(Update Feb 26, 2012) Penutupan Pengiriman FF Freelance

Anneyonghaseyo yeorobun..

Admin Stellyn disini. Hehe. Ini pertama kalinya saya nongol :D

Langsung saja deh saya masuk ke inti pembicaraan kita.

Sesuai dengan judul post.an ini “Penutupan Pengiriman FF“, dengan ini saya, selaku admin yang mengurus FF, menutup pengiriman email berisi attachment FF Freelance baik yang baru maupun revisi akibat kesalahan format pengiriman. Yang revisi saya tunggu pengirimannya sampai dengan hari Senin, 20 Februari 2011 jam 18.00

Bagi yang ingin mnegirimkan FF Freelance tapi yang bukan revisi dan sesuai dengan ketentuan pengiriman FF yang telah kami beritahukan sebelumnya, saya tunggu sampai hari Minggu, 19 Februari 2011 jam 18.00

Pemberlakuan “Penutupan Pengiriman FF” dari tanggal 21 Februari 2011 sampai dengan 5 Maret 2011.

Tanggal 6 Maret 2011, pengiriman FF via email attachment sudah dibuka seperti biasanya.

Maaf karena pemberitahuan ini sangat mendadak sekali. saya akan memberitahukan alasan saya kenapa saya melakukan hal ini dengan sangat terpaksa.

Pertama, saya baru saja masuk kuliah dan ada sedikit masalah dengan jadwal kuliah saya yang bisa dibilang agak padat.

Kedua, saya mau membereskan isi email “Wonderfanfiction” agar tidak terjadi kesalahan / pengulangan dalam hal mempublish FF para author freelance juga.

Ketiga, ini juga agar email yang masuk ke “Wonderfanfiction” tidak menumpuk sehingga dapat kami optimalkan penjadwalkan publish FF para author freelance dan tidak mengecewakan kalian semua.

Selama penutupan berlangsung, pasti saya juga akan melakukan pengecekan mengenai benar atau tidak format pengiriman FF author freelance. Jika tidak benar, maka akan saya reply email kalian secepatnya. Dan tolong kirimkan kembali email FF attachment anda sesuai dengan prosedur dalam waktu kurang dari 2 hari setelah saya memberitahukan masalah pada email anda agar bisa segera saya proses.

Tolong selama penutupan berlangsung, tidak ada yang mengirimkan FFnya (selain merevisi karena tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku) agar dapat membantu kami dalam mengerjakan penjadwalan dan mengkonfirmasi FF yang sudah masuk dan siap di publish. Apabila ada yang mengirimkan FF attachment selama penutupan berlangsung, maka akan saya anggap sebagai SPAM dan TIDAK AKAN SAYA POSTING / SAYA JADWAL. Ini saya lakukan supaya semua menjadi tertib dan kita bisa saling membantu satu sama lain.

Mungkin bagi author freelance saya ini semena-mena dan kejam karena hal ini sangat mendadak, tapi ini juga demi kebaikan kita semua.  Maaf atas keputusan saya ini.

Bagi yang ingin bertanya, bisa langsung memberikan komen di sini atau menghubungi saya via twitter @Stell_Ozorani

Terima kasih banyak atas perhatiannya.

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s