Leave Me part 2

Author: KyuNeul

Cast:

-Cho Kyuhyun

-Han Haneul

Other Cast:-all member of Super Junior

Ps: Ini part 2nya.. Hope u like it guys…^^

 

@@@

 

~Haneul p0v~

 

Perlahan aku membuka pintu kamar Kyuhyun dan kamarnya seperti habis diterjang badai topan,puting beliung dan segala jenis badai angin lainnya. Sepertinya dia benar-benar kesal dan membuang seluruh barang-barangnya kelantai

 

“Kyu…” Panggilku pelan

 

“Haneul ?. Kenapa kau disini ?” Tanyanya terlihat salah tingkah

 

“Apa kau sedang marah ?” Pertanyaan bodoh !. Tentu saja. Kalau dia tidak marah mana mungkin kamarnya yang jadi korban ?

 

“Aniyo. Aku baru mau membersihkan kamarku yang entah mengapa jadi berantakan seperti ini” Katanya yang masih salah tingkah. Mana mungkin Sungmin oppa membiarkan sedikit saja debu dikamarnya. Jadi, sudah pasti ini perbuatannya tapi dia tidak mau mengaku. Sejak kapan ada setan mau membersihkan rumah ?.

 

“Tapi, tadi kau terlihat marah” Kataku masih memancingnya. Kau tidak bisa menipuku tuan Cho Kyuhyun !. Tuan dari segala makhluk bernama komputer dan suami dari segala makhluk bernama PSP !

 

“Tadi ?. Apa kau sudah disini dari tadi ?” Tanya Kyuhyun sambil menatapku dengan tatapan setan yang sedang kesal karena mangsanya sudah diambil oleh setan lainnya (?).

 

“Jika maksudmu disini adalah kamarmu, aku baru masuk kesini. Dan jika maksud dari kata disini itu dorm SuJu jawabannya, Ya !. Aku disini bahkan sudah disini sebelum oppadeul dari SuJu M datang”

 

“Omo ?!. Geuraeyo ?”

 

“Ne. Waeyo ?. Apakah sekecil itu badanku sampai kau tak dapat melihatku ?”

 

“Lalu, kenapa saat aku meneleponmu kau tidak menganggkat teleponku dan saat aku meng-sms kau juga tidak membalasnya !” Ucapnya frustasi

 

“Aku meninggalkan hapeku diapartement” Jawabku enteng

 

“Mwo ?!. Aku hampir panic karena kukira kau selingkuh dengan namja lain saat aku di Taiwan sehingga kau terlalu sibuk kencan dan tidak menghiraukan semua panggilanku”

 

“Tujuanku kesinikan kan hanya untuk bermain bersama Ddangkoma and The Gank. Bukan untuk menerima segala bentuk panggilan dari siapapun itu, termasuk dirimu Tuan Cho Kyuhyun” ujarku sambil meleletkan lidah kearahnya

 

“Aish !. Kau membuatku gila Nyonya Cho !” Ucapnya frustasi. Dan, apa yang baru saja dia katakan ?. Nyonya Cho ?. Omo ?!. Jantungku !. Jantungku !. Untung saja aku tidak ada penyakit jantung. Kalau ada, mungkin sekarang aku sudah mati mendadak.

 

“Mianhae” Ucapku pelan merasa sedikit bersalah. Ingat !. hanya sedikit.

 

“Lalu, kenapa kau kemari ?” Tanya sambil memandangku curiga.

