Who’s The Best in Mr. Simple? (Brother Complex Version)

Author                  : Shantyfyn

Cast                       : All Member Super Junior

Kim Je Young (Sepupu/Yeodongsaeng Yesung)

Kim Jong Jin (Namdongsaeng Yesung)

Length                  : One Shoot

Rate                       : SU

NB                   : This fanfiction for my old sister (Eonni) and just for fun, ok. Plot and story are mine. The casts aren’t mine. Sudah pernah dipost di blog, facebook pribadi

———————————–

Ceklek…

“Nah… aku rasa hanya dia yang cocok menilai kita?,” tunjuk Eunhyuk pada orang yang baru saja masuk ke rumah ini. Ia segera menariknya. Semua orang yang ada di sana bersorak setuju.

Plak…

“Jangan tarik – tarik yeodongsaengku seperti itu,” Yesung menjitak kepala Eunhyuk, sedangkan orang yang dimaksud dongsaeng oleh Yesung hanya tersenyum kaku melihat tingkah orang – orang yang ada di hadapannya. Bagaimana tidak, ia baru saja pulang dari kuliah juga pekerjaannya dan ternyata kesepuluh orang ini ada di rumah utama Yesung bukan rumah cadangan yang ada di sebelah rumah ini. Rumah itu biasa digunakan jika Yesung membawa rombongan arisannya ini.

Je Young adalah sepupu Yesung yang sudah sejak kecil tinggal dengan keluarga Yesung. Ia sudah dianggap adik dan anak kandung di keluarga ini, bahkan Yesung lebih menyayangi Je Young daripada Jong Jin yang adiknya sendiri, begitu juga sebaliknya. Jong Jin dan Je Young itu jarang akur, seperti anjing dan kucing.

Yesung sendiri merupakan penyanyi favoritnya Je Young, baik itu di Super Junior ataupun yang lainnya. Meski Je Young terhitung punya akses yang gampang dengan SuJu tapi ia tidak pernah berusaha mendekatkan diri dengan mereka. Tak satu pun member SuJu yang dipanggilnya Oppa terkecuali Yesung. Ah iya, dan juga Leeteuk, tapi Je Young  memanggil Leeteuk dengan sebutan Hyung, katanya sih biar terdengar keren.

“Je Young ini mengidap brother complex, jangan banyak berharap padanya,” kata Jong Jin memperingatkan member SuJu, lalu melangkah pergi dari ruangan itu menuju kamarnya. Je Young yang masih diam disitu langsung saja dipaksa duduk oleh Shindong.

“Lihat ini!,” suara Heechul seperti sebuah perintah yang harus dikerjakan oleh Je Young, dengan pasrah ia turuti.

“Hyung…,” Yesung menyenggol tangan Heechul, tapi Heechul malah melototinya. Je Young terkikik melihat duo AB itu.

Je Young duduk menghadap sebuah laptop dengan di kelilingi kesepuluh member Super Junior yang dari tadi ribut mempermasalahkan siapa yang paling tampan di Music Video Mr. Simple (?). Ia segera memasang Earphone ke telinganya. Volume music dipasangnya full.

Mata Je Young mulai fokus pada MV tersebut. Ia memangku dagunya dengan telapak tangan kanannya.

“Cincin Siwon-ssi unik,” Je Young mulai bersuara tapi komentar pertama Je Young sangat mengecewakan member SuJu dan hanya mendapat sorakan dari mereka. Ia tidak merespon karena telinganya tertutup rapat oleh earphone. Siwon yang duduk paling jauh dari Je Young hanya diam saja. Berlaga sok cool ala kuda.

“Suara Kyuhyun-ssi terdengar semakin matang,” si Evil langsung mengeluarkan tanduknya. Ia tersenyum bangga pada kemampuannya yang ia tunjukkan ke semua Hyungnya. Penyakit narsisnya akan kembali kumat setelah mendapat pujian. Ia memainkan kerah bajunya, sok bergaya paling tampan.

Plak…

“Berhentilah bertingkah autis seperti itu, Je Young pasti terpaksa berkata seperti tadi,” Si Pirang dari Asia alias Eunhyuk itu menjitak kepala si Kyuhyun. Manusia dengan taraf kenarsisan cukup tinggi itu berdecak kesal sembari bergumam tidak jelas.

“Syutttt…,”  Koar member Suju yang lain.

“Aku ingin diikat rambut ala Heechul-ssi,” raut wajah Heechul langsung berubah muram saat mendengar komentar tentang dirinya. Ia benar – benar kesal, kenapa hanya rambutnya saja yang diperhatikan oleh Yeoja ini.

