Happy Endang

Author                  : Cha Seung Hyun a.k.a C.N Red No

Main Cast            : 13 member super junior, Kibum SHINee,  SeungHyun F.T Island, Baro               B1A4,Autor GaJe

Genre                   : Comedy , Friendship

Length                  : Oneshoot

Rating                   : PG 13

PS                          : Ini FF udah pernah di post di chaseunghyun980211.wordpress.com dan crazyfangirlff.wordpress.com, dan ini FF asli punya C.N Red NO,, oke? Siapa yang ketahuan copast ni FF. gw gorok tuh lehernya… n maaf kalo judulnya nggak nyambung, Comment yah

Happy Reading
^^

Saat tengah malam yang sunyi di Dorm Super junior, ada sebuah(?)member SuJu yang nggak bisa mati sementara alias Bobo’.

“ Hyung…Hyung bangun , aku nggak bisa tidur nihh…” ucap Kibum sambil menepuk nepuk pantat Sindhong dengan keras.

“ NNgroook Roook Ngggrook … terus Kibum Tepuk lebih keras Ehhm rasanya nikmat…” jawab Sindhong yang masih meneruskan mimpinya yang sedang ingin berciuman dengan pacarnya.

“ Ihh. Hyung bangun. .. bangun . ditepuk kok malah nikmat sih? Dasar pantat Besi!”

‘ aha , aku punya ide.!’ Seru Kibum dalam hati

Kibum pun mengambil kaos kaki Eunhyuk yang ‘Super Duper Harumnya Minta Ampun’, kemudian ia campur dengan Upil Ipil dari hidung Jonghyun yang dicurinya diam diam dan memanggangya selama 10 menit kemudian memasukkanya ke dalam baskom berisi air … Dan

‘Byuuurrrrr’

Shindong pun basah kuyup .

“ WKKAkakKKAKKkaa… rasain tuch Ramuan Yang harumnya menglahkan wangi kembang 7 rupa…”

“ YA~ kenapa kau menggangu tidurku heh? Gara Gara kamu dalam mimpiku tadi Pacarku berubah menjadi Mpok Nori tau, kamu mau apa sich?”

“ Ayam Sorry dech Hyung … Hyung bantuin aku dong? Aku nggak bisa tidur?”

“ Ehhm gimana kalo kita buat FF?”

“ FF? apaan tuch?”

“OMSJ… Jadul banget sich kamu,, FF sama seperti cerpen, Sebagian besar E.L.F suka buat FF.”

“ OOOO, eh hyung, OMSJ tu apa ?”

“ Oh My Semur Jengkol ”

“ ah hyung, akhir akhirnya pasti makanan lagi makanan lagi”

“ gimana mau buat gak ? gampang loh?”

“ Ne..”

Kibum pun mulai membuat FF pertamanya. Dan Sindong meneruskan perjalanannya tadi sampai ke negeri kapuk.

^^( FF dibawah ini adalah FF buatam Kim Kibum /author)

GUBRAAAK!!! (inspirasi dari intan nuraini)

Author                  : Kim Kibum a.k.a Juragan Emas WC

Main Cast            : Hyung deul ku…

Genre                   : Plendssipp

Length                  : OneShoot

Rating                   : PG 13

PS                           : Ehem ehem. Ini ff pertamaku, jadi mohon maaf lahir dan batin kalau banyak kesalahan, Kepada Tuhan saya mohon ampun. Saya akhiri Wabila hitaufik Walhidayah Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh …

 

Eunhyuk & DongHae

                Saat magrib tiba , Eunhyuk & Donghae malah rebutan remote tv , bukanya sholat berjamaah di masjid bersama para hyung nya… , Eunhyuk pengen nonton  Sule The Pesek  Movie sedangkan Donghae pengen nonton  Andre The Mancung Movie. Mereka pun berkelahi .

“ Dasar Raja Yadong…!” teriak Donghae

“ MWO??? Emang kamu nggak?heh ? Dasar anak IKA..A..!”

“ STOP STOOOP ..jangan bilang aku anak ikan Cuma gara gara aku suka ikan dong.! Hyung nggak tau kalau di Indonesia ada sejarah tentang anak ikan ?”

“ nggak emang napa?”

Suasana pun berubah menjadi sunyi, cahaya lampu tiba – tiba mati, Kepulan asap hijau keluar dari sebuah ruangan dan bulu hidung Eunhyuk pun berdiri , siap mendengarkan cerita dari Donghae.