 

“Aku bukanlah tipe wanita yang akan selingkuh saat ditinggal suaminya. Jadi, tenanglah tuan Cho, aku tidak mungkin berselingkuh apalagi dengan hyungmu sendiri. Aku bingung kenapa ELF mengatakan kau pintar. Terkadang otakmu itu tidak digunakan” Jawabku ketus

 

“Yak !. Pertama, aku tidak menuduhmu berselingkuh, apalagi dengan hyungku sendiri. Aku bukanlah tipe namja yang akan menuduh istrinya berselingkuh dibelakangnya. Kedua, jangan membawa-bawa ELF. Mereka hanya mengataiku pintar dalam hal matematika. Dan oh ya !. Bermain games !. Aku juga pintar dalam hal games. Jangan remehkan aku.” Ucapnya sambil memeletkan lidahnya yang terlihat seperti seorang bocah -_-“

 

“Lalu, oppadeul bilang tadi saat kau menerima panggilan –yang entah dari siapa- kau langsung pergi meninggalkan mereka – dan barang-barangnya yang dengan tidak sopannya dia menyuruh hyungnya sendiri mengantarkan kedorm -. Apalagi saat kau tersenyum sendiri setelah menerima pesan itu” Jawabku gantian menyelidikinya

 

 

“Ehmm… itu.. bukan siapa-siapa. Tenang saja, aku tidak bukan tipe suami yang akan selingkuh saat istrinya sedang berada jauh darinya” Ucapnya menirukan kata-kataku yang tadi.

 

“Kyu… apa kau tau sesuatu ?” Tanyaku pelan.

 

“apa ?” Tanyanya polos.

 

“Aku capek dengan pertengkaran ini. Tapi, aku merindukannya” Kataku pelan dan mulai berjalan kearah balkon.

 

“Aigooo.. Kau merindukan pertengkaran ini ?. Apa kau tidak merindukan suamimu ini ?” Tanyanya sambil berdiri disampingku. Didrama Korea yang sering kutonton, sang namja pasti akan memeluk yeojanya dari belakang. Tapi, khusus untukku mungkin hanya berdiri disampingku saja (-_____-)

 

“Kyu… ceritakan aku tentang fansmu di Taiwan !” Kataku bersemangat

 

@@@@@

 

“FOTO MESRA CHO KYUHYUN SUPER JUNIOR DAN VICTORIA (FX)”

 

Ucapku tanpa sadar membaca title dalam blog yang sedang kukunjungi. Rasanya aku ingin tertawa. Tertawa pada diriku sendiri yang betapa bodohnya menikahi namja yang sama sekali tidak mencintaiku. Apa dosaku ?. Aku tidak pernah mempermainkan namja sebelumnya. Bahkan, aku tidak pernah pacaran. Sungguh malang nasibku (-______-)

 

Drrrtt…Drrrrtt…

 

Tiba-tiba Hape ku bergetar tanda ada pesan masuk.

 

From: Donghae oppa

 

Haneul-ah, aku sedang free dan sangat lapar. Maukah kau menemaniku makan siang ?. Semua member sedang sibuk dan tidak ada yang bisa menemaniku. Termasuk si monyet hutan itu.

 

Setelah melihat pesan dari Donghae oppa, aku langsung melihat jam yang tertera pada display laptopku. Jam 11.30. Omo ?!. Sebentar lagi makan siang. Pantas perutku sudah mempersiapkan alat demonya. Aku segera mengetik sms balasan untuk Donghae oppa

 

To: Donghae oppa

 

Ara… Aku akan bersiap-siap sekarang ^^

 

Segera aku mematikan laptop dan bersiap-siap. Tapi, belum aku beranjak Donghae oppa sudah membalas pesanku

 

From: Donghae oppa

 

Aku akan menjemputmu 15 menit lagi. Berdandanlah yang cantik. Karena aku ingin membawamu ketempat special ^^

 

Tanpa membalas pesannya aku langsung bergegas karena 15 menit bukanlah waktu yang lama untuk yeoja –atau mungkin untukku- untuk bersiap-siap apalagi berdandan.