Mereka tertawa mendengarnya, apalagi mengingat rambut Heechul yang keriting krupuk itu.

“Bwahahahahahaha, Dongsaengku ini memang daebak,”  terdengar tawa Yesung, puas sekali ia menertawai Heechul.

“Diam kau siluman kura – kura,” bentak Heechul sembari menoyor kepala Yesung. Si siluman kura – kura itu langsung diam tak berkutik.

“Donghae-ssi semakin tampan,” lanjut Je Young dengan komentarnya. Semua member ribut menyoraki Donghae yang mendapat pujian, ia tersipu malu. Kyuhyun terlihat kesal karena si ikan itu mendapat pujian tentang ketampanannya sedangkan ia tidak. Ia memanyunkan bibirnya.

Mereka kembali tenang saat Leeteuk menaruh jari panjangnya di bibir. Kembali memperhatikan Je Young.

“Omo! Yesung oppa paling tampan,” pekik Je Young yang langsung mengagetkan orang yang ada di ruangan itu. Jong Jin yang awalnya ada di dalam kamar kini kembali keluar. Ia melongok dari pintu kamarnya.

“Betulkan, penyakit brother complex nya belum sembuh, tuh sama dengan Yesung Hyung,” Jong Jin menunjuk Yesung yang duduk paling dekat dengan Je Young, Yesung tersenyum menang karena yeodongsaeng nya ini membelanya.

Tapi member SuJu belum menyerah menunggu komentar Je Young yang lain.

“Ckckck… Sungmin-ssi bibirmu sexy sekali,” Sungmin tersenyum kecil mendengar komentar Je Young, Kyuhyun yang duduk di samping Sungmin, menyenggol tangan Sungmin. Pikiran Sungmin kini tidak fokus lagi, sedangkan sang komentator sama sekali tidak memperhatikan reaksi tiap member yang ia komentari.

“Leeteuk Hyung rambutmu seperti anak muda saja,” Leeteuk bingung dengan komentar  Je Young, ini maksudnya memuji atau… . Seketika hati Leeteuk hancur berkeping – keping.

“Katanya ini dancenya Ryewook-ssi yah?, daebak!” Ryewook  mengangguk antusias. Rupanya Je Young mengikuti berita tentang Super Junior, Ryewook yang ingin mengucapkan terima kasih pada Je Young dihalangi oleh tangan Eunhyuk.

“Eunhyuk-ssi lebih tampan rambut hitam,” Eunhyuk terlihat antara senang dan tidak. Senang dibilang kalau dia tampan tapi… tapi bukan dengan rambutnya yang sekarang. Ia segera menegak susu strawbery yang dari tadi ia genggam.

“Hahahahaha… hei Je Young, bilang saja kalau si kunyuk itu jelek, pintar sekali dia memilih kata – kata,” kali ini Kyuhyun yang tertawa puas, ia mengacak rambut Eunhyuk. Si pirang Asia itu menepis tangan Kyuhyun. Je Young sendiri masih tidak merespon.

“Eh? Itu kenapa tidak ada Yesung oppa?,” Tanya Je Young saat melihat bagian yang hanya ada EunHae dan KyuMin couple. Kyuhyun dan Eunhyuk tersenyum senang, karena Je Young tidak akan memuji Yesung.

“Harusnya Je Young melihat bakat kita, ya kan Kyu?,” ujar Eunhyuk pada Kyuhyun yang kini asyik kembali dengan PSP nya. Si Pirang Eunhyuk mendengus kesal.

“Shindong-ssi lucu sekali,” Shindong langsung lompat – lompat girang mendapat pujian dari Je Young, hingga membuat gempa lokal di rumah itu. Semua yang ada di sana saling berpegangan tangan takutnya ruangan itu akan benar – benar runtuh.

“Hyung, ingat badanmu,” celetuk Siwon, Shindong segera menjitak kepala Siwon. “Hyung…,” kata Siwon manja, lalu memeluk tubuh gempal Shindong.

“Huahh suara terfavoritku tetap Yesung oppa,” kata Je Young saat melihat bagian dimana setelah Kyuhyun lalu dilanjut dengan Yesung di menit ke 03:58. Setelah komentar ini Je Young diam memperhatikan MV sampai tuntas. Dan ternyata itu menjadi komentar penutup Je Young.

“Hah?,” member Suju bosan mendengar pujian Je Young untuk Yesung. Sepertinya penyakit keduanya, brother complex memang belum sembuh.

