Do you hear me? Part 1

 Tittle : “ Do you hear me?”

Author : Kyuhye

Genre : Romance

Cast : Cho Kyuhyun ,Kim Soohye,Kim Ryeowook (Soohye’s brother)

Rating : 13

Warning : Judul sama ceritanya sama sekali gak nyambung jadi maklumi aja yaa,ini FF pertama ku jugaa. Minhae kalo jelek dan Jeongmal Gomawoyo udah read this.

Soohye POV

Puuufff lelah sekali mendengarkan Kang songsaenim mengoceh di depan kelas,dalam 5 menit ini aku sudah menguap selama 4X hebat bukaan?

Ah ya aku belum memperkenalkan diri bukan? Namaku Kim Soohye umurku 20 tahun aku anak kedua dari Kim Family,aku mempunyai oppa yaitu Kim Ryeowook dan aku kuliah semester 4 di Inha University.

“Baiklah pelajaran sampai disini,tolong masing masing dari kalian buat satu makalah tentang pengusaha mancanegara!” “Ne songsaenim” setelah itu Kang songsaenim pergi meninggalkan kelas.

“Yak!! Kim Soohye-ssi kenapa kau menguap terus? Seberapa tingkat kebosananmu? HAHAHA” kata Yonhwa sambil berlalu meninggalkanku, “ Ya Yonhwa-ssi jangan tinggalkan akuu!! Tunggu!!”. “Kau tau aku sangat senang Kang songsaenim menyuruh kita mencari makalah tentang  pengusaha mancanegara.” Ucap Yonhwa yang berjalan disampingku. “Waeyo?” balasku, “Appaku mempunyai teman,dia adalah Pengusaha terkenal di China dan yang paling penting dia mempunyai anak laki laki yang amat sangat tampan menurutku.” “Kau sudah menceritakan berulang kali padaku! Namja yang bernama Choi Siwon itu kan?’ kataku pada Yonhwa “Hei kau pintar sekali Soohye.” “Aku tau”. Kami berjalan keluar kampus sampai aku melihat Mobil sedan warna hitam mengkilat “Yonhwa sepertinya oppaku sudah menjemput,aku pulang dulu,hati hati dijalan.” Kataku sambil berjalan menuju mobil sedan, Yonhwa tersenyum sambil mengangguk dan melambaikan tanganya ke arahku.

“Soohye bagaimana jika kita mampir dulu sebentar ke toko buku,oppa ingin membeli beberapa buku resep kue untuk ulang tahun Eomma?” ucap Ryeowook oppa sambil menyalakan mesin mobil,”Baiklah.” Balasku sambil mengenakan earphone ku.

Toko Buku

Aku sedang membaca beberapa majalah  yang isinya tentang Pengusaha terkenal  di bilik majalah sambil menunggu Ryeowook oppa memilih buku resep,”sepertinya ini bagus untuk bahan makalah ku” ucapku dalam hati,aku menghampiri ryeowook oppa yang berada di bilik buku masakan.

BRUKK

“Yak!! Kau tak melihat ada orang disini?” seorang pria memakai topi dan kacamata hitam menabraku saat aku sedang berjalan. “Minhae tapi aku benar benar tidak sengaja” ucapnya sambil pergi meninggalkanku.Heii apa orang itu gila? Dia menabrak seseorang lalu langsung kabur tanpa membantuku berdiri aisshh~.

“Gwecanayo? Makanya lainkali jalan pakai mata!”  ucap ryeowook oppa sambil membantuku berdiri Ya tuhaaan kakiku benar  benar sakit terkena dinding bilik.

“Dasar Namja babo,dia yg menabraku lalu langsung pergi” ucapku sambil membenarkan bajuku. “Setidaknya dia sudah minta maaf kan?’’ ucap ryeowook oppa sambil memberikan bukuku yg jatuh lalu pergi menuju kasir.

Mobil ryeowook oppa sudah masuk dalam garasi rumah,aku turun sambil membawa tasku.Aku masuk kedalam rumah dan melihat Eomma sedang mengobrol dengan laki laki yang seumuran dengan Ryeowook oppa menurutku.

