Find The Way [part 1]

Author            : Blackpearl

Cast                : Cho Kyuhyun, Park Hyeo Rin

Support Cast : Kang Rae Na, Lee Donghae, Choi Shinn Bi

Rating             : PG 16+

Genre             : Romance

Type               : chapters

Nyeu Mouun’s café & restorant

 

“Aku haus, kau haus tidak?” Seru gadis berlesung pipi pada sahabatnya. Kedua gadis itu baru sampai di sebuah café  sekaligus restoran yang terletak di tepi jalan. Terletak di distrik namwon tempat berlangsungnya acara music tahunan.

 

“Ne..,akhh….panas sekali”

 

“Kau pesan apa?” Tanya gadis itu

 

“Orange jus saja”

 

“Baiklah, Aku akan mengambil minuman, kau tunggu saja di sini.” kata gadis itu pada sahabatnya yang sedang duduk di kursi yang ada di pojok ruangan.

 

Gadis itu berlalu pergi ke meja pemesanan untuk memesannya. Dia berdiri menunggu pesanannya dan Tak lama, seorang wanita yang bertugas memberikan pesanan makanan datang. si wanita tersenyum dan menyodorkan sebuah nampan yang berisi minuman pesanan gadis itu. Gadis itu balas tersenyum dan mengucapkan terimakasih.

 

Hyeo rin nama gadis itu, berbalik membawa nampan di kedua tangannya menuju ke meja tempat sahabatnya menunggu. Tapi naas, saat berbalik di yang sama ada pria dari arah yang berlawanan hendak memesan ke meja pemesanan. Tak ayal minuman yang ada di nampan itu tumpah ke arah pria itu dan membasahi baju pria tersebut.

 

“omo!” Serunya terkejut.

 

Hyeo rin segera menyingkirkan nampan yang ada di tangannya. Berbalik mencari tissue dan mengelap baju pria dihadapannya,

 

“Oh..maaf  chogiyo, aku tidak sengaja”

 

“akh…bajuku basah!”

 

Pria itu sedikit terperangah saat melihat wajah si gadis berlesung pipi tersebut. Jujur saja. Wajah itu sangat lah cantik. Matanya, hidungnya, bibirnya semuanya memiliki proporsi yang sangat tepat di wajahnya. Itu..wajah tercantik yang pernah di lihatnya

 

Hyeo rin beberapa kali membungkuk dan meminta maaf pada pria di hadapannya

 

“Mianhada.., chogiyo sungguh aku tidak melihat mu tadi,” ucapnya merasa bersalah.

 

“Omo otokhe?”lanjutnya lagi

 

Hyeo rin terus mengambil tissue dan mengelap baju pria di hadapannya.

Mendadak wajah si pria memerah menyadari jemari lentik gadis itu yang berada di atas perutnya. Ini pertama kalinya ada tangan yang meraba-raba (?) perutnya seperti itu.

 

Pria itu menjadi gugup. Dan langsung menggenggam tangan si gadis agar tanganya berhenti bergerak. Mereka saling bertatapan dan seperti ada aliran listrik yang menyengat tubuh mereka. Tersadar, si pria mengambil tissue yang ada di tangan gadis itu, lalu mengelap bajunya sendiri. Dia sangat gugup

 

“Aishh…!ya~,kau tidak gunakan mata mu untuk melihat!” ucap si pria.

 

Kata-kata itu begitu menusuk. Sebenarnya dia tidak bermaksud mengatakan hal ini. Tapi jika sedang gugup dia selalu begini.

 

“Aigoo…, bagaimana aku akan tampil jika bajuku basah begini. Cish..!” pria itu mendecak.

 

30 menit lagi dia harus tampil mengisi acara di pentas pertunjukan music tahunan di dekat café tempat mereka berada sekarang.

 

“Maaf, aku…aku..akan mengganti biaya loundry nya?” kata Hyeo rin

 

“Kau pikir itu penting bagiku! Ini semua adalah salah mu! Seharusnya kau liat-liat dulu jika mau berjalan!” pria it uterus mengoceh tidak jelas. Menutupi kegugupan dalam dirinya. Ini pertama kalinya dia seperti itu.

 

“Mimpi apa aku sampai sial begini, ucapnya lagi.”

