Yes, I’m A Bad Boy [part 1]

credit poster by : shirae mizuka

AUTHOR :CHANYB

Main cast : cho kyuhyun,choi seunghyun,dong young bae

JUDUL : YES,I AM A BAD BOY

LENGTH: CAPTHERED

RAT : G

Ff ini pernah di publish di BigBang Fanfiction

AUTHOR POV

Mungkin pertengkaran antara suami istri selama mengarungi batrah rumah tangga itu adalah hal yang biasa terjadi,apalagi untuk keluarga yang jarang bertemu satu sama lain seperti keluarga ini.

“Jadi ini,kelakuanmu selama aku bekerja hah?bermain di belakangku bersama lelaki lain yang tak asing lagi bagiku?dia sahabatku,bahkan sudah kuanggap saudara!”ujar sang suami kalap,saat mengetahui istri yang iacintai selingkuh.

“mianhaeyo….jeongmal mianhae….hiiikkss…hiiksss…”isak sang istri meminta maaf. “katakan sejak kapan?”ujar sang suami tercekat karena menahan emosi. “katakan sejak kapan kau menghianatiku Dara?kumohon jawab aku Dara?”sambung Seunghyun menatap Dara nanar.

“mianhae” hanya kata itu saja yang merluncur dari Dara. “aku tidak perlu ucapan maaf darimu!!cukup menjawab pertanyaanku, sejak kapan kau mengkhianatiku hah?” bentak Seunghyun tidak menggubris permintaan maaf dari istrinya,dan akan melayangkan sebuah tamparan di wajah mulus Dara.

Tapi tindakannya terhenti,ketika seseorang membuka pintu rumahnya dengan membawa seorang anak kecil. “hentikan Seunghyun-Ah Dara tidak bersalah!!aku yang menggodanya terlebih dahulu!” cegah Kibum seraya menahan tangan sahabat sekaligus suami dari orang yang ia cintai.

“eommaaaa…..” panggil seorang anak kecil yang berumur sekitar 4tahunan menghambur kaerah ibunya. “Kurang ajar kau…”terik SEunghyun sembari melayangkan pukulan ke tubuh Kibum secara membabi-buta. “hentikan… suamiku kumohon!”ujar Dara memelas pada suaminya sembari melindungi tubuh Kibum yang tersungkur berlumuran darah dihidung dan mulutnya.

“dasar wanita jalang!!kau lebi mimilih lelaki ini dari pada aku?aku suamimu yang hanya bekerja keras untuk kesenanganmu dan anak kita!!”teriak Seunghyun sarkatis sembari menahan airmatanya yang terus mendobrak untuk keluar.

“ahjushi..jangan pukul eomma dan appaku…” pinta sang anak kecil memelas. “ciiihhh…aku rasa anak kecil ini sudah menjawab pertayaanku tadi!”tuduh Seunghyun seraya mendorong tubuh ringkih anak tersebut.

“Kyuuuuu……”teriak Dara shock melihat anaknya tersungkur dibawah tangga rumahya. “sudah cukup hyun ah anakku tidak tahu apa-apa!ini salahku… ani, ini juga salahmu Hyun-ah,selama ini kau selalu larut dalam duniamu sendiri!kau bilang kau bekerja untukku dan anak kita?billshit!!kau bekerja hanya untuk dirimu sendiri!tidak ada kata-kata ‘kita’ dalam duniamu,hanya ada kau,bisnismu,dan relasimu!!kapan kau punya waktu untuk kami hah?apa sebulan sekali itu ka katakan suatu pertemuan keluarga?”Tanya Dara bertubi-tubi.

“…………”tak ada jawaban dari Seunghyun,ias hanya terpaku dengan pertanyaan dari Dara.

Sementara itu anak mereka yang haya diam dan melihat saja pertengkaran orangtuanya. Tiba-tiba ia beranjak dari tempatnya saat ia melihat Kyu tersungkur di bawah tangga.

“gwenchana??”Tanya Youngbae khawatir. “gwenchanayo…”jawab Kyuhyun lemah. “syukurlah….dan sepertinya kamu lebih muda dariku mulai sekarang panggil aku hyung!”perintah Youngbae menginstruksi. “ne.. hyung….”jawab Kyu kaku.

