[KyuJin story] Let’s date!

Halooo apa kabar? *ditimpuk* saya kembali dengan cerita geje yang amat sangat singkat. Saya bikin ini hanya dalam waktu kurang dari 1 jam, jadi maaf kalau banyak typo dan gak jelas ceritanya. Mau baca? silahkan ^^

Annyeong.. bagaimana penampilanku hari ini? Kaus putih, cardigan dan syal coklat, serta sepatu kets berwarna putih. Astagaa aku seperti gadis yang baru pertama kali kencan saja. Okey, kalian boleh mentertawakan aku, aku pasrah! Bocah itu kemarin lusa meneleponku dan mengajakku kencan, catat! KENCAN! Entah kenapa aku jadi deg-degan dia akan mengajakku kemana. Aissh~ jinjja!

Setelah hampir dua bulan tidak bertemu –webcam tidak masuk hitungan– dia mengajakku kencan. Apa aku berlebihan? Mungkin saja, tapi hey ini kencan ke err.. 3 atau 4 kami selama kurang lebih sudah berpacaran selama satu tahun. Tidak percaya? Itulah kenyataannya, dan aku memang tidak pernah berharap apapun soal hal itu karena yayaya jadwalnya yang padat.

[flashback]

“Chaejin-ah..”

“Wae?”

“Jangan nyalakan televisi, sebaiknya kau membaca buku saja hari ini!”

Aku mengernyitkan dahi, apa katanya tadi? Membaca buku? Memang ada apa di televisi?

“Aku sedang ada diluar sekarang, waeyo?”

“Hahahaha gwaenchana.. err bagaimana jika kita kencan?”

Dia mengajakku apa tadi? Dia mengajakku kencan.

.

.

Kencan? Cho Kyuhyun?? Apa aku tidak salah dengar? (o.O)

“Aku tidak salah dengar? Kau tadi bilang apa Kyu? Kencan?”

“Telingamu bermasalah hah? Aku tidak akan mengucapkannya lagi asal kau tahu! Bodoh!”

“Cih! Kau kan sangat payah saat berkencan, kau tidak sebaik Donghae, Sungmin atau Eunhyuk, Kyuhyun-ssi!”

“Menurutmu si ikan dan monyet itu lebih baik daripada aku? Kita lihat saja Chaejin-ssi, aku akan mengajakmu ke suatu tempat yang Seara, Sam atau Rae pernah datangi tapi kau tahu? duo ikan dan monyet itu belum pernah melakukan hal ini!”

Pip—

[flashback end]

Aissh~ aku jadi penasaran dia akan mengajakku kemana. Aaaargh dia membuatku penasaran setengah hidup! Mati kau  Cho Kyuhyun kalau mengajakku ke game center seperti dulu! Ck, kalian tahu? Dia mengajakku ke game center hampir setengah hari dulu di kencan pertama kami, dan hampir saja aku dan dia putus karena itu padahal kami baru berpacaran dua hari. Konyol? Sangat!

Okey, sekarang mana bocah itu huh? Bukankah dia akan menjemputku?

Ddrrrt.. ddrrrtt… Aku melirik LCD ponsel dan tertera nama ‘Kyuhyun’ disitu. Ada apa? Jangan bilang tidak jadi~ (>/\<)

“Kutunggu dibawah ne? ppali! Kalau dalam 5 menit kau tidak muncul, mati kau!”

Pip—

Uwoooooow apa-apaan dia hah? Dia ini mau mengajakku kencan atau mau membunuhku? Sialan! 5 menit sampai bawah, ne.. aku akan melompat dari jendela! Babi bodoh!

***

Aku masuk kedalam mobil Kyuhyun lalu memasang sabuk pengaman. Kyuhyun, dia melirikku lalu tersenyum menatapku. Senyum favoritku yang sudah lama tidak aku lihat dan jujur, aku amat sangat merindukan bocah ini. Okey, hanya aku, kalian dan Tuhan yang tahu.

“Hey, kau bertambah gemuk hm? Aissh ‘istrimu’ pasti mengurusmu dengan baik, eoh?”, Aku mencubit pipinya yang agak tembem. Jangan tatap aku seperti itu!

“Jinja? Padahal aku jarang makan karena merindukanmu Lee Chaejin-ku yang sadis.. omo! sudah hampir 2 bulan  atau 2 tahun kita tidak bertemu, eoh? Kau tidak merindukanku jagiya?”

Dia menyebalkan! Amat sangat sangat sangat menyebalkan!

“Aissh~ menjijikan! Kau mau membuatku muntah? Tewas? Aissh.. sudahlah kau mau mengajakku kemana Kyu?”

“Ra-ha-si-a! Asal kau tahu, Sungmin hyung saja belum pernah melakukan ini pada Seara, Eunhyuk dan Donghae juga belum bahkan Leeteuk hyung juga! Jadi jangan puji mereka lagi didepanku, ne?”

Bocah itu tidak menyalakan mesin mobilnya tapi hanya tersenyum sambil terus menatapku. Sial! Dia pasti sedang menggodaku, ck! Jantungkuuuuu~ tenang Lee Chaejin, tenaaang!

“Kau sudah bosan hidup?”

Grep

“Dari kemarin aku sudah berjanji, ini adalah hal pertama yang akan aku lakukan saat bertemu denganmu! Hahaha..”

Jantung! Aku butuh jantung cadangan! Kenapa dia selalu membuatku seperti ini? Perlahan Kyuhyun melepaskan pelukannya dan mulai menyalakan mesin mobil.

