1

Magic Book part 5

Author : OnlYurin

Genre : Romance, Fantasy

Length : Chapter

Cast : Lee Donghae, Song Mikan, Leeteuk

Sinopsis :

Mikan adalah seorang anak keturunan Korea yang miskin, dan hidup pas-pasan di rumahnya yang terletak di pinggiran kota. Sebagian besar rumahnya, hanya merupakan kamar bagi buku-buku sihir milik neneknya, yang bahkan tidak diketahuinya manjur atau tidak. Buku-buku itu selama ini hanya terus menyusahkan Mikan saja. Namun, segalanya berubah ketika Mikan menemukan sebuah keajaiban pada salah sebuah buku karya neneknya itu. Apakah keajaiban itu? Continue reading

8

Destiny

Title : Destiny

Author : ~r~

Main Cast : cari tau sendiri ea.. cluenya magnaenya SuJu..wkwkwk

Rating : PG 15

Genre : Fantasy

Ps : GJ? Pasti.. alur cepet? Apalagi..kekeke.. selamat menikmati aja deh^^

Continue reading

5

Seoul

Author            : Jung Yuuri a.k.a ideaFina

Main Cast      :

v  Cho Kyuhyun Super Junior

v  Seohyun SNSD

Genre                         : Romance

Rate                : G

Disclaimer      : Ide cerita dari MV Seoul, but this story is MINE. Read Yes, Like Yes, Comment Yes. No plagiat!

  Continue reading

3

Over Protective

Author                 : Onyunita

Main Cast             : Kim Jonghyun (SHINee), Soo Jung a.k.a Krystal (Fx)

Support Cast       : Kim Kibum (SHINee), Lee Taemin (SHINee), Lee Junho (2PM), Victoria (fx), Luna (fx)

Length                 : Oneshot

Genre                   : Romantic; Funny??;

Rating                  : Teenager

Continue reading

55

Oppa? Oppa! (OneShot)

Tittle : Oppa? Oppa!

Genre : Family, Friendship, Drama

Rating : PG untuk obat2an terlarang dan semacamnya (?)

Major Cast :

-Krystal Jung

-Cho Kyuhyun

Minor Cast :

– Jessica Jung

-Luna Park

-etc

Summary : Dunia kelam itu terlihat mengagumkan tapi ketika baru saja aku ingin memasukinya, ada pria asing yang terus saja mengikutiku. Dia bilang aku adiknya! Dan apalagi itu, rekayasa genetika?

Oppa? Oppa!

  Continue reading

64

SK [part 6] (skip version)

Author : CHOVLKYU

Main Cast : Shin Sang Ri

Cho Kyuhyun

Lee Donghae

Support Cast : ShinDong dan Lee Teuk (anggap aja mereka orang tua kyuhyun, donghae dan SangRi)

Rating : PG16

Genre : Romance

Warning! : siap-siapkan diri untuk Chapter yang lebih.. selanjutnya ya!!!

Ps : Author freelance yang baru coba-coba buat FF. cuma pengen tahu aja kalian suka ga sama FF buatan aku atau engga sama sekali?.. plise jangan debasing, aku hanya fans yang sangat mencintai KYUHYUN OPPA sama seperti kalian, hanya ini yang bisa mengimbangi kegilaan ku pada EVIL MAGNAE..

Kritik dan saran sangat membantu aku memperbaiki di Chapt selanjutnya..

TKS B4 ya buat admin yang mau publis FF-ku ini.

SELAMAT MEMBACA!

 

Disclaim : No Plagiat! YES Like NO CopyPaste YES Comment Continue reading