Leave Me [part 1]

Author: KyuNeul

Main Cast:  Cho Kyuhyun

-Han Haneul

Support Cast: all member of Super Junior

Rating: AG

Genre: Romance/Sad

Disclaim:This is my story. Don’t copy !. Cho Kyuhyun is my namja (in dream)… kkkk…. *sok inggris* klo judulnya maupun castnya sama itu SAMA SEKALI TIDAK DISENGAJA !.

PS: Dijamin typo bertebaran,aneh,gg nyambung,dkk…mianhae klo gg sesuai harapan kalian.Ini FF pertama author yang dipublish disini.Kalo banyak yang comment apalagi like, y dilanjutin. klo gg mungkin FF-nya end disini. mohon bantuannya…Saranghaeyo !.

@@@

 

~Haneul pOv~

 

Annyeong !. Aku Haneul, Cho Haneul. Ani, Kim Haneul. Aku seorang yeoja yang memiliki ‘suami’ bernama Kyuhyun, Cho Kyuhyun member ‘Super Junior’. Pernikahan kami tidak dilandasi dengan CINTA. Appa dan Cho ahjussi sudah bersahabat sejak kecil. Dan mereka memiliki janji bodoh yang melibatkan anak mereka sendiri. Aku dijodohkan. Kalian ingin tertawa ?, tertawa saja sepuas kalian. Aku tidak peduli !.

 

Awalnya hanya Kim Jongwoon a.k.a Yesung, oppaku *di cerita ini dia jadi oppanya Haneul* yang akan dijodohkan dengan Ahra onnie, noonanya Kyu. Tapi, dasar Cho ahjussi yang gila  atau memiliki kelainan jiwa akut (?), dia malah meminta kedua anaknya dijodohkan dengan aku dan Yesung oppa. Dasar pak tua gila ! *d’rebus appanya Kyu*. Dan,berhubung Yesung oppa dan Ahra onnie sudah backstreet *halah*, mereka langsung menyetujui perjodohan ini. Sedangkan aku ?, aku malah hampir gila memikirkan semua ini. Dosa apa aku ?. Tapi, eomma dan appa terus mendesakku sampai akhirnya akupun menyetujuinya.

 

Saat ini Kyuhyun sedang berada di Taiwan untuk konser Super Junior M. Dia disana selama 3 bulan. Bayangkan, 3 bulan !. Apa kau bisa bertahan hidup ditinggalkan suamimu selama 3 bulan ?. Meskipun kami hanya dijodohkan, bagaimana pun aku mencintainya. Sayangnya cintaku bertepuk sebelah tangan. Dia tidak mencintaiku. Sikapnya sangat dingin sedingin es padaku (?). Tapi, aku yang terlalu bodoh masih tetap memperjuangkan cintaku padanya.entah setan apa yang membuatku berani meneleponnya.

 

“Yeoboseyo” Kata orang itu. Ya !. Dia Kyuhyun. Aku merindukan suaranya. Sudah hampir 1 minggu aku tidak mendengar suaranya itu.

 

“Yeoboseyo.Kyuhyun-ah” Kataku pelan. Kurasa sekarang aku ingin lompat ke Sungai Han saja !. Dimana urat maluku meneleponnya duluan ?. Haish !

 

“Wae ?. Ada masalah apa ?” Tanyanya ketus yang membuatku ingin memukul kepalanya dengan sandal rumah Winnie The Pooh yang sedang kupakai.

 

“Ani. Nan jeongmal bogoshippo” Kataku dengan suara pelan. Aku yakin dia mendengarnya karena dia tidak mengatakan apapun setelah itu. Aku bersumpah kalau dia menertawakanku aku akan langsung lompat dari lantai 12 dorm Super Junior.

 

“Ehm… Mianhae,aku sedang sibuk. Apa ada hal yang lebih penting dari itu ?” Tanyanya lagi setelah terbatuk kecil. Ige mwoya ?. Apa maksud perkataannya itu ?. Aku langsung mematikan ponselku dengan kasar dan membantingnya disofa.

 

“Cho Kyuhyun pabo !” Teriakku dari appartemen kami yang terletak dilantai 10.Hanya berbeda dengan 1-2 lantai dengan dorm Super Junior.

 

Aku segera keluar appartemen dan menuju lift untuk naik kedorm Super Junior. Aku ingin bermain dengan Ddangkoma and The Gank. Sudah lama aku tidak bertemu mereka. Sekalian membantuku untuk menghilangkan namja Evil itu dari otakku !.

 

“Annyeonghaseyo !” Sapaku pada orang yang membuka pintu yang ternyata Leeteuk oppa.

