7 Years of Love

 

Title: 7 Years of Love part 2

Author: Debby

Gendre: Romantic, Friendship, Humor & Continue

Rate: all age

Cast:

–          Cho Kyuhyun

Another cast:

–          Choi Siwon

–          Park Hyora

–          Super Junior member

–          Bigbang member

–          Lee Yoora

–          Lee Soora

–          Kim Gyuri

–          Kim Nayoung

–          Park Eun Min

Note: author ada karang nama girlband disini

Annyeong reader! Ini fanfic murni dari pikiran saya. Maaf jika ada beberapa baigan dari fanfic saya sama dengan fanfic lain itu hanya suatu kebetulan, jika kalian tidak suka dengan nama Park Hyora ada dicerita ini kalian bisa anggap kalau itu nama kalian sendiri.

SO…..

Happy reading! ^^

 

Author pov

Tok.. tok.. tok..
“Siwonie, ayo buka pintunya Yoona sudah diluar… jangan didalam terus bersama Hyora” ujar Leeteuk

“Ne.. Hyung” jawab Siwon

“Kajja.. Yoona sudah diluar” Hyora langsung keluar yang disusul oleh Siwon

Siwon dan Hyora pun keluar dari kamar…

“Jaggi!” ujar Yoona sambil memeluk Siwon erat seperti tidak merelakan Siwon pergi

“Wah, Hyora sudah pulang ke Seoul… Kapan sampai di Seoul??” Yoona bertanya pada Hyora

“Baru saja sampai tadi siang.. Ya sudah aku pulang dulu ya, oppa aku pulang dulu sudah mala mini” ujar Hyora

“Hyora, biar aku saja yang mengantarmu pulang… tidak baik perempuan pulang sendirian malam-malam” ucap Kyuhyun yang matanya masih tidak terlepas dari psp

“Ne… Betul juga perkataan Kyuhyun, tumben dia rajin dan pandai merangkai kata-kata” ucap Eunhyuk. Kyuhyun langsung melihatnya dengan tatapan membunuh

“Kajja Hyora ayo ku antar pulang” ucap Kyuhyun sambil menarik tangan Hyora

Hyora pov

“Baru saja sampai tadi siang… Ya sudah eonnie pulang dulu ya, oppa aku pulang dulu sudah mala mini” ujarku pada Yoona

“Hyora, biar aku saja yang mengantarmu pulang… Tidak baik perempuan pulang sendirian malam-malam “ ucap Kyuhyun yang matanya masih tidak terlepas dari psp

“Ne… Betul juga perkataan Kyuhyun, tumben dia rajin dan pandai merangkai kata-kata” ucap Eunhyuk. Kyuhyun langsung melihatnya dengan tatapan membunuh

“Kajja Hyora ayo ku antar pulang” ucap Kyuhyun sambil menarik tanganku

Kami sudah meninggalkan dorm sekarang kami berada di dalam mobil

“Kyu, gamsahamnida sudah mau mengantarkanku pulang” ujarku padanya

“Mmmm… kau masih suka terhadap hyungku itukan??? Apa kau tak cemburu ketika dia bersama Yoona noona??” tanyanya padaku

“Perasaanku padanya masih seperti dulu, tetapi dia sudah tak mencintaiku lagi seperti 7 tahun yang lalu… Dia sudah mendapatkan peta yang baru untuk hidupnya” ucapku pelan sambil menghela nafasku

“Kau ingin tau apakah dia masih mencintaimu atau tidak?” ucapnya santai

“Entahlah, bagiku itu tidak penting aku sudah senang bertemu dengannya” jawabku lagi sambil melihat pemandangan Seoul yang indah..

“Kalau begitu ikuti permainanku, kau tak akan menyesal karena mengikutiku” ucapnya sambil tertawa

##########

[Dorm The Girls]

Author pov

“Zai mei tian jiu ming tian wo men qian shou xie ji nian liu xia tian hai you qiu tian xing fu de shun jian” suara hp Hyora berbunyi

Hyora melihat home screen hpnya

“Kyuhyun???? Buat apa dia meneleponku pagi-pagi begini” bantin Hyora

“Yeobseyo…” ucap Hyora

“Hyora, ayo datang ke dorm kami sekarang.. Aku beri waktu 10 menit kalau masih belum sampai awas kau” ucap Kyuhyun diseberang sana

