A Whole New World

Author : myntshaJ

Main Cast : Cho Kyuhyun

Support Cast : Lee Donghae *nyempil sekali doang u,u*

Genre : Romance, Super Junior

Rating : All Ages

Length : Oneshot

Disclaimer : LOL. Aku harap ini kisah nyata. Ohya, kalo ada yang nangis, terharu apapun itu jangan salahkan authornyaaaa *joget guling guling* *kejedot* *mati* #abaikan

NB : Visit yuk guys~ http://shfrasapphireblue98.wordpress.com/ kalian bisa menemukan begiiiiiitu banyak imajinasi disana. #eaeaea

_________________________

Story : Meet

Berawal dari sebuah pertemuan yang tak disengaja. Seorang fangirl biasa yang menonton konser idolanya dan mendapat perhatian yang lebih karena kecantikannya yang mampu membuat seribu orang berpaling padanya dalam satu menit, hukum dunia yang sudah melekat dalam diri perempuan itu.

Namun hukum itu tak berlaku pada seorang idola yang sangat dicintainya. Dibutuhkan begitu banyak perjuangan hingga idolanya tersebut dapat berpaling dan melihatnya.

Seorang idola yang sangat tampan, ia memiliki suara yang sangat indah seakan menyimpan begitu banyak misteri yang ingin ia sampaikan didalam sana. Perasaan yang amat teramat dalam.

Perempuan itu sudah berdiri tepat didepan panggung seraya meneriaki nama sang idola dengan sangat keras berharap suaranya dapat didengar diantara berjuta-juta fan lain yang ada disana. Ia tak dapat mempercayai hal yang terjadi setelah itu.

Sang idola melemparkan pandangan kepadanya dan tersenyum padanya. Dengan gesit perempuan itu mengambil hadiah yang sudah disertai nama perempuan itu dan memberikannya kepada sang idola. Sang idola menerima hadiah itu dengan perasaan bangga dan bahagia karena tak banyak fangirl cantik yang mau memberikan harga dirinya dengan berteriak dalam konser terbuka seperti ini.

Sang idola tadi tetap memegang hadiah itu hingga ia selesai bernyanyi bersama boyband-nya. Ketika tiba dibelakang panggung ia membuka hadiah dari fan-nya tadi dan membaca surat bertuliskan tinta merah muda yang ada disana.

 

Cho Kyuhyun oppa, Annyeong haseo ^^
Terima kasih telah menerima hadiah yang kuberikan untukmu.
Hadiah ini kubeli tepat satu hari sebelum aku menonton konsermu hari ini.
Awalnya aku tak tahu apa yang harus kuberikan hingga aku memutuskan untuk memberikan sebuah bungkus PSP.
Kau menyukainya? Kuharap kau belum memilikinya.
Haha, aku tahu hadiah ini tak seberapa.
Namun, dengan hadiah yang kuberikan kepadamu ini, aku berharap agar kau mengetahui satu hal yang selalu ingin kusampaikan.
Sampai kapanpun, aku akan terus mendukung apapun yang kau lakukan.
Kuharap kau dapat menemukan hidup yang indah ditengah kesibukanmu, oppa.
Hwaiting ^^
Park Hye Yoon

 

Kyuhyun tersenyum setelah membaca surat tersebut. Dia kembali melipat surat itu dan menyimpannya didalam kantongnya. Park Hye Yoon. Gumam Kyuhyun dalam hati seraya tersenyum mengingat wajah fangirl cantik tadi.

***

 Story : Again

Kyuhyun berjalan dengan kebingungan hanya berbekalkan sepucuk kertas berisi alamat toko bunga yang harus dicarinya. Ibunya menyuruhnya untuk membeli karangan bunga ditempat langganan ibunya ditengah kesibukan yang sedang membanjiri Super Junior.

Dia menolehkan kepalanya kearah sekitar dengan hati-hati berharap tak ada seorangpun yang dapat mengenalnya dibawah masker tersebut. Tiba diujung jalan, ia melihat sebuah rumah yang dipenuhi bunga pada halaman depannya. Seorang gadis dengan celemek merah muda sedang menjaga bunga-bunga itu dengan senyum dibibirnya yang tak kalah indah.

