5

Happy Endang

Author                  : Cha Seung Hyun a.k.a C.N Red No

Main Cast            : 13 member super junior, Kibum SHINee,  SeungHyun F.T Island, Baro               B1A4,Autor GaJe

Genre                   : Comedy , Friendship

Length                  : Oneshoot

Rating                   : PG 13

PS                          : Ini FF udah pernah di post di chaseunghyun980211.wordpress.com dan crazyfangirlff.wordpress.com, dan ini FF asli punya C.N Red NO,, oke? Siapa yang ketahuan copast ni FF. gw gorok tuh lehernya… n maaf kalo judulnya nggak nyambung, Comment yah

Happy Reading Continue reading

8

Dandelion #9 (Why, Baby? Sequel Edition)

L~ balik!!!!! udah lama nunggu ya? kkk

ini udah part 9 berarti tinggal 1 part lagi, ditunggu ya… kalo dandelionnya selesei, projet baru L~ castnya infinite… hayooo siapa yg suka ngacung semua ^^

 

sebelumnya…

#1 #2 #3 #4 #5 #6 #7 #8

Dandelion #9 (Why, Baby? Sequel Edition)

Special Changmin PoV

…lost in love…

Aku menggigit bibir bawahku. Sakit? Tidak. Aku sudah kebal. Tetapi aku belum pernah melihat mereka seperti itu di depanku. Berlebihan.

Lagi-lagi kulihat mereka berciuman, bahkan mungkin kali ini mereka akan melakukannya karena mereka sudah melepas baju masing-masing. Kulangkahkan kakiku perlahan meninggalkan apartemennya, berjalan menuju mobilku.

“Berbahagialah, jebal…” lirihku. Kupejamkan mata lelahku dari kenyataan pahit yang membebaniku. “Jika tidak aku bisa gila karena kalian…”

***

“Thailand?”

Yunho hyung mengangguk. Pagi ini wajahnya terlihat berseri-seri. Tentu saja, karena kemarin baru saja dia berbaikan dengan kekasih yang dicintainya, dan kucintai juga. “Manajer hyung belum memberitahumu? Mereka memberikan kita waktu libur satu minggu. Aku dan Sojung akan berlibur ke Thailand.”

“Oh…”

“Kau mau ikut?” tanyanya.

Aku diam sejenak. Ikut dengan mereka pergi ke Thailand… Sama saja dengan menaburi garam dalam lukaku. “Tidak, hyung. Ini saat yang tepat untuk kalian bersama-sama.”

“Arasseo. Lalu kau akan kemana?”

Aku menggeleng. “Molla. Pulang kampung?” jawabku sekenanya. “Aku merindukan orangtua dan adikku.”

***

Aku berubah pikiran. Kusuruh manajer hyung membelokkan mobilnya ke arah bandara. Aku ingin pergi ke Jepang. Sepertinya menyendiri disana saat ini lebih baik. Menenangkan diri, atau sekadar berjalan menikmati angin malam mungkin akan memberikan ketenangan.

“Permisi.” Kataku pada seorang wanita yang sudah duduk di kursi sebelahku.

Perempuan di sebelahku itu diam saja. Dia terlihat menangis karena pundaknya bergetar. Sesekali kudengar dia terisak, menggumamkan sebuah nama seseorang lirih. Karena tidak mau mengganggunya, aku segera duduk dan mengeluarkan iPodku.

Tetapi perempuan di sebelahku itu tidak henti-hentinya menangis, dan aku merasa tidak tega. Melihatnya menangis seperti itu, mengingatkanku pada Sojung noona ketika hubungan kami diketahui oleh Yunho hyung. Menangis seperti orang gila karena kehilangan seseorang yang dicintainya. Mungkin perempuan di sebelahku ini tidak seberuntung Sojung noona yang bisa mempertahankan hubungannya dengan Yunho hyung.

Kukeluarkan sebuah sapu tangan dari balik jas abu-abuku, dan memberikannya kepadanya. “Nona, untuk mengusap airmatamu.”

Dia mendongak. Entah mengapa aku merasa mengenal perempuan itu.

Continue reading

18

True Destiny [part 2]

Author                  : ChoiHanChul

Main Cast            : Cho Kyuhyun (Super Junior)

Han Hyena

Kim Hyojin

Support Case     : Kim Jaehoon

Other Member Super Junior

Rating                   : 13+

Genre                   : Romance

Warning               : Banyak typo sepertinyah._.v

PS                           : Mulai ada KyuNa momment disini….u.u happy reading~ Continue reading