I Wanna be With You [part 1]

Author: Aninditaaaa

Main cast: kyuhyun,seohyun,yoona

Support cast: shin dong

Rating: AG

Genre: romance

Annyeonghaseyo….. semoga kalian suka sama ceritanya yang agak ngarang heheh.aku juga belum bisa mendalami karakternya jadi maaf ya… Semoga kalian gak bosen… selamat membaca ^_^ V.

(Author) kyuhyun dan seohyun sudah saling mengenal dari SD dan sekarang mereka sudah masuk ke SMA kelas 2. “AH!!! Aku sekelas lagi dengan kyuhyun”teriak seohyun. Kyuhyun memang sudah agak berbeda dari saat SD. Dulu saat SD dia baik dan ramah lalu saat SMP dia sudah sedikit terpengaruh oleh temannya lalu sekarang dia sangat menyabalkan (walaupun manis).

(seohyun)

Aku sudah BT karena aku sekelas dengan orang itu. tapi tiba-tiba ada suara yang sangat kukenali. itu adalah suara kyuhyun.

“jadi aku sekelas denganmu lagi ya… kerbau…”kata kyuhyun mengejek

Walaupun aku sangat sabar tapi tidak tahu kenapa aku selalu naik darah kalau bertemu dengannya. Akhirnya aku masuk kekelas dan UGHH mejaku di belakang meja kyuhyun. Lalu kyuhyun langsung duduk di mejanya dan langsung menghadap kearahku kebetulan sekali ya.. kerbau”

UGHH!!! Kenapa dia selalu memanggilku kerbau? Memang sih setiap kali aku marah aku selau menyeruduknya dan menjambaknya. Tapi apa hubungannya kerbau dengan menjambak? memang kerbau bisa menjambak? Ah… sudahlah tidak usah di pikirkan.

Tiba-tiba ada keributan terdengar. Ternyata ada anak baru dia sangat manis dan UWOOW pahanya kecil. Dia mendapat kursi di sebelah kyuhyun ya….

“siapa namamu? Jeneun yoona imnida” kata perempuan itu sambil tersenyum manis.

“jeneun seohyun imnida.”kataku. pelajaranpun akhirnya dimulai.

******

Saat makan siang aku langsung mengambil tas dan pergi. Tapi saat aku mau pergi yoona memanggilku.

“seohyun tunggu.. boleh aku makan siang denganmu?”

“boleh..”

“gomawo seohyun aku dari luar kota jadi aku tidak tau tempat-tempat disini.”

“yoona kita ke kantin saja ya… aku males kalau harus makan ditempat di luar sekolah.”

Tiba-tiba ada orang yang berkata dari belakangku “dasar kerbau… yoona ikut saja denganku ayo kita makan jajangmyeon.”dan tanpa menoleh aku sudah tau itu suara kyuhyun.

“oppa sepertinya itu ide bagus. Ayo seohyun”kata yoona sambil memgang tanganku. Oppa? Memang… kyuhyun lebih tua karena dia ultahnya 3 februari dan yoona 30 mei dan aku 28 juni tapi dari dulu sampai sekarangpun aku masih belum berani memanggilnya “oppa”.

“yoona dia tidak akan ikut kok.. kita berdua saja lagi pula dia kan sangat pemalas.”

“tidak kok aku akan ikut!!!” teriaku

“kalau begitu kajja!”kata yoona semangat

Kyuhyun memang sangat menyebalkan saat berjalan ke kedai jajangmyeon dia selalu sejajar dengan yoona dan aku dibelakang mereka. Setiap kali aku ingin menyusul agar sejajar dengan mereka kyuhyun selalu menghalangiku. Kalau aku ke kanan dia kekanan kalau aku ke kiri dia kekiri aku jadi tidak bisa lewat. Akhirnya pun habis kesadaranku. Aku pun langsung menyeruduknya sampai dia jatuh dan menarik tangan yoona dan berlari sambil tertawa terbahak-bahak dengan sangat keras sampai yang lain menganggapku EHM…kau tahu kan.

******

Aku sangat kenyang … tadi aku memesan jajangmyeon porsi jumbo. Aku memesannya karena aku sudah menghabiskan tenaga tadi saat menubruk kyuhyun heheh.

“yoona ayo kita makan bulgogi”kata kyuhyun.

“ayo! Seohyun apa kau ikut?”

“aku tidak mau aku sudah kenyang.”

“ayo! Kita berangkat yoona.”kata kyuhyun sambil menarik tangan yoona. Aku pun di tinggalkan disini sendirian sedangkan mereka pergi bersenang-senang grrr =_=

(yoona POV)

wah kyuhyun oppa sangat tampan dia tinggi,langsing,ganteng dll. Penampilannya membuatku mencair heheh.