 

“Annyeong, Tumben kau kemari. Masuklah” Perintah Leeteuk oppa

“Kenapa sepi sekali oppa ?.Kemana mereka semua ?” Tanyaku yang tidak melihat seorang pun diruangan itu.

 

“Kyuhyun, Sungmin, Eunhyuk, Ryeowook, Siwon dan Donghae kan sedang di Taiwan, yang lainnya sibuk dengan jadwal masing-masing. Tinggal aku sendiri yang menjaga dorm” Kata Leeteuk oppa dengan wajah murung

 

“Yesung oppa juga ?” Tanyaku. Padahal, setahuku Yesung oppa free hari ini.

 

“Dia sibuk berkencan” Kata Leeteuk oppa singkat

 

“Oppa ?. Apa oppa juga tidak ikut berkencan ?” Tanyaku coba menghiburnya

 

“Aku ?. Aku sih mau-mau saja berkencan. Masalahnya aku tidak mempunyai yeojachingu untuk ku ajak kencan” Kata Leeteuk oppa masih dengan wajah cemberutnya

 

“Kenapa oppa tidak mengajak ‘Ddangkoma and The Gank’ saja” Kataku sambil tertawa puas

 

“Yak !. Kau ini !” PLETAK !!!. Akhirnya sebuah jitakan halus mendarat dengan sempurna dikepalaku

 

“Appo !” Teriakku sambil mengusap kepalaku yang terkena jitakan Leeteuk oppa

 

“Untuk apa kau datang kemari ?” Tanya Leeteuk oppa dengan wajah seperti ingin mengusirku

 

“Aku bosan di appartement” Kataku singkat

 

“Bosan ?. Hanya karena itu ?. Apa tidak ada alasan lain yang lebih masuk akal ?. Bilang saja kau juga tidak punya teman kencan” Kata Leeteuk oppa yang langsung tertawa puas. Seperti habis memenangkan lotere.

 

PLETAK !!!. Aku menjitak Leeteuk oppa dan memeletkan lidahku

 

“Yak !” Teriaknya keras. Aku segera berlari mengelilingi ruangan agar dia tidak mengejarku

 

“Kau sama seperti suamimu !. Suka sekali mengganggu kebahagiaan orang lain !” Teriak Leeteuk oppa dengan nada tidak terima

 

“Mengganggu Leeteuk oppa adalah hal paling menyenangkan didunia !” Teriakku bahagia

 

“Yak !. Kau berisik sekali !” Leeteuk oppa balas berteriak padaku sambil melemparkan salah satu sandal rumahnya yang berbentuk panda.

 

“Wekkk !. Tidak kena !” Teriakku sambil memeletkan lidah kearahnya

 

“Neo !” Teriaknya lagi sambil melemparkan salah satu sandal rumahnya. Akhirnya kami lari-larian didalam dorm Super Junior.

 

“Kami pulang !” Teriak beberapa namja memasuki ruangan ini yang sudah seperti kapal pecah akibat ulahku dan Leeteuk oppa.

 

“Annyeonghaseyo !” Ucapku sambil membungkuk pada member Super Junior M termasuk duo Zhoumi dan Henry gege.

 

“Ige Mwoya ?” Teriak Ryeowook dan Sungmin oppa bersamaan setelah melihat dorm mereka seperti kapal Titanic. Aku dan Leeteuk oppa hanya bisa nyengir dengan tampang tak berdosa.

 

“Oppadeul,kenapa kalian pulang hari ini ?” Tanyaku. Kyuhyun bilang mereka akan ke Taiwan selama 3 bulan. Dan ini baru 2 bulan.Bukankah seharusnya mereka pulang 1 bulan lagi ?.

 

“Mwo ?.Kita kan disana cuma 2 bulan. Kalau SM memberikan waktu tambahan 1 bulan lagi untuk berlibur kami dengan senang hati akan menerimanya” Kata Eunhyuk oppa dengan mata berbinar-binar.

 

“Tapi, kata Kyuhyun kalian baru akan pulang 1 bulan lagi” Tanyaku yang lebih mirip pernyataan

 

“Entahlah. Tadi, setiba disini dia menerima telepon dan dia mengangkatnya dengan suara malas yang dibuat-buat. Tapi, wajahnya memerah. Lucu sekali. Lalu dia pamit akan pulang sendiri sambil tersenyum gaje” Jelas Siwon oppa

 

“Geuraeyo ?” Omo ?!. Apa saat pulang nanti dia akan menceraikanku dan berkata bahwa dia sudah memiliki yeojachingu yang dpacarinya saat diTaiwan ?. Nan eotteohke ?.