“Mwo?! 10 menit mana bisa aku sampai kesana dalam waktu 10 menit… apa kau gila Kyu??? Aku tidak takut ancaman murahanmu” ucap Hyora yang masih mengantuk

“Kau lihat saja nanti apa yang terjadi dalam 10 menit kau tidak datang…” ucap Kyuhyun sambil tertawa

Hyora pun segera mandi dan pergi ke dorm Suju secepatnya…

[Dorm Suju]

Hyora pov

Aku pun masuk ke dalam dorm karena pintu tak terkunci

“Jaggi akhirnya kau datang” ucap Kyuhyun dan spontan semua member melihatku

“Kyu, kau memanggil siapa?” tanyaku heran

“Tentu saja kau jaggi” ucap Kyuhyun tersenyum

“A-a-a-ku???” tanyaku lagi sambil menunjuk diriku

“Iya jaggi, kau tidak usah malu-malu dengan hyung kita… biar saja mereka tau tentang hubungan kita” ucapnya santai sambil menarikku

Aku merasa ada yang aneh ternyata semua member sedang menatapku dengan aneh

“Kenapa kalian melihatku begitu??” tanyaku gugup

“Sejak kapan kau pacaran degan Kyuhyun???” Tanya Leeteuk oppa padaku

“Sejak kapan kami berpacara” belum sempat aku lanjutkan Kyuhyun gila itu sudah ikut campur

“Sejak semalam Hyung… Yea hyung jangan terlalu banyak bertanya pada jaggiku” ucapnya santai

Aku langsung menarikknya ke dalam kamarnya…

“Kyu, apa-apaan ini kau gila ya bilang ke semua hyungmu kalau aku ini pacarmu” ucapku dengan nada tinggi

“Sssst…. Ikuti saja permainanku” ucapnya sambil tertawa

“Wajahmu tadi seperti orang bodoh tau” ucapnya dan tertawa semakin keras

[Sedangkan di luar kamar Kyuhyun]

Author pov

“Apa meraka sedang….” Ucap Eunhyuk kepada hyungnya sambil tertawa geli.

“Kurasa kau mesti ke rumah sakit jiwa hyuk, otakmu itu harus dicuci dengan rinso biar bersih… Pikiranmu itu saja” ucap Sungmin

“Hyuk… Dosamu pasti banyak sekali, ayo cepat bertobat sebelum kiamat” ucap Kangin

[Back to Kyuhyun room]

“Apa mereka sedang….” Ucap Eunhyuk kepada hyungnya sambil tertawa geli

“Kurasa kau mesti ke rumah sakit jiwa hyuk, otakmu itu harus dicuci dengan rinso biar bersih… Pikiranmu itu saja” ucap Sungmin

“Hyuk… Dosamu pasti banyak sekali, ayo cepat bertobat sebelum kiamat” ucap Kangin

“Huh sepertinya ada yang mendengar dari luar” ucap Kyuhyun

Kyuhyun berjalan mendekati pintu

“Kyu, apa yang akan kau lakukan” Tanya Hyora bingung

“Kau lihat saja, ayo sini pura-pura peluk aku…” ujar Kyuhyun

“Shireo…” ucap Hyora menolak

Kyuhyun langsung menarik Hyora… Sekarang Hyora dalam pelukannya

Kyuhyun membuka pintunya

Spontan semua member terjatuh

Bruk!!!!!!!

“Hyung… Kalian ngapain didepan pintu kamarku??? Kalian ngumping???” ucap Kyuhyun pura-pura tidak tau

“Tidak kami tadi hanya…..” ucap Eunhyuk

“Menangkap tikus…” ucap Shindong tiba-tiba

“Iya kami menangkap tikus, ukurannya besar sekali” ucap kangin

“Wow.. sejak kapan dorm ada tikus, huh dorm sudah tidak bersih lagi… iyakan jaggi” ujar Kyuhyun polos

Tiba-tiba ada suara bel pintu

“Biar aku saja yang membukanya…” ujar Leeteuk

“Huh… ada couple baru ini Hyora dan Kyuhyun menjadi saingan couple Siwon dan Yoona ckckckck” ujar Eunhyuk sambil tertawa terbahak-bahak

“Hyung aku dan Yoona pulang…” ucap Siwon didepan pintu

“Panjang umur baru disebutkan namanya orangnya udah nongol, huh aku bisa meramal mulai sekarang julukanku peramal hebat” ujar Eunhyuk dengan bangga

