SCANDAL

Pairing : Siwon/Kyuhyun
Rating : PG
Author : Sooya9
Length : 1340 (so this is fictlet-i guess-)
Summary : “Kalau kau terus saja mencari masalah, timpakan pada orang lain!”
Disclaim : Kyuhyun milik Siwon.
Warning! BL not Bromance [BrotherRomance]

(bonus inside~ kekeke)

Kyuhyun mengambil i-Phonenya yang berdering keras. Dia membuka e-mail dari managernya, membacanya perlahan kemudian matanya membulat sempurna. Tapi rasa terkejutnya tidak bertahan lama digantikan sebuah dengusan kesal. Laki-laki berumur dua puluh tiga tahun ini melemparkan i-Phone miliknya ke sudut ranjang kemudian dia memutar tubuhnya kembali menatap layar laptop miliknya yang masih menampilkan game.

Matanya memanas, jarinya mengetuk keyboard secara acak, dan kepalanya seperti dipukul sesuatu. Lagi, di sudut sana i-Phonenya berdering. Kyuhyun menghela nafasnya keras. Dia bangkit dan mengambil lagi smart ponsel itu. Menekan layar dengan image telepon berwarna hijau. “Baby Kiyu—“

“Jangan memanggilku Baby. Dan jangan memanggilku Kiyu.” Potong Kyuhyun cepat dengan nafas yang mulai tidak stabil.

“Ma-maafkan aku, okay? Aku tidak akan tahu kalau—“

Kyuhyun sudah terlanjur menekan layar image merah untuk memutuskan sambungan telponnya dengan sesorang di seberang sana. Saat ini dia sudah muak mendengar semua itu.

**

“Kyuhyun! Kubilang bantu Siwon menutupi skandalnya! Dan sekarang lihat! Berita itu sudah keluar dari tangan kita.”

Kyuhyun melanjutkan menyesap semua air mineral yang ada di botol miliknya dan kembali menghafalkan script yang ada ditangannya.

“Cho Kyuhyun!”

“Sudahlah hyung.” Siwon menyentuh pundak managernya dan menariknya agar menjauh dari magnae Super Junior itu.

“Tanpa aku buat skandal-pun mereka di luar sana sudah membuatnya.” Desis Kyuhyun. Dia melempar botol mineralnya yang kosong ke lantai-menimbulkan bunyi yang sangat mengganggu- dan meninggalkan ruang latihan.

“Anak itu! Semakin terkenal semakin susah diatur!” teriak Kim Jung Hoon agar Kyuhyun bisa mendengarnya. Setelahnya, tidak ada yang mengeluarkan suara sedikitpun.

**

Kyuhyun tersenyum, melambai pada fans yang bersedia menunggu mereka bahkan sebelum konser dimulai, dan mendekati noona coordinya.

“Noona.”

“Ah ye, Kyuhyunnie, kemari.”

Kyuhyun memejamkan matanya, dia merasakan tepukan bedak dan aroma lipgloss memenuhi hidungnya. Dia bahkan bisa mendengar teriakan fans hanya karena noona coordi ini mendandani wajahnya.

“Kyuhyun, kudengar kau berpacaran dengan Han Seung Yeon KARA, ne?”

Kyuhyun tertawa sinis. “Jangan membicarakan hal itu noona. Skandal paling aneh. Sudah jelas kalau Lee Jinki sangat menggilai gadis itu.”

Wanita berumur dua puluh delapan tahun itu mengerenyit heran. “Jinki? Onew? Leader SHINee itu?”

“Ne, sudahlah. Terima kasih noona.” Kyuhyun melambai malas dan kembali berkutat pada script drama musikalnya.

**

Manager Kim Jung Hoon sudah bekerja bersama member Super Junior sudah lama sekali. Lee Soo Man mengambilnya karena berfikir kalau manager yang lebih muda mungkin akan mengerti mereka. Kim Young Min bahkan masih mempertahankannya. Tapi sekarang ini manager muda itu sudah tidak bisa menahan amarahnya.

Dia melempar Koran ke wajah yang dipuja-puji wanita itu. “Cukup Choi Siwon!” teriaknya kasar. “Aku sudah berusaha sekuat mungkin supaya berita bulan lalu kau dengan Stella tidak keluar. Dan sekarang kau membuat masalah dengan gadis ini! Pantas saja Kyuhyun selalu menjauhimu!”

Siwon meringis, dia mengusap wajahnya. Kalau berkata ‘maaf’pun sudah tidak akan didengar oleh managernya ini. Jadi dia hanya diam.

“Kalau dekat saja tidak apa. Tapi salah satu fansmu mengambil foto kau dan dia berpelukan di luar shot! Kau tahu dia mengancam apa?” Kim Jung Hoon mengeraskan kepalan tangannya. Dia meninju meja kayu di tengah-tengah mereka melampiaskan kekesalannya. “dia minta supaya kau mau berkencan dengannya! Berkencan! Tentu saja aku harus mencari cara lain!”