Dengan perasaan yakin Kyuhyun terus berjalan kearah toko itu. Kyuhyun melirik kearah papan besar diatas toko itu, Sapphire.

Tak salah lagi. Pikir Kyuhyun.

“Annyeong?” Sapa Kyuhyun kepada gadis yang menjaga bunga-bunga itu. Dalam hitungan detik perempuan itu memutar kepalanya kearah Kyuhyun dan tersenyum dengan indah disertai beberapa tangkai bunga mawar berwarna merah pekat ditangannya yang beralaskan sapu tangan berwarna putih.

Kyuhyun kaget dengan pemandangan yang ada didepannya. Fangirl yang waktu itu. Gumam Kyuhyun sangsi. Ia masih ragu dengan gadis dihadapannya ini hingga ia melirik kearah papan nama yang terpampang indah dibajunya. Park Hye Yoon.

Tak salah lagi. Pikir Kyuhyun.

Hye Yoon melihat Kyuhyun dengan pandangan heran, ia tak mengerti mengapa pria bermasker ini memandangnya seperti itu. Dengan perasaan sangsi Hye Yoon memberanikan dirinya untuk bertanya. “Mianhamnida, apa ada yang salah?”

Kyuhyun menggeleng lalu segera melepaskan masker diwajahnya dan sukses membuat Hye Yoon menjerit kaget.

Omona! Apa ini benar, Kyuhyun oppa?” Ujar Hye Yoon mendekapkan kedua tangannya dimulutnya tidak percaya. Matanya membulat menandakan Hye Yoon benar-benar kaget dan tak percaya dengan apa yang ada dihadapannya saat ini.

Ne. Cho Kyuhyun imnida.” Tukas Kyuhyun memperkenalkan dirinya seraya berjalan mendekat kearah Hye Yoon dan menjabarkan tangannya menunggu balasan dari Hye Yoon.

Masih dengan pandangan tak percaya Hye Yoon melirik sangsi kearah tangan Kyuhyun yang terbuka lebar untuk digenggam. Kyuhyun mengangguk dengan senyum geli dibibirnya melihat wanita cantik didepannya ini yang sedang kebingungan.

Hye Yoon mencoba untuk menyambut uluran tangan Kyuhyun dengan sangat berat. Kyuhyun yang tak tahan langsung menarik tangan Hye Yoon dan mengaitkan tangannya dan tangan Hye Yoon seakan-akan mereka benar-benar berjabat tangan.

“Park… Park Hye Yoon imnida.” Ucap Hye Yoon terbata-bata.

Kyuhyun tertawadan menggaruk kepalanya yang tidak gatal menggunakan tangan kirinya. Tak dapat dipungkiri bahwa dia juga salah tingkah. “Bagapseumnida, Hye Yoon-ah.”

***

 Story : You. Yes you, I LOVE YOU!!!

Dua pasangan yang sangat serasi. Itulah kesan yang didapatkan orang-orang jika melihat mereka berdua. Begitu banyak media yang penasaran dengan status mereka berdua walaupun mereka selalu membantah bahwa mereka tidak berpacaran.

Memang itulah kenyataan yang ada sekarang. Mereka, tidak atau belum berpacaran. Kedua insan itu masih ragu untuk  mengungkapkan perasaan mereka masing-masing, mereka malu.

Hye Yoon dan Kyuhyun duduk disebuah bangku yang ada ditaman dalam posisi yang sangat berdekatan seolah mereka tak takut jika ada media yang meliput mereka ataupun ELF yang mendapatkan mereka sedang bertemu.

Sudah berjalan enam bulan setelah perkenalan itu, atau tujuh bulan setelah konser yang menjadi pertemuan pertama Hye Yoon dan Kyuhyun.

Kyuhyun memandang Hye Yoon dengan pandangan yang sangat berarti sambil tersenyum membuat Hye Yoon merasa risih. “Berhenti memandangku seperti itu, Kyuhyun-ah.” Desis Hye Yoon sedikit kesal.

Kyuhyun menarik napas dalam-dalam dengan perlakuan Hye Yoon barusan. “Kau tahu? Tujuh bulan yang lalu kau terlihat sangat manis saat meneriaki namaku dan memberiku hadiah.”