“Jantungmu berdebar keras sekali Lee Chaejin..”

“YAK!!”

***

Mobil Kyuhyun berhenti di sebuah café. Kona Beans. Err, aku tahu tempat ini tapi aku belum pernah masuk ke dalam. Aissh kenapa tiba-tiba tanganku berkeringat? Eotteohke?

“Sampai!”

“Cho Kyuhyun, kenapa kau tidak turunkan aku disana hah? Kalau keluar dari mobil bersama seperti ini akan sangat mencurigakan kau tahu? Lagipula kenapa kau mengajakku kesini?”

Kyuhyun melepas sabuk pengamannya dan memakai jaketnya. Sepanjang perjalan kami tidak banyak ngobrol, apa karena aku gugup? Aissh memalukaaaaaan! Kyuhyun turun dari mobil tanpa menjawab pertanyaanku dan aku paling benci jika pertanyaanku tidak dijawab karena aku harus menayakannya hal itu lagi.

Okey, aku turun dari mobil dan untung tidak terlalu ramai padahal sebentar lagi waktunya jam makan siang. Dasar Bodoooooh! Dengan cepat aku menarik ujung jaket bocah itu.

“Jawab pertanyaanku yang tadi..”

“Yang mana?”, tanyanya dengan muka innocent. Aissh bocah inibelum pernah kelilipan tong sampah hah? Kalau belum dengan senang hati aku akan melempar tong sampah di dekat tiang listrik itu ke matanya. Ck!

Aku dan dia suah keluar dari mobil, tidak mungkina aku menanyakan pertanyaan pertama dan kedua karena sudah terlanjur. Aku benar kan?

“Kenapa mengajakku kesini?”

“Pertama, aku lapar dan kedua, aku ingin makan gratis!”

“Hanya itu?”

Seorang Cho Kyuhyun, member dari sebuah grup SuperJunior, yang merangkap sebagai MC dan aktor drama musikal mengajakku kesini demi makan gratis?

Uwooooow Kyuhyun menarik tanganku masuk ke dalam. Apa-apaan dia hah?

“Tentu saja tidak! Sudah kubilang kan? Ini spesial, bahkan Teuki, Sungmin, Donghae dan Eunhyuk belum pernah melakukan ini, harusnya kau agak cerdas sedikit.. aissh~ ck! Aku ingin mengenalkanmu pada seseorang.. ibuku!”

“MWORAGO?? YAK! andwaeee..”

END

Ini masih ada lanjutannya di next story hehehe tapi harus saya end, karena si ‘tbc’ lagi pergi gak tau kemana *gubrak* #abaikan

90 thoughts on “[KyuJin story] Let’s date!

  1. Anyeong,
    Readers baru,,
    *pernhnyapa autor.a di twiit sie #gananya
    Hehe
    FF.a uwowww bngt,tp kpendekan.. XD
    D tgu kyujin lain.a fighting thor

  2. AAAAAAAAAA kyujin uda ditunggu tapi di end gitu aaaaaaaaaaaaaa lanjut dongggggggggg xD kerennnnn aaaaa kyu ;3 wkwkwkkw pasangan keren+gubrak abis nih wkwkkwkw ayodong lanjutin u,u wkwkwkwk daebak eonn! :D

  3. Uwooooo..
    Respon pas pertama baca itu.. Dag! Dig! Dug! Dueerr! CKIIT! BRUAAK! *abaikan 2 kata terakhir*
    Intinya deg2an aja. Aduuuh.. ini Chaejin mo di bawa kemana? Aduuh..
    Sambil nyengir2 aja gitu. Pokoknya ff nya mbak manda itu ngocol dan ngocok deh! Jjang!

  4. eonni, akhirnya muncul juga.. :D
    Eonni, boleh tahu apa twitternya?
    Oh ya, FF sinetronnya yg Bad Boy Good Boy mana eon? Hehe
    Jwb prtnyaanku yg prtma dlu ya eon..
    Gomawoo.. ^^

  5. aigoo~
    dsr kyu, isi otak’y gak prnah bs d’tebak…
    lgsung lamaran tuh, haha
    d’tunggu next story.. :D

  6. astaga oennnnnnnnniiiiiiiii!!! nanggung banget deh sumpah itu tbc
    wah ternyata kyuhyun emang beneran cerdas deh ngajak ke Kona haha, makan gratis~
    ayo oen lanjut gimana waktu ketemu camer hehe

  7. Mworago..?? Nyahahaha kencan spesialnya yg beda ma hyung2nya adalah “dikenalin ma eomma nya kyuhyun”..?? Omonaaa cocwet..
    Ditunggu lanjutannya..
    Fighting (‘▿^)ง !!

  8. aiaaa udah pengen dikenalin sm ibu..tandanya pengen cepet2 kawin wkwkwk
    aku tunggu ff KyuJin couple selanjutnyaa =D

  9. Aq selalu suka baca ff2 manda yg kata manda sendiri adalah ff abal, mw abal ebel ebol kek kalo manda yg nulis aq pasti sukaaaaaa. . .
    Manda aza aza hwaitiiing!! :)

  10. hadewh kok pendek sekali -_- sehabis ketemu nyokapnya terus bakal ada apa lagi ??????? di kepalaku penuh dengan pertanyyan tentang ff ini :P . kyunji ceritanya menarik deh haha makin suka bacanya . my wedding nya jangan lupa di lanjutin yaw :P annyeong

  11. ckckck..mq d knalin ma ibu ny kyu tpi gak pke blang2 dulu kan chaejin perlu peraiapan ktmu camer….ciyeee camer….

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s