“ Ehh, hyung asap dari mana nih kok baunya asem asem gitu?”

“ Biasa… dari akuariumnya Dangkoma!”

“ emang Dangkoma kenapa ?”

“ tadi sore Yesung kasih makan Dangkoma pake ikan teri sih jadi , bau kentutnya Dangkoma nggak ketulungan, Dangkoma kan elergi ikan, udah ah terusin ceritanya”

“ oke, Di suatu zaaman di daerah Sumatera Utara, ada seorang pemuda bernama Toba, ia beristrikan seorang wanita cantik jelita namun…eh ini apa kok lantainya jadi basah? Hyung ngompol ya?”

“ hee hee hee IYYa”

“ ih, hyung jorok ini kan bukan cerita serem tauu’… lanjutin yah? Namun di balik kecantikanya ia dulu adalah seekor ikan, dan jadilah anak mereka berdua adalah anak ikan. Istri Toba berpesan pada Toba untuk tidak memanggil anaknya dengan sebutan anak ikan. Pada suatu hari ada suatu kesalahan yang dibuat Samosir anak dari Toba dan Istrinya. Sehingga tanpa sengaja , Toba berteriak “ Dasar Anak Ikan” kepada Samosir. Kemudian terjadilah sebuah becana besar yang mengakibatkan terbentuknya  sebuah Danau dan sebuah pulau, Toba dan keluarganya menghilang begitu saja, sehingga warga setempat memberinya nama Danau Toba dan Pulau Samosir… The End”

“ terus apa hubunganya kalau aku bilang kamu anak ikan?”

“ HYUNGGG, nanti kalo hyung bilang “ Dasar anak Ikan “ sama aku , nanti Dorm ini hancur dan terbentuklah sebuah danau, terus kita hilang, HYUNG mau?”
“ EH nggak apa apa dong.. kan kita jadi terkenal , jadi nanti nama danaunya Danau Eunhyuk dan pulau Donghae. Gimana baguskan?”

“ nggak adil , masa’ aku jadi pulau nya? “

“ kan kamu masih kecil!”
“ nggak bisa , dari tadi hyung ngejek aku terus, Hyung maunya apa sih?”

“ aku mau dapat mobil baruuu!”
“gampang”

“aku mau dapat gebetan baruuu!”
“gampang”

“aku mau dapat penghargaan The Most handsome man’s in World!”
“ gampang”

“ kok dari tadi gampang gampang melulu?”

“ Iya gampanglah kita tinggal nonton Laptop si Unyil aajah, gampang kan?”

“ Heh?^^~ kok segampang itu???”
“ HYUNG … KAN ADA LAGUNYA   semua bisa kau dapat di LAPTOP SI UNYIL ,di  Laptop si unyil kita belajar bersama….♫♪♪♫.”

GUBRRRAK

 

 

Leeteuk  & Kang In dan Siwon

 

                Pada suatu malam Kang In rindu akan kampung halamanya, Jawa Tengah, tempat saudara saudaranya tinggal  kini. Ia teringat akan undangan dari Dalang LeeTeuk untuk belajar tentang Pewayangan di rumahnya. Ia pun pergi memenuhi undangan tersebut . Tapi tunggu dulu… pasti di rumah Dalang Leeteuk ada Bude SoRa , sama tiga anaknya Seung Hyun, Baro sama Kibum., aduh gimana nih ?? Tanya Kang In kepada hatinya, lalu hatinya menjawab ‘ Ya, mana gue tahu Pabo !’ , lalu Kang In dengan pabonya menjawab ‘ oh iya ya! ‘. Kang In pun berpikir bagaimana caranya agar ia dapat menghindari malapetaka yang akan terjadi jika ia pergi ke rumah Dalang Leeteuk. Ia bertanya pada ranting di pohon Jengkol milih Hajah Yoona, namun ranting itu tak menjawab. Lalu ia bertanya lagi pada gundukan pasir di depan RSJ tpi bukan jawaban yang ia terima namun yang ia terima adalah bau menyengat yang rasanya sepet sepet gitu, Ah~ ternyata itu adalah bau dari Bunga pasir yang habis diproduksi oleh kucing nya Upin & Ipin.

Ia terus

berpikir…

berpikir …

berpikir…

1o tahun kemudian

“Aha! Aku tahu caranya!”

