[KyuJin Story] 10 Reasons Why I Should Protect You

Another KyuJin story! Ini versi manis (?) dan bikin saya senyum-senyum geje! Thanks ya Tyas eonn, ditengah-tengah sibuk ‘pacaran’ sama skripsi masih sempet bikinin ff tentang couple abal ini *plakk* Okey, selamat membacaaaaa~

kyujinstory

Title :  [KyuJin Story] 10 Reasons Why I Should Protect You.

Author :: Jhyaz

Cast :: Cho Kyuhyun Of Super Junior

Disclaimer :: Cho Kyuhyun belongs to Him self. I don’t make money from this. Please don’t sue me.

Kyuhyun tersenyum melihat Chaejin yang sibuk membereskan kaset-kaset gamenya. Satu jam yang lalu Kyuhyun menelepon Chaejin agar datang ke dormnya, membantunya membereskan kamarnya, yang sebenarnya hanya alasan saja. Karena Sungmin sudah sedari tadi menawarkan diri untuk membereskan ‘tempat sampah ke dua’ ini, tapi berkali-kali juga Kyuhyun menolaknya.

“biarkan Chaejin yang membereskan hyung.” Ucap Kyuhyun saat itu.

Kyuhyun hanya rindu pada Chaejin. Tapi dia tidak bisa mengucapkannya. Malu.

Kyuhyun  dan chaejin bukan sepasang kekasih yang romantis. Mereka bahkan jauh dari kata-kata itu. Hari-hari mereka sering diisi dengan pertengkaran dan perdebatan tak penting. Mereka bahkan lupa, kapan mereka pernah mengucapkan kata ‘saranghae’. Yang mereka tau, saat mereka bisa bertemu atau bersama itu sudah lebih dari cukup.

1. I can miss you without any reason

Satu hal yang Kyuhyun tahu, dia bisa merindukan sesosok Chaejin tanpa perlu alasan yang jelas. Chaejin ada, dan Chaejin baik-baik saja, itu sudah cukup bagi Kyuhyun. Tanpa kata-kata cinta yang harus berulang kali di ucapkan Chaejin padanya, Kyuhyun sudah tau Chaejin mencintainya. Sesimple itu, yang kadang banyak orang yang tidak bisa paham dengan jalan pikiran mereka.

2. I love the way you care to me.

Chaejin tidak perlu bersikap manis padanya. Bahkan dengan rentetan omelan yang sering keluar dari bibir Chaejin untuknya, Kyuhyun tau, itulah cara Chaejin untuk menunjukkan perhatian padanya. Tidak seperti gadis-gadis lain yang sering menelepon atau sms kekasihnya, tapi itulah spesialnya seorang Chaejin bagi Kyuhyun. Dia merasa di perhatikan tanpa ada rasa terkekang di dalamnya.

3. Because you make me comfort

Sampai sekarang Kyuhyun tidak tau sama sekali, apa alasannya. Karena kalau di pikir-pikir, ada banyak gadis lain yang bahkan lebih hebat dari Chaejin. Tapi yang Kyuhyun tau, tidak ada gadis lain yang bisa membuatnya nyaman seperti saat dia bersama Chaejin.

4. Because you can make me smile without any reason

Chaejin bukan seorang pelawak. Dia juga tidak pernah berusaha melucu di depan Kyuhyun. Yang sering dia lakukan hanya cemberut karena Kyuhyun lebih sering sibuk dengan PSPnya. Tapi satu waktu, Chaejin mulai tersenyum, entah mengapa Kyuhyun ikut tersenyum walau sebenarnya Kyuhyun tidak tau alasan apa yang membuat Chaejin bisa tersenyum lebar seperti itu.

5. I love the way you look at me.

Bukan tipe tatapan yang memuja, tapi tatapan teduh khas orang yang ingin membuat seseorang di sekitarnya nyaman dengannya. Bukan jenis tatapan menghakimi saat Chaejin marah dengan Kyuhyun, tapi jenis tatapan yang seolah-olah mengatakan –aku butuh sedikit penjelasanmu-. Kyuhyun selalu suka saat Chaejin menatapnya intens. Matanya bulan Chaejin seolah bisa membuatnya nyaman tanpa perlu Chaejin melakukan apapun.

6. Please! Just look at me!

Kyuhyun tidak pernah suka saat Chaejin berdekatan dengan Lee Jong Hyun, karena entah mengapa dia merasa terintimidasi. Jong Hyun jelas lebih muda darinya, dan yang paling berat di akui, Kyuhyun dengan sadar mengakui kalau Jong Hyun lebih manis darinya. Lebih manis memperlakukan Chaejin darinya. Dan Kyuhyun tidak suka itu!

7. I love the way you jealous to me

Konyol. Itu kata yang bisa menggambarkan alasan ini. Tapi Kyuhyun selalu suka saat Chaejin marah padanya. Di satu sisi, Kyuhyun merasa kalau ini salah satu tanda kalau Chaejin masih tidak mau kehilangan dia. Dia masih membutuhkannya. Chaejin masih mencintai Kyuhyun.