“yoona ayo kita lomba.”

“ayo… bagaimana kalau yang porsi jumbo?”

“ok tapi yang kalah harus berteriak saranghae di depan semua orang. jadi kalau kamu menang aku harus berteriak saranghae yoona dan kalau aku menang kamu harus berteriak saranghae kyuhyun.”

“baik”jawabku

******

Akhirnya pun aku kembali ke kelas dan langsung pergi ke meja seohyun.

“seohyun harusnya tadi kau ikut.”

“memang ada apa?”

“aku tadi lomba dengan kyuhyun dan yang kalah harus berteriak SARANGHAE .jadi kalau kyuhyun menang aku harus berteriak saranghae kyuhyun dan kalau aku menang kyuhyun harus berteriak saranghae yoona.”

“lalu siapa yang menang?” Tanya seohyun penasaran. Lalu aku pun tertawa

“kenapa kau tertawa?”

“kau tidak tau porsi makanku? Tentu saja aku menang! Lalu dia berteriak SARANGHAE YOONA!!! Sampai semua orang di sana memperhatikan kita lalu mulai memanggil kita KN couple”

Seohyun terlihat sedikit terkejut lalu 3 detik kemudian dia bertanya

“apa itu KN couple?”

“KyuNa couple.”

“O”jawabnya dingin

Pelajaran sudah di mulai aku langsung berlari ke mejaku di samping kyuhyun oppa.

******

(seohyun POV)

kyuna.. entah kenapa aku sedikit sedih dan terus memikirkan nama itu sampai guru berbicara dengan tegas.

“kyuhyun matikan PSPnya atau aku ambil”

“baik guru…” katanya sambil menyumputkan PSP di tasnya. Dia memang suka diam-diam main PSP di kelas dan tidak pernah memperhatikan pelajaran.

Pelajaranpun berjalan dengan lama sampai akhirnya waktunya pulang. Tiba-tiba yoona menghampiriku dan berkata.

“seohyun besok ayo kita ke mall.”

“baiklah yoona.”

******

Sesampainya di rumah aku langsung menyetel keroro tapi entah kenapa aku sedang tidak mood jadi aku langsung mematikan tv dan meloncat ke kasur.

“kyuna… kenapa aku selalu memikirkannya!!!” kenapa aku selalu memikirkan kyuhyun dan yoona!! WAAA AKU STRESSS!!!!!!!!!!!!. Plakk! Plakkk! berhenti memikirkan mereka seohyun.

“aku akan memasak makan malam untuk kita.”katakku ke anjing yang dibelikan kyuhyun.waktu itu aku taruhan dengan kyuhyun kalau aku kalah aku harus memelihara anjing. Awalnya aku sangat takut dengan anjing itu tapi lama-kelamaan aku jadi terbiasa (walaupun sebenarnya sampai sekarang aku masih takut). Aku masih belum memberikannya nama karena aku bingung. Aku menyiapkan makanan untuk anjingku.

“eoteokae..”kata ku dengan nada memelas

*******

Besoknya aku bangun agak siang karena aku terus memikirkan tentang kyuna. Aku langsung ke kamar mandi dan mulai mandi dang anti baju. Lalu aku pergi ke teras rumah.

”sekarang makan apa ya… anjingku? Tapi dia tidak menjawab lalu menarik bajuku. Akupun mengikutinya. Dia membawaku ke ruang tamu dan melihat jam. Aku pun ikut melihat kearah jam.

“ HAH!! Jam 11!”kataku kaget. Aku langsung mengambil tas dan jaketku. Aku pun berlari ke bis. Setelah sampai di mall aku sudah melihat yoona sudah menungguku di cafe. Aku pun berlari ke cafe.

“maaf aku telat.”(udah jam 11:30)

“gwenchanha..”

Akhirnya pun aku memesan tiket dan menonton film horror. Setelah itu yoona berkata padaku

“seohyun aku lapar bagaimana kalau kita makan?”

“ok tapi makan apa?”

“kebetulan disana ada bulgogi ayo kita pergi ke sana!”

Setelah datang kesana aku melihat hanya dua tempat duduk lagi. Aku melihat shin dong (teman sekelas kami sedang memakan 2 porsi ukuran jumbo.

“hari ini ramai sekali ya…. Waktu aku bersama kyuhyun tokonya sepi.”DEGH!!

“Eh… kau pernah kesini dengan kyuhyun.”

“tentu saja. Ingat yang kuceritakan kemarin? Kyuhyun membawaku kemari.”

“o”

“aku pesan bulgogi yang ukuran jumbo. Seohyun kau juga mau?”

