Recursive (1)

Character/Pairing(s): Hyun Seung/HyunA(Trouble Maker)

Rating: R

Author: Ddanghobak

re·cur·sion noun \ri-ˈkər-zhən\:

is the process of repeating items in a self-similar way.

[0] [1] [2] [3] [4] [5]

 

__________________________________________________________________

[Sorry]

From: HyunA

To: J.S.

Sekedar informasi, maksud dari subject email ini adalah aku ingin kau meminta maaf padaku, bukannya aku minta maaf padamu. Jika kau memang merasa orang baik, suci, begitu taat pada Tuhanmu, sebaiknya kau meminta maaf padaku. Bukankah Jesus menyuruh berbuat kebaikan pada sesama manusia? Atau kau akan mengaku bahwa kau bukan orang suci sekarang?

__________________________________________________________________

[Re: Sorry]

From: J.S.

To: HyunA

Sekarang kau menyebut-nyebut nama Jesus…

Aku tidak ingat pernah melakukan sesuatu yang menyebabkan aku harus minta maaf kepadamu. Semua kata-kataku adalah fakta yang bisa dipertanggungjawabkan. Dan sekedar informasi, Jesus tidak pernah mengatakan secara eksplisit untuk meminta maaf. Apalagi jika aku tidak merasa melakukan kesalahan apapun. Sepertinya bible-mu memang hanya jadi pajangan ya… (itu kalau kau benar-benar memilikinya. Atau kau bahkan tidak tahu apa itu bible?)

__________________________________________________________________

[Re: Sorry]

From: HyunA

To: J.S.

Seriously, J.S.? Aku terkejut, ternyata kau lebih rendah daripada dugaanku semula. Dan kukira kesan awalmu sudah sangat buruk.

Dan lihat Tuhan-mu, begitu tinggi kepalanya hingga tidak pernah dia mau meminta maaf. Dan kau masih menganggapnya agung, saat ia sebenarnya dikuasai oleh salah satu dari tujuh dosa besar? Sombong betul dia. Dan sepertinya kau juga mengikuti jejaknya. Pasti ia bangga sekali dengan keberhasilanmu mengikuti jejaknya. Kalian berdua bisa membuat ajaran baru, apa kau juga berpikiran untuk menyalib diri atau sesuatu yang seperti itu?

__________________________________________________________________

[Re: Sorry]

From: J.S.

To: HyunA

Lihat siapa yang bicara mengenai kesan buruk, seorang yang menyombongkan berapa banyak laki-laki yang tidur dengannya… Bukankah panggilanku untukmu sangat tepat, bitch? Itu pekerjaanmu, apa kau memang begitu murahnya sehingga mau tidur dengan siapapun? Biar kutebak, apa jika aku memintamu datang ke rumahku sekarang kau akan langsung datang dengan mengenakan pakaian dalam?

Sombong, eh? Dia hanya menerapkan ajarannya, saling memaafkan. Kalau kau ber-Tuhan, seharusnya kau tahu bahwa Tuhan menyuruh manusia untuk saling memaafkan. Atau kau hanya bisa memaafkan jika ada orang yang meminta? Hm, menurutku kau hanya suka diperhatikan dan dianggap tinggi. Sok jual mahal, seakan maaf darimu harganya begitu mahal. Kenyataannya, kau tidak begitu tinggi. Rendah justru.

__________________________________________________________________

[Re: Sorry]

From: HyunA

To: J.S.

Jadi secara implisit kau berkata bahwa kau ingin aku memaafkanmu tanpa kau perlu meminta maaf? Oh, baiklah, jadi kau sebenarnya seorang pemalu yang tidak tahu bacaimana caranya meminta maaf. Dan apa ini tentang memintaku ke rumahmu? Jangan bilang dari awal kau sudah tertarik padaku…

Seharusnya kau bilang saja dari awal, dan tidak perlu menarik perhatianku dengan cara begini. Meskipun, kuberitahu ya, dibayar dengan seluruh emas di bumi ini pun aku tidak akan mau denganmu.

__________________________________________________________________

[Re: Sorry]

From: J.S.

To: HyunA

Like hell.

__________________________________________________________________

[Re: Sorry]

From: HyunA

To: J.S.