 

Gadis yang sedang menunduk itu tiba-tiba menegakkan kepalanya menatap pria di hadapannya. Dia menatap pria itu dengan tajam dan berjengit marah,

 

Pria di hadapannya yang melihat tatapan gadis itu, mendadak merinding. Ada aura-aura dingin yang menyusup di antara mereka. Pria itu sedikit bergidik apa lagi tatapan gadis di hadapnnya seperti akan menguburnya hidup-hidup

 

“Ww…Wae?” Tanya si pria. Mencoba menyembunyikan rasa takutnya

 

“Ya~, kau pikir kau saja korban dalam hal ini!” ucapnya setengah berteriak.

 

“Tentu saja!kkk..kkau….kau tidak lihat bajuku basah!” jawab Si pria tak mau kalah

 

“Kau pikir aku tidak! aku sudah berbaik hati minta maaf padamu dan membayarkan untuk loudrinya, kau masih tak terima! Aisshh…!bagaimana bisa ada pria menyebalkan seperti mu yang hidup di dunia ini!” gadis itu mndesah kesal. Merasa tak terima si pria balik berteriak

 

“Yak! Apa kau bilang!”

 

“Kau benar-benar menyebalkan!” sungut si gadis sambil menatap marah ke pria itu.menantang.

 

Pria itu tak mau kalah. Mereka menatap satu sama lain dengan tatapan murka.

 

“Kau gadis penyihir!”

 

Sontak gadis itu langsung menendang kaki si pria tanpa aba-aba. Tendangannya tepat mengenai tulang kering si pria. Pria itu langsung meringis kesakitan. Kedua tangannya memegang bekas tendangan yang ada di kakinya.

 

“RASAKAN!” ucap Si gadis langsung berjalan ke arah dimana sahabatnya menunggu. Ia langsung menarik tangan sahabatnya membawa nya keluar dari restorant.

 

“Ayo kita pergi!”

 

“Ya  hyeo ya~, kau lama sekali! yak..yak,,mana minumanku, hei kenapa kita keluar. Aku belum minum!

 

“Di tempat lain saja!”

 

Sahabat gadis itu yang tak tau kejadian yang baru terjadi hannya bisa mengeryit aneh melihat tingkah sahabatnya. dia hanya menurut mengikuti gadis itu.

 

***

 

Author pov

 

Begitulah Pertemuan awal kyu dan hyeo rin 2 tahun yang lalu. sangat tidak menyenangkan di awali dengan teriakan dan tendangan.

 

Sejak saat itu kyuhyun menaruh dendam kesumat pada gadis itu. Dia berjanji jika dia bertemu lagi dengan gadis penyihir itu. Dia akan membalasnya.

 

Dan sangat tidak beruntung 2 hari setelah kejadian itu adalah hari registrasi mahasiswa baru. Saat mengembalikan formulir di termpat registrasi, Mereka bertemu kembali. Al hasil kyuhyun yang dendam kesumat karna kakinya di tendang oleh gadis itu memikirkan cara untuk memberi pelajaran pada gadis yang dianggapnya sangat kurang ajar itu.

 

Dengan modal tampang, dan suara merdunya dia menggunakan itu untuk memonopoli seniornya saat masa ospek. Senior yang mengospek kebanyakan adalah seorang gadis. Ini tentu saja tidak sulit. Mengingat reputasi dan kepopulerannya. kyuhyun berhasil membujuk seniornya itu untuk melakukan perintahnya dan jadi lah hyeo rin di kerjai saat ospek tersebut.

 

Gadis ini tentu saja ingin melawan. Tapi apalah daya. Dia juga mahasiswa baru di sini. Tak ada yang bisa ia kerjakan selain mengikuti perintah para seniornya yang tak masuk akal. Gadis ini tahu benar bahwa ini adalah ulah cho kyuhyun yang membalas dendam karna kejadian di restoran tempo hari. Tapi gadis ini memilih untuk tidak terlibat lagi dengan makhluk yang bernama cho kyuhyun.

 

Baginya cho kyuhyun tak ubahnya seperti pengecut yang dengan kekuasaan yang dia miliki menindas orang biasa. Tapi bagi kyuhyun ini adalah permainan yang menarik. Jarang-jarang ada gadis yang tidak terkapar melihat pesonanya.