“Enam bulan yang lalu, kau terlihat bodoh saat aku mengulurkan tanganku kearahmu dan kau hanya memandang tanganku dengan nanar hingga aku mengambil tanganmu dan mempertemukannya dengan tanganku. Kau masih memanggilku dengan sebutan oppa.” Sambung Kyuhyun dan sukses membuat Hye Yoon tertawa.

“Sifatmu tak pantas untuk kusebut oppa.” Ujar Hye Yoon.

“Bagaimana jika aku bilang bahwa aku mencintaimu? Apa aku pantas untuk kau panggil oppa?” Kyuhyun memandang kedalam mata Hye Yoon dengan sangat dalam. Dia serius dengan kata-katanya.

Hye Yoon diam seakan dia tak mendengar apa yang baru saja dikatakan Kyuhyun. Beberapa saat kemudian dia tertawa terbahak-bahak menyadari kebodohannya yang berpikir bahwa Kyuhyun sedang menyatakan cinta kepadanya.

“Jangan bercanda. Kau tak pantas untuk mengatakan hal-hal menjijikkan seperti itu.” Gumam Hye Yoon sambil tertawa. Tak ada perubahan yang terjadi pada wajah Kyuhyun menunjukkan bahwa dia benar-benar serius dengan apa yang dikatakannya.

Hye Yoon kembali duduk dengan tegap dan memandang Kyuhyun dengan serius. “Katakan lagi.” Pinta Hye Yoon.

Kyuhyun tak memperdulikan permintaan Hye Yoon, dia malah berdiri dan berjalan menjauh dari Hye Yoon yang tetap duduk hingga Kyuhyun berhenti pada jarak yang cukup jauh.

“HEY KAU! YA, KAU PARK HYE YOON!! AKU MENCINTAIMU. DENGAR? AKU MENCINTAIMU!!!!” Teriakan Kyuhyun membuat semua orang disana memandang kearah mereka berdua silih berganti. Hye Yoon hanya bisa melongo melihat Kyuhyun yang masih tertawa disana seakan beban yang selama ini ditanggungnya pergi menghilang begitu saja.

Orang-orang ditaman itu sontak bersorak sangat ramai setelah beberapa lama membuat Hye Yoon semakin tak tahu harus berbuat apa.

Saat melihat Kyuhyun yang memperlihatkan tanda-tanda mengatakannya lagi Hye Yoon langsung menggeleng dengan cepat melarangnya berteriak seperti itu lagi. Hye Yoon menarik napas dalam-dalam dan berjalan kearah Kyuhyun.

Dia tersenyum saat tiba didepan pria yang selama ini dicintainya dengan sepenuh hatinya. “Nado saranghae.” Bisik Hye Yoon lirih dengan senyum manis.

Kyuhyun besorak sangat senang dan segera memeluk Hye Yoon dengan sangat erat yang seketika membuat berbagai cahaya blitz bertebaran untuk memotret mereka berdua. Seorang maknae dan fangirl yang bersatu.

Seakan tak mau kalah, Kyuhyun mendekatkan bibirnya dengan perlahan dan mengecup pipi kanan Hye Yoon dalam dan lama.

***

 Story : She’s Mine

Beberapa bulan berlalu sejak kejadian ditaman itu yang membuat gempar berjuta-juta orang didunia. Semakin lama semakin banyak gosip yang tidak benar mengenai Hye Yoon. Begitu banyak fitnah dan kritikan yang didapat Hye Yoon.

Beberapa kali Hye Yoon berpikir untuk mengakhiri hubungan mereka, namun selalu diingatkan oleh bagaimana beratnya ia mendapatkan seorang idola seperti Kyuhyun.

Cahaya blitz terpancar dari mana-mana ketika dua insan itu memasuki ruangan untuk menjalani konferensi pers.

Kyuhyun menggenggam tangan Hye Yoon dengan erat seakan berkata untuk tidak meninggalkannya.

Apa benar Hye Yoon-ssi memberikan ramuan kepada Kyuhyun-ssi?”

Apa benar Hye Yoon-ssi mengancammu untuk memacarinya dan menyatakan perasaanmu didepan umum?”

Apa benar Hye Yoon-ssi memaksamu untuk melakukannya?”

Apa benar gosip yang beredar bahwa kalian sudah melakukan sesuatu yang tidak seharusnya?”