 

@@@@@

 

Donghae oppa membawaku ke restoran Jepang yang lumayan sepi tapi memiliki makanan yang terbilang cukup enak. Saat aku melihat kearah Donghae oppa, dia sedang mengedipkan sebelah matanya pada seorang pramusaji yang juga bertugas untuk menerima tamu. Omo ?!. Apa Donghae oppa sudah mengalami geger otak ?. Dia mengedipkan matanya untuk seorang namja –pramusaji itu-. Apa kata Fishy nantinya ?. Tak lama kemudian pramusaji itu mengantarkan kami kelantai 2 pada sebuah ruangan yang terbilang cukup romantis dengan lampu remang-remang –walaupun masih siang-

 

Aku melihat Donghae oppa lagi dan dia menyisipkan sesuatu pada pramusaji itu –yang aku tidak tahu apa-. Lalu dia merangkul pinggangku dan mwmbawaku masuk keruangan itu.

 

“Apa kau suka ?” Tanya Donghae oppa setelah kami berdua duduk

 

“Ehmm… ne… Terkesan romantis” Kataku sambil mengeluarkan senyum andalanku

 

“Aku mau ketoilet sebentar. Kau, tunggulah disini” Katanya sambil keluar ruangan.

 

Aku meneliti setiap sudut ruangan ini. Sangat indah. Aksen-nya masih tetap menggunakan aksen Jepang yang sederhana namun elegan.

 

Bwara Mr.simple simple….

 

Terdengar lantunan lagu Mr.Simple. Aku mencari asal suara dan ternyata suara itu berasal dari Hape Donghae oppa yang dia tinggalkan dimeja dihadapanku. Aku melihat nama yang tertera pada layar Hape itu. Cho Kyuhyun. Mau apa dia menelepon Donghae oppa ?. Aku tidak tahu harus mengangkatnya atau tidak. Tapi, aku kan istri sah Kyuhyun. Berarti aku berhak mengangkat teleponnya meskipun tidak ditujukan kepadaku.

 

“Yeoboseyo” Ucapku akhirnya

 

“Yeoboseyo.. Donghae hyung, kami semua mencarimu. Kemana saja kau ikan tengik ?” Dari kata-katanya yang kurang ajar, sudah dipastikan dia benar-benar Cho Kyuhyun

 

“Kyu… Waeyo ?… Donghae oppa sedang ketoilet”Kataku

 

“Haneul ?” Tanyanya dengan nada 1 oktaf lebih tinggi

 

“Yak !. Pelankan suaramu. Aku tidak tuli. Dan, ini memang aku. Kim Haneul” Kataku lagi.

 

“Ani. Kau bukan Kim Haneul. Kau Cho Haneul. Sedang apa kau bersama ikan lohan itu ?”

 

“Aku tidak sedang bersama ikan lohan. Aku bersama seorang manusia dan orang itu bernama Lee Donghae dan sayangnya, dia sedang ketoilet sekarang”

 

“Dimana kau ?” Aigooo… Apa yang tadi kukatakan sangat tidak berhubungan dengan pertanyaannya

 

“ ‘berkencan‘ bersama Donghae oppa” Kataku sambil menekankan kata ‘berkencan’

 

“Dimana kau ?!” Teriaknya yang membuatku harus menjauhkan ponsel itu dari telingaku

 

“Direstoran Jepang dekat dengan apartement. Waeyo ?. Rindu padaku ?” Tanyaku sambil tersenyum sinis. Dan tepat saat itu Donghae oppa membuka pintu ruangan ini.

 

“Oppa… Kyuhyun oppa meneleponmu. Mianhae, aku mengangkatnya tanpa meminta izin darimu terlebih dahulu” Kataku sambil menyerahkan Hapenya kepada pemiliknya

 

“Apa yang dia katakan ?” Tanyanya dan ternyata Kyuhyun sudah mematikan teleponnya.

 

“Dia hanya bilang member yang lain sibuk mencarimu” Kataku lagi. Aku memang tidak menjelaskan tentang Kyuhyun yang mati-matian menanyakan keberadaanku -kami- sekarang. Menurutku tidak penting.

