SK [part 6] (Teaser)

Author : CHOVLKYU

Main Cast : Shin Sang Ri

Cho Kyuhyun

Lee Donghae

Support Cast : ShinDong dan Lee Teuk (anggap aja mereka orang tua kyuhyun, donghae dan SangRi)

Rating : PG 15

Genre : Romance

Warning! : siap-siapkan diri untuk Chapter yang lebih.. selanjutnya ya!!!

Ps : Author freelance yang baru coba-coba buat FF. cuma pengen tahu aja kalian suka ga sama FF buatan aku atau engga sama sekali?.. plise jangan debasing, aku hanya fans yang sangat mencintai KYUHYUN OPPA sama seperti kalian, hanya ini yang bisa mengimbangi kegilaan ku pada EVIL MAGNAE..

Kritik dan saran sangat membantu aku memperbaiki di Chapt selanjutnya..

TKS B4 ya buat admin yang mau publis FF-ku ini.

Disclaim : No Plagiat! YES Like NO CopyPaste YES Comment

Ada nama kalian ga??? SELAMAT!!!

Data diambil tanggal: Wf part1 9nov part2 9nov part3 8nov part4 8nov part5 9nov

Alfi elf Alfi elf Alfi elf alfi elf alfi elf

Yeni Andreas Yeni Andreas Yeni Andreas

Aryena

diktiku diktiku

HaeWonKyu91 HaeWonKyu91 HaeWonKyu91 HaeWonKyu91

meilasari meilasari meilasari

blackjack_yolla blackjack_yolla blackjack_yolla

marryKyu marryKyu marryKyu marryKyu marryKyu

nuyy

park lee dae  park lee dae khalidhia PARK LEE DAE park lee dae

pak ha ra (layalia) pak ha ra (layalia)

ChikyuCicit ChikyuCicit ChikyuCicit

Hyunka hyunka tika20th Hyunka

diaryfinfin

Hyora ‘Ranie’ Kim

D SparKyu Dhania D SparKyu D SparKyu

Tian1324

Ekasparkyu

rachel dewi

HaeJin

Rinaangelteuki

Cilukba ina

Adienhp adienhp

vhikanara

4everSUJU

rainkyu aisy rainkyu aisy

Kim hae wonkim hae won

myloveyoseob

jushaha

blackpearl

chibiho

rezamoustache

Park Min Hye :D

Haenem

Tanaya

ika widya

fhyo

oelfahoelfah

shin heulrin

Tarytory

 

Chapter 6 ga mungkin aku kirim kesini mengingat rating yang masuk keranah NC

NB: Yang merasa udah lengkap komennya harap lapor saat minta PW ya.. aku tahu sebagian dari kalian ada yang udah komen diBlog tetangga. Makasih banget sebelumnya, tapi itu ngebingunggin aku untuk data yang bakal dapet PW L . dan buat kalian jadi repot yang ngerasa udah komen disemua Chapt baik diBlog ini maupun diBlog tetangga kalian bisa kasih tau aku dibawah persyaratan buat dapetin PW (tulis kalian komen diChapt apa Blog mana?. Misalnya: aku udah komen di chapt 135 di WFF dan 2,4,6teaser dialog di Blog tetangga)

 

Seperti yang udah aku janjikan diawal, aku bakalan kasih PW untuk FF aku yang makin tinggi ratingnya. Makasih untuk yang sangat setia membaca dan komen disemua FFku, dan imbalan kalian aku kasih PW yang ada diBlog aku *pamermodeon.

Aku memberikannya pada siapapun yang rajin dan baik mengkritik ataupun memberi saran buat FFku, tidak pandang bulu, usia, status, agama, ras, suku, derajat, dan iman, dll. Hehehhe. Aku cuma mau tau umur kalian itu, yang suka baca FF aku itu dari usia berapa aja. Dan mungkin untuk FF aku yang selanjutnya aku sesuaikan dengan usia readers yang bervariasi itu. Bukan karena aku mau bagi-bagi PW buat yang berumur lanjut Maaf, dewasa ;)semua kebagian asal komen (aku pernah bilang “komen berguna buat aku”) So, komen akan dihitung berdasarkan komen kalian yang isinya Lanjut! *emangnya kenek angkotan. Atau Cepetan! *kaya ngantri ke WC aja.. heheheh J singkat ga papa asalkan jelas dang a bashing sifatnya (dengan bahasa yang baik yoo..)

Yang belum bisa menikmati hadiah yang menggiurkan ini bisa komen di Chapt yang belum kalian komenin yang jumlahnya sama dengan Chapt yang udah aku publis. Kok, begitu sih? Soalnya readers yang dapetin hadiah dengan ikhlasnya komen disetiap FF tanpa tau iming-iming hadiahnya aja mau komen sampe 5 kali, jadi kalian tinggal jadi followers yang baik aja biar dapet PW. Batas waktunya panjang kok sampe desember (entah awal,entah akhir atau pertengahan)aku sesuain jadwal Chapt selanjutnya (FFnya udah siap, Cuma aku harus koordinir siapa aja yang berhak dapet PW).