“Iya, Hyuk julukanmu peramal monyet dari hongkong” ujar Heenim

“Gya!!! Apa yang kau katakan?! Ganteng-ganteng gini dibilng monyet..” ujar Eunhyuk membela dirinya

“Wah, penyakit Hyuk kambuh… Hyuk kau lupa makan obatmu semalam” ujar Sungmin

“Wah, ada Hyora… Kok dipeluk Kyu ya?” Tanya Yoona penasaran

“Hyora itu yeoja chingunya” ucap Eunhyuk singkat

“Wah,… Chukae Hyora dan Kyu” ucap Yoona

“Chukae Kyu dan Hyora” Ucap Siwon singkat

Tiba-tiba hp Hyora bergetar

From: Ani Ahjjuma

Hyora kau tolong jemput anak ahjjuma disekolahnya oke….

“Hmmm… Kyu bisa kau tolong mengatarkanku ke Kirin School?” Tanya Hyora pelan

“Ne… aku pamit dengan hyung dulu, setelah itu kita kembali kedormkan?” ucap Kyuhyun

“Ne… kita nanti kembali kesini lagi dengan keponakanku itu” ucap Hyora

Tiba-tiba seluruh member melihat mereka termasuk Siwon dan Yoona

“Yeoja atau namja” Tanya kangin

“Tentu saja yeoja” jawab Hyora

“Apa dia ELF?” Tanya Ryewook

“Tentu.. Dia tergila-gila dengan kalian” jawab Hyora

“Siapa biasnya??” Tanya Heechul yang sambil bermain twitter

“Nanti kalian tanyakan saja sendiri padanya” jawab Hyora

[Setelah kembali dari Kirin School]

“Hyung kami pulang” teriak Kyuhyun

Semua langsung lari-lari kedepan pintu, mata mereka tertuju pada gadis mungil dan cantik itu

“Ini keponakan aku” jelas Hyora

“Ayo perkenalkan dirimu” ujar Kangin tak sabar

“Annyeong haseyo, Park Minah imnida … 17 years old” ucap Minah ramah

“Ayo-ayo masuk…” ucap Leeteuk

Kami semua duduk disofa termasuk Minah

“Seperti introgasi criminal saja” ucap Kyuhyun

“Ehm.. Siapa bias kamu Minah?” Tanya Sungmin dengan ramah

“Siwon oppa…” ujar Minah

Kangin yang mendengar itupun langsung lemas…

“Owh.. tidak bisa itu dia sudah punya pacar” ucap Eunhyuk

“Aku hanya nge-fans dengannya bukan ingin jadi pacar dia, emangnya aku ada bilang kalau aku ingin jadi pacarnya??” Tanya Minah dengan menaikkan alis matanya

“Tidak sih… hehehehe” ucap Eunhyuk menahan rasa malu

“Dia sudah maniak game sama seperti Kyuhyun especially Star Craft” ujar Hyora

##########

Minah pov

Deg deg deg deg deg

Kenapa rasanya sesak sekali bernafas saat melihatnya… Apa ini yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama…

“Tapi kenapa hatiku mengatakan yang aku sukai itu ada 2… Ah minah kau ini kenapa sih sudah mulai gila kau…” bantinku

Siwon pov

Saat tadi aku dan Yoona pulang ke dorm… Aku mendengar hyung-hyungku bilang bahwa Kyuhyun jadian dengan Hyora?? Sebegitu cepatnya kah dia melupakanku?? Huh wanita itu sungguh ajaib… Tiba-tiba muncul di Seoul dan sekarang berpacaran dengan dongsaengku Kyuhyun

Aku melihat Minah dari tadi melihat seseorang…. Mengapa dia melihatnya seperti itu dan orang itu adalah….

[Kirin School]

Minah pov

Seharian ini aku tak konsen belajar didalam otakku hanya dia, dia, dan dia…. Ah lama-lama aku bisa gila karena otakku hanya memikirkan mereka berdua aku harus pastikan siapa yang aku sukai….

Aku cabut dari sekolah sajalah…

[Dorm The Girls]

Ting tong….