 

Dia bahkan sedang berfikir apa mata gadis ini ada kelainan sampai ia tidak silau melihat ketampanan seorang cho kyuhyun? dan opsi ke dua yang dia pikirkan gadis ini TIDAK NORMAL!

 

Selanjutnya kyuhyun masih saja terus mengganggui gadis ini. Tapi seperti biasa hyeo rin acuh tak acuh saja, dingin dan tak bereaksi terhadap kejahilan yang kyuhyun lakukan. Hal ini malah membuat kyuhyun semakin penasaran, apa benar gadis ini normal?

 

Sampai suatu hari shin bi gadis yang tergila-gila pada kyuhyun menyusun rencana untuk mengerjai hyeo rin. tanpa sepengetahuan kyuhyun,shin bi dan para entek-anteknya menyiapkan rencana untuk hyeo rin.

 

Mereka  Menyiram hyeo dengan campuran telur busuk dan tepung. Membuat hyeo jadi tontonan hebat se-kampus. Hyeo yang tidak tahu mengira ini adalah perbuatan kyuhyun. Tapi baginya ini benar-benar keterlaluan.dia sangat benci pria itu!sangat benci!

 

Setelah kejadian tersebut, Kyuhyun langsung menemui shin bi menyeretnya ke lorong dan menuntut penjelasan terhadap apa yang di lakukan shin bi pada hyeo rin. Kyuhyun sangat marah. Baginya yang boleh menyentuh dan mengerjai hyeo hanyalah cho kyuhyun saja.

 

“Apa yang kau lakukan ha!”

 

“w..wae-yo~ kyu? Bukan kah seharusnya kau senang jika aku melakukannya? Aku hanya membantumu. Kau tidak suka pada gadis itu kan?”jawaw shin bi gugup

 

Kyuhyun makin mencengkram lengan shin bi, membuat shin bi kesakitan. Tapi shin bi tak mampu mengeluarkan ringisan. Melihat kyuhyun yang di kenalnya sama sekali berbeda.

 

Kyuhyun sangat marah dan shin bi berani menjamin kyuhyun tak pernah tampak sebegitu mengerikannya selama ini selain saat ini. Shin bi ketakutan setengah mati.

 

“Kau tidak tahu apa-apa! Jadi jangan pernah lagi kau berbuat hal seperti ini!”

 

“ tap..tapp..pi kyu, wae?”

 

“Hyeo rin itu milikku! Tak ada satupun yang boleh menyentuhnya apa lagi mengerjainya selain aku!”

 

Itulah yang ia katakana pada shin bi. Mendengar ini shin bi semakin benci terhadap hyeo.

 

Esok harinya hyeo  tidak datang ke kampus. Dia absen selama 1 minggu. Tak ada kabar, banyak yang mengira hyeo malu ke kampus setelah kejadian itu, 2 minggu kemudian baru di ketahui bahwa hyeo kecelakaan bersama adiknya dan orang tuanya. Dan naas nya adik dan orang tuanya meninggal. Sejak saat itu gadis ini berubah 180 O, sangat pendiam dan dingin, sarkatis, tak acuh dan tak memperdulikan apapun.

 

Dia jadi benci semua hal. Segalanya. Keluarganya justru memperebutkan harta warisan orang tuannya dan berebut untuk mengasuh hyeo. Hyeo yang muak memutuskan untuk tinggal sendiri di seoul. Dia sudah 18 tahun dan berhak menentukan masa depannya.

 

Kyuhyun yang mengetahui hal ini, diam diam terus memperhatikan gadis ini dari jauh. Dalam hatinya ia menyesal atas perlakuannya selama ini. Tanpa dia sadari, dia menyukai gadis ini.

 

Semua orang menatap kasihan padanya. Ada yang sungguh-sungguh tulus dan ada yang hanya pura-pura. Dia semakin benci itu. Dan menganggap semua orang sama saja.

 

Setelah 1 tahun berlalu sejak insiden itu, kyuhyun mulai menunjukan perhatiannya terang-terangan. Gadis nya suka minum dan kadang dengan atau tanpa disaarinya ia sering menyakiti dirinya sendiri. Gadis ini begitu rapuh tapi ia bingung karna tak ada tempatnya bersandar tak ada yang ia percaya hanya rae na saja. Sahabatnya.