Yang umurnya belum cukup? Akukan sudah memperingatkan diawal, yah itu sih balik lagi ke diri kalian karena dewasa tidak dilihat dari usia tapi pemikiran, mungkin bisa jadi pembelajaran (hayoo, pembelajaran apa coba?? hehhehe) jadi, sok atuh kalo mau ikutan minta PW! ;)

Kapan dikasih PWnnya? Nanti ya.. sabar kalian aku dapet First Class a.k.a duluan masuk. Kalian bisa liat-liat Blog aku yang sangat sederhana dan biasa baget di

http://chovlkyu.wordpress.com/

yang mau Tanya silakan…

pengumuman selanjutnya aku sampaikan disana pas desember-an. Emm, kayanya panjang amat ya tulisannya. Ya udah deh.. ini ada sedikit *sedikit banget malah* teaser FFku.. semoga makin meningkatkan emosi jiwa yang ga sabar baca Next Chapt.. hahhaha evil laugh

 

SELAMAT MEMBACA!

 

“tidurmu nyenyak?” tanyaku lembut.

“sedang apa kau?”

“memperhatikanmu tidur?”

“yakin? tidak ada yang lain?”

“hanya mencium pipimu”

“kenapa menciumku?”

***

“jangan buat seolah kita sedang berselingkuh”

 

“untuk apa kau membawaku ke sana?”

“meminta sesuatu yang seharusnya menjadi milikku!”

“sesuatu?”. “dirimu?”

“kalian mempertaruhkanku?”

“bukan, hanya meminjamkan sementara”

“kalian!”

***

“ini milikmu dan kau milikkku”

“sudah terlambat”

“apanya yang terlambat? Donghae belum menikahimu? Kalian juga belum menikah”

“itu sangat menyakitkan Cho Kyuhyun”

Aku menjatuhkan keningku ke keningnya..

***

Jika kau sudah siap bertemu denganku, datanglah. Jangan ragu menemui aku jika sesuatu terjadi. Aku mencintaimu lebih dari yang Donghae berikan

***

“apa yang terjadi denganmu?”

“aku bilang aku ba..”

“jangan kau katakan kau baik-baik saja. Jelas aku tahu kau punya masalah dan menyembunyikan sesuatu dariku”

“jawab dengan jujur, apa kau hamil? apa itu anakku?”

Dan pada akhirnya aku Cuma bisa kasih bocoran sampai segini.. heheheh, maaf ya….

38 thoughts on “SK [part 6] (Teaser)

  1. yeey ternyata aku coment pertama *tunjuk2 coment.an ku yg diatas..
    Thor cepet ya lanjut aku penasaran ni.. Minta Pwnya juga ya #plakk *yeoja yadong*
    tua2 gini aku bnyak bacotnya nie..
    Hihihi tolong dimaafkan ya thor..

  2. kyaaaaaa itu ada namakuuuu
    bener kan?
    *belum percaya*^^v
    aku mau pwnya chingu
    omg aku selalu takut sama masalah umur
    umurku 23 thun
    *oh tidakssssss*
    mudah2an aku dapat pwnya
    selalu penasaran sama lanjutanna ampe selalu maen ke blog sblah
    >______<

  3. beda yah teasernya ma yg di wp tetangga jd gk ngeh nih pengen dapet pw pi takot hehe takot ketauan otak ngeres banget nih
    aku juga jd bingung aku baca nih epep disini or disono jd bingung

  4. Hwaaaaaa
    hamil?????

    Kyuhyun curang,
    dy ayah anakQ,
    *ditendangkekantorpolisi*

    aisshhhh
    Kyuhyun kok gitu,

    oh iya,
    aq baca semua chapter tdi sampe chapter 5, krna aq penasaran aq baca trus & aq comment’x d sini..

    Sdikit saran,
    perhatikan tanda baca d stiap perkataan,
    artinya kan jdi beda klo sharusx tanda ti2k, eh malah jdi tanda tanya..

  5. Thorrrr aku udah comment di part 1 2 4 5(part3nya lupa hehehe-_-v) tapi aku baru baca ff ini 2 hari yang lalu…… Bagi2 PWnya masih berlaku gak? Aaaaaa aku mau PWnya thor:(

  6. o bnran utk dpt pw y yg ada nmanya…..klu gtu ntar aq krim email dta lengkapku y chingu….gomawo sbelumnya…….^ u ^

  7. anak?! wow :O eh aku minta passwordnya ya ini komen aku yg ke-6 ntar aku email hehhe makasih :) Fighting buat SK-nya!!! :3

  8. oh y thor, bagi PWnya dong… aku udh baca aturannya tuh. aku udh d atas 17 kok hahah
    penasaran sm ceritanya, abisnya si sang ri keliatan galau mulu sm perasaannya, apa lg ada kata2 hamil & anak kyu y? wah wah…

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

