Last Gasp [prologue]

Pairing : Siwon/Kyuhyun, Zhou Mi/Kyuhyun, and other
Rating : AG
Author : Sooya9
Disclaim : Not mine but the story :9
Backsound : Tears from Polaris – Nicholas Teo
Warning! MPreg (bcs someone in twitter request this)

**

Sewaktu itu, Siwon masih sangat kecil sekali. Dia memakai mantel biru pekatnya juga syal besar putih milik ayahnya. Siwon kecil berjalan cepat dengan sepatu boot biru pastel yang berdecit di sepanjang jalanan basah karena salju sudah mulai mencair. Siwon kecil merasakan pipinya menjadi sangat merah; dia terlalu semangat juga kedinginan. Tangannya yang sangat mungil menggenggam tangan besar milik ayahnya. Dan mereka masuk ke salah satu gedung yang sangat besar sekali. Mata eboni milik Siwon berbinar begitu melihat ratusan robot yang bekerja, beberapa menyapanya dengan ramah.

Dari sana mereka naik lift yang naik secara diagonal juga miring 45o. Lift transparan itu mundur beberapa meter dari tempatnya dan miring jauh, Siwon kecil bisa melihat banyak robot yang bekerja, atau kadang ada beberapa manusia yang mengawasi mereka.

Siwon berhenti pada lantai paling atas di gedung milik ayahnya. “Siwonnie, kau bisa memilih yang mana saja.”
Mata anak laki-laki berusia lima tahun ini membulat senang, “Boleh?!” Dan ketika ayahnya mengangguk dia berteriak senang, sepatu bootnya berdecit lagi karena lonjakkannya. Dia menoleh ke kanan juga ke kiri, menemukan sesuatu yang menarik baginya. “Oh! Appa! Aku ingin ke sana.” Siwon melepaskan tangannya dari tautan tangan ayahnya dan berlari kecil ke arah ruangan besar dengan kaca di sekelilingnya. Choi Siwon terpana begitu melihat semua yang ada di dalam ruangan besar itu.

“Appa, kenapa banyak orang?”

“Dia sakit Siwonnie,”

“Kenapa dia tidak pergi ke dokter?”

Gema tawa ayahnya terdengar di seluruh ruangan membuatnya mengerenyit bingung.

“Tentu saja tidak bisa. Dia percobaan yang gagal, maka masa nyalanya tidak akan bertahan lama.”

“Aku mau masuk!”

“Baiklah.” Ayahnya menyentuh sesuatu berlayar hijau dengan ibu jarinya dan pintu yang terbuat dari kaca itu bereaksi, banyak garis-garis biru mengalir di bagian dalam pintu kaca dan terbuka lebar. Siwon mungkin tidak banyak mengerti soal ini, dan maka dari itu hari ini dia memaksakan ayahnya untuk mengunjungi kantor milik ayahnya. Dia ingin sekali menciptakan sesuatu yang membuat manusia merasa senang.

Siwon mengintip dari balik jas coklat ayahnya untuk melihat robot itu. Matanya kembali berbinar dan ini bukan efek pantulan sinar lampu terhadap ruangan yang seluruhnya terbuat dari kaca itu.

“Uwaaah! Kecil sekali!!” teriaknya, wajahnya kembali memerah karena kulit buatan itu sangat pucat dan halus. “Appa, apa dia boneka? Benarkah dia robot?”
Ayahnya mengelus rambutnya dan mengatakan ‘ya’, maka sesuatu di dadanya bergejolak aneh.
“Kalau begitu aku mau robot ini!”
“Uh? Tapi dia hampir mati.”
“Aku mau dia!”

Ayah Siwon mendesah pelan, “Baiklah,”
“YEIY!!!” Siwon kembali meloncat-loncat kecil, dia menyentuh kulit wajah robot yang sekarat itu. Dan perutnya teraduk kencang, terlalu halus untuk tangannya.
“Engg… namanya…”
“Kyuhyun, Cho Kyuhyun.”
Siwon menaikkan alisnya, “Kyu… hyun?”
“Pengorbanan dan kasih sayang.”

**

*mpreg itu male pregnant. Jadi cowok hamil. Dan pikirkan bagaimana seorang robot seperti cho kyuhyun bisa hamil x9

Diketik sehari sebelum UAS MWAHAHAHA
Iya aku tulis prolognya dulu sebelum lupa. Kalo chap 1 sih… gak tau kapan jadi deh~

20 thoughts on “Last Gasp [prologue]

  1. KYEOPTA !!!!…
    Ayo…Ayo…Ayo…cepat dilanjutkan…
    Ayo…Ayo…Ayo…Jangan lama-lama…
    Ayo…Ayo…Ayo…S’lalu lakukan yang terbaik !!!…
    Ayo…Author cepat lanjutkan dan G00D LUCK buat UAS nya…!!!
    HWAITING !!!

  2. kyu robot?
    Boneka aja deh, thor. Kan pas sama muka kyu yg kayak boneka
    mimi-ge jadi apa?

    ayo author chapter 1 ditunggu!!!!

  3. AUTHOR!! Gue ga mau tau pokoknya lo harus ngelanjutin fanfic ini secepat mungkin.
    Demi apapun gue penasaran abis sm kelanjutannya.
    Ceritanya keren dan gue suka banget sesuatu yg berbau yaoi apalagi mpreg. Pokoknya lanjutin buruaaan… Gak lanjutin gue hantuin loh nanti! #maksa

    Sori komen gue ga nyante. Abis fanficnya keren sumpah!

  4. Annyeong…
    Aku new ridder sini…*ga ad yg nanya* :D

    kyaaa…..
    Akhirny aku nemu blog yg ad wonkyuny… :D

    wahh…
    Aku udh ga sbar nih pngen bca lanjutanny,,
    gmna robot bsa hamil coba,, :/

    dtunggu lanjutanny author..^^

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s