“Nah Cho Kyuhyun-ssi ini anak anak saya,perkenalkan diri kalian!” ucap eomma menyuruhku dan ryeowook oppa, “Anyeong Kim Ryeowook Imnida bangaupsimnida” ucap ryeowook oppa sambil membungkuk yang dibalas oleh pria itu “Kim Soohye Imnida” ucapku lalu pria itu membungkuk sambil memperkenalkan diri “Anyeong Cho Kyuhyun Imnida bangaupsimnida.” Ucap pria itu datar. “Baiklah sekarang kalian cepat ganti baju lalu kita makan bersama bersama appa” kata eomma kepadaku dan ryeowook oppa.

Aku berjalan menuju kamarku di lantai dua sambil memikirkan sesuatu,kenapa saat pria itu menatapku ada kilatan terkejut dimatanya? Dan sepertinya aku tidak asing dengan pria itu ah sudahlaah mungkin aku hanya berkhayal.

Saat makan malam pun tiba aku menuruni tangga dan melihat eomma appa ryeowook oppa dan .. pria itu lagi bersama pria seumuran appaku duduk di meja makan. “nah Junhyun-ssi ini putri ku namanya Soohye” kata appa lalu aku membungkuk kearah pria yang bernama Junhyun itu, “Dia sangat cantik sekali sama seperti istrimu” jawab Junhyun ahjussi “Soohye-ah Junhyun adalah sahabat bisnis appa dia berasal dari Paris dan pria yg ada disebelahnya adalah anaknya,mereka akan menginap disini untuk beberapa hari karna appa mempunyai bisnis dengan Junhyun,apakah kau tidak keberatan?” kata ayah “Aniyo appa.Aku senang mempunyai tamu seperti mereka.” Ucapku sambil duduk di kursi.Makan malampun berakhir seperti biasa aku langsung masuk ke kamar tidurku diikuti pria yg bernama kyuhyun tadi.Saat aku hendak masuk ke kamar dia memanggilku “Soohye-ssi” panggilnya “ne?wae?” balasku “Mianhae” ucapnya datar “untuk apa?” tanyaku dia tidak menjawab dan langsung masuk ke dalam kamar.Dasar namja aneh pikirku.

Esoknya

“Kyuhyun-ssi bisakah kau antarkan Soohye ke kampus aku sedang ada acara mendadak.bisakah kau membantuku?” ucap ryeowook oppa saat aku sedang sarapan. “ne hyung” ucapnya datar .”baiklah aku pergi dulu” ucap ryeowook oppa.suasana di meja makan sangat sepi appa dan Junhyun ahjussi sudah pergi pagi pagi sekali sedangkan eomma pergi mengurusi butiknya itu,hanya ada aku dan kyuhyun dirumah saat ini.aku memberanikan diri mencairkan suasana “Kyuhyun-ssi berapa umurmu?” tanyaku “24,wae?” ucapnya masih sama…dataar====” “aniyo hanya tanya,apakah kau bekerja?” “ne” heiii apakah dia tak punyaaa ekspresi? Benar benar namja aneh “oh,baiklah aku sudah selesai ayo kita berangkat” ucapku pada kyuhyun sambil bangkit dari duduku “dimana?”  tanyanya tiba2 “ne?dimana apanya?” balasku  lalu dia berkata “dasar yeoja babo.sudah tentu dimana kunci mobilnya?” “MWO?apa yang kau katakan barusan? ‘yeoja babo’?bisakah kau bertindak sopan sedikit  kyuhyun-ssi?”

Balasku sedikit kesal “berkacalah sebelum menyuruh seseorang!” “apa maksudmu? Bisakah kau tidak bertele tele?”ucapku “sudahlah dimana kuncinya?” aku sedikit melempar kunci ke kyuhyun karena aku masih kesal kepadanya.MWO? yeoja babo? Apa apa an dia setidaknya IP ku tidak pernah kurang dari 3,5 kulihat di tersenyum tipis menerima kunci mobil.Suasana di mobil benar benar hening sengaja aku tidak mengajak bicara karna aku masih kesal soal tadi.sesampainya di kampus aku langsung turun tanpa berkata apa

apa.

“YA Kim Soohye kenapa mukamu seperti kertas lipat? Apa kau sedang ada masalah?” sapa Yonhwa sambil menepuk pundaku yang sedikit mengagetkanku, akupun membalas dengan gelengan kepala “aniyo hanya sedikit kesal.” Balasku “pada siapa?dan kenapa?’’ tanya Yonhwa “bukan siapa siapa,ayoo kita ke kelas!” ucapku mempercepat langkahku “baiklah jika kau tidak mau bercerita” balas Yonhwa sambil mengejarku.