“Di mana dia sekarang ?” Tanyaku panic.

 

“Molla. Yak !. Kenapa kau panic begitu ?” Tanya Donghae oppa mulai curiga

 

“Aniyo. Aku harus pulang sekarang. Annyeong” Kataku yang langsung berlari keluar. Tapi, belum sempat aku berlari keluar, seorang namja dengan wajah lusuh masuk ke dalam dorm.

 

“Annyeonghaseyo” sapa namja itu lesu tanpa memerhatikan semua pasang mata yang sedang menatap bingung kearahnya. Ya, Dia namja yang membuatku hampir GILA. Cho Kyuhyun.

 

“Kyuhyun-ah, dari mana saja kau ?” Tanya Sungmin hyung yang tidak digubris sama sekali olehnya. Dia berjalan lunglai menuju kamarnya.

 

“Ada apa dengannya ?” Tanya Leeteuk oppa entah pada siapa

 

“Haneul-ah, apa kau ada masalah dengannya ?” Tanya Donghae oppa

 

“Nan molla” Jawabku singkat. Sedangkan duo Zhoumi dan Henry yang terlihat bingung mulai meninggalkan kami dan memilih membantu Ryeowook dan Sungmin oppa yang sedang membersihkan dorm

 

“Sepertinya kau harus membujuknya, Haneul-ah” Kata Leeteuk oppa pelan

 

“Mwo ?!. Aku ?. Kenapa harus aku ?” Tanyaku yang tak terima berhadapan dengan setan busuk yang sudah membohongiku

 

“Kau istrinya. Kau yang mengerti dia. Kalau kami yang masuk bisa-bisa emosinya semakin tinggi” Kata Leeteuk oppa bak seorang appa

 

“Ara…ara…” Kataku mengalah dan mulai mendekati kamar KyuMin couple tersebut.

 

“Andwae !. Jangan masuk kedalam sana !. ”Teriak Donghae oppa berlebihan (-____-)

 

“Waeyo ?” Tanya Leeteuk oppa sedikit kesal karena Donghae oppa teriak dengan tiba-tiba

 

“Hyung, Kyuhyun kan sedang marah. Dan kau pasti tau bagaimana kalau dia marah ?. Dia akan mengeluarkan kata-kata yang cukup pedas. Dan bagaimana jika tidak hanya itu ?. Maksudku, bagaimana kalau dia bertindak kasar. Bagaimana pun dia seorang namja dan kalau dia menyakiti Haneul bagaimana ?” Tanya Donghae oppa panjang kali lebar

 

“Aigooo… Dimana otakmu itu ikan lohan ?. Bagaimanapun Haneul istrinya, dia tidak mungkin akan menyakiti Haneul apalagi bertindak kasar padanya, Bodoh !. Kecuali kalau kau yang masuk dan menenangkannya bak pahlawan bertopeng, sepertinya dia tak segan-segan membuat wajahmu jadi tak berbentuk” Omel Leeteuk oppa tak kalah panjang dari Donghae oppa.

 

“Ara…ara…Haneul, masuklah. Kalau dia menyakitimu kau tinggal teriak saja. Aku ada disini” Kata Donghae oppa seperti bodyguard dadakan. Perlahan aku pun membuka pintu kamar Kyuhyun dan…

 

TBC~…

 

Gmna ?. Aneh ?. Typo bertebaran ?. Singkat ?.Mianhae.. Aku hanya seorang manusia biasa yang punya banyak kesalahan. Gomawo buat admin yang udah bersedia publish epep aneh bin ancur ini. Seperti yang udah aku bilang, aku baru pertama kirim ff disini. Jadi, kalo banyak yg gg suka aku berhentiin ff-nya sampai disini dan tidak ada lanjutannya. :D jgan ada yg SILENT READERS y. Gomawo yang udah RCL. Saranghaeyo… *kabur bareng Kyuppa…*

24 thoughts on “Leave Me [part 1]

  1. Kook singkat????
    Padahal pengen liat lanjutannya…
    Aduhhh oppaku dibilang ikan lohan padahal kan ganteng #plak. Hehe
    Thor cepet ya buat lnjutnnya…
    Goomawo,,

  2. aahhhhh…
    qu terbang liat comment dari kalian…
    sebelumnya…
    qu author ff ini…
    jeongmal gomawo atas comment-nya…
    kalian bkin qu tmbah semangat… >,<"
    qu janji bakal selesai-in lanjutannya secepat mgkin…
    jeongmal gomawo !!…
    *lompat-lompat gaje*

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

