[Special Story 1] I LOVE YOU : You Make Me Jealous!

Author: SofianiTaengo

Cast:

– Cho Kyuhyun

– Han Minji

– Seohyun [SNSD]

– all Suju member

Genre: Friendship, Love

Cerita sebelumnya  bisa kalian liat disini :)

Prolog ]  Part 1 ]  [ Part 2  ]  Part 3 ] [ Last Part ] Epilog ]

======

“Modal utama dalam menjalin sebuah hubungan adalah adanya sebuah kepercayaan”

Han Minji POV

“Kau benar-benar akan ikut menonton SBS Gayo Daejunkan hari ini?” Tanya Kyuri ketika kelas dimulai. Aku terdiam sejenak. Sebenarnya hari ini Kyu oppa juga memintaku menemaninya ke acara itu. hajiman..aku benar-benar tidak enak harus datang ke acara sebesar itu dengan statusku sebagai pacarnya. Bagaimana kalau semua orang bilang kami tidak cocok? Atau bagaimana kalau ternyata semua orang tidak menyukaiku? Aish! aku tidak bisa membayangkan diriku akan sangat mencolok di antara semua artis.

“Bagaimana?” tanya Kyuri berbisik membuyarkan lamunanku.

“Akan aku beritahu sepulang sekolah. Aku belum minta ijin eomma.” Ujarku.

“Aish! Minji-ah..kau sudah kelas 3 SMA dan kau masih harus minta ijin eommamu ketika kau akan pergi ke suatu tempat? Yang benar saja!” ujarnya dengan nada kesal.

“Nona Han Nona Kim! Apa kalian tidak sadar pelajaran sudah dimulai! Jangan terus bergosip!” ujar songsaengnim membentak kami berdua.

“Mianhaeyo.” Ujarku cepat dan segera membuka buku pelajaranku.

“Aku akan menunggu jawabanmu sampai istirahat makan siang. Kalau kau tidak memutuskannya juga kami akan sangat kecewa padamu.” Ujarnya terdengar sebagai ancaman.

***

Jam pelajaran kedua kami disuruh belajar sendiri. Aku langsung membuka ponselku dan mencoba menghubungi namja itu.

“Oppa..angkatlah” ujarku pelan. Tapi setelah beberapa saat tidak terdengar nada tersambung.

“Aish! sebegitu sibuknya dirimu sampai mengangkat telfon dari kekasihmu saja kau tidak bisa?! Namja macam apa dirimu?!” ujarku pada ponselku sendiri.

“Apa yang sedang kau lakukan?” tanya Kyuri benar-benar membuatku kaget.

“A..ani. hanya menelfon ibuku apa aku bisa datang ke acara SBS Gayo dengan kalian. Tapi dia tidak menjawab sama  sekali.” ujarku setengah berbohong.

“Jinjja? Kalau begitu coba lagi! Ini acara besar Minji-ah! dan aku harap kau sebagai SparKyu dan ELF bisa mendukung oppadeul dengan baik” ujarnya lalu melangkag pergi. Cih! Kalau aku tidak diundang secara khusus oleh orang yang kau idolakan itu, aku tidak mungkin menolak! Masalahnya aku harus membatalkan janjiku pada Kyuhyun oppa kalau aku ingin ikut denganmu.

Aku kembali mencoba menghubungi namja itu beberapa kali. Tapi hasilnya nihil. Akhirnya aku hanya bisa mengiriminya pesan singkat,

To: KyuBo :p

‘Aku tidak bisa datang denganmu ke acara SBS Gayo Daejun. Temanku ulang tahun dan aku diundang. Aku tidak mungkin tidak datang karena dia teman baikku. Mianhae. Semoga sukses dengan acaranya oppa. Fighting! :D’

Yah. Mungkin begini lebih baik. Aku berdiri dan mendekati Kyuri yang sedang mengobrol dengan beberapa orang yang juga SparKyu. Mereka mungkin sedang membicarakan rencana mereka untuk datang ke SBS Gayo Daejun.

“Bagaimana?” tanyanya.

“Aku ikut.” Jawabku mantap.