Sesampainya dirumah aku naik keatas dan melihat kyu sedang mebaca buku di balkon lantai dua lalu aku masuk kekamar. ‘dia tampan’ ucapku dalam hati “aisssh apa yg sedang kupikirkan? Mana mungkin namja aneh seperti kyuhyun itu tampan” ucapku sambil menepuk pipiku frustasi.kemudian aku mengganti bajuku dengan baju rumah lalu memasangkan earphone ditelingaku. Aku tiduran sambil menutup mata menghadap langit langit kamarku sambil mendengarkan lagu Super Junior yaitu Marry you,lagu favoritku ahhh mereka benar benar sangat hebat menyanyikanya

BRAKKKK tiba2 pintu kamarku terbuka

“Yak!! Bisakah kau mengetuk pintu dulu sebelum masuk?” kataku kesal sambil berdiri mematikan lagu di Ipodku “Dimana telingamu? Aku mengetuk pintu beratus ratus kali tapi kau tidak menjawabnya!” “Apa?mau apa kau?” ucapku dengan nada sedikit tinggi “ Dibawah ada seseorang mencarimu!” balasnya  “nugu?” kataku “aku tidak tau” ucap kyu lalu pergi.

Aku turun dan mendapati Yonhwa duduk di sofa ruang tamu sambil tersenyum “Yonhwa?ada apa?” “YAK Kim Soohye kenapa kau tidak memberitahuku bahwa kau punya namjachingu?” “m mwo?namjachingu?” Yonhwa mengangguk semangat “namja yg membukakan pintu tadi Ommo~ dia benar benar sangat tampan!” ucap Yonhwa aku mendelik “apa aku perlu mambawamu ke dokter mata?matamu benar2 parah.kyuhyun kau bilang tampan?benar2 paraah.” Kataku sambil mengeleng geleng kepala.Yonhwa mendelik kearahku,matanya melirik ke arah tangga aku menoleh.OMMO Kyuhyun sedang berada disana sambil menatapku…datar atau marah ahh aku tidak tau.aku tidak memerdulikan kyu dan menarik tangan Yonhwa ke luar. “Sebenarnya mau apa kau kesini?” tanyaku “ini” katanya sambil mengeluarkan dompet ahh itu dompetku “bagaimana bisa ada di tanganmu?” “tadi tertinggal di meja,oh ya dia bukan namjachingumu?” tanya nya aku menggeleng “anak teman appa,dari Paris tinggal beberapa hari disini” ucapku “ahh jika aku tinggal disini aku benar benar akan gilaaa,tinggal serumah dengan dua malaikat tampan seperti Ryeowook oppa dan Kyuhyun oppa aahhhh itu pasti benar2 sempurna” ucapnya antusias “seleramu benar2 parah Yonhwa-ssi.sudahlah,kau tidak masuk lagi?” tawarku “tidak tidak aku harus cepat2 pulang membantu Yonhee mencari seragam baru.” Iya Yonhee adalah adik perempuan Yonhwa yg akan masuk SMA.

“Baiklah hati2 di jalan,Gomawo sudah mengantarkanya” ucapku dia tersenyum sambil memasuki taksi yg menunggunya. Aku menaiki tangga dengan bermalas malasan sampai kaki ku tersandung anak tangga “Ommoo~” pekikku aku hampir terjatuh jika seseorang tidak menahan pinggangku,aku menoleh kebelakang,kyuhyun? Sejak kapan dia ada dibelakangku? Dia melepaskan tanganya dari pinggangku dia menatapku sejenak lalu kemudian berjalan melewatiku “kyu Go….” “yeoja babo!” ucapnya lalu pergi “Heiii dasar namja aneh,Apakah otakmu sedang tidak waras?” teriaku ke kyuhyun yang sudah menjauh dariku.aku melanjutkan menaiki tangga dengan langkah kesal lalu memasuki kamarku dan membanting pintu kamarku.”Apa dia Gila? Dia selalu mengataiku babo! Aissh dasar namja superr gilaaa” kataku sambil menarik bantal kepelukanku.ahh mungkin dengan mendengarkan lagu kesalku akan sedikit hilang ,lalu aku menyetel(?) lagu sambil tiduran memeluk bantal.tiba tiba aku terbayang saat kyu memegang pinggulku “yakk!! Kenapa pria itu merusak pikirankuu!!” aku meutup mata sambil mendengarkan lagu,lalu akupun tertidur.