Ia pun pergi berjalan ke toko bangunan milik Pak ReTe. Saat masuk ia heran, kenapa tampilan tokonya beda sekali. Ia juga heran kenapa banyak ibu ibu di toko ini. Ia berjalan menghampiri gerombolan ibu ibu itu , lalu ia berteriak pada pemilik toko itu.

“ Bude, yang biasa? Ada kan ? “

“ ada “ teriak seorang wanita dari tengah kerumunan

Setelah menunggu beberapa saat, wanita itu berjalan mendekati Kang In.

“ Nih.. pesenanmu !“ kata wanita tadi sambil menyerahkan bungkusan plastik pada Kang In.

“ Makasih, bude!!!”

Wanita itu kembali ke tempatnya, Kang In segera membuka plastic  itu, tapi …

“ Bude!!!” teriak Kang In

“ Apaaan lagi seh ? “

“ Aku kan pesennya sepatu bot sama mantel. Kenapa bude ngasih aku sayur asem sama ikan asin ?”

“ Lah, kan sampean bilang tadi  yang biasa,,, ya itu yang biasa! , lagian sampean ini udah sinting ya? Ini kan toko sayuran bukan toko bangunan!”

“ Nggak kok… Bude yang sinting! Jelas – jelas tulisanya TOKO BANGUNAN!! “

“ Udah ah, aku nggak mau ngurusin sampean lagi! Pelangganku masih banyak !”

 

 Kang In berjalan dengan lesunya keluar dari toko itu, sekali lagi ia menatap bagian atas toko itu.

“ Loh kok bisa jadi Toko Sayuran? Jelas – jelas aku liat tadi toko bangunan!” seru kang In tak percaya sambil menunjuk kearah tulisan itu.

 

‘zzzzttt’

 

Dalam sekejap tulisan itu berubah lagi menjadi toko bangunan, kemudian berubah lagi menjadi toko sayuran.

 

‘Braaakkk’

Suatu benda jatuh dari atas toko itu, Kang in pun mendekatinya. Ah~ ternyata itu adalah Bunglon yang jatuh dari atas toko itu.

 

“ Oh~ jadi semua ini gara gara Bunglon sialan ini. Jadi kalian yang menutupi tulisan itu jadi kelihatanya seperti toko bangunan ? Dasar bunglon sialan. Becandanya jelek tau!” teriak Kang In pada Bunglon Yang sangat berdosa itu.

“ A.. Ampun Kanjeng Kang In!” Ucap Bunglon itu terbata – bata

“ Tiada ampun bagimu!”

Kang In menendang Bunglon itu , kemudian mengopernya pada Haji Siwon(figuran), Kemudian Siwon membawanya sekuat tenaga mendekati kotak pinalti dan ….# kok jadi presenter bola yak ?

 

‘ Pyyaaar’

 

Kaca etalase toko sayuran itu pun pecah seketika. Kang In yang mengetahui itu, langsung lari kocar kacir ke rumah Dalang Leeteuk . Siwon yang malang dan tak berdosa itu masih tetap bengong di tempat. Sedangkan Bunglon tadi merupakan anugerah sekaligus rezeki untuk Bude pemilik toko itu. Ia mengambil Bunglon itu dan memasaknya kemudian  mencampurnya dengan Royko, Masako, dan Makanko. Dapur gonjang ganjing,lampu kelap kelip. Eh, lah dalah ada Siwon di balik brokoli. Bude itu pun langsung menarik Siwon dan mencampurkanya pada masakan Bude. Masakan ini pun terkenal dengan nama Cap Cai Siwon Love Bunglon. Semua pelanggan bude sangat menyukainya. Sampai -sampai ada tradisinya, jika ingin memakan masakan ini, harus memakanya di malam Jum’at Kliwon sambil mandi kembang 7 Rupa bersama member Super Junior.

 

 

(Author         : Kibum, mbok kalau buat cerita jangan terlalu sadis, napa ? )

( Kibum         : Biarin aja. Ini kan ff Gua, ya seterah gua dong!weeee’ #meletin lidah)

 (Author         : #nutupin muka pake buntut wajan habis ngegoreng ikan asin, gara – gara malu)

 

Dirumah Dalang Lee Teuk …

Kang In telah mendapatkan sepatu bot dan mantel, ia meminjamnya dari sepupunya SooTaeJo.

“ TOOOk…took took Assalamualaikuuum… Dalaang Ooh Dalang”

 

Tak ada jawaban dari dalam rumah Dalang Le Teuk, Akhirnya Kang In membuka pintu rumah itu.