“Maaf…” kali ini akhirnya Siwon mengucapkan kata ajaib itu walaupun sepertinya efeknya sudah menghilang.

“Intinya kau cari cara agar gosipnya tertutupi! Dan jangan minta bantuan member lain agar membuat skandal yang sama. Mengerti?! Aku tunggu sampai besok pagi.”

Lalu manager itu menghilang, meninggalkannya sendirian di apartemen miliknya.
Siwon berteriak keras, dia mendecih. Kadang menyesal memutuskan untuk menjadi public figure. Dia membuka smart ponselnya. Sudah empat tahun lamanya magnae Super Junior bernama Cho Kyuhyun menarik perhatiannya. Hanya tertarik, dia belum bisa menyimpulkan kalau dia menyukai Cho Kyuhyun. Dia ini masih normal, tapi Kyuhyun berhasil membuat orientasi seksualnya erm… menyimpang.

Cho Kyuhyun berhasil menjadi bintang utama dalam mimpi ‘indah’nya dan setiap gerakan dari laki-laki manis itu berakibat buruk pada semua bagian tubuhnya. Semua.

**

“Choi Siwon, kenapa kau suka sekali membuat Cho Kyuhyun marah, eh?”

Siwon tertawa, dia memutar setir mobilnya ke kanan dan berhenti di parkiran apartemen Super Junior. “Aku hanya bingung. Jadi aku mem-post itu. Lagipula banyak yang senang kan? Yeah walaupun ada juga yang kesal. Tapi setidaknya mereka melupakan skandalku dengan Kim Yeon Soo.”

Dia bahkan seolah bisa melihat managernya itu memutar bola mata miliknya.

“Terserah. Sebaiknya kau jangan menemui Cho Kyuhyun dulu.”

“Eh? Kenapa?” Siwon kemudian membuka pintu dorm Super Junior lantai bawah di mana Kyuhyun tinggal. Di sana managernya berdiri dan tampak terkejut.

“Well. Kau datang… menemui Kyuhyun?”

Siwon mematikan ponselnya dan mengangguk.

“Dia ada di kamar.”

Manager muda itu hanya mendengus dan menggumamkan sesuatu betapa menyebalkannya pria bermarga Choi ini. Siwon mengangkat pundaknya acuh dan berjalan menuju kamar magnae mereka. Err… sebenarnya magnaenya itu sekarang lebih sering tidur di kamar kosong yang biasa Siwon tempati karena Cho Kyuhyun sedang dalam mood tidak terkendali dan menyerang siapa saja termasuk hyung kesayangannya ‘Lee Sungmin’.

“Hai Kiyu~”

Siwon mengaduh begitu boneka Pikachu pemberiannya menubruk wajahnya. Dan karena besar boneka itu yang hampir sebesar rentangan Siwon, bisa dipastikan wajahnya memerah.

“Kenapa magnae?”

“Jangan masuk kamarku.”

“Ne?”

“JANGAN MASUK KAMARKU CHOI SIWON. DENGAR?!”

Siwon tersenyum. Magnae Super Junior ini adalah magnae yang paling dia sukai. Selain wajahnya yang imut dan berbagai macam-macam(Siwon tidak bisa menyebutkan) sifat Kyuhyun yang sungguh menggemaskan. Bah! Dia tidak melirik Lee Taemin, dongsaengnya atau anak-anak trainee yang mungkin lebih muda juga lebih ‘magnae’. Dia hanya menyukai dan mengidolakan Kyuhyun (yang belum menjadi)miliknya!

Choi Siwon berhenti tersenyum, dia mendekati Kyuhyun yang sekarang dibalut selimut tebal dan suara isakan keluar dari sana.

“M-magnae…”

“Sialan kau Choi Siwon! Aku tahu kau kaya dan tampan tapi tidak usah merendahkan aku seperti itu!! AKH!” isakan keras menggema dari balik selimut. Siwon berjalan pelan, dia menyibakkan selimutnya dan tersenyum.

“Kau senang ‘kan? Aku membuat skandal denganmu?”

Kyuhyun mengembungkan pipinya, wajahnya memerah, dan rambut merahnya sangat berantakan. Siwon membelainya pelan merapikan rambut lembut milik Cho Kyuhyun.
Cho Kyuhyun terdiam dan membiarkan Siwon berlutut di depannya kemudian menciumi jari-jari panjangnya. Yang entah kenapa, sekarang Cho Kyuhyun menyukai kegiatan ini.

“Senang ‘kan?”

Air mata Kyuhyun semakin deras. Dia menatap Choi Siwon yang selalu tampan. Dari awal masa dia training sampai sekarang, selalu Choi Siwon bersinar.

