenapa tidak daridulu saja aku begini. Dan karena aku mengikutinya, aku sekarang jadi tahu kalau ternyata yesung oppa sering mengikuti balapan liar tiap malam minggu aku juga mengetahui tentang keluarganya, ibunya yang sudah meninggal dan sekarang dia harus tinggal bersama ibu tirinya. Awalnya aku tidak suka yesung oppa mengikuti balap liar karena takut sesuatu terjadi padanya tapi kata kyuhyun oppa yesung tidak pernah kalah dalam balapan, aku jadi sedikit tenang. Yang aku heran dia tidak pernah belajar tetapi kenapa otaknya bisa begitu pintar ? sedangkan aku ? setiap hari belajar tapi tetap saja bodoh .. yah mungkin memang aku sudah ditakdirkan menjadi yeoja bodoh tapi aku bersyukur karena aku juga ditakdirkan untuk mencintai yesung oppa.

“yak ! yesung-ah ? nugu ?” tanya pemuda yang tidak kukenal dan berwajah cantik itu, aigo namja ini sangat cantik aku saja mungkin kalah cantik, orang2 pasti tidak akan percaya kalau namja secantik dia sering mengikuti balap liar. Ya sekarang aku sedang bersama dengan yesung oppa di kawasan balap liar. Aku ingin melihatnya beraksi di arena balap yahh meskipun hanya balap liar tapi hebat bukan ?

“bukan siapa2” jawabnya datar *kapan sih yeppa gk datar-_-*

“waah ternyata sekarang kau sudah besar yah” godanya

“yakk ! heechul hyung ! bisakah kau diam ?” bentak yesung

“akui sajalaah !” tiba2 kyuhyun dan ryewook muncul dan ikut menggoda yesung oppa

“yak !! kalian !! diam !!” bentak yesung oppa lagi dan pergi meninggalkan kami berempat, kyuhyun dan ryeowook menghampiriku

“kau sudah hampir mendapatkannya ..” ujar ryeowook dan mereka bertigapun pergi meninggalkanku, sebelum pergi namja cantik yang bernama heechul itu tersenyum hangat ke arahku. Aku balas tersenyum kearahnya, beruntungnya aku bisa dekat dengan yesung oppa dan teman2nya, dan tunggu dulu tadi ryeowook bilang apa ? hampir mandapatkannya ? seketika kurasakan wajahku memanas.. yaa yoonji-ah kau kenapa ?

Author POV

Yesung melihat yoonji yang sedang memegang wajahnya, ia pun tersenyum lalu memakai helmnya bersiap untuk memulai balapan.

Arena balap kali ini sangat ramai dengan teriakan2 para pendukung masing2 peserta. Tak terkecuali yoonji ia terus meneriakkan nama yesung dari awal di mulainya balapan. Saat ini yesung memimpin pada posisi pertama diikuti dengan heechul dan kyuhyun di posisi kedua dan ketiga. tinggal satu putaran lagi dan yesung masih memimpin, hingga semua mendekati garis finish dan sudah bisa ditebak yesunglah yang memenangkannya.

“waahhh kau hebat oppa !!” teriak yoonji menghampiri yesung. Yesung tersenyum kecut da meninggalkan yoonji

“good job !” kata heechul

“selamat .. kau memenangkannya lagi” ryewook menambahkan

0o0o0o

“ayo pulang sudah malam ..” ajak yesung pada yoonji

“ne ..” yoonji tersenyum dan naik ke motor yesung

“pegangan yang kuat ..” perintah yesung

“ne ?” tanya yoonji tak percaya. Yesung menurunkan kaca helmnya dan melajukan motornya secara tiba2, yoonji yang belum siap reflek memeluk pinggang yesung erat. Sementara itu yesung tersenyum tipis dibalik kaca helmnya

“dia sudah bekerja keras selama ini .. dia pantas mendapatkannya ..” kata ryeowook sepeninggal yesung dan yoonji

-Keesokan harinya-

Yoonji POV

Seperti biasa hari ini aku ke kelasnya untuk mengantarkan bekal yang selalu aku buat setiap pagi untuknya. Seperti sudah tahu aku akan datang ia menungguku di depan kelasnya

“kenapa lama sekali hah ? kau tahu aku sudah kelaparan ?” omelnya

“mian .. tadi aku mengumpulkan tugas dulu ..” jawabku terus terang

“waeyo ? oppa merindukanku?” tanyaku ke-GR-an

“yak ! jangan berfikir yang macam2 ! bukankan kau yang mengatakan kalau setiap hari kau akan membawakan  bekal untukku ?”