***

Cho Kyuhyun POV

Perlukah melakukan rehearseal? Melelahkan! Kamikan tidak akan begitu bodoh menghancurkan acaranya! Ujarku menggerutu dalam hati. Aku dan beberapa member lainnya berjalan menuju ruang ganti dan langsung menghempaskan diri ke kursi. Aku mengacak-ngacak tasku untuk mencari ponselku. Memastikan apa yeoja itu akan benar-benar ikut denganku ke acara ini. kalau sampai dia tidak akan ikut matilah aku!

Aku baru saja akan menelfonnya saat aku melihat ada banyak sekali missed calls. Minji menelfonku dan aku terlalu sibuk melakukan reherseal. Lalu ada 1 pesan masuk darinya.

From: MinBi

‘Aku tidak bisa datang denganmu ke acara SBS Gayo Daejun. Temanku ulang tahun dan aku diundang. Aku tidak mungkin tidak datang karena dia teman baikku. Mianhae. Semoga sukses dengan acaranya oppa. Fighting! :D’

“MWO?!” ujarku tidak sengaja berteriak membuat semua member melihat ke arahku.

“Wae?” tanya wookie hyung. aku hanya diam dan memandang pesan itu baik-baik. Apa yang harus aku lakukan? Kalau sampai dia menyaksikan acara ini di TV. Matilah aku!

“Wae Kyu?” tanya sungmin hyung heran.

“A..ani.” ujarku dan mencoba menghubungi yeoja itu. Sayangnya telfonnya tidak diangkat dan malah dialihkan ke voice mail.

“Kau sudah beritahu Minji?” tanya yesung hyung.

“mwo?”

“Aish! kau sudah beritau yeoja chingumu kalau kau akan dance panas dengan seohyun?” tanyanya dengan nada menggoda.

“Diam hyung! kau sendiri juga akan melakukannya dengan jessica!”

“Setidaknya aku tidak harus takut seseorang akan marah padaku karena aku melakukan dance dengan yeoja lain.” Ujarnya santai. Aku hanya melemparkan bantal kursi tepat ke wajahnya.

“Yak!”

“Kau sendiri yang mencari ribut denganku hyung!” ujarku dan melangkah keluar.

***

Han Minji POV

“Luar Biasa!” ujarku sambil memandang panggung yang begitu megah dihadapanku. Saat itu acara akan dimulai sebentar lagi dan otomatis semua tempat sudah sangat penuh sesak oleh fans.

“Katanya SM akan melakukan penampilan special. Aish! tidak sabar melihat kyu oppa perform! Dia akan sangat tampan!” ujar Kyuri senang. Aku hanya tersenyum. Tiba-tiba ponselku bergetar. Omo! Aku lupa bahwa dari tadi sepertinya ada orang menghubungiku. Tapi karena aku sedang berada di bus sempit yang penuh dan berdesak-desakan, aku membiarkannya karena takut kecopetan.

Aku buru-buru mengambil ponselku. Omo! Dari Kyu oppa! Ottohke? Apa aku harus mengangkatnya dihadapan teman-temanku?

“Wae? mukamu pucat?” tanya Ga-eul. Dia juga salah satu teman kami di sekolah yang juga seorang SparKyu.

“a..ani.” ujarku dan akhirnya memutuskan mengangkat telfon di saat itu juga.

“Yeoboseyo.”

“Yak Han Minji! Kenapa kau tidak mengangkat telfonku dari tadi?!”  tanyanya langsung menyembur dengan keras. Aku sampai harus menjauhkan ponselku atau telingaku benar-benar bisa tuli karena suaranya.

“Bisa kau pelankan suaramu oppa? Aku juga mendengarnya.” Ujarku pelan.

“Dimana kau sekarang?!”

“Dirumah temanku. Akukan sudah mengirimu pesan bahwa aku tidak bisa datang. Mianhae.” Ujarku berbohong…lagi.

“Kau yakin tidak akan datang? Pacarmu akan tampil dan kau memilih untuk datang ke acara ulang tahun temanmu daripada mendukung pacarmu hah?! Pacar macam apa kau?!” ujarnya marah-marah. Lagi-lagi. Dia pasti akan terus berkoar kalau tidak aku hentikan sekarang juga.

“Mianhae oppa.”

“Kau tidak tau betapa pentingnya kehadiranmu saat ini?! jangan salahkan aku kalau kau jantungan melihatku tampil nanti!” ujarnya dengan nada mengancam.

“Mwo? Memangnya ada apa?” tanyaku heran.

“Liat saja di tv nanti! Aku malas memberitahumu.”