 

***

 

Hyeo rin pov

 

Aku berada di bar. Menghabiskan malamku dengan mabuk-mabukan disini. Entah sejak kapan alcohol jadi sesuatu yang wajib bagiku. Dulu aku begitu membencinya tapi sekarang aku merasak inilah yang paling dekat denganku.

 

Saat kepala ku pusing. Ini jadi alternative yang paling baik yang dapat membantu. Aku tau apa yang ku lakukan ini salah. Minum-minuman seperti ini tak akan memecahkan masalah yang ku hadapi. Hati ku mengutuk keras apa yang aku lakukan tapi tidak dengan pikiranku.

 

Siapa yang akan peduli dengan apa yang akan terjadi padaku?heh.tidak ada. Kalau pun ada mereka pasti hanya pura-pura. Jadi lebih baik aku lanjutkan saja bukan?

 

Entah sudah berapa botol wine yang aku habis kan. Aku baru akan meneguk gelas terakhir. Tapi sebuah tangan tiba-tiba menghentikanku. Aku menatap ke arah si pemilik tangan itu. Mataku sedik kabur, membuatku tak bisa melihat dengan jelas. Aku rasa aku benar-benar sudah mabuk berat.

 

“Berhentilah…!berhentilah bersikap kejam terhadap dirimu sendiri,” suara bass itu begitu familiar di telingaku. Aku tau dengan pasti siapa pemilik suara itu. Cho kyuhyun.

 

kyuhyun mencengkram tanganku , dan membuat gelas wine itu terlepas begitu saja dari genggaman ku. Tangannya masih mencengkram tangan ku

 

“Jangan ikut campur!” sergahku kesal. aku mencoba melepaskan tangan ku dari cengkramannya, tapi ini terlalu kuat. Semakin aku mencoba berontak  semakin kuat pula cengakramannya di tangan ku, membuatku meringis kesakitan,

 

aku menatap mata nya tajam.  Ia membalas tatapan matanya dengan tatapan yang tidak kalah tajam. Begitu mengintimidasi dan memaksa. Huh?! Ayolah….kenapa dia suka sekali mencampuri urusanku eh?

 

“Lepaskan!kau mau memutuskan pergelangan tanganku he!”kata ku dengan nada dingin.

 

“Dengan satu syarat”

 

Huh! Aku membuang muka tertawa sinis terhadapnya. Apa apan pria ini. Seenaknya saja.

 

“Kau kira kau siapa?kau bukan siapa-siapa bagi ku, untuk apa  aku harus mengikuti kemauanmu!”Kataku sedikit berteriak marah.

 

Kenapa banyak sekali yang ikut campur urusanku? oh, jangan bilang mereka peduli padaku. Cish omong kosong! Dan itu hiburan yang sangat tidak berguna. Aku tidak butuh

 

“Ini sudah malam, harus nya kau pulang.” Kyuhyun meraih tasku yang ada di meja dan sedikit menyeretku keluar dari bar ini.

 

Aku berusaha memberontak. Tapi aku akan kalah jika melawan tenaganya. Apalagi keadaan ku yang sudah hampir mabuk begini, kepala ku sudikit pusing. Dan percuma saja jika aku melawan. Bagaimana pun aku tetap tidak ada apa-apanya jika di bandingkan dia. Alhasil aku hanya menurut saja saat ia membuka pintu mobilnya dan menyuruhku masuk ke dalam.

 

***

 

Kyuhyun pov

 

Aku mengantar beberapa berkas yang yang diminta oleh seung hwan hyung ke bar miliknya. Dia anak dari teman appa ku. Itu berkas-berkas penting yang kemaren ia urus bersama appa. Aku sendiri tak tahu apa isinya. Dan sama sekali tak tertarik untuk mngetahui nya.

 

Setelah bertemu dengan seung hwan hyung dan menyerahkan barang titipannya itu aku beranjak keluar dan berniat untuk langsung pulang ke rumah. Tapi langkahku terhenti saat mataku menangkap siluet dari seorang gadis yang sedang duduk di meja bartender. ia menuangkan botol wine tersebut ke dalam gelas dan hendak meminumnya. Aku tercekat karna mengenali gadis itu, dia hyeo rin.