8. I hate to know that you lonely

Salah satu kebencian terbesar Kyuhyun saat tau Chaejin sedang sendiri. Apalagi saat Chaejin sakit, sedangkan jadwal Kyuhyun sedang di puncak. Yang bisa di lakukan hanya meneleponnya dan mengomel tidak jelas. Bukan, bukan karena Kyuhyun tidak perhatian, tapi itu untuk menutupi rasa paniknya yang memuncat setelah mendengar suara Chaejin yang serak khas orang sakit, sedangkan Kyuhyun tidak bisa melakukan apapun. Dia hanya bisa memantau keadaan Chaejin dari jauh, tanpa bisa merawatnya.

9. I love to be your boyfriend.

Satu kenyataan yang selalu di tutupi Kyuhyun dengan gengsinya. Kyuhyun yang selalu berlaku masa bodoh di depan Chaejin, berlaku seolah-olah hubungan nya dengan Chaejin bukan sebuah hubungan yang terlalu special, tapi kenyataannya? Bahkan Kyuhyun yang sangat bersyukur saat Chaejin mau menjadi kekasihnya, menjadi bagian dari hidupnya sampai batas waktu yang tidak di tentukan.

10. Because you made me fall in love to you.

Alasan terakhir dan paling utama yang membuat Kyuhyun sampai kapanpun tidak akan mau melepaskan Chaejin. Karena Chaejin sudah –dengan kurang ajarnya- mengambil tempat di hati Kyuhyun yang sekarang tidak bisa di sisipi lagi. Chaejin sudah mengambil seluruh tempat di hatinya, tanpa sisa.

“ya! tuan babi! Lain kali kalau kau ingin menyuruhku membereskan kamarmu, kau bilang dari awal, jadi aku bisa membawa pasukan fansmu itu. Mereka pasti akan dengan senang hati membersihkan ini semua untukmu!” ucap Chaejin sembari meletakkan kaset game terakhir di raknya.

“ck! Kalau aku bilang seperti itu, mana mau kau datang kemari hah?” ucap Kyuhyun santai.

Chaejin melirik tajam, dan duduk di ranjang Sungmin. Membereskan kamar yang tidak seberapa besar ini ternyata bisa menghabiskan tenaganya. “tau akan jadi seperti ini, lebih baik aku pergi dengan Jong Hyun.”

“MWO! Kau masih sering pergi dengannya?”

“ya! aku ini masih teman kuliahnya! Wajar kalau aku masih sering pergi dengannya!”

“tidak boleh!” ucap Kyuhyun tegas.

“waeyo?” Tanya Chaejin tidak terima. “dia kan masih temanku.”

“pokoknya aku tidak suka!”

“eyyyy…. Kau cemburu ya?” kekeh Chaejin.

“mwo? Cih kau ini geer sekali ya? ckckc… bangun Chaejin… jangan terus-terusan bermimpi!”  ejek Kyuhyun.

Chaejin mencibir, “cih! Kau ini ya, sama sekali tidak ada unsur romantisnya! Masih mending Jong Hyun kemana-mana!”

“mwo! Jangan samakan aku dengan dia!”

“siapa? Aku? Ya ampun! Tuan babi! Kau bahkan tidak akan bisa menyamakan bagaimana ganteng, lembut dan romantisnya Jong Hyun! Arra?”

“ya! diam kau!”

“oh Jong Hyun~aaaaa….”

“YA!”

“mwo?”

“jangan sebutkan namanya di depanku!”

“makanya, bilang padaku kalau kau cemburu padanya. Ayo!”

“shireo! Orang kenyataannya tidak seperti itu!” elak Kyuhyun.

“arra!” Chaejin bangun dari duduknya dan mengambil tasnya. “Ya sudahlah, aku mau selingkuh dengan Jong Hyun dulu… annyeooongg!”

“YA! AWAS KAU Lee Chaejin!”

END

Ayoooo dikomen-dikomen hehehe ^^ *dilempar panci* Okey, dari 10 itu, saya paling suka semuanya *gubrak* tapi paling paling suka nomor 10 HAHAHA *dilempar Kyu**tangkep*

Okey, saatnya menghilang karena saya lagi UAS sebenernya, ini lagi refreshing pasca Akuntansi Biaya sama Keuangan #frustasi *curhat *menghilang

77 thoughts on “[KyuJin Story] 10 Reasons Why I Should Protect You

  1. fluff…fluff…fluff,,, >w<
    sweet ah~~~
    tumben kyuhyun-ssi…. hahahahahahaha *ditabok kyuhyun*

    sweet ff ….. :D
    good job~ ;)

  2. Wahahaha,
    ya ampun, kyu…
    segitunya jaga gengsi.

    bikin lagi Kyujin couple~
    oh ya kak, semoga sukses dengan kuliahmu :)

    semangat!
    .Michi.

  3. Annyeong haseyo
    aku reader baru di sini
    nurul imnida

    ck, kyuhyun oppa ‘n chaejin eonni lucu,
    pasangan evil yg kocak
    kkekeke
    :D

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s