“ BISMILLAH HIROHMANROHIM”

 

‘ Ckleekkk’

‘Byuuuurrrrr’

 

Semburan Air keluar dari  rumah Dalang Lee Teuk bak banjir bandang kota Jakarta. Kang In berusaha tetap tegak menghindari arus air yang deras. Air pun lama kelamaan menyusut.

 

 

 

“ Ah~ untung sudah ada pelindung ini heheehe”

 

Kang In pun masuk kedalam rumah Dalang LeeTeuk. Sudah ia duga pasti air tadi adalah liurnya Seung Hyun. Seung Hyun mah begitu, Kalau udah ada bantal bawaanya mau tidur mulu, belum lagi kalau dia ngiler, nggak ketulungan deh banjirnya. Kang In mencari – cari keberadaan Dalang LeeTeuk namun tidak jua ia temukan. Ia pun menghampiri Kibum yang sedang duduk terdiam di depan tv.

“ Lagi nonton apaan, Bum?”

“ Shuuut.. aku lagi serius nih!” kata kibum sambil menempelkan jari telunjuknya pada bibirnya.

Kang in pun melihat apa yang Kibum tonton.

 

Ini Ibu Budi,

 Budi ini Ibu,

Ibu ini Budi  (Suara Tv)

 

“ Astajim Kibum ! kenapa nonton tv edukasi beginian ? kamu kan udah gede! Udah nggak pantes lagi nonton begituan! “

 

Kibum menoleh dan melototi Kang In yang duduk disampingnya.

 

“ Om Kang In yang ganteng… om masih nggak ngerti juga ya!”

“ ngerti apaan?”

“ Orangtuaku dulu kan miskin , nggak bisa nyekolahin aku sampai SD. Jadi ya, sekarang mumpung aku udah jadi artis. Ya aku nyempat nyempatin buat belajar, Om, boleh nggak aku minta ajarin Om? Om kan punya gelar SP! Sarjana Pertanian kan Om?”

“ Dek Kibum yang imut… kamu masih nggak ngerti juga ya!”

“ ngerti apaan?”

“ Bukan sarjana pertanian tapi sarjana pete!”

“ Kirain!”

“ Iya deh om ajarin”

 

 

1 tahun kemudian …

Kang In tidak mengira akan begini  jadinya. Ia tidak menyadari akan malapetaka yang akan menimpanya. Seperti saat ini…

“ Kibum ulangi sekali lagi… 1+1 = ? “

“ Jendela!”

Sudah 1 tahun ia mengajari Kibum, namun hasilnya nihil.

“ Om, lapar nih, Bum”

“ Bentar yah aku suruh mama masakin makanan dulu!”

30 menit kemudian

“ Bau gosong apaan nih bum ?”

“ Biasa mama lagi goreng ‘Dangkoma Goreng ‘ ”

“ APA? Dangkoma? Gimana sama Yesung?”

“ Yesung mah udah pasrah!”

 

“ taraaaa, makanan siap!” teriak Bude So Ra dari dalam dapur yang penuh kepulan asap hitam itu.

 

Kang In pun mendekati meja makan bersama Kibum.

 

“ Bude, aku punya sayur asem sama ikan asin nih! Daripada makan itu, mending makan ini deh !” sambil menyerahkan bungkusan plastik yang ia terima dari bude pemilik  toko sayuran 1 tahun lalu

“ ya udah deh makan itu aja!”

Bude So Ra pun mengambil bungkusan itu. Namun saat ingin menaruhnya di mangkok, bungkusan itu jatuh karna tersenggol badan Dalang LeeTeuk sama Baro yang lagi main kejar – kejaran di dapur dari tadi.

“ Yah… tumpah deh ! “ sesal mereka semua.

“ Yaudah, kita makan Dangkoma goreng ini aja, lebih nikmat “ ucap Baro dan Dalang Lee Teuk bersamaan seperti tak berdosa.

Kang In hanya bisa pasrah, memakan daging Dangkoma yang sebenarnya lebih mirip daging jengkol itu. Setelah selesai makan, tiba – tiba …

 

‘ Prooottttt’

Semua Keluarga Dalang Lee Teuk kentut berjamaah. Kang In yang dari tadi pasrah terus pun hanya bisa pingsan ditempat.