Setelah selesai ia melepaskan earphonenya. Saat hendak berdiri dari kursi , ia menyadari banyak pasang mata yang menatapnya sedikit kesal, mungkin lumayan kesal. Kyuhyun yang iri karena ketampanannya tidak dikomentari. Heechul kesal sebab Je Young hanya memperhatikan tatanan rambutnya saja, lalu bagaimana dengan dirinya?. Leeteuk yang masih penasaran dengan komentar Je Young,  pujian atau kritikan?. Eunhyuk yang ingin protes bahwa ia selalu tampan dengan rambut jenis apapun. Dan yang terakhir Siwon, ia hanya ingin bertanya pada Je Young, dimana cocoknya ia mengenakan cincin itu?.

“Waeyo?,” Tanya Je Young tanpa dosa. Ia kaget melihat ke-lima orang itu. Yesung segera menghadang teman – temannya itu, berusaha melindungi Je Young.

“Jangan ganggu dongsaengku atau kalian akan mendapatkan nightmare tiap malamnya,” Yesung menggertak dengan wajah yang dibuatkan sehoror mungkin sembari hendak mencekik Eunhyuk. Si Pirang itu merutuki dirinya, kenapa ia yang selalu jadi korban (?). Akhirnya mereka jalan berbalik, bergidik membayangkan Yesung tiap malam menggerayangi mereka  dengan durasi lebih lama.

“Yooo, Je Young mari kita bernyanyi Mr. Simple bersama,” Yesung mulai menarikan dance Mr. Simple. “Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo…..”

“Everybody on the left, everybody on the right, everybody everybody in the house say, Lalalalala Oh……,” Yesung segera membekap mulut Je Young, sekaligus menghentikan nyanyiannya.

“Ya!, kau menyanyikan lagu siapa?,”

“Loch? Bukannya itu lagu kalian yah?, owh iya aku lupa, itu kan lagunya MBLAQ, wah si tampan Lee Joon,” Je Young mengatupkan kedua tangannya sembari tersenyum sendiri lalu tertawa. Member Suju yang melihat kejadian itu bergidik ngeri dengan tingkah yeoja aneh itu. Tak berbeda jauh anehnya dengan Yesung.

“Ya!, kau itu belom boleh berpacaran dulu,”

“Molla,” dengus Je Young, ia melenggang santai menuju kamarnya meninggalkan Yesung yang masih mengomeli Je Young karena ketahuan memuji namja lain selain dia. Je Young terlalu lelah untuk meladeni omelan Yesung saat ini. Ia ingin beristirahat di kamarnya.

10 menit kemudian…

Tok tok tok tok…

Je Young yang sedang tiduran di kamarnya segera menuju pintu kamar. Ia mengutuk orang yang mengetok pintu. Kalau itu Yesung atau Jong Jin, maka ia akan segera mencekiknya tanpa ragu. Emosi orang yang lelah dan mengantuk pasti sangat labil.

“Nuguya?” Tanya Je Young sambil mengucek matanya dengan malas.

“Je Young terima kasih atas pujianmu tadi,” kata Sungmin tanpa aba – aba. Je Young segera sadar dari rasa kantuknya, ia tersenyum kaku.

“Memangnya aku bilang apa?,” ingatan Je Young terkadang sangatlah minim. Ckckckckck.

“Kau bilang ‘Ckckck… Sungmin-ssi bibirmu sexy sekali’, aku benar – benar tak menyangka dengan komentarmu,” Sungmin mendekat ke arah Je Young. “Do You want to taste it?,” Sungmin mengerlingkan matanya. Je Young membatu, jantungnya berdegup sangat kencang. Kakinya sulit sekali digerakkan. Je Young memejamkan matanya, ia merasa takut plus malu.

“Ya! Sungmin, jangan ganggu dongsaengku,” teriak Yesung dari arah dapur, membuat Sungmin dan Je Young terlonjak kaget. “Mati kau kalau melanggar,” suara Yesung terdengar semakin mendekat. Je Young terkekeh sendiri sedangkan Sungmin segera kabur.

So, Who’s the best in Mr. Simple?. Don’t ask about it to Je Young.

END

 

11 thoughts on “Who’s The Best in Mr. Simple? (Brother Complex Version)

  1. Paling ok si yesung!suaranya dia..sekseh bgt!! *meleleh*
    cuma, knp ya model rambutnya yesung dr dulu gitu gitu aja, selalu ada poni.eh, pernah ding liat jidat dia,tp cm sekali. Pdhal cakep lho klo jidatnya keliatan gtu.. (ini komen ato curhat?)

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s