“ah .. ne .. ne .. baiklah aku pergi dulu”

“hei .. kenapa kau tak makan disini saja ?”

“mwo ?” aku membulatkan mataku menatap yesung oppa tak percaya

“anggap ini bonus untukmu” jawabnya dengan ekspresi datar

Aku dan yesung oppa memakan bekal kami berdua di kelas yesung oppa, semua yeoja yang ada di kelasnya menatap sebal padaku. Biarlah ! apa peduliku yg penting sekarang yesung oppa bukan siapapun !!

“dasar hoobae tidak tau malu ..” terdengar suara ejekan, walau pelan aku tetap bisa mendengarnya

“tak usah kau pedulikan mereka” ucap yesung oppa masih memakan bekalnya

“ehm ..” aku mengangguk tiba2 yesung menatapku dan mengusap ibu jarinya di bibirku mengelap sisa2 makanan di sekitar bibirku. OMO !! bolehkah aku pingsan sekarang ? aku benar2 merasa seperti terbang sekarang. aku yakin mukaku sudah sangat merah sekarang

“dasar anak kecil .. begini saja belepotan” katanya cuek dan melanjutkan makanan. Dapat kudengar teriakan2 yeoja2 disekitarku. Haha rasakan !

Jesica POV

Aku benar2 muak melihat hoobae sialan itu dekat2 dengan yesung oppa. Yesung oppa mengelap sisa2 makanan di bibir hoobae genit itu, aigoo mataku sakit melihatnya. Lihat saja Park Yoonji kau akan menyesal telah melawanku

-pulang sekolah-

Yoonji POV

Hari ini yesung oppa mengajakku pulang bersama. Kyaa .. ini adalah hari terindah dalam hidupku

“yaa .. yoonji-ah aku tidak menyangka kau bisa mendapatkan yesung sunbae secepat ini ..” kata hyunra

“sebentar ? dia menunggu namja dingin itu sudah 2 tahun .. itu kau bilang sebentar ?” timpal seomi

“ahaha .. iya aku lupa .. mian .. mian ..”

“dasar kau .. yang ada di otakmu hanya kyuhyun sunbae saja” seomi menatap hyunra kesal

“mwo ? kyuhyun oppa ?” aku terkejut dengan pernyataan seomi

“hehe .. masih pendekatan saja kok” wajah hyunra bersemu merah, aiih sahabaku yang satu ini memang manis

“hyunra !” panggil kyuhyun oppa

“ah .. oppa..” jawab hyura

“baru aja diomongin ..” seomi mendengus kesal

“ah hai yoonji .. seomi ..” sapa kyuhyun oppa

“ ah annyeong oppa ..” jawabku

“hyunra .. hari ini aku mau nonton kau mau menemaniku ?”

“ee..eeh ..” hyunra tampak malu2

“sudah sana pergi saja .. kasian lho kyuhyun oppa” godaku

“ah .. ne kalau begitu” jawab hyunra

“ah .. baiklah kalau begitu teman2 aku pergi dulu ya ..” hyunra pergi dengan kyuhyun oppa dan meninggalkan kami berdua.

“isshh .. dasar ! begitulah kalau sedang jatuh cinta .. teman sendiri dilupakan !” umpat seomi

“yak ! kau menyindirku ?” seomi hanya tersenyum kecut kearahku

“omo ! aku terlambat !” pekikku

“waeyo ?” tanya seomi heran

“aku sudah berjanji pulang bareng yesung oppa dan sekarang aku terlambat !! mati aku !!”

“yak lalu aku pulang dengan siapa ?” tanya seomi kesal

“seomi-ah ..”

“ah .. itu ada donghae .. kau pulang dengannya saja ya ? donghae tolong kau antar seomi pulang kasian dia sendiri..” pintaku pada donghae

“ah .. baiklah akan kuantar seomi pulang ..” jawabnya

“yak ! tunggu ! hei yoonji kau mau kemana !!” teriak seomi namun tak kuhiraukan. Aku terus berlari menerobos koridor sekolah dan saat sampai di parkiran kulihat yesung oppa bersama dengan jesica eonnie .. apa yang sedang mereka laku .. OMO !! aku menutup mulutku dengan kedua tanganku tidak perdaya dengan apa yang kulihat, yesung oppa ? dengan jesica eonnie ? berciuman ? mungkinkah mereka ? ah entahlahlah yang harus aku lakukan sekarang adalah berlari agar tidak ketahuan oleh mereka berdua. Yesung oppa .. kenapa kau melakukan ini ? baru saja kau membuatku seolah melayang sekarang kau menjatuhkanku dengan cara menyakitkan seperti ini ? apa kau sengaja mengajakku pulang bersama untuk membicarakan masalah ini ? jika memang iya ! aku akan mencoba merelakanmu