Sekali lagi …

GuuuuBrakk

 

Kyuhyun & Sungmin

 

“ Kyu.. ku mohon maafin akuuu… “

“ Enggak.. pokoknya ennggak”

 

Sejak pertengkaran tadi pagi Kyuhyun dan Sungmin tidak pernah lagi bertegur sapa, dan sampai suatu malam, Sungmin tak berani tidur sendiri.  Ia pun mempunyai rencana yang sangat bagus.

 

Di kamar Kyuhyun…

“ kayaknya ada yang aneh deh…! Ah biarin aja deh”

 

Ke esokan paginya

 

“ Hmm… akhirnya pagi juga ,. Hm keluar  ah.. eh kok badanku basah kuyup gini?! Jangan jangan?” keluh SungMin sambil keluar dari tempat persembunyianya.

“ Ehmm.. ehmm..” Kyuhyun masih terus mengigau dalam tidurnya

“ HOI bangun ..! “

“ Hhh., Sungmin? Kok kamu ada di sini?” Kyuhyun tergagap melihat Sungmin di depannya dengan baju yang basah kuyup.

“ Eh..eh itu “

“ Eh apa?”

“ EEh.. itu bisa di jelasin nanti..! oh ya kamu ngompol ya kyu?”

 

Kyuhyun melihat bagian bawah tubuhnya, ternyata benar , celananya basah , sampai ke kasur kasur bantal , guling semua kena banjirnya kyuhyun, tapi ada yang aneh.

 

 

“ Kamu mimpi apa sih kyu ? sampe banjir gitu, melebihi tsunami aceh lagi!”

“ Aku.. aku tadi mimpi lagi  naik rakit di kolamnya Mr.Dr.H M Jong Hyun  SP.d.MM,, gara gara ada pepatah yang bilang ‘berakit rakit ke hulu berenang renang ke tepian bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian’ jadi aku cobain dech.. aku nyebur ke kolam trus kelelep deh, gara gara aku nggak bisa berenang. Ternyata kata pepatah itu tidak benar, Eh Sungmin!  Kayaknya ada yang aneh dech..  “

“ Aneh?”

“ Iya, Aneh.. Tadi malam guling Teddy Bear kesayanganku masih ada isinya, eh pagi ini tinggal sarung nya aja. Aneh gak tu?”

“ Ehm sebenarnya tadi malam ,aku buang isi guling itu.. terus aku masuk deh ke dalamnya! Biar bisa di peluk peluk sama kamu., soalnya aku nggak berani tidur sendiri.  Makanya aku jadi basah kuyup ginii, karna kebanjiran ompolmu yang busuknya lebih busuk dari bau ketiaknya Choco “

GUBBRAKK

 

Heechul & Han Geng

 

“ Seorang artis muda mencari istri yang suka ayam

   Buruan … daftar! Jln . Jendral Sudilah Kiranya ,  Desa Maju Nggak pernah Mau Mundur ! ”

 

Terdengar suara iklan di tv, Han Geng dan Hee Chul yang mendengar suara iklan itu lansung saling bertatap muka dan menulis alamat rumah tersebut.

 

“ Eh. Heechul? Buat apa kita nulis ginian?”

“ Buat iseng iseng aja! “

 

Mereka berdua langsung pergi mencari alamat rumah tersebut, namun mereka tidak punya uang banyak untuk naik taksi. Tiba – tiba mereka berdua melihat tulisan ‘SEDIA OJEK TARIF RP 5000,00’

 

“ Hee Chul kita tanya ma tukang ojek yang itu aja”

“oke”

“ MAs? Beneran nih? Tarif ojeknya Cuma  5.ooo?”

“ iya bener”

“ tapi kok dari tadi aku nggak liat ada motor ya?”

“ ini emang bukan ojek motor. Tapi ojek  gendong, neng mau nggak?”

“ NENG? Aku laki tulen tau!  Tapi nggak pa lah , kita naik ojek  ini aja”

 

Setelah sampai di tempat tujuan. Heechul dan Hangeng hanya bisa melongo’ karena ternyata artis muda tersebut adalah teman satu entertaiment. ONEWW. Mereka berdua ingin kabur namun ada 2 satpam kekar yang menjaga pintu gerbang rumah onew. Heechul membisikkan sebuah ide yang sangat bagus agar mereka tidak lolos dalam kontes itu. Tiba giliran Hee Chul, karna pada waktu itu rambut Hee Chul dan Han Geng sedang panjang panjang nya, jadi jangan heran kalau banyak yang ngira kalau Hee CHul dan Han Geng adalah bidadari yang jatuh dari kayangan gara gara kepleset.

