11

The Sweet Melodies [part 4]

Title                           : The Sweet Melodies

Author                      : AlexaHan

Main cast                 : Lee Dong Hae, Han Yuri

Rating                       : PG 13

Length                       : Chapters

Genre                        : Romance

Continue reading

15

Lonely Without You [Boy Version]

~made in tafunazasso~

Cast:

  • Kyuhyun
  • Yuri

Other cast : Silahkan temukan sendiri

Genre:  romance , sad

Length: two shoot

Rating : semua umur

Poster Goes To :

Disclaimer : PLOT AND KYU IS MINE!

ff ini sudah pernah di post di blog ku : http://tafunazasso.wordpress.com

Halo ^_^ annyeong ^_^

Ini ff twoshoot pertamaku lho#terus kenapa ? penting ?*plaaak

Mungkin dari awal cerita pasti udah nebak nebak gimana endingnya tapi coba aja terus dibaca ya ?

Cast nya disini tetep ada kyuhyun oppa tapi cast cewek nya yuri eunni hhe

Walaupun inti permasalahan yang ada di ff “boy version” ini sama kayak yang “girl version”

Tapi aku jamin jalan ceritanya beda kok hhe Continue reading

9

You’re My First

Author                        : IdeaFina a.k.a Jung yuuri

Main Cast                  : Cho Kyuhyun Super Junior, Park Sooyoung (Lizzy) After School

Support cast               : Park Yoochun DBSK

Genre                                     : Romance

Rate                            : PG 13

Disclaimer                  : This story is MINE. Read Yes, Like Yes, Comment Yes. No plagiat!

  Continue reading

5

Magic Book part 6

Author : OnlYurin

Genre : Romance, Fantasy

Length : Chapter

Cast : Lee Donghae, Song Mikan, Leeteuk

Sinopsis :

Mikan adalah seorang anak keturunan Korea yang miskin, dan hidup pas-pasan di rumahnya yang terletak di pinggiran kota. Sebagian besar rumahnya, hanya merupakan kamar bagi buku-buku sihir milik neneknya, yang bahkan tidak diketahuinya manjur atau tidak. Buku-buku itu selama ini hanya terus menyusahkan Mikan saja. Namun, segalanya berubah ketika Mikan menemukan sebuah keajaiban pada salah sebuah buku karya neneknya itu. Apakah keajaiban itu? Continue reading