Aku merasakan ada seseorang yang menepuk pipiku “Soohye ireona” aku membuka mataku dengan perlahan “mandi dan makan malam bersama di bawah.cepat” kata eomma lembut “ne eomma” kataku sambil berdiri menuju kamar mandi.Aku turun dan melihat eomma appa dan Junhyun ahjussi sedang membicarakan sesuatu,Ryeowook oppa sedang berbicara dengan kyuhyun lalu mereka tertawa kyuhyun menoleh kearahku masih sambil tertawa DEG….. Ommo jantungkuu aku terdiam mematung di tangga. “Soohye kenapa berdiam di tangga ayoo duduk dan makan bersama” kata Junhyun ahjussi yang mengagetkanku lalu aku turun dan duduk disebelah ryeowook oppa dan berhadapan dengan namja aneh ituu.”baiklah ayo kita mulai makanya!” kata appa.

“Soohye bagaimana jika kita mapir dulu ke cafe?aku ingin makan” ucap Yonhwa sambil berjalan disampingku “baiklaah” aku berjalan menuju cafe dekat kampusku.tunggu! sepertinya aku kenal namja itu.namja yang duduk dekat jendela bersama seorang yeoja.Kyuhyun! ya benar dia kyuhyun,bersama yeoja? Siapa dia? Apakah yeojachingunya? Mereka terlihat sangat akrab dan yeoja itu memeluk lengan kyuhyun.yeoja itu sangat cantiik.kyuhyun terlihat senang bersama yeoja ituu.”em Yonhwa bagaimana kalo kita pindah cafe?aku sedang tidak selara makan di cafe ini?” ucapku “tapi aku ingin makan disini.” Balasnya “bagaimana jika makan di cafe sebrang sana” kataku sambil menunjuk cafe sebrang jalan “baiklaah” aku dan Yonhwa masuk ke cafe dan memilih duduk dekat kaca setelah memesan menu aku terdiam sejenak sambil memandangi kyuhyun.dari sini aku bisa melihat kyu dengan yeoja itu tertawa bersama dan bahkan yeoja itu mebelai pipi kyuhyun “apa kau sedang melihatnya? Melihat kyuhyun?” suara Yonhwa mengagetkanku “benarkan kau sedang meperhatikanya?” jelasnya lagi “aniyo aku tidak meperhatikanya.” Jawabku berbohong “ayolaah aku bukan orang yang baru saja mengenalmu kemarin”

Ujarnya “baiklah aku melihatnya,wae? Kau cemburu?” balasku “kau menyukainya?” ujarnya aku kaget dengan pertanyaanya “YAK!! Mana mungkin aku bisa menyukai namja aneh sepertinyaa!” “oh,mungkin kau belum menyadarinya” ”mwo?apa maksudmu?” “sudahlah lupakan” lalu pesanan kami pun datang.Setelah makan kami pergi ke toko buku. Setelah itu kamipun pulang,sesampainya di rumah aku langsung mandi dan membaca buku yang tadi ku beli.tiba2 pintu kamarku diketuk oleh seseorang aku berjalan menuju pintu ternyata Ryeowook oppa “ayo makan bersama!” ajak ryeowook oppa aku pun mengangguk. Suasana saat makan pun seperti biasa “Soohye dan Kyuhyun appa mau bicara sebntar setelah makan” kami pun mengangguk.Makan malampun selesai. Aneh mengapa semua tidak ada yang beranjak dari kursi tempat duduknya? “Soohye-ssi  appa pikir kau sudah dewasa jadi kau perlu orang pendamping hidup bukan? Appa eomma dan Junhyun ahjussi sudah berundinding dan kau akan dijodohkan dengan Kyuhyun-ssi”

“M..M.MWO?”  Aku mendelik dan menatap appa tajam

To Be Continue

#gimana? Maaf ya kalo jelek sama membosankan.MIANHAE

Kalo jelek ntar ngomong aja biar author bisa banyak latihan okee?

Silahkan comen J

15 thoughts on “Do you hear me? Part 1

  1. merwka dijodohin juga,,,, klo ortu udah ngundang sahabat y patu dicurigain….
    tp kyuhyun y gmn dia kan diliat lg makan di cafe,,, pa bener tuh cwe pacar y….
    Lanjut…..

  2. engga jelek ko ceritanya,,
    yah jalan cerita ttg perjodohan si dah bnyak,,
    tp d ff ni ga ngebosenin ko jlan critanya pa lg da kyuhyun,,,
    d tunggu next partnya ^^

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s