 

“Haneul-ah… Sebelum makan, aku ingin menanyakan sesuatu terlebih dahulu” Jawabnya sambil memainkan jarinya. Terlihat sedang gugup

 

“Waeyo ?” Tanyaku lagi. Lalu dia menjentikkan jarinya dan masuklah pramusaji yang tadi mengantar kami keruangan ini. Dia membawa wine berserta gelasnya kemeja kami.

 

“Kau sangat romantis oppa” Kataku sedikit memuji Donghae oppa saat Pramusaji itu pergi.

 

“Mmmhhh… Haneul, aku tahu harusnya aku tidak melakukan ini. Aku tahu kau sudah menikah apalagi dengan dongsaengku sendiri. Tapi, maukah kau menjadi yeojachinguku ?. Aku tahu kau dan dia hanya menikah karena perjodohan orang tua kalian. Dan Kyuhyun sama sekali tidak mencintaimu. Maukah kau menjadi yeoja ku ?. Aku tidak perduli jika setiap malam kau tidur satu ruangan bahkan satu tempat tidur dengannya. Aku tidak perduli jika kalian tinggal bersama. Bagiku, mengetahui Kyuhyun tidak mencintaimu adalah hal yang paling membuatku bahagia. Karena dengan begitu, dia tidak akan berbuat macam-macam denganmu” Katanya yang menurutku sangat romantis. Tapi, sayangnya dia tujukan kepadaku. Setelah itu dia mengambil cinicin yang disematkan dalam gelas wine berisi es batu. Dia menyematkan cincin itu dijariku bahkan sebelum aku sempat mengatakan apapun.

 

BRAKKKK !

 

Tepat saat itu pintu dibuka dengan kasar dan seseorang dengan wajah marah masuk kedalam. Dia adalah…………..

 

 

TBC~…

 

@@@

 

Gmna ?. Aneh ?. Typo bertebaran ?. Singkat ?.Mianhae.. Aku hanya seorang manusia biasa yang punya banyak kesalahan. Gomawo buat admin yang udah bersedia publish epep aneh bin ancur ini. Aku seneng banget pas liat comment positive dari part 1. Dan aku langsung kebut bikin FF part 2 ini 1 jam. :D mianhae kalo menurut kalian gak nyambung…:D need comment. RCL pleasee… Saranghaeyo. 1 comment kalian sangat berharga untukku. See.. abis liat comment kalian lgsung semangat buatnya :D

19 thoughts on “Leave Me part 2

  1. yg ngebrak pasti kyuhyun., penasaran kalo kyu cemburu ky gmn? Muka y semerah apa..
    Ksian haeppa pasti bertepuk sblah tangan,.ujung2 y pasti hanya jd pelindung y haneul..

  2. haepa mank rajanya bkin yg romantis’an .. . Kalah jauh dah tu sm kyupa, tp te2p kyupa yg plg trbaik sglay. .
    Yg pnjang d0nk chingu untk next part’y za. .q ska yg pnjg2. .
    Ngm0ng2 ni genre’y pa?
    Tl0ng dksh yg sad jg d0nk chingu jgn brantem trus tu kyu haneul y. .
    Good j0b, dtnggu next part’y
    fighting. . .

  3. kyuhyun dah mulai cemburu ya??? lagian haneul y dicuekin gt n malah ada gosip sama vic….
    n member y mpe tau klo ngak cinta,,,, dinghae jadi ngambil kesmpatan deh…..

  4. Aduuuh~! Critanya k0k kcptan siih?? :D
    oya, Haneul blang ktanya Kyuhyun gk ska sma dia. Tpi kyknya Kyuhyun ska sma Haneul dh. Itu yg dobrakin pntu Kyuhyun yaaa?? :)

  5. gakk bagus ko FF nya ^^^
    hahaha ga kebayang si evil kyuhyun ma fish berebut cwe yang sama…..
    lanjutt next part yah

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s