Yesung POV

Aisshh lama sekali sih dia ? apa selama ini berdekatan denganku otaknya masih pabo ? aku melihat jam tanganku .. yoonji kau telat 15 menit !! awas kau nanti. Ya .. sudah kuputuskan hari ini aku akan mengajaknya ke suatu tempat yang istimewa

“jika kau yakin padanya .. aku mendukungmu”

“dia yeoja yang baik untukmu”

Aku masih teringat percakapanku dengan ryewook dan kyuhyun melalui telepon tadi malam, dan hari ini aku memutuskan untuk menyatakan perasaanku padanya. Aigo kenapa aku bisa jatuh cinta pada yeoja tengik seperti dia ? entahlah tapi semenjak ia bersamanya aku melupakan semua beban yang menghimpitku selama ini. Ibu tiriku dan kakak tiriku yang berusaha mengambil alih perusahaan appaku dari tangan appa. Tak akan kubiarkan kalian semua lepas begitu saja ! lihat saja apa yang akan terjadi pada kalian ! aku melihat jam tanganku kembali dengan perasaan gusar .. apa dia kenapa2 , aissh kenapa aku jadi memperhatikannya? Kutatap cincin yang melingkar di jari manisku, dan pasangannya yang masih ada di dalam kotak cincin. Haha .. lihat kejutan yang akan kau dapatkan Park yoonji .. akan ku buat kau tak menyesal memilih namja sepertiku. Aku masih memperhatikan cincin yang ada di kotak berwarna merah hati ketika aku mendengar sebuah suara memanggilku. Ah ternyata jesica

“ada apa kau kemari?” tanyaku to the point,jesica tersenyum dan menatap mataku dalam. Hei ada apa dengan yeoja ini ?

“oppa .. ada sesuatu yang ingin aku bicarakan padamu” jawabnya basa basi

“apa?” aku mengambil handphone yang ada di saku celanaku dan memainkannya

“aku menyukaimu ..” katanya kemudian

“lalu ?” tanyaku tak terkejut, aku sudah mengetahuinya sejak dulu dan kurasa semua orang sudah mengetahui kalau yeoja ini menyukaiku

“aku ingin kau menjadi namjachinguku .. aku tahu ini terdengar aneh .. seorang yeoja menyatakan perasaannya pada seorang namja tapi aku tidak tahan jika melihatmu bersama hoobae tak tau diri itu !!” katanya menyebalkan aku masih sibuk memainkan handphoneku, aku malas menghadapi yeoja yang satu ini

“oppa ..” katanya terisak

“ya .. kenapa kau menangis ? hei , ada apa denganmu ?” aish ada apa dengan yeoja ini ? aku tak berbuat apa2 padanya kenapa dia menangis ?

“oppa .. aku hanya ingin kau memandangku, aku yakin kau sudah tahu kalau aku menyukaimu sejak dulu tapi kenapa kau tidak memberi respon apapun padaku ?” aku diam

“kau bahkan masih tetap bertahan untuk diam ? belum puaskah kau melihatku menangis dan memohon hanya untuk mendapatkan cinta darimu ? selama ini aku menolak semua namja hanya karena kau !! seharusnya kau tahu itu !!” teriaknya. Dapat kurasakan dia sakit saat ini, aku kasihan melihatnya seperti ini meskipun dia menyebalkan tapi aku rasa kali ini dia tulus

“mianhae …” hanya itu yang bisa kuucapkan padanya, bagaimanapun aku tidak mempunyai perasaan apapun padanya kecuali sebagai teman

“aku sudah menduganya .. kau akan menolakku” katanya sudah agak tenang

“waeyo ? kau menyukai gadis tak tau diri itu ? kau menyukai gadis yang sudah merebutmu dariku ?” tanyanya

“hentikan jesica” aku mencoba untuk tenang

“kau tahu rasanya ? kau tahu bagaimana perasaanku saat melihatmu berdekatan dengannya ? aku yakin kau tahu .. kau bukanlah namja bodoh yang akan berpura2 karena cinta ..” kubiarkan dia melepaskan semua perasaannya. Aku tahu aku salah aku jahat padanya.

“baiklah .. jika itu keputusanmu .. tapi ingat, bagaimanapun aku tidak akan bisa membencimu karena kaulah yang membuatku mengerti apa itu cinta .. mungkin ini karma bagiku atas apa yang kuperbuat selama ini sebelum bertemu denganmu ..” ia tersenyum dan mendekat ke arahku, menarik dasiku secara tiba2 dan ..