 

“ Eh, kayaknya pernah kenal?” tebak Onew

“ salah orang kale…  hm mas, kalau boleh blak blakan? Muka mas mirip Ayam kena flu burung !” kata Hee Chul  sambil berharap dalam hati  bahwa Onew akan marah bila di ejek  seperti itu.

“  waah, kamu lulus ,… belum ada orang yang muji aku setinggi itu”

 

Hee Chul terheran heran sendiri mendengar ucapan Onew barusan. Sekarang tiba giliran Han Geng.

“Eh, kayaknya pernah liat deh mbak ?” tebak Onew

“ salah orang kale…” sergah Han Geng

“ nggak salah lagi, aku pernah lihat mbak di Ragunan, yang gantung gantungan di pohon itu kan?”

“ bukan mas , mas salah , itu saudara saya, kalau saya di bagian perairan”

“ perairan?”

“ iya mas … eh nggak usah di bahas lagi deh mas, saya malu… oh ya ! mas saya nggak bisa masak ayam goreng.  Kalau sama saya : Hidup hemat makan tahu tiap hari…”

“ eh, mbak ga pa pa , selain suka ayam … saya juga suka tahu loh mbak, mbak lulus”

 

Mereka berdua pun lulus di kontes ini, namun di saat detik detik detik pernikahan mereka,  Hee Chul udah nggak tahan lagi.

“ Kang Onew boleh ngomong bentar nggak?” pinta heechul dan Hangeng.

 “boleh”

“ sebenarnya nama kami bukan Lady Hee Hee  dan nama dia juga bukan Cinderella ” jelas Hee chul

“ trus?”

“ nama aku Hee Chul dan dia Hangeng , member Super Junior, maaf jika kami telah membohongimu Kang Mas”

GUUBRAK!

 

Yesung & Ryeowook

 

Sebentar lagi tanggal 24 Agustus , ulang tahun Yesung. Ryeowook sibuk memikirkan hadiah yang pas buat dia. Ia pun menyelinap ke kamar Yesung, betapa terkejutnya ia melihat isi kamar hyung nya yang satu itu.  Di setiap dinding nya di tempel Poster Tukul Bieber  eh  Tukul Arwana. Setiap inci ruangan di penuhi oleh  benda benda yang ada Tukul Arwana nya. Ryeowook pun tertarik pada sebuah benda berkilauan yang terdapat di dalam kaca berbentuk segi empat. Ia pun mendekati banda itu dan membaca keterangan di bawahnya.

Ket:  24 Agustus 2010 , my birthday, ini gigi Mr. Tukul yang copot waktu dia jatuh di kamar mandi. Akirnya saat pelelangan gigi ini , aku bisa mendapatkanya dengan harga 1 juta W . Perhatian : jangan disentuh karena bisa menyebabkan serangan jantung, kanker, gangguan kehamilan  dsb.( rokok kalee)

 

Karna melihat hyungnya yang begitu ngepens ama tukul jadinya Ryeowook bela belain ke Indonesia Cuma buat ketemu Tukul Arwana di acara Memang Empat Mata. Karna acara ini selesainya lama banget, Ryeowook pun ketiduran di kursi penonton. Setelah selesai acara…

 

“ Heh nak… bangun udah malam, nanti di cari ibumu !”

“ Hmm… ehh kamu siapa ?” tanya ryeowook yang masih setengah sadar.

“ Kamu gak tau siaapa saya? Saya tukul. Dasar NDDESOO”

“ APA KAMU BILANG ? AKU NDESO? MUKAMU TU YANG NDESO ! KU KUTUK KAU JADI BURUK RUPA”

Krriik kriiik sunyi

Ya eyalah wookie, tukul kan udah buruk rupa! mau kamu kutuk pun ,nggak  akan berubah!

 

 

 

 

“ MAAF AKU ULANGI LAGI KU KUTUK KAU JADI PATUNG”

 Tukul pun berubah menjadi patung kecil yang mini. Ryeowook pun membawanya pulang dan memberikanya pada Yesung. Yesung sangat senang di beri patung itu namun ia tidak tau menahu kejadian nya.. dan pada suatu hari

“ Hyung… hyung tau nggak kalo sebenarnya patung itu, adalah tukul yang asli trus aku kutuk jadi patung ?”