“Siapa??” Tanya orang dibaik pintu aku yakin itu suara Nayoung eonnie

“Ini Minah.. Nayoung eonnie cepat buka pintunya” ujarku

Pintu langsung terbuka dan Nayoung eonnie membukanya lebih besar supaya aku bisa masuk. Aku langsung berlari ke kamar Hyora eonnie tanpa mengetuk pintu… Ah suah kebiasaanku itu

“Eonnie.. Eonnie.. Aku mau nanya gimana cara nentuin orang yang kita suka” tanyaku

“Kenapa kau tiba-tiba bertanya tentang iut?? Apa kau sduang jatuh cinta?? Cie.. Kasih tau eonnie siapa orangnya yang mampu meluluhkan hati keponakanku ini??” Tanya Hyora eonnie

“Aku bertanya padamu eonnie.. Kenapa kau malah belik bertanya padaku” jawabku dengan nada kesal

“Disaat sedih dialah yang pertama kau pikirkan kalau disaat senang dialah yang pertama kau pikirkan dan kau merasa nyaman berasa didekatnya” Hyora eonnie menjelaskan

Wah Hyora eonnie sepertinya bener-bener mengerti jika urusan beginian

“Jadi jika kita dekat denganya.. Jantung kita berdetup kencang tetapi saat kita sedih maupun senang bukan dia yang kita pikirkan??” tanyaku bingung dengan perasaanku…

“Berarti kau tak menyukainya hanya saja kagum padanya… Jagan pernah salah memahami perasaanmu itu” jelas Hyora eonnie padaku

“Aku masih ragu dengan perasaanku padanya jawabku

“Emang siapa yang kau sukai??” Tanya Hyora eonnie.. Kurasa dia bener-bener penasaran

“Sini aku beritahu eonnie… Tapi aku masih ragu ya, jangan salah sangka dulu lho” jawabku

Lalu aku berbisik siapa yang sepertinya aku sukai

“Apa kau serius??? Kau menyukai diantara mereka??” jawab Hyora eonnie dengan nada yang tak yakin

“Aku seruis tapi aku masih tidak yakin yang mana yang akan kupilih” ujarku sambil menghela nafas

“Ya sudah eonnie aku pulang dulu sudah malam, nanti eomma marah padaku karena pulang larut malam” jawabku pelan

“Annyeong” jawab Hyora eonnie

Akupun segera meninggalkan The Girls dorm tapi saat dijalanan sepertinya ada yang melempariku kaleng minuman rasanya sakit sekali

Dia membuat marah karena terkena kaleng itu dan orang itu adalah….

——————–

———-

TBC

Ayo… Siapa yang nendang kaleng ke Minah????

Please di comment ya kalau masih mau lanjut.. Penasaran ga?? Maaf bila ada kesalahan typingnya….

Bahasa author ribet ya -_-“

Gamsahamnida buat admin mau post fanfic aku…. *bow* (Admin:: Cheomaneyo~ ^^ *bow*)

And gomawo udah mau luangkan waktu kalian untuk baca fanficku..

 

29 thoughts on “7 Years of Love

  1. Author jahat nih bikin orang penasaran, nanti kalo aku mati penasaran gimana?wakakak #lebayyy
    Ehtapi aku masih bingung siapa yang disukain sm minah. Jgn2 eunhyuk sm sungmin lagi…..haha. Kita liat aja deh di part selanjutnya, aku tunggu lohh~ *kedip2in mata*

  2. penasaran thor, siapa yang disukai sama minah.
    penasaran juga sama yg nendang kalengnya. oke deh, lanjutkan part selanjutnya ya :D

  3. tadi malem aku baca.. huaaaaa.. keren… biarpun tanpa suara..
    idenya bagus.
    dan aku suka gimana author sedikit menekankan etuhanan dengan selalu mengucap syukur :D
    daebak, thor!!! <3

  4. yaampun thorrr perasaan bacanya cepet bangett aish jadi penasarann kira- cowo yang disukain minah siapa ya?

    aahh thor jangan lama2 ngepost part selanjutnyaa tetep ditunggu ehhehe ^^

  5. wah syp tuh yg disukain minah, kan ada dua orng, yg satu siwon dan stu nya lg jangn2 kyuhyun lagi..
    author q tunggu kelanjutan nya.. :-)

  6. Jadi penasaran sama Minah, apa mungkin dia suka dengan kyuhyun atau sungmin mungkin atau eunhyuk? ☺Hë•⌣•hë •⌣•Hë•⌣•hë☺ cuma nebak ajah …

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s