Jika benar, apa iya Hye Yoon-ssi yang memaksamu untuk melakukan ‘itu’ dengannya?”

Berbagai macam pertanyaan konyol tak masuk akan dari media membuat Kyuhyun geram dan memukul meja dengan gepalan tangannya. Serentak semua terdiam hanya terdengar bunyi kamera yang ditekan.

“Semua tidak benar. Aku mencintainya dengan sepenuh hatiku dan jiwaku. Ramuan? Apa itu masuk akal? Ancaman? Setahuku Hye Yoon adalah wanita yang tak pernah mengancam seseorang. Kami belum melakukan apapun. Bahkan untuk menggenggam tangannya aku tak mampu. Apa yang kalian pikirkan?” Ujar Kyuhyun dengan nada sedikit tinggi.

“Hanya satu yang ingin kukatakan hari ini. Dia, milikku. Sekarang dan selamanya. Tak peduli dengan apapun gosip yang akan menimpa kami nantinya. Aku berjanji untuk selalu menjaganya dan ada disisinya.” Tukas Kyuhyun mengakhiri konferensi pers hari ini dan segera berdiri dengan Hye Yoon didalam genggamannya.

Mereka terus berjalan tak memperdulikan dengan begitu banyak media yang masih bertanya-tanya dengan ributnya.

***

 Story : Marry U

4 YEARS LATER [2015]

 

Pyeongsaeng gyothe isseul ge I do

Nol sarang haneun gol I do

Nun gwa biga wado akkyo jumyon so I do

Noreul Jikhyo julke My Love

Malam yang indah mengingat cahaya bulan bersinar dengan sangat terang bagaikan memancarkan begitu banyak emas dari atas sana. Hye Yoon berlari keatas atap saat mendengar permintaan dari ibunya untuk naik keatas. Dia mendapatkan cahaya lampu yang bersinar sangat terang bersamaan dengan irama piano yang sangat harmoni ditelinganya.

Hye Yoon masuk lebih dalam dan mendapatkan Kyuhyun sedang memainkan lagu Canon dengan indahnya. Saat menyadari kedatangan Hye Yoon diatas sana, Kyuhyun menolehkan kepalanya dan tersenyum kepada Hye Yoon.

“Duduklah disini.” Ujar Kyuhyun menunjuk sebuah bangku disamping pianonya yang memang sudah tersedia disana. Hye Yoon menurut dan duduk disana.

“Aku ingin kau mendengar ini.” Kyuhyun memainkan sebuah nada yang sangat dikenal pada tahun-tahun yang lalu. Lagu yang dilantunkan oleh boyband besar bernama Super Junior disaat mereka masih memiliki tiga belas personil. Marry U.

Geudae reul saranghanda neun mal, pyongsaeng mae-il haejugo shipho. Would you marry me? Nol sarang hago akkimyo sara gago shipho. Geudae ga jama deul ttae mada, nae phare jaewo jugo shipo. Would you marry me? Iron na-e ma-eum horak hae jullae? Pyongsaeng gyothe isseul ge, I do. Nol sarang haneul gol, I do. Nun gwa biga wado akkyo jumyon so, I do. Noreul jikhyo julkae, My love.” Seperti biasa, Kyuhyun bernyanyi dengan sangat indah membuat Hye Yoon terpana.

Tak ada nada yang terdengar meleset dari nada asli. Semuanya sempurna dan sangat indah untuk didengar. Akhirnya lagu itu selesai.

Kyuhyun mengakhirinya dengan sangat indah hampir membuat Hye Yoon menangis karena mengingat begitu banyak kenangan didalam lagu itu. “I do.” Ulang Hye Yoon ketika mengingat lagu itu lagi diotaknya.

Kyuhyun tersentak kaget dengan perkataan Hye Yoon tadi. “Kau… Menerimanya?” Ucap Kyuhyun dengan nada tak percaya. Hye Yoon hanya memandang Kyuhyun dengan pandangan bingung. “Baiklah, kurasa kau tak mengerti. Park Hye Yoon, would you marry me?” Tanya Kyuhyun.

Tak perlu waktu lama dan Hye Yoon langsung menjawabnya. “Nol sarang hago akkimyo sara gago shipho.” Sambung Hye Yoon dengan nada lagu Marry U.