“Yak! Cepat beritahu aku oppa babo! Kau akan melakukan apa nanti hah?!” tanyaku dengan tidak sabar.

“Salahmu sendiri tidak datang! Aku berniat memberitahumu… yak! Suara apa itu? kenapa berisik sekali?! kau datang ke acara ulang tahun atau sedang mengikuti demo mahasiswa sih?!” tanyanya tepat saat acara dimulai.

“Oppa aku sibuk! Acaranya sudah hampir dimulai. Bicaranya nanti saja ya. annyeong!” ujarku dan memutuskan sambungan. Lalu aku mematikan ponselku. Aku tidak ingin diganggu saat ini.

***

Cho Kyuhyun POV

“Yak jangan tutup teleponmu pabo! Aish!” ujarku sambil memandang ponselku. Semua member memandangku dan saling menggelengkan kepala. Mereka pasti sudah mengerti kalau maknaenya saat ini sedang stress gara-gara memikirkan perform nanti.

“Wae? dia marah padamu?” tanya Siwon hyung.

“Ani. Bagaimana mungkin dia bisa marah kalau aku sama sekali belum menceritakan apapun. Dia keburu sibuk dengan teman-temannya!” ujarku kesal dan mencoba menghubunginya lagi. Tapi ponselnya tidak aktif. Sial! Dia pasti mematikan ponselnya.

“Super Junior! Bersiaplah! 5 menit lagi acara dimulai!” ujar salah satu panitia membuat semua member bangkit dan mempersiapkan diri mereka masing-masing. Aku menyerah dan melempar hpku sembarangan ke kursi dan melangkah keluar bersama member lain.

“Jangan sampai moodmu mempengaruhi penampilan saat ini. arra?” ujar leeteuk hyung.

“Aku tidak sebodoh itu hyung untuk mengacaukan acara sebesar ini.” jawabku dingin. Saat hendak menuju panggung, kami sempat berpapasan dengan member snsd yang juga menjadi pasangan kami di dance pembuka ini.

“Oppa. Sama-sama berjuang ya.” ujar Seohyun padaku. Ya. dia memang menjadi pasanganku nanti. Aku hanya tersenyum kecil.

***

Han Minji POV

“Yak! LIHAT ITU! YA TUHAN! KYUHYUN OPPA!!!” teriak Kyuri dan beberapa temanku yang lain. Aku hanya bisa menutup kupingku mendengar teriakan mereka yang bombastis. Bisakah mereka bertingkah laku biasa saja?

Tapi mereka benar. Malam ini Kyuhyun benar-benar tampan. Dia mengenakan jaket kulit warna hitam yang didalamnya terdapat corak kotak-kotak merah dan dalaman kaos hitam. Sangat kontras dengan rambutnya yang berwarna merah.

“OMO?! KAU LIHAT! MEREKA TAMPIL DENGAN SNSD UNNIE!” ujar Kyuri membuatku sontak melihat kepanggung. Aku tertegun. Aku melihat semua member Super Junior berpasangan dengan member SNSD untuk dance pembuka.

“LIHAT! Kyuhyun oppa dan Seohyun! Aish! kenapa sih mereka dipasangkan terus?!” ujar Kyuri dengan nada marah. Aku langsung melihat kearah namja itu dan benar. dia berpasangan dengan Seohyun. Dan OMO! Apa itu?! kenapa mereka melakukan skinship begitu banyak?! Dan.. kenapa kyuhyun sepertinya senang menyentuh-nyentuh Seohyun?!

Tiba-tiba air mataku mengalir. Aish! kenapa aku bisa menangis disaat seperti ini?!

Tapi pemandangan dihadapanku seperti menamparku dengan keras dan menjatuhkanku ke dasar bumi. Aku baru sadar.. bahwa aku sama sekali tidak pantas bersanding dengan namja itu. Lihat yeoja disampingnya saat ini. Seohyun begitu sempurna. Memiliki lekukan tubuh yang sempurna wajah yang cantik dan suara yang mengangumkan. Dia tipe ideal bagi semua pria. Kyuhyun lebih cocok dengan yeoja seperti dia dibandingkan aku.