Aku diam .. setidaknya hanya ini yang bisa kuberikan padanya atas kesetiaannya selama ini, aku merasakan kepedihannya yang teramat karena aku tak membalas ciumannya. Tiba2 kudengar langkah kaki mendekat aku menoleh dan betapa terkejutnya aku saat melihat yoonji yang berdiri mematung melihatku dan jesica. Sial !! dia pasti melihatku. Jesica tersenyum dan melepaskan tangannya dari dasi seragamku

“kejarlah .. aku tidak akan mengganggu kalian berdua .. aku akan merelakanmu selama kau bahagia ..” ia tersenyum dan hendak meninggalkanku

“jesica..” ia menoleh “gomawo ..” lanjutku, ia tersenyum

“cepat kejar dia aku tidak mau bertanggung jawab jika terjadi apa2 padanya” katanya dengan nada angkuh namun tetap tersenyum. Aku mengangguk dan berlari menyusulnya

~*~*~*

“yoojin-ah ..”aku meraih tangan yoojin dan memeluknya. Tubuhnya bergetar, ia berusaha melepas pelukanku, aku semakin mengeratkan pelukanku ia sedikit lebih tenang sekarang

“lepaskan ..” ujarnya lemah

“tidak mau” jawabku

Yoojin POV

Ia mengeratkan pelukannya

“lepaskan ..” ujarku lemah

“tidak mau” tolaknya

“kubilang lepaskan .. aku tidak ingin membuat jesica eonnie salah paham terhadap hubungan kita ..” ia melepaskan pelukannya, kulihat sebuah cincin melingkar manis di jarinya yang pendek itu. Pasti itu cincin couplenya dengan jesica eonni

“mianhae aku telah mengganggu hubungan kalian .. aku tidak tahu kalau ternyata kalian berdua ..”

“kau kalah cepat ..” potongnya. Aku menunduk lemah berusaha menahan tangisku

“ne .. sepertinya begitu .. chukkae ..” suaraku bergetar, aku berbalik hendak meninggalkannya

Plakk

“ahh .. sakit !” rintihku. Yesung oppa menjitak kepalaku tidak terlalu keras tapi tetap sakit

“dasar pabo !!” ejeknya

“ya .. aku memang bodoh bagaimana bisa aku mengejar2 namja yang sudah mempunyai kekasih .. itu sama sekali bukan aku, aku terlalu percaya diri .. mianhae ..”

“pabo ..” ejeknya lagi

“AKU TAHU AKU BODOH TAPI BISAKAH KAU BERHENTI MENGEJEKKU ?”

“pabo ..” dia masih saja mengejekku. Cukup yoonji, lebih baik kau pergi sekarang dan meninggalkan namja angkuh ini, dia memelukku dari belakang saat aku akan pergi meninggalkannya

“kajima..” ucapnya lembut

“aku tidak bisa .. aku harus pergi .. mianhae” aku mencoba melepas pelukannya

“kau salah paham ..”

“ne .. aku salah paham karena kupikir kau belum mempunyai yeojachingu .. maafkan aku” kataku lirih

“YAK !! Bagaimana bisa kau begitu bodoh hah ? apa belum cukup aku mengataimu pabo ? bukan itu yang kumaksud .. ahh .. kau menghancurkan rencanaku ! bisakah kau lebih romantis sedikit ! rncanaku benar2 gagal !! arrggh” yesung oppa melepaskan pelukannya dan mendengus kesal, hihi lucu sekali reaksinya

“lalu apa ?” tanyaku tak mengerti, yesung oppa menghela nafasnya panjang

“aissh .. bagaimana bisa aku jatuh cinta pada yeoja bodoh sepertimu ?” katanya frustasi

“AKU TAHU AKU BODOH JADI BERHENTILAH MENGATAIKU BODOH !! DAN KAU MEMANG TAK PANTAS JATUH CINTA PADAK.. eh ? apa kau bilang tadi ? jatuh ci..” aku tak melanjutkan kalimatku

“ne ! aku jatuh cinta padamu .. waeyo ?” ia membungkukkan badannya yang lebih tinggi dariku dan mendekatkan wajahnya ke wajahku dan sekarang wajah kami berdua hanya berjarak beberapa senti. Jantungku kembali berdetak kencang

“lalu .. jes ..”