 

Tanpa dapat ku kendalikan kaki ku berjalan mendekat ke arahnya. Tangan ku dengan sigap menggenggam tangannya yang memegang gelas. Ia mendongak dan mengeryit saat menatapku.

 

“Berhentilah…!berhentilah bersikap kejam terhadap dirimu sendiri,” ucapku padanya

 

Dia sedikit berontak dan membuatku mencengkram tangannya dan melepaskan genggamannya dari gelas.

 

“Jangan ikut campur!” sergahnya kesal.

 

Ia mencoba melapaskan cengkraman tangan ku. Tapi maaf saja nona! Tidak semudah itu. Aku semakin mengeratkan cengkramanku saat ia berusaha berontak.

 

Hyeo rin sedikit meringis kesakitan. Dan menatapku dengan tajam
tapi aku balas menatapnya tidak kalah tajam.

 

“Lepaskan!kau mau memutuskan pergelangan tanganku he!”ucapnya dingin.

 

“Dengan satu syarat” Ia mendengus kesal dan membuang muka

 

“Kau kira kau siapa?kau bukan siapa-siapa bagi ku, untuk apa  aku harus mengikuti kemauanmu!”

 

Aku benar – benar tak suka melihat hyeo rin yang seperti ini.

 

“Ini sudah malam, harus nya kau pulang.” Aku meraih tasnya yang ada di meja dan menariknya keluar dari bar ini.

 

Dia sedikit menurut saat ku suruh masuk ke mobil. Aku rasa dia mulain menyadari bahwa tak akan menang melawanku.

 

Sepanjang perjalanan kami saling diam. Hyeo rin sama sekali tak mau menatapku dan terus menatap ke jendela.

 

Mobilku berhenti tepat di plataran gedung apartmenya. Aku melepaskan sabuk pengamanku dan melirik ke arahnya. Ternyata ia sedang tertidur pulas. Aku mendekat kea rah tubunya dan melepaskan sabuk pengaman yang melilitnya. Dengan jarak sedekat ini aku bisa mencium wangi parfumnya yang manis.  Perlahan tanganku bergerak merapikan anak rambutnya yang berantakan. Menyelipkannya ke belakang telinganya. Lalu mengelus pipinya hati-hati.

 

sempurna. Hanya kata itu yang dapat ku gunakan untuk mendeskripsikan seperti apa dia di mataku. Pelipis matanya terasa sedikit basah. Apa dia menangis?

 

Aku memberanikan diriku lebih lagi. Ku sentuh bibir merah mudanya dengan jariku, lalu ku kecup lembut bibir mungilnya itu.

 

***

 

Author pov

 

Kyuhyun merasa sedih melihat gadisnya seperti itu. Walaupun ia belum menyadari perasaannya yang sepenuhnya pada gadis itu.

 

Hyeo selalu menolak segala apapun yang berkaitan dengan pria itu. Semuanya. Tapi kyu  tak berhenti sampai disini. Dia terus berkeliaran di hadapan hyeo, agar gadis ini mau menerimanya. Pertemanan. Inilah yang di tawarkan oleh kyuhyun. Tapi sepertinya itu akan jadi hal yang sangat tidak mudah.

 

Tbc

Ps

Annyeong yorobeun…^^

Salam kenal. Hahaha ini hasil corat-coratan ga jelas dari saiya

Aku coba buat nyeritain gimana asal-muasal nya kopel ini bisa ketemu. Masih part 1 baru mulai.

Ghamsahamnida buat admin yang dah mau ngepost-in ff abal-abal ini & reader yang dah mau nyempetin baca dan comment di sini* Deep booww*

28 thoughts on “Find The Way [part 1]

  1. plot crita romantis nya dapet,,jln crita juga bgs,,cm kasian j nasibnya hyeorin d tggl sama kluarganya..lanjut y thor next chapt,,d tunggu!!

    • kecepetan ya? hahaha, maklum masih pemula, aku masih rada bingung nyusun kata-katanya kayak gimana,
      makasih ya respon ya, next part aku berusaha buat perbaiki^^
      semoga suka lanjutanny :-)

  2. critanya baguz.. tp kug alurnya cepet?? aq mpe bngung jdnya…
    truzz dialognya dikit,jd rada susah bwt mahamin jln critanya..
    tp bguz kug…
    lanjutkaaaannn!!!!

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