“eo? Hmm… aku pesan yang ukuran medium saja.”

Setelah dari sanadadaku sedikit sesak. Untuk apa aku merasa dadaku sesak karena kyuhyun bodoh itu? Aku benar-benar gila. Tiba-tiba yoona berkata

“apa menurutmu ini cocok untuk kyuhyun?” ternyata aku sudah dalam toko baju.DEGH!! Lalu aku menjawab.

“untuk kyuhyun?”

“iya aku ingin membelikannya baju untuk couple… yang ini lucu… seohyun menurutmu yang mana yang lebih lucu? Warna ping atau biru?”

“menurutku warna biru.”

“tapi  lebih lucu warna ping aku beli yang ping saja.”setelah itu dia pergi ke kasir.

“seohyun boleh aku menginap di  rumahmu?”

“silahkan saja…”
“hore!!!!! Sudah lama aku tidak menginap dirumah teman.”katanya sambil memeluk tanganku(?).

Setelah pulang dari mall dadaku masih terasa sesak. Lalu aku melihat ke anjingku yang berbaring terlentang seperti pingsan. PINGSAN!!!! O,ya tadi aku buru-buru ke mall jadi tidak memberi makan anjingku.(lebay banget anjingnnya Cuma karena ga dikasih sarapan dan makan siang aja pingsan #pletakk)

“seohyun itu apa? Apa kau memelihara anjing?”

Lalu aku menjawab dengan tergagap”a..anjingku…”

“?”

“anjingku pingsan!!! Aku lupa memberi dia makan.”lalu aku hanya panik dan masuk kedapur lalu mengisi mangkok dengan makanan anjing. Tapi saat aku kembali kesana yoona sedang mengelus-elus anjingku dan anjingku sudah sadar.

“anjingku sudah sadar?”

“siapa nama anjingmu? Dia lucu sekali…”

“aku belum memberi dia nama…”

“bagaimana kalau…. Kyu? Hahahaha lucu kan kalau namanya kyu!” aku tidak menjawab.

“halo kyu… jeneun yoona imnida. Seohyun tadi anjingmu Cuma pura-pura pingsan saja. Ternyata kau manja ya kyu… kau sangat menggemaskan. Harusnya kau perempuan supaya aku bisa mendandani mu…”

“GUK! GUK!” jawab anjingku. Wajahnya tanpak bahagia. Dia tidak pernah sebahagia ini denganku.

Kenapa sekarang aku merasa kalau yoona lebih dekat dengan anjingku ya… ah sudahlah jangan soudzon (walah nge so berwibawa heheh.)

(anjing/kyu POV)

Yoona menginap dan aku sangat senang! yoona berbeda dengan seohyun dia sangat periang,cantik dan menyenangkan. sedankan seohyun sangat penakut. saat dia membeliku dia hanya bisa pasrah dan berteriak jika aku mendekat. Dia menelantarkan aku dan menyuruh teman laki-lakinya merawatku sampai seminggu. Setelah seminggu dia baru berani menaruh makanan di kandangku. Lalu kalau aku menggongong atau mendekati nya dia berteriak sampai kadang-kadang menangis.

“kyu…” iyu pasti suara yoona.

“Guk! “

“ayo kita mandi… aku akan memandikanmu”katanya sambil memakai jas hujan lalu

Lalu akhirnya aku pergi ke halaman belakang dan melihat seohyun sudah duduk di sana dengan jas hujan. Dia terlihat tidak bersemangat jadi aku menghampirinya.

“kenapa kau terlihat tidak bersemangat(dalam bahasa anjing.)” tapi dia tidak menjawab dan aku mulai menggoggong. Tapi dia malah menyiramku dengan air HUWAAA menyebalkan. Akhirnya aku ikut duduk denganya dan aku mendengar suara bel. Aku melihat yoona membuka pintu dan aku menyusulnya. Ah… itu anak laki-laki yang waktu itu mengurusku. Yoona terlihat senang laki-laki itu dating aku jadi agak cemburu =,= (anjingnya ternyata jatuh cinta sama yoona.)

(seohyun POV)

Aku kaget melihat kyuhyun datang jadi aku pergi ke pintu.

“kenapa kau ada di sini?”

“aku yang mengundangnya hehe.”kata yoona

Lalu aku langsung bad mood dan kembali ke halaman belakang dan duduk dikursi. HUAA menyebalkan kenapa kyuhyun ada di sini \(T.T)/. Lalu yoona tiba-tiba menggandeng tangan kyuhyun ke halaman belakang dan berkata dengan semangat.

“ ayo kita semua memandikan kyu!”lalu yoona membawa selang dan memandikan kyu.

