[Mini FF/Sequel] Im Sorry, I Love You Too

Title: Im Sorry, I Love You Too

Author: Honey Park

Starring: Shim Changmin, Park Jungmin  and others.

Genre: drama/romance, angst.

Rating: PG15

Length: 1/1

Disclaimer: the story, plot, and OC belong to ROYAL COMPANY, that’s mean MY COMPANY!

ini sekuel dari I Truly Love You, Dear….

ini semuanya Changmin POV…

happy read…

Royal Company presented …

Royal Entertainment production …

Im Sorry, I Love You Too

Aku memeluk erat tubuhnya yang mulai dingin. Darah mulai berhenti mengalir dari tubuhnya. Aku menangis dan meneriakan namanya. Hujan turun dengan deras membersihkan wajahnya yang berlumuran darah.

Semua orang menatapku dengan iba. Aku menyusupkan wajahku kelekuk lehernya yang dingin sedingin es. Aku mendengar sirine ambulans dan orang-orang mulai memberi jalan. Namun aku tetap memeluknya. Memeluk gadis yang sangat aku sayangi. Gadis yang selama ini selalu menemaniku. Mewarnai hariku.

~flashback~

Aku tengah membaca dibangku taman sekolah. Tiba-tiba ada tangan mungil yang menutup mataku. Aku tahu siapa orang yang melakukannya.

“Ja!”

“Jungmi-ah…” panggilku.

“Ah, kau tidak seru Changmin-ah.” katanya lalu melepas tangannya dan duduk disebelahku.

Ia mengambil buku yang yang sama dengan milikku dan mempoutkan bibirnya. Aku hanya tersenyum dan mulai menggodanya.

Jungmi. Sahabat terbaikku. Ia yang selalu ada untuk menggangguku.

—————–

“Jung, kau tahu Miyeon? Aku suka padanya.” kataku pada Jungmi saat kami bertemu dikafe favorite kami.

“Kenapa kau tidak mengatakan suka pada Miyeon? Kenapa bertanya padaku.” kata Jungmi sambil mengaduk minumannya.

Aku melihat gurat kesedihan diwajahnya.

———————

Aku hari ini berkencan dengan Miyeon dan berjalan-jalan disekitar apgujeong. Aku berbincang dengan Miyeon dan melihat-lihat toko yang ada di apgujeong. Samar-samar aku melihat sosok Jungmi memasuki salah satu toko. Tapi aku segera mengabaikannya saat Miyeon mengajakku bicara.

Aku dan Miyeon kemudian makan dikafe favoritku.

Saat aku sedang melihat keluar jendela aku kembali melihat sosok Jungmi. Tapi perhatianku selalu teralihkan. Selesai makan aku keluar dari kafe dan berjalan menyusuri jalanan kota Seoul disore hari. Namun tiba-tiba aku melihat Jungmi berjalan sambil melamun dan sebuah mobil melaju dengan cepat kearahnya.

Belum sempat aku berteriak, tubuh mungi itu sudah terpental kepinggir jalan. Aku segera meninggalkan Miyeon dan menghampiri Jungmi. Aku merengkuhnya dalam pangkuanku. Ia menatapku dan tersenyum. Aku melihat tangannya mencoba menyentuh wajahku. Aku membantunya dan menempelkan tangannya dipipiku. Aku segera berteriak meminta tolong.

“Panggilkan ambulans!” teriakku panik. “Jungmi, bertahanlah.”

Jungmi membuka mulutnya dan mencoba untuk mengatakan sesuatu padaku. Aku mendekatkan telingaku.

“Mian…hae… go… mawo… saranghae…”

~flashback end~

Ambulans datang dan membawa tubuh Jungmi yang dingin kerumah sakit. Aku kemudian memberikan kabar pada orang tuanya.

———————

Hari ini Jungmi dimakamkan. Aku menyimpan bunga favorit Jungmi didekat pusaranya. Aku menatap lama pusara Jungmi dan berlutut didekatnya. Aku menitikkan air mataku.

“Jung-ah… mianhae… na do saranghae…” bisikku.

Sayang…

Tahukah kamu, aku sangat membutuhkanmu?

Tahukah kamu, aku tak bisa hidup tanpamu?

Sayang…

Kau adalah orang yang telah berhasil mencairkan hatiku

Kaulah yang telah memberikanku arti dari mencintai

Kau mengajarkan aku segalanya

Sayang…

Kumohon jangan tinggalkan aku

Kau adalah segalanya bagiku

Sayang….

Kembalilah padaku

Maafkan aku, aku sangat mencintaimu…

~Fin~

akhirnya sekuel ini selesai….

silakan yang mau komen….

komen apa ajalah terserah readers….

11 thoughts on “[Mini FF/Sequel] Im Sorry, I Love You Too

  1. arrrgggggghhh… *frustasi ala gadis korea*
    aku pikir bakal ada adegan dia bangun dan happy ending… hiks.. *narik ingus*
    kenapa harus mattiiiiiii?????
    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
    author tanggung jawab.. aku pikir.. huhuhu.. aku pikir sequelnya bahagia..

    okidoki..
    cukup sekian kerusuhan singkat ini-_-v hehehehe
    keren thor! :D
    dan bangapseumnida! :)

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

