2

I’m Your Secret Admirer [part 5]

Author             : shineofshinee / getadwisaf

Main cast        : Key Shinee, Min Hyo Rin (imaginer), Hyun Jai (imaginer)
Support cast    : SHINee, etc.
Rating              : General                    
Genre              : Romance

Warning          : Kalo ada yg ga baik, jangan ditiru ya!

 

Tinggalin komen boleh dong readers!  oke, happy reading! ;D Continue reading

30

Sister Complex [Miracle of Christmas]

Author : Pupuputri

Main Cast : Cho Kyuhyun

Support Cast : Jo Kwangmin

Rating : PG15

Genre : Love/Friends, Super Junior, One Shoot, Boyfriend

Ps : Ini dia cerita spesial yang saya janjikan! Lumayan panjanglah, saya sedang membuat cerita spesial Sister Complex lainnya, hope you like it. Now, enjoy~

 

CHO JOOYEON POV

Kugesekkan tanganku bersamaan dan meniupkan nafasku di atas tanganku agar lebih hangat. Ini bulan Desember dan sebentar lagi natal. Aku merindukan Eomma, Appa dan Eonnie. Continue reading

14

[KyuRa] The Oracle [part 2/END]

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Eun Hyuk, Cho Ahra, Park Boram

Rate       : PG15

Genre     : comedy, romance, married life, family, friendship.

Annyeong, yeorobun~ Jengjengjengjeng… Author-author gila *tunjuk Syipoh* (Enak aja!) kembali lagi di hadapan kalian. Gomawo buat kalian yang udah setia nunggu. Moga aja hasilnya sesuai ama yang diinginkan.

Dan, inilah part 2 yang kalian tunggu-tunggu. Kasih bocoran dikit ya, disini masalahnya tambah rumit dan kemungkinan besar bisa membuat esmosi kalian bergelombang *halah*. Banyak kejadian kebetulan yang tidak disangka-sangka. Nah, bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Langsung aja.. Ini dia..

Semoga kalian suka dengan ff kyura kali ini…. happy reading!! Ditunggu sarap dan kripiknya ya…!!

(Eonnie, saran dan Kritik bukan sarap dan Kripik. Emangnya itu Esa Eonnie? =_=”) Continue reading

7

CHANGE [part 1]

AUTHOR: CLAUDYA PARK

GENRE: FANTASY ROMANCE, SAD STORY, FRIENDSHIP & CONTINUE

RATE: PG15

MAIN CAST:

-LEE HYUK JAE (EUN HYUK)

-LEE DONG HAE (DONG HAE)

-CHOI YI KYUN (AUTHOR)

SUPPORT CAST: FIND THEM IN THIS FF *LOL~

 

WARNING: Please Don’t Be A PLAGIATISM !!! Ini MURNI dari ide author ^^

 

PS: NEED MORE COMMENTS FOROM YOU. BECAUSE YOUR COMMENT CAN GIVE ME A NEW INSPIRATION FOR THE NEXT CHAPTER FF. THANKYOU FOR YOUR ATTENTION, GUYS ^^

LET’S READ !!! Continue reading

12

True Destiny [part 3]

 

Author                  : ChoiHanChul

Main Cast            : Cho Kyuhyun (Super Junior)

Han Hyena

Kim Hyojin

Support Case     : Kim Jaehoon

Other Member Super Junior

Rating                   : 13+

Genre                   : Romance

Warning               : Typo sepertinya masih bertebaran

PS                           : Mulai ada konflik lagi~

Previous Part…..

“kita tidak tahu apa yang akan terjadi, hyung”, kataku sambil duduk dan memakan masakan yang sudah tersedia di atas meja makan.

Aku bisa melihat para hyungdeul melongo melihat perubahanku pagi ini. Kau hebat Han Hyena! Dalam semalam, kau sudah bisa membuatku seperti ini!

“sepertinya uri magnae sedang jatuh cinta”, kata Donghae hyung. Aku hanya melihatnya sebentar lalu melanjutkan makanku. Continue reading