Aku langsung berbalik dan menerobos kerumunan. Aku tidak kuat. Melihat kebersamaan mereka seperti itu membuatku sakit hati. Kenapa dia tidak bilang dari awal kalau dia akan melakukan dance seperti itu? mau membuatku cemburu? Baiklah jika niatnya begitu. Karena dia berhasil dengan SUKSES membuatku cemburu setengah mati!

Setelah aku keluar dari kerumunan fans yang semakin histeris aku langsung mencari kamar kecil. Aku benar-benar butuh kesunyian!

***

Cho Kyuhyun POV

Aku tidak salah lihatkan? Yeoja yang tadi baru saja menyeruak kerumunan dihadapanku itu…Han Minji? Aish! tapikan yeoja itu ada di rumah temannya. Hajiman…aku tidak mungkin salah liat.

Setelah kembali ke backstage aku hanya bisa diam.

“Wae kyu? Sedari tadi aku lihat kau tidak fokus. Ada masalah?” tanya Donghae hyung.

“Ani hyung. hanya saja.. tadi aku seperti melihat Minji diantara penonton.” Ujarku pelan.

“Jinjja? Kau bilang dia tidak bisa datang karena hadir di pesta ulang tahun temannya?”

“Yah..aku juga tidak tau. Apa dia berbohong dan datang diam-diam kesini?” tanyaku heran.

“Lalu…kau melihat reaksinya?”

“Ani. Dia keburu pergi ketika aku melihatnya. Aish! Kalau itu benar-benar Minji, dia pasti akan mengamuk padaku!” ujarku sambil mengacak-ngacak rambut.

“Apapun itu kau harus menemukannya. Dia pasti salah paham melihatmu menyentuh-nyentuh seohyun seperti itu.” ujarnya sambil memainkan ponselnya.

“Dimana aku harus mencarinya diantara ribuan penonton seperti itu?!” tanyaku frustasi.

“Kenapa tidak mencoba menghubunginya saja?” usulnya.

“Tidak bisa. Ponselnya mati!” ujarku pasrah. Donghae hyung hanya diam melihatku seperti ini. dia juga pasti tidak memiliki ide lain untuk membantuku menemukan  yeoja itu.

***

Han Minji POV

Sudah berapa lama aku di kamar mandi? Aku memandang lautan tissue di hadapanku. Aish! Han Minji! Begitu bodohnya kau menangisi namja seperti itu! kau bisa mencari namja lain yang lebih baik! Hajiman..aku tidak mau namja lain.. aku mau Cho Kyuhyun! Ya Kyuhyun oppaku!

Tiba-tiba bayangan Kyuhyun dan Seohyun yang sedang melakukan dance tadi melintas di otakku. Air mataku mulai turun lagi. Aish! lupakan yang tadi! Kau harus kuat Minji-ah! ini merupakan konsekuensi yang harus kau hadapi jika berpcaran dengan artis. Kau harus kuat melihatnya berduaan dan melakukan skinship dengan yeoja lain. Hajiman.. tetap saja aku tidak rela kyuhyun oppa dipegang-pegang begitu!

Aku mengambil ponselku dan melihat 10 missed calls dari Kyuhyun! Dan 5 missed calls dari Kyuri. Juga ada 1 pesan baru dari Kyuri

From: Kim Kyuri

‘yak! Kau kemana Han Minji?! Tiba-tiba menghilang! Kau harus melihat ke panggung sekarang juga! sebentar lagi penampilan special!’

Aku bahkan sudah tidak peduli dengan penampilan special itu. yang aku inginkan hanya pulang dan menangis sejadi-jadinya kembali.

Lalu aku menemukan 1 pesan baru dari Kyuhyun. Cih! Aku bahkan sedang tidak mood untuk membuka pesannya. Tapi karena penasaran aku bukan pesan itu.

From: KyuBo

‘Kau dimana? Apa kau benar-benar ada di rumah temanmu? Aku melihat seseorang mirip denganmu diantara penonton. Itu benar dirimu? Kalau iya cepat balas pesan ini karena aku harus mengatakan sesuatu!’

Benarkah dia melihatku? Kalau iya gawat! Dia pasti mengamuk karena aku membohonginya! Tapi apa peduliku! Dia juga membuatku sakit hati dengan penampilan seperti itu!