 

GUUBRAAK!

THe END

 

Begitulah, akirnya Kibum selesai membuat FF pertamanya, Saking gembiranya, para hyungnya ia bangunin pake toa masjid yang ia curi dari Imam Dongho.

“ HYUNG BANGUN … AKU MAU KALIAN SEMUA DENGER FF KU”

Mereka semua pun bangun dengan keadaan yang aneh + ancur deh pokoknya. Kyuhyun ilernya kemana mana, HeeChul Cuma pake cd, Hangeng  kepalanya di masukin ke dalam bantal, Sungmin keluar dengan rambut yang abis kestrum listrik, Kalo Yesung bagian bawah badannya udah basah tandanya habis ngompol, Eunhyuk bawa sapu & Donghae bawa kemoceng  , EunHae kira ada maling. Lain lagi ceritanya sama Kang In dan Lee Teuk , mereka berdua udah ada di luar Dorm SuJu, mereka kira ada gempa, jadi langsung lari kocar kacir ke luar dorm tadi. Dan Siwon , semua orang tahu, ia sedang asyik bertasbih di dalam masjid, biasa Sholat Tahajud. Mereka pun duduk berjejer di ruang Tv, Kibum pun mulai membacakan ceritanya, setelah selesai para hyung nya pada protes. Tiba tiba ada yang ngetuk pintu. Ternyata, mereka adalah Zoumy dan Henry, alasannya sih di usir oleh ibu kos mendadak.

Mereka berdua tertarik dengan FF yan di buat Kibum.

“ Eh… Kibum ! bagian aku ama Zhoumy mana?”
“ oh iya, oke aku buatin deh”

Tanpa berlama lama lagi, Kibum pun langsung menulis Part ke dua nya.

^^

Henry and Zhoumy

Pada suatu hari Henry & zhoumy ditawarin main iklan Eksis bareng, nah disana ceritanya Henry jadi Henry blak blakan .

Gini nih jalan ceritanya :

Pada suatu hari Henry ketemu sama Tante Kunti kemudian Henry berkenalan dengan tante Kunti

“ Tante, kenalin aku Henry “

“ saya Kunti … hii hii .. hiii” mereka berdua pun berjabat tangan tapi ada yang aneh. Dan benar ketika Henry melepas tanganya ada upil sebesar bola bekel , warnanya hitam , berbulu gitu pokoknya jorok deh.

“ Ih… tante ini upil apa ipil ukuran XXXL ya?”

Tante Kunti pun marah besar gara gara Henry mengejek upilnya itu padahal tadinya tante kunti mau ngasih itu upil untuk hadiah buat Henry.  Om Petir pun menggelegar  Bapak Tsunami , Ibu Banjir, Paman Badai, Nenek Topan semuanya pada datang melihat eksekusi  Henry, mereka mengirimkan kabar eksekusi itu pada semua warga desa dengan menngunakan Eksis. Tante kunti pun langsung mengucapkan komat kamit yang tidak jelas. “ Ku kutuk kau jadi Henry kundang!” kutuk tante kunti. Dalam sekejap Henry pun berubah menjadi batu yang berpose sedang memegang upil tante kunti. Sekarang batu Henry Kundang bisa di lihat di Sumatera Barat. Kalau nggak percaya lihat aja deh sendiri.

^^

Setelah selesai membuat lanjutan ff nya, Kibum pun menyerahkannya pada Henry dan Zhoumy. Setelah selesai membaca , Zhoumy protes.

“ Kok aku nggak ada ?” protes Zhoumy

“ Ada kok!” jawab Kibum

“ aku jadi apa?”

“ jadi upilnya tante kunti”

Zhoumy hanya bisa manyun mendengar jawaban Kibum, dan member suju yang lain udah pada ketawa ngakak dari tadi ada yang keselek, sakit perut, kencing di celana, sampe muntah muntah pun ada. Saking ngakaknya ketawa sampe sampe mereka semua ketiduran di ruang TV.
Pukul 03.00 a.m…
“ hoi bangun! Mau pada sahur nggak?” teriak author gaje
Semua anggota Super Junior baru ingat kalo hari ini mereka semua janjian untuk puasa Senin Kamis. Mereka pun bangun tanpa ada yang rewel. Dan makan sahur bersama dengan gembira.☺

Spesial part ( isi istimewa )

“ Eh kamu tahu nggak ? sejarah tentang es jengkol itu ? “ tanya Kim jin Ma pada Hee Yoon.