Ooops, apa aku mengatakan kebenaran? Apakah itu sebabnya kau tidak bisa menjawab lebih dari dua kata?

__________________________________________________________________

[Re: Sorry]

From: J.S.

To: HyunA

Jangan memuji dirimu sendiri. Kuakui aku terkejut melihat deduksimu yang sangat… absurd, abnormal. Sepertinya kau punya dunia sendiri di dalam kepalamu, tempat di mana pelacur lebih tinggi daripada Tuhan. Apa kau senang dengan imajinasimu itu? Apakah kau membayangkan dirimu di sembah-sembah oleh semua orang di muka bumi? Sayangnya itu tidak akan terjadi di kenyataan. Aku bahkan ragu kau memiliki teman/keluarga, dengan sifatmu yang seperti ini. Biar kutebak, mereka meninggalkanmu?

Oh, atau jangan-jangan apa yang kau katakan tentang laki-laki yang tidur denganmu pun hanya imajinasi belaka? Mungkin sebenarnya kau hanya seorang wanita paruh baya yang hidup sendirian, tidak memiliki siapa-siapa, sifat jelek, wajah jelek…

Mungkin seharunya aku mengasihanimu.

__________________________________________________________________

[Re: Sorry]

From: HyunA

To: J.S.

Bravo, imajinasimu perlu diacungkan jempol. Aku tidak mengerti kenapa kau memuji imajinasiku di saat kau memiliki imajinasi paling liar yang pernah aku tahu.

__________________________________________________________________

[Re: Sorry]

From: J.S.

To: HyunA

Imajinasi liar?

__________________________________________________________________

[Re: Sorry]

From: HyunA

To: J.S.

Here again, this flirting thingies. Are you sure you’re not just interested to me? Akuilah, mister.

__________________________________________________________________

[Re: Sorry]

From: J.S.

To: HyunA

Bermimpilah terus. Aku hanya mempertanyakan pemilihan katamu yang cukup vulgar.

__________________________________________________________________

[Re: Sorry]

From: HyunA

To: J.S.

Vulgar,  kata orang yang menyebut-nyebut kata pelacur sebelumnya. Dasar munafik. Lagipula, kau mengartikan terlalu jauh kata-kataku. Apakah menurutmu kuda liar, kucing liar juga masuk ke dalam istilah yang vulgar? Hm, siapa sangka, orang yang sok suci sepertimu pikirannya kotor. Kedokmu sudah terbuka sekarang.

__________________________________________________________________

[Re: Sorry]

From: J.S.

To: HyunA

Aku bahkan tidak tahu kenapa aku masih membalas e-mailmu.

__________________________________________________________________

[Re: Sorry]

From: HyunA

To: J.S.

Jawabannya mudah, kau tertarik padaku JS.

__________________________________________________________________

23 thoughts on “Recursive (1)

  1. Kalo saya si J.S saya gak akan balas email dari orang bernama HyunA itu. Ngapain panjang-panjangin cerita?
    tapi pasti ada sesuatu sampai email bisa panjang begitu
    ok, ditunggu selanjutnya
    anyway author saya nemu something di akhir email

    ‘From: HyunA

    From: J.S.’

    mungkin maksudnya

    ‘From: HyunA

    To: J.S.’

    saya yang salah atau gimana? mohon dicek kembali #bow

  2. ONNIEE~ huweee~ akhirnya posting juga :)
    annyeong :) reader lama yg hobi ganti” ID ini >.<
    ini…kenapa baca ini aku malah gemes pengen ngebabuk si J.S ye onn? #plaque

  3. belom ketebak sih mau kemana ceritanya…tapi percakapannya menarik,hehehhe…lain dari yang lain. jadi penasaran ^^

  4. keren!!
    keren thor ffnya :D
    sebenernya aku ga suka couple ini, terutama hyuna, but I’m NOT her ANTIS.
    well, the point I like this fict <3

  5. whohooo entah kenapa saya ngedukung dua-duanya. tapi ga ngedukung mereka jadi 1 loh.. saya dukung mereka sendiri-sendiri. menarik aja… heheeeee~~
    part ini emang masih belom jelas ntarnya gimana. apa ntar-ntar mereka cuma bales-balesan email doang??

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