Akhirnya setelah memeriksa penampilanku, aku melangkah keluar kamar mandi. Sebaiknya aku pulang. Tapi…aku penasaran dengan penampilan SM special itu. Aish! kenapa penyakit ingin tauku itu datang disaat yang tidak tepat?! Aku berdiri di barisan belakang dan menatap layar besar dihadapanku. Saat itu MC sedang mengatakan sesuatu tapi aku tidak terlalu mendengarkan. Setelah itu ternyata langsung penampilan Spesial dari para artis SM. Untung tepat waktu.

Saat itu aku melihat Henry. Salah satu dari member Super Junior M sedang memainkan biola. Aku sangat menyukai permainan biolanya! Dia menakjubkan! Bagaimana mungkin dia bisa memainkan biola sambil meliuk-liukan badan seperti itu?! Wuah! Siwon oppa bermain drum! Aku baru tau dia bisa main drum! Dan apa itu?! Sungmin oppa bermain gitar? Dia sangat keren memainkan gitar!

Lalu kamera menyorot ke samping. Tunggu. Aku tidak salah lihatkan. Di dekat Tiffany unnie duduk seseorang yang sangat familiar bagiku. Apa…itu kyuhyun ya? tapi aku tidak sempat memperhatikan karena layar langsung menyorot seohyun yang sedang bermain piano. Lihat! Bahkan dia begitu cantik ketika memainkan piano! Dia begitu berbakat!

Saat itu aku memalingkan wajah. Aku sedang tidak ingin memandang seohyun. Melihatnya membuatku ingin menangis lagi. Saat tiba-tiba semua orang menjerit hebat aku kembali menatap layar dan terperangah. Itu..Kyuhyun? Kyuhyun oppa? Aku baru tau dia pandai bermain harmonika! Aku melihat jari-jarinya yang lincah memegang mike dan harmonika sekaligus. Aish! dia begitu menawan. Tapi tetap saja. melihatnya lagi-lagi satu panggung dengan Seohyun membuatku panas. Tapi aku cukup terhibur dengan penampilan artis SM lainnya. Aku begitu menganggumi suara Taeyeon unnie dan Changmin oppa yang begitu mengagumkan. Apa mereka berdua tidak kehabisan nafas dengan mengeluarkan suara setinggi itu?

Lalu saat akhirnya semua artis SM berdiri di panggung dan bernyanyi, aku langsung mencari sosok namja itu. jangan bilang dia berdiri di sisi dekat Seohyun. Aku akan benar-benar membunuhnya nanti.

Syukurlah dia berdiri di sisi yang cukup jauh dengan seohyun yang berada di paling ujung sebelah tiffany unnie.

Setelah itu aku merasa ponselku bergetar. Telfon masuk. Dari Kyuri.

“yeoboseyo.”

“Yak Minji-ah! kau kemana?! Kami mencarimu! Apa kau melihat penampilan SM Tadi?! Yak! Aku tidak percaya kyu oppa pandai bermain harmonika! Dia begitu menawan!” ujarnya bersemangat.

“Aku ke kamar kecil maaf tidak bilang. Aku tidak mungkin ke tempat kalian. Sudah begitu banyak orang disini. Sulit bagiku menerobos masuk lagi.” Ujarku berbohong.

“Jinjja? Kalau begitu biar kami ke tempatmu. Aku tidak tega membiarkanmu menonton sendiri setelah aku memaksamu kesini.”

“Aniyo. Tidak usah. Biar saja kalian disitu. Lagipula aku sudah disuruh pulang oleh eomma. Mungkin setelah penampilan ini aku akan pulang.” Ujarku berbohong lagi. Aku tidak suka berbohong tapi saat ini kebohongan bisa menyelamatkanku dari serentetan pertanyaan bagaikan rudal yang bisa saja keluar dari mulut Kyuri.

“Arraseo. Tapi hati-hati ya. kau bisa pulang sendiri?”

“Aku sudah 18 tahun. Masa aku tidak bisa pulang sendiri? Baiklah aku pergi dulu. Semoga kalian bersenang-senang.” Ujarku dan mematikan telfon. Fiuh! Untung saja. aku bangga dengan kemampuan improvisasiku. Sangat berguna disaat keadaan seperti ini. aku kembali memfokuskan diriku pada penampilan dihadapanku saat ponselku kembali bergetar. Aish! siapa sih?! Aku menatap layat ponselku tidak percaya. Kyu oppa! Ottohke? Apa aku harus mengangkatnya?