“ ani. Certakan padaku ? “

“ Baiklah ditahun 2025 ….”

 

Flashback

Di Tahun 2025 …

Para member Super Junior sudah pada pensiun dan tentunya sudah pada tua. Mereka menyewa sebuah kontrakan didaerah Sumatera Selatan untuk menikmati masa tua mereka. Karena kondisi mereka yang sudah pada rapuh, mereka tidak bisa melnjutkan lagi pekerjaannya. Lee Teuk sebagai Dalang di OVJ sudah tidak kuat lagi membawakan acara sehinnga diaganti oleh dalang parto yang gantengnya seperti  ariel peterpan #hoeek. Hee Chul yang bekerja sebagai polisi , sudah tidak kuat lagi  menjalankan tugasnya, ia sudah tak kuat lagi untuk mengejar para pencuri dompet ibu – ibu bahenol di prapatan Ciamis, sehingga ia harus rela dipecat oleh atasannya. Begitu juga dengan Yesung yang bekerja sebagai pegawai di Rumah Makan Padang, sudah tak kuat lagi mengangkat banyak piring di tanganya, dan ia juga harus rela dipecat. Siwon yang menjadi guru ngaji  untuk anak – anak, sudah tak laku lagi, lantaran anak – anak zaman itu, tak ada lagi yang mau ngaji . Eunhyuk yang tekenal dengan otot perutnya, sudah tak laku lagi menjadi model majalah Pria Seksi karna otot – ototnya sudak hilang dicuri orang. HanKyung, Kibum dan Kang In sudah keluar dari Super Junior karna ingin membentuk grup baru, yaitu Trio Tiger. Lain lagi ceritanya dengan Shindong, ia hamil di luar nikah dan melahirkan 11 bayi kembar dan mengalahkan para ibu – ibu yang ada di On The Spot. Ryeowook yang pecinta warna janda itu pun akhinya menikah dengan Yuni Shara yang sudah putus dengan Rapi Amat. Bagaimana dengan Kyuhyun dan Sungmin ? Kyuhyun bekerja sebagai Tukang Sapu jalanan dan Sungmin Bekerja sebagai tukang Cuci di rumah – rumah tetangga. Sungguh miris nasib mereka, hingga tidak kuat lagi membayar kontrakan. Mereka pun diusir, Untung saja ada Author Cantik, baik hati dan Suka menolong bernama Cha Seung Hyun ( author numpang eksis) . Author itu menolong Para member Super Junior dan memperbolehkan mereka tinggal dirumahnya. Suatu hari, Kyuhyun menemukan kaset Mr.Simple diatas lemari milik  Author.  Kyuhyun pun memutarnya dengan keras. Yah namanya udah aki – aki , telinganya pasti udah pada budeg alias tuli. Waktu bagian Lee Teuk bilang  SJ Call. Kyuhyun ndengernya Es Jengkol. Jadilah timbul idenya bersama member Super Junior yang  lain untuk membuat lagu berjudul Es Jengkol. Dengan bantuan Author yang bak hati, mereka pun membuat video Es Jengkol dengan gaya Sinta dan Jojo Keong Racun dan video mereka pun berhasi di upload di Ku tub eh salah maksudnya Lu Tuk eh salah lagi bukan lutuk tapi Yu Tub. Video mereka berhasil menyita perhatian banyak orang. Video itu pun dilihat oleh Anang Hermansah. Anang  pun membuat video klip Super Junior itu.  Dan hebatnya lagi,video itu masuk nominasi AMA ( Aneh Music Award ). Saat pengumuman pemenangnya, ternyata Super Juniorlah yang menang. Saking bahagianya, mereka berlari ke atas panggung. Yah, namanya juga musibah. Para member Super Junior yang udah pada kakek – kakek itu jatuh kepleset. Kecuali Kyuhyun dan Sung Min, Para member Suju pun berpesan pada mereka berdua untuk membuat Es Jengkol beneran di Indonesia.

Flashback end

 

“ Oh jadi gitu ceritanya ? “

“ Iya”

“ pantesan aja ,  ini warung rame terus. Ternyata pemilik aslinya KyuMin  toh”

“ Mbak pesen satu lagi donk!”

 

Bener Bener End!

^^

Jangan lupa commentnya

5 thoughts on “Happy Endang

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s