“Kau tampan, kau juga kaya. Apa kata orang kalau kau menyebarkan foto seperti itu? Ibuku dan ayahku akan terkejut. Tidak dengan Stella, Yoona, Kim Yeon Soo, dan sekarang kau malah menyebarkan foto aku dan kau seolah kita berpacaran. Kalau kau terus saja mencari masalah, timpakan pada orang lain!” Kyuhyun menarik nafas kuat-kuat. “Ibuku menelponku apa aku berpacaran dengan si Han Seung Yeon, atau dengan Seohyun dan Victoria. Kau pikir aku tidak lelah membuat skandal murahan begitu untuk menutupi skandalmu? Aku ini pria normal! Aku juga ingin menyukai wanita!!”

Siwon merenggangkan genggaman tangannya pada tangan pucat si magnae dan menunduk. Karena Cho Kyuhyun adalah member yang mendapat perhatian banyak dari ELF tentu saja dia yang akan ditelpon manager untuk menutupi skandalnya. Sebenarnya Lee Donghae juga ikut membantunya.

Hanya saja sepertinya media lebih memilih Kyuhyun. Dan selalu berhasil. Dia selalu selamat dari amukan ELF atau kejaran wartawan.

Siwon memeluk Kyuhyun erat, hanya berbagi pelukan sebagai hyung pada dongsaengnya karena dia tidak bisa lebih dari ini. ‘Aku ini pria normal! Aku juga ingin menyukai wanita!!’ ini saja sudah memperingatkannya untuk tidak terlalu jatuh pada pesona Cho Kyuhyun.

Choi Siwon memejamkan matanya erat-erat begitu merasakan kedua tangan Kyuhyun melingkar di pinggangnya. Terlalu hangat dan terlalu nyaman… dia tidak bisa menahannya lagi lebih lama.

“Jangan. Jangan berusaha menyukai orang lain…”

Kyuhyun di sana semakin menenggelamkan wajahnya pada leher Choi Siwon. Menggesekan hidungnya pada kulit leher Siwon. Tidak menyadari kalau itu sangat merusak system peredaran darah Siwon.

“Aku… tidak tahu. Mungkin aku tidak bisa. Hyung sudah mem-blok semua orang…”

Laki-laki bermarga ‘Choi’ ini menahan nafasnya, mencoba mengulang-ulang dalam otaknya kalau dia tidak bermimpi atau salah dengar.
Kyuhyunnya terlalu indah.

“Bagaimana kalau kita buat skandal yang lebih heboh? Aku menciummu misalnya?”

**

Ibu Han Seung Yeon [kara] : “Aku akan senang jika anakku bisa menikah dengan seseorang seperti Lee JinKi SHINee atau pria dengan kaca mata. Mereka memberikan image bagus [di satu interview 22 Desember-karena hari ibu jadi aku inget- 2009]

~w~)/

Sekarang capek buat fict oneshot aja. Jadi gak tau ini bersambung atau enggak.

[iya bonusnya pantat kyu :p]

20 thoughts on “SCANDAL

  1. Huahahahahaha *maap thor mau ngakak dulu* pantatKyuuu xD ketek Kyu aja thoorr lebih hot :p
    ‘..Kyuhyun berhasil membuat orientasi seksualnya,erm..menyimpang.’ –> baca ini langsung gluntung2 gatau kenapa :D
    Mana Kyu jadi imut banget thooorrr bener2 kyk pasangan beneran aduduh jantungkuu :3
    Author sendiri lebih suka bikin BL ato Bromance thor? *nanya ya thor ^^*

  2. I’m a super duper Wonkyu shipper! hahaha
    ternyata banyak juga Wonkyu shipper and well, kita sejenis #plak
    Kenapa Kyu disini jadi ultra cute gitu sih?!
    Author hwaiting!

  3. kyuwon?
    hahaha kyu di sini brasa bnget maknae nya yaa. manja manja unyu gmana gitu… hehe..
    tapii klo kyu ama siwon gmana dengan minnie..? huee

    • biasanya…biasanya ya
      kalo kyu sama siwon. Si sungmin sama henry.
      MinRy moment itu lebih banyak dari kyumin
      makanya mereka kita pasangin
      tapi once again, ini kan cuma fict
      jadi gak papa dong? hehe

  4. Aaahh, karakter kyu disini kok imut bgt yah.. Cocok deh ama Siwon :)
    Thor, aq minta foto pantatnya kyu yah? Mau aq save :D

  5. wahc nemu wonkyu lagi dan lagi ini karya author soonya9 \(´▽`)/ DAEBAK !!!
    sebelumnya aku baca ff chingu di wordpress lain tapi aku uga baca lagi disini ..

    aku wonkyu shipper *gg nanya* apa thor wonkyu shipper ?

    ff ini jika dibilang oneshot bisa tapi jika ber chapter tolong lajutin iia *muka memelas* :(

    oa ini terinspirasi sama tweet siwon yang ngeuploud foto wonkyu moment bukan ? ehhehhe

    so ditunggu karya lainnya iia ;)

  6. Keren … keren … keren ….
    Tapi kenapa oneshot ???
    Padalah kalo ff ni dibuat panjang beberapa chapter, pasti seru banget.
    Tapi, seru ceritanya.
    Ditunggu ff wonkyu yang lain!!!

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s