“Yeoboseyo?” ujarku terdengar sebiasa mungkin.

“Kau ada disini kan? Kau sedang menonton penampilan kami secara langsungkan?! Ayo mengaku! Kenapa kau berbohong?!” tanyanya langsung menyerocos.

“Aish! pelan-pelan! Kau tau darimana aku ada disana? Lagipula bisa saja kau salah lihatkan! Akukan ada di rumah temanku! Oppa tidak percaya padaku?” tanyaku dengan nada sinis.

“Jangan berbohong padaku Han Minji! Jelas-jelas kau ada disini! Aku sedang melihatmu bodoh!” ujarnya membuatku tambah kaget. Dia melihatku? Dimana dia? Aku memandang sekelilingku. Tidak ada. Yang aku lihat hanya fans dimana-mana memegang lightstick sambil berteriak-teriak.

“Kau bohong! Aku tidak melihatmu!”

“Nah! Kena kau! Apa yang tadi kau ucapkan? Kau berbohong padaku kan?!”  ujarnya. Aku membekap mulutku. Aish! keceplosan.

“Baiklah! Aku memang ada disini! Memangnya kenapa? Lagipula aku menontonnya bersama teman-temanku! Aku lebih suka bersama mereka daripada aku harus dibelakang panggung bersamamu!” ujarku dingin.

“Jadi kau tidak suka bersamaku? Wae?”

“Aku…kau pasti akan terganggu jika ada aku disana. Kau pasti akan sibuk mengobrol dengan teman-temanmu dan mengacuhkanku. Lagipula jika aku disana, bukannya kau jadi tidak bisa berduaan dengan Seohyun atau Victoria unnie?” ujarku lagi terdengar tidak peduli. Padahal air mataku sudah siap menyeruak keluar.

“M..mwo?! apa yang kau ucapkan tadi Han Minji?! Siapa bilang aku berduaan dengan Seohyun atau Victoria?! Aish! kau pasti terpengaruh melihat penampilanku tadikan? Sudah aku bilang untuk kau datang kesini bersamaku! Aku mau menjelaskan mengenai masalah itu!”

“tidak perlu. Dengan melihatnya tanpa kau beritahu malah membuatku sadar oppa. Kita berbeda. Kau dan aku dari dunia yang sama sekali berbeda. Seharusnya aku sadar dari awal kalau kita berdua memang aneh jika menjalin hubungan. Aku tidak pantas untukmu. Kau lebih pantas dengan Seohyun. Lihat dia oppa. Dia begitu sempurna. Tubuh yang indah wajah cantik dan kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi. Dia cocok berada disampingmu daripada aku. Aku sadar. Aku begitu tolol saat kau menyatakan perasaan suka padaku. Ini bukan takdir oppa. Ini…sebuah kesalahan.”  Ujarku dengan lemas. Aku tidak tau apa yang aku katakan. Aku sudah tidak mampu berpikir saat ini dan air mata bodoh ini malah kembali keluar dari mataku. Aish! Han Minji! Sejak kapan kau menjadi yeoja cengeng?!

“Lalu kau mau apa sekarang? kau mau kita berpisa begitu? Apa dengan begitu kita menjadi lebih baik? Apa dengan begitu membuat kita berdua bahagia?” tanyanya. Aku terdiam tidak tau apa yang harus aku katakan.

Saat aku hendak menjawab fans dihadapanku tiba-tiba mundur membuatku terdorong dan jatuh. Ponselku jatuh entah kemana. Aku hanya bisa menatap kaki-kaki dihadapanku. Otakku seakan mati. Aku tidak tau apa yang harus aku lakukan sekarang.

“Kau begitu bodoh Minji.” Ujar sebuah suara membuatku refleks memandangnya. Kyu oppa berdiri dihadapanku. Dia mengenakan masker dan menatapku dengan tatapan yang tidak aku sukai.

“Jangan menatapku seakan-akan aku adalah makhluk jelek yang menyedihkan oppa.” Ujarku sambil mencoba berdiri. Tapi ternyata kakiku keseleo. Sial!

“Siapa yang memandangmu begitu? makanya jangan mengambil kesimpulan yang belum jelas nona Han.” Ujarnya tiba-tiba memegang pinggangku dan membantuku berdiri.

“Kenapa kau kesini? Bukannya acara belum selesai?” tanyaku memandangnya.