Kyuhyun menepuk jidatnya sedikit kesal. “Kau tak mengerti juga? Baiklah, Park Hye Yoon, apa kau mau menjadi pendampingku sekarang dan selamanya?” Tanya Kyuhyun membuat Hye Yoon terdiam dan kaget, wajahnya sama persis seperti empat hingga lima tahun yang lalu saat Kyuhyun mengulurkan tangannya untuk berkenalan.

“Kau…”

Kyuhyun mengangguk membenarkan pertanyaan Hye Yoon yang tak terselesaikan. Perlahan air mata bahagia mulai mengalir dari mata Hye Yoon. “I do…” Jawab Hye Yoon sambil terisak. Dengan bodoh Kyuhyun kembali menepuk jidatnya dan meraba kantong celananya mencari kotak kecil yang tadi ia letakkan disana.

Bersyukur ia dapat menemukan kotak itu dan segera membukanya. Sebuah cincin emas bertahtakan berlian tempampang indah didalam sana. Kyuhyun mengambil cincin itu dan menarik tangan Hye Yoon. Dia tersenyum kearah Hye Yoon dan meletakkan cincin itu dijari manis tangan kiri Hye Yoon. Dengan cepat Hye Yoon memeluk Kyuhyun dengan sangat erat.

“Saranghaeyo, Hye Yoon-ah.” Gumam Kyuhyun.

“Nado saranghae.” Jawab Hye Yoon.

***

Last Story : A Whole New World

 

I can show you the world

Shining, shimmering, splendid

Tell me, princess now when did

You last let your heart decide?

I can open you eyes

Take you wonder by wonder

Over, sideways, and under

On a magic carpet ride

A whole new world

A new fantastic point of view

No one to tell us no or where to go

Or say we’re only dreaming

A whole new world

A dazzling place I never knew

But when I’m way up here, it’s crystal clear

That now I’m in a whole new world with you

 

Hye Yoon menggenggam tangan Kyuhyun dengan sangat erat seakan tak ingin pasangannya itu pergi dihari yang berbahagia ini.

Setelah begitu banyak hal yang telah dihadapi mereka, tak heran jika mereka sangat bahagia hari ini. Senyum cerah menyambut kehidupan mereka yang baru. Mereka bersatu dimata hukum dan dimata tuhan. Hanya kematian yang dapat memisahkan mereka. Tak ada lagi yang dapat menghalangi cinta mereka.

Begitu banyak senyum dan tawa diwajah mereka untuk membuka lembaran baru, kehidupan baru yang akan mereka lewati yang dipenuhi kebahagiaan.

“Hye Yoon-ah, kau sangat cantik hari ini.” Ujar Donghae seraya menggenggam rambut ikal Hye Yoon dan mengesap harumnya. Kyuhyun mendelik kearah Donghae sontak membuat Donghae tertawa.

“Bercanda, dongsaeng…” Sambung Donghae lalu mengacak-acak rambut Kyuhyun dengan iseng.

“Cium dia.” Pinta Donghae mengedipkan matanya kearah Kyuhyun.

“Kau ingin balas dendam setelah kau dan Ha Rin dulu? Dasar. Baiklah.” Jawab Kyuhyun lalu menghampiri Hye Yoon dan mendekapnya kedalam pelukannya.

Mata Kyuhyun masuk kedalam mata Hye Yoon. Perlahan dan perlahan wajah mereka semakin dekat dan tinggal beberapa senti.

Tak diperlukan waktu lama hingga bibir Kyuhyun benar-benar bertemu dengan bibir Hye Yoon. Mereka berciuman ditengah tengah pesta dalam waktu yang cukup lama dan sukses mendapat sorakan dari para tamu yang ada.

Setelah beberapa waktu mereka saling melepaskan diri satu sama lain dan tersenyum malu.

***

Note : MBAHAHAHA!!! Ini makin gajelas lagi daripada SAU Harin-Donghae, Hae Na-Dongwoon kemarin. Hahaahaha… padahal wordnya lebih banyak #PLAK. Isinya? Serius, aku sendiri gatau ._.v #PLAK komen cintaahhhh :* visit -> http://shfrasapphireblue98.wordpress.com/ follow -> @shfrantshaaa :* bye bye~

8 thoughts on “A Whole New World

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s