“aku tidak ada hubungan apapun dengannya..” sepertinya dia tahu apa yang ingin aku katakan

“lalu tadi ..” aku menggantungkan kalimatku

“waeyo ? kau juga menginginkannya ?” aishh sial dia menggodaku, kurasakan wajahku memanas

“a .. ani ..” elakku jujur aku belum siap, ia tersenyum licik,mengacak2 rambutku seperti anak kecil  dan mencium keningku lembut

“aku tidak akan melakukannya padamu sebelum kau menjadi yeojachinguku ..maukah kau menjadi yeojachingu dari namja yang dingin ini ?” katanya kemudian, aku terpaku mendengar pernyataannya

“ya .. kau bilang kau tidak akan melakukannya sebelum aku menjadi yeochinmu tapi kau sudah melakukannya .. kening ataupun bibir sama saja ciuman !!”

“yak .. kenapa jadi membahas itu ? sudah jawab saja .. kau mau tidak ?” ia tersenyum lembut. Aigoo manis sekali baru sekali ini aku melihatnya tersenyum seperti ini biasanya ia hanya tersenyum mengejekku

“baiklah aku mau ..” jawabkukemudian. Yesung oppa memelukku dan menciumku lembut

“saranghae yoojin-ah ..” katanya lembut

“na do saranghae yesung oppa ..”

yesung oppa mengeluarkan kotak kecil berwarna merah hari dari saku celananya dan membukanya, sebuah cincin dengan berlian berwarna saphire blue ditengahnya cincin yang sama seperti yang ia kenakan, ia memakaikan cincinnya di jari manisku

-end-

PROLOG

Yoonji baru saja pulang dari acara kelulusannya. Ia berjalan di sepanjang trotoar,senyumnya mengembang karena dia berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan, tiba2 saja yoonji dikagetkan dengan adegan ‘hampir terjadi kecelakaan di depannya’

“OMO !!” yoonji menutup matanya dengan kedua telapak tangannya saat ada sebuah motor yang melaju cepat tiba2 berhenti ditengah jalan dan membuat mobil yang berjalan berlawanan arah dengan motor tersebut berhenti.

“HEY !! ANAK MUDA !! APA KAU GILA ?” maki pengendara mobil yang hampir saja menabrak motor tersebut,pemuda pengendara motor tersebut membuka helmnya dan membungkuk meminta maaf pada laki2 paruh baya didalam mobil tersebut. Ternyata ada seekor kucing yang sedang menyeberang jalan dan hampir saja tertabrak oleh mobil, pemuda itu lalu menggendong kucing tersebut ke seberang jalan dan meminggirkan motornya

“jadi dia melakukannya untuk menyelemamatkan kucing tersebut ? baik sekali namja itu” gumam yoonji. Pemuda itu tersenyum dan mengelus memandang kucing yang hampir tertabrak itu, yoonji menatap kagum pada pemuda yang menyelamatkan sang kucing. Pemuda itu lalu menaiki motornya dan pergi setelah sempat menoleh kearah yoonji yang sedang terpaku melihatnya.

“seragam itu .. seragam Paran School ! ya aku yakin !! tunggu dulu .. sepertinya Paran School cukup bagus .. baiklah aku akan mendaftar disana !! lihat saja aku pasti akan menemukanmu !!” ucap yoonji senang dan melanjutkan perjalanannya dengan senyum di wajahnya.

huwaa .. akhirnyaa selesai juga .. otteyo ?? gajekah ? haha .. saya menyadari ff ini masih jauh dari kata sempurna maka dari itu di mohon RCL nya yaa .. aku buat ini menguras otak lhoo *readers : egp*

oia mian disini jesica aku buat antagonis tp bukan karena aku gk suka sama jesica yaa .. ini semua hanya fiktif ok ?

akhir kata .. WAJIB COMMENT !! *maksa*

12 thoughts on “Hey !! Cool Sunbae !!

  1. baguuus bgt
    ceritanya simpel tp bahasanya rapi
    kereen thor
    hampir aja aku salah paham…
    aku pikir kelulusan SMA ga taunya pas kelulusan SMP

  2. nice ff kak author… akhirnya yoonji bisa melelehkan hatinya yeppa :)
    tadinya aq bingung lhoh, udah end kok ada prolog…. haha ternyata nyeritain first sightnya yoonji ke yesung #iyakan?? hehe

  3. wahh bagus ko jalan ceritanya ,,,,
    bahasanya juga enak dibaca,,,,,
    tp ko yesung bsa cpt bgt suka ma yoonji,, w kira nanti yesung bkalan cemburu ma hecchul gara” yeonji,,,
    hahahha mian banyak protes ^^

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s