“kenapa dia memandikan anjingmu?” Tanya kyuhyun

“memang kau mau kita memandikanmu! Nama anjingku itu kyu.”

“HAHAHAHA jadi namaku itu sangat bagus sampai kau member nama anjingmu kyu?” ejeknya

“MWO! Tentu saja tidak YOONA yang member nama kyu.” Jawabku malu. Aku menekankan suaraku di yoona agar dia tidak salah paham karena waktu dulu teman sekelasku waktu itu pernah cemburu padaku karena kyuhyun selalu menjahiliku saat SMP. Orang itu sangat menyukai kyuhyun dan tidak suka jika aku ada di dekat kyuhyun lalu dia menyebarkan berita kalau aku suka kyuhyun. Begitu dia tahu dia langsung menjaga jarak dariku dan kadang suka menghindar dariku sampai akhirnya dia bilang “seohyun lebih baik kita jadi teman saja.. okay!”. Aku tidak pernah semalu itu dia benar-benar termakan gossip. Akhirnya aku menceritakan semuanya dan hubungan kami kembali seperti biasa. Tapi entah mengapa sekarang aku masih merasa kalau dia menganggap aku suka padanya.

“ohh… aku kira itu kau aku jadi ingat saat kejadian SMP hahahahahahahaha” jawabnya. Aku pun mulai menjambak rambutnya sampai ada yang tercabut. WAAAA memalukan(>///<)

“seohyun,kyuhyun ayo bantu aku! Teganya kalian membiarkan aku bekerja sendirian!”kata yoona. Akhirnya aku melepas jambakanku dan mengambil selang untuk membantu yoona. Aku benar-benar tidak mood karena kyuhyun UWAAA!!! (=3=) saat aku sedang menggosok kyu tiba-tiba saja dia menyemprotku dengan air UGHH!!! Menyebalkan.

“sekarang kita impas HAHAHA” lalu aku mengambil selang dan menyemprot kyuhyun (untung aja selangnya ada 2) saat aku mau menyemprot kyuhyun sial! Selangnya mati. AHHH!! Akhirnya aku membanting selang itu dan masuk kedalam. Aku pun melepas jaketku. AHHH!! Dia sangat menyebalkan. Aku melihat ke jendela. Aku melihat kyuhyun dan yoona sedang membersihkan kyu. Entah kenapa mereka terlihat sangat mesra dan serasi. UWAAA!!! Kenapa hatiku jadi kacau balau begini. Akhirnya aku masuk ke kamar mandi dan BRUUKK!! Aku terjatuh! UWAA!! Hari ini aku sial sekali akhirnya karena kesal aku mengacak-acak rambutku sendiri sambil berteriak sinis. Kyuhyun dan yoona dating menghampiriku.

“HAHAHAHAHAHAHA kenapa kau bisa jatuh seperti itu HAHAHAHA”

“seohyun kau tidak apa-apa?” kata yoona.

“AKU SANGAT-SANGAT TIDAK TIDAK APA-APA UWAAAA!!!!.” Kenapa bahasaku jadi berbelit-beli ya UWAAA!!!. Aku menangis karena banyak hal yang menyebalkan. Kakiku bengkak dan yang paling menyebalkan adalah saat aku melihat mereka berdua bermesraan!

******

Sudah jam 11 malam kyuhyun sudah pulang dan aku hanya bersama yoona. Akhirnya aku dan yoona tidur kami satu kasur karena aku hanya tinggal sendirian disini dan kasurku lumayan luas.

“seohyun..”

“…”

“tolong jangan bilang ini kesiapapun.”

“baiklah…”

“sepertinya aku menyukai kyuhyun. Sangat menyukainya. “ DEGH!!! Hatiku semakin sesak sampai aku tak sanggup melihat yoona.

“seohyun tolong bantu aku mendapat hati kyuhyun.”

TESSS

Air mataku tiba-tiba jatuh. Aku pun mengelap air mataku dan berkata

“baiklah… aku akan mendukung kalian berdua!” kataku pahit dengan nada yang dipaksakan.

TBC

Maaf kalau ada kesalahan atau FF ini ngebosenin. Terima kasih karena sudah membaca(^_^). Sekali lagi maaf kalau ada salah ketik. Silahkan komentarnya,kritik, dan saran.

5 thoughts on “I Wanna be With You [part 1]

  1. nasin seo kalo ma kyu kok slalu ditindas y??
    kasian bgt,,,
    mdah2n ntar da cowok yg bakal deketin seo n buat kyu nyeseeeel,,,

  2. kyu sma seo kaya tom & jerry
    kyu suka sma yoona????
    tidaakkkkkkkkkkkk seokyu hrs brsama
    seokyu jjangg

    lanjut chingu

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s