Melihat anaknya akrab denan Kyuhyun,tiba-tiba Seunghyun menghampiri mereka dan menarik tangan Kyuhyun kasar. “pergi kalian!serta bawa anak sampah ini dari rumahku!dan kau Dara, selamat sebentar lagi kau akan terlepas dariku karena aku akan menceraimu segera!”teriak Seunghyun sembari menyerahkan Kyu pada Dara dan Kibum. “appa…”terriak Youngbae histeris ingin mencegah appanya. “jangan ikut campur Youngie-ya…biarkan perempuan binal ini pergi!dan anggap saja eommamu sudah mati!”sergah Seunghyun tegas.

Xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Dengan berat hati Dara mengajak Kibum dan Kyuhyun keluar dari rumah mantan suaminya. “ Bumie-ya mian aku menyusahkanmu lagi.”ujar Dara meminta maafsembari membopong tubuh lelaki yang kini sangat ia cintai. “gwenchana….”ujar Kibum terbata-bata.

Dara POV

Sepertinya ini memang cara yang terbaik untukku dan Seunghyun berpisah melalui pertengkaran yang disebabkan olehku.haaaa……….. bahkan saat ini langitpun marah padaku dan mencemoohku dengaan gemuruh petir bersautan dan turunnya hujan yang seolah-olah menghujamku tepat dijantungku dengan kedinginannya.

“Hmmmm….. Hyun-ah,ternyata hujan inipun mendukungmu untuk menghukumku!”gumamku dalam hati. Saat akan keluar dari pekarangan rumah mantan suamiku,,haaa… aneh sekali memanggilnya dengan embel-embel mantan.tiba-tiba Kyuhyun memecah kesunyian dengan pertanyaannya. “eomma appa,ahjushi tadi siapa?kenapa dia memarahi kalian?apakah kalian telah mencuri sesuatu darinya?”Tanya Kyuhyun penasaran. Sementara aku dan Kibum saling bertatapan untuk mencari jawaban yang tepat seraya menoleh kebelakang tempat kyuhyun duduk dikursi penumpang.

Xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Tiba-tiba sebua truk pengangku barang dating dari arah depan dan langsung menabrak mobil yang ditumpangi Dara.

BRRRRRRRAAAAAAAAAAKKKKK…….

Suara hantaman yang cukup keras untuk terdengar hingga kerumah Seunghyun. Seketika itu pula mobil tersebu terhepas dan menabrak pohon di pinggir jalan.

Seunghyun POV

Brrrrrraaaakkkkkk……

Dentuman yang sempat kudengar sesaat setelah kepergian Dara dan keluarga barunya. Apakah kau tau Dara, aku masih sangat mencintaimu dan sungguh sebagian besar hatiku masih menginginkanmu,memaafkanmu,dan memulai semuanya dari awal. Tapi,rasa sakit ini,keegoisan ini,dan amarahku ini dengan cepat mengambil alih kendali perasaanku sepenuhnya. Dara kau salah besar jika mengira di duniku takada kata ‘kita’ setiap apapun yang aku lakukan aku selalu memikirkanmu dan Youngbae anak kita,dan aku selalu meluangkan waktuku untuk menghubungimu…apakah itu kurang cukup untukmu???

“aaaaaarrrrrrggggghhhh…… Dara bahkan anak kita baru berusia 7 tahun!!”erangku frustasi sembari menenggak habis anggur digelasku.

“appa… suara apa itu?jangan..jangan….”ujar Youngbae mengagetkanku dan langsung belari keluar rumah. Sementara aku yang tak mengerti ucapannya haya bisa mengikutinya dari belakang.

“eommmaaaaaa…..”teriaknya histeris saat melihat mobil Dara menabrak sebatang pohon. Deangan panic aku berlari untuk menyelamatkan Dara dan mengelurkannya dari bangkai mobil secara hati-hati. “dara ireona…..”panggilku panik.

“dara kumohon bangunlah!jangan tinggalkan aku…… sungguh aku masih sangat menyayangimu, aku janji akan memaafkanmu dan merelakanmu hidup bersama Kibum… tapi,kumohon bangunlah!”ujarku sesenggukan. Sambil berusaha membangunkannya.