“Aku masih harus menjelaskan sesuatu pada seseorang yang keras kepala.” Jawabnya datar dan melepas maskernya.

“Sudah kubilang aku tidak butuh penjelasan oppa. Aku sudah bilang, tanpa penjelasanmu aku menjadi sadar bahwa aku…”

Belum sempat ucapanku selesai tiba-tiba kyu oppa sudah mengunci bibirku dengan bibirnya. Terasa lembut sekali.

“Bisakah kau diam dan dengarkan aku?” tanyanya membuatku mengangguk pelan. Tangannya masih melingkar di pinggangku menahan tubuhku agar tidak jatuh karena kakiku terluka.

“Aku tidak peduli Minji-ah. Aku tidak peduli jika kau pantas untukku atau tidak, karena dimataku kau sangat pantas untukku. Aku tidak peduli kau tidak memiliki kelebihan apapun atau tidak sempurna karena dimataku kau begitu sempurna. Aku pikir aku tidak bisa bernafas atau hidup tanpamu. Karena kau sekarang merupakan oksigenku.” Ujarnya membuatku terpana. Dia lalu memalingkan wajahnya yang merona merah.

“Aku tau ini mungkin menjijikan. Aku tidak biasa mengatakan hal romantis seperti itu. hajiman..mulai saat ini maukah kau mulai percaya padaku? Kau tidak usah takut akan perbedaan dimana aku seorang artis atau kau hanyalah fans biasa. Bagiku itu bukan suatu halangan seseorang bisa bahagia. Dan satu hal lagi, jangan pernah mengatakan bahwa hubungan kita adalah suatu kesalahan. Sudah aku bilang…ini semua adalah takdir.” Ujarnya lagi. Entah mengapa mendengarnya membuat air mataku jatuh lagi.

“Aish! kenapa kau menangis lagi?!” ujarnya dan menghapus air mataku dengan jarinya.

“Gomawoyo. Terimakasih sudah begitu mencintaiku dengan tulus cho kyuhyun. Aku…sangat bahagia. Saranghaeyo.” Ujarku menatap kedua manik matanya. Dia tersenyum. Senyum yang paling aku sukai. Lalu dia menarikku lebih erat  menenggelamkanku dengan pelukannya.

“Nado.” Jawabnya pelan tapi cukup untuk membuatku melambung tinggi. Sepertinya hari ini aku akan tidur nyenyak.

***

Holla!!! Author datang lagi untuk memenuhi janji pada kalian semua!! >< 

FF ini terinspirasi sama video SNSD feat SUJU yang dance opening di SBS Gayo Daejun… dan akhirnya munculah FF ini… Mian kalo menurut kalian kurang panjang kurang romantis dan kurang kurang sebagainya… Author berusaha supaya FF ini sesuai keinginan readers… 

Banyak yang minta sequel ya.. tapi author masih pertimbangin.. mungkin sebagai gantinya FF spesial ini kalian anggap aja sebagai sequel dari ff I LOVE YOU.. :D

Seperti diliat Dijudulnya ini Special Story 1… jadi author bisa kapan aja bikin Special Story yang lainnya… tergantung mood dan ide juga… :D Oke! jangan lupa kritik saran komentar vote dan sebagainya… hargai usaha authormu ini :D 

42 thoughts on “[Special Story 1] I LOVE YOU : You Make Me Jealous!

  1. Chingu!!:) ak ska bgt ff.a.. Daebak!

    But, rasa.a ak pgn req utk author yg baik nhie buat crita selanjut.a utk sdkit lbih mengungkap choi minji yg udh ga ad.. Yaah kya crta choiminji tu kmbali dteng ke khdupan kyu sbg byang” gtu .:D. #just propose..:)

    ak stju ama readerdeul, ga suka Seokyu pairing!
    Tpi ak ska kog smua pairing supergeneration! #digetok rader yg lain! :p, KECUALI SEOKYU n SOOWON! :x #mian curcol.. :D

    pko.a jjang aja buat athor! :) lnjut yaa part slanjutnya!! ;)

    #mianhae, ak reader yg bawel.. Hehe.. :)

  2. aku kerasanya kurang greget ya,, kurang bumbu2 gmn gitu,, mgkn ini readernya aja x yg sok tau hehehe
    tp tetep Semangat ya Mbak Author :) abaikan saja coment reader ini

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s