“mianhaeyo Hyun-ah”ujar Dara tiba-tiba. “ssssttttt….cukup Dara sudah terlalu banyak kau meminta maaf padaku hari ini!”jawabku sembari tersenyum getir. “mianhae aku bukan istri yang baik untukmu..mian aku menghkhianatimu…mianhae aku harus menyiksamu dengan memintamu mengurus anakku seperti kau mengurus Youngbae anak kita.”sambungnya lagi dengan terbata-bata.

“bukan jawaban ini yang ku harapkan darinya. “ssssstttt… Dara istirahatlah dulu jangan berbicara lagi..tenang saja,aku akan menjaganya.tapi,kumohon bertahaanlah sebentar lagi!!” jawabku menanggapi permintaannya. “appa…. Eomma tidak apa-apakan??hiikss…hiiiksss…eomma tenang saja aku akan menjaga Kyu dan menganggapnya seperti dongsaengku sendiri.” Ujar Youngbae sembari menggendong anak kecil dipunggungya.

Ternyata bukan haya aku saja yang di sini,tapi sudah banyak orang yang mengerumbuni kami. “apa yang kalian lihat hah? Cepat panggil ambulans!!apa perlu menunggu mereka mati dulu baru kalian berinisiatif membantu mereka??” teriakku penuh emosi sembari terus menggenggam erat tangan Dara. Tapi,tba-tiba genggamannya melemah dan terlepas dari tanganku.

“Daraaaaaaaaaaaa….”

11 tahun kemudian

Kyuhyun POV

“Kyu,ayo naik biar hyung antar ke sekolahmu!”tawar Youngbae hyung padaku. “tidak usah sok baik!!aku bias berangkat sendiri tanpa bantuanmu!” tolakku mentah-mentah dan meninggalkannya yang masih memandang kecewa kearahku. “Mian hyung….aku tidak mau kau celaka karenaku..”gumamku dalam hati.

Akh…..sial… kereta menuju sekolahku sudah berangkat!! “ahjushi apa kau yakin tidak ada kereta lagi menuju ketempat ini?” tanyaku sopan. “mian nak….itu kereta terakhir yang berangkat kesana” jawab penjaga stasiun itu menyesal.

Sepertinya ahjushi tua Bangka dan menjengkelkan itu benar-benar ingin meyiksaku setiap hari,dengan menyekolahkanku ditempat yang sulit dijangkau dengan berjalan kaki.kekanak-kanakan sekali tua Bangka itu!padahal sudah bau tanah,bukannya tobat. Malah menyiksa anak dibawah umur!! Aku terus berjalan menyusuri jalanan dikota Seoul untuk mencari halte bus terdekat sembari terus mengumpati appa tiriku. “haaaa….. akhirya sampai juga” hela ku lega…

Tapi, tiba-tiba

PLAAAAKKKKK…….

– KAPAN-KAPAN KITA SAMBUNG LAGI YAW –

10 thoughts on “Yes, I’m A Bad Boy [part 1]

    • ehem jadi gini ya chinguyaa, seunghyun sama dara punya anak, namanya yongbae. Nah dara punya anak lagi namanya kyuhyun tapi buakn dari seunghyun tapi dari kibum gitu hehe *mian kalo sotoy*

      • Mian kurg ngerti yah?? Bnar kta dinny d’ats seunghyun pnya ank youngbae trus bininy si dara pnya anak dr pria lain nmanya kyuhyun. . . .
        Thanks very khamsa buat yg udh bca ^o^

  1. wah kyu anak selingkuhan y,, kasian amat pny bpk tiri ganteng tp muka sangar kyk TOP.
    kira” apa aj sih yg dibikin TOP bwd nyiksa kyu??
    ayo thor lanjut! cepet di update yaaa ^^

  2. plakkkkk (?). aduh, aduh,, suara apa itu? Tmparan??
    Hhhwwaaaaa, pnsaran bngt,!?’
    Itu, itu, kyuhyun critnya ska d sksa sma ayh trinya nih? Wah, kyknya bklan sru abis deh.
    Ok dh, aku tnggu part slnjtnya y :)
    hwaiting!!! ;)

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s