Mianhae Sunbae, Because I Love Him [part 3]

 

Author : novidae

Main Cast : cho kyuhyun,choi rimi,donghae

Support Cast : choi siwon,lee jonghyun,chae,hanna,member super junior

Rating : all age

Genre : romance,humor??

Ps :aigoo,kayanya tambah ancur plus geje ajah nih ff,harap di maklumi..karna uthor lg buntu otaknya,trus sibuk PKL*gak ada yg nanya*sekali makasih buat admin yg engan senag hati mau post nih ff abal dari diriku ^^

Disclaim :ini ff murni dari otak saya sendiri,jadi di mohon jangan di plagiat ya^^

 

Ketika murid baru itu masuk,teman-teman yeoja ku sangat berisik,aku akui dia memang tampan tapi menurut ku dia lesu sekali mukanya,juga  terlalu datar dan sepertinya dia orang yang angkuh

“anyeonghaseyo kyuhyun imnida”ahh..jadi namanya kyuhyun,

“kyu apa aku boleh meminta nomer  telepon mu?”tanya hana..OMO genit sekali hana,bru pertama masuk sudah minta nomer telepon,aigoo..aigoo..tak patut -__-“

“Ya!!HANA,genit sekali kau,heuhh tidak tau malu”teriak jaejin

“seterah aku lah mau nanya apa,bleeeeee :p”balas hana

“sudah-sudah,kalian ini malah bertengkar,kyu kamu bisa duduk dengan jonghyun di barisan nomer 2 bangku paling belakang”perintah leeseosangnim

“ne,,kamsahamnida seosangnim”balas kyu sopan

 

Kyuhyun POV

“anyeong lee jonghyun imnida”sapa seseorang yg duduk di sebelahku,sok kenal sekali orang ini,tidak sengaja aku  menoleh ke arahnya,dia tidak memakai sepatu dan jorok sekali pakai di pegang-pegang kaos kaki buluknya itu,kemudian dia mengulurkan tangannya dan menjabat tangan ku,OMO..OMO..aku paling benci orang jorok,aku berusaha untuk mengontrol diriku agar terlihat tidak menyinggungnya,kemudian aku pun kembali memperhatikan lee seosangnim,,,dan berusaha tidak melihat manusia aneh di sebelah ku ini

 

 

RING DING DONG RING DING DONG

 

*bel istirahat berbunyi*

 

Banyak yeoja yg menghampiriku,,rata-rata mereka ingin menanyakan nomer hp ku,dasar yeoja-yeoja genitttt,tapi kenapa yeoja yang duduk di bangku nomer dua itu tidak menghampiriku ya??

Tunggu,tadi siapa namanya ya kata jonghyun?mi..mi..mi apa si?hahh..sudahlah tidak penting,untuk apa juga aku mengetahui namanya

“permisi aku ingin,keluar”ucapku

“ahh.ne”kata yeoja-yeoja itu

 

 

 

DI KANTIN

 

Waktunya makan,heummmm aku senang sekali memakan kentang goreng wanginya begitu harum,dan tidak lupa di sebelahnya harus ada temannya yaitu hamburger,jujur aku masih belum tau banyak makanan khas korea,,maklumi saja aku baru 1 minggu di korea -__-“

“apa kau cho kyuhyun??”tanya seorang namja kepadaku,aku menoleh ke arahnya

“kyaa..donghae hyung,lama tidak bertemu”ujar ku senang,karena akhirnya disini ada juga orang yang ku kenal

“kenapa kau tidak cerita padaku,kalau kau pindah ke korea,bahkan satu sekolah denganku”tanya hae hyung

“aku saja tidak tau kalau hyung satu sekolah dengan ku”balas ku

“bagaimana ke adaan eomma dan appa mu kyu??”

“baik-baik saja hyung,bagaimana kalau nanti pulang sekolah main ke rumah ku hyung”tanyaku padanya

“oke..tapi apa aku boleh mengajak seorang teman?”tanyanya ragu

“memangnya siapa temanmu hyung?”tanya ku balik

“namanya mi-ya,,ahh itu orangnya,,mi-ya kemarilah”hae hyung memanggil teman yeojanya itu

“wae oppa?”jawab yeoja itu sambil menghampiri hae hyung

“kenalkan ini dongsaeng ku cho kyuhyun”

“ahh..aku sudah kenal,dia murid bru di kelasku oppa,tapi aku blm memperkenalkan nama ku,choi rimi imnida”iya mengulurkan tangannya,memperkenalkan diri pada ku,aku pun menyambut uluran tangannya

“cho kyuhyun imnida”kemudian iya tersenyum,cantik sekali,,MWO???aku bilang apa tadi dia cantik,grrrrrrr ada apa dengan otakku ini

“ayo kembali ke kelas sepertinya bel masuk sebentar lagi akan berbunyi”ujar hae hyung,sambil menggandeng tangan rimi,apa-apaan mereka,tidak tau malu,bergandengan di tengah orang banyak

L

 

DI KELAS

 

“saya akan memberikan tugas kelompok untuk kalian,kelompok satu..chaerim,rimi,kyuhyun dan lee jonghyun”kenapa aku sekelompok dengan jonghyun si..menyebalkan,tapi aku senang satu kelompok dengan rimi,hehehehehehe

 

Bonamana..banama..banamana..

 

*bel pulang sekolah*

 

 

Rimi POV

“mi-ya,,kau jadi ikut ke rumah kyu kan??”tanya hae oppa

“ne..aku juga sekalian ingin mengerjakan tugas kelompok dengan kyu”jawabnya

“baguslah kajja kita berangkat ke rumah kyu”ajak hae oppa

 

Rimi POV end

 

*di rumah kyu*

 

Kyuhyun POV

 

TING TONG TING TONG

Pasti itu hae hyung dan rimi

“ne..chakaman”ketika aku membuka pintu aku melihat hae hyung sedang merapihkan poni rimi

“uhukhuhkhuk..”aku puru-pura batuk

“ehh..udah di bukain ternyata pintunya sama tuan rumah,hehehe”ujar hae hyung

“ayo,,masuk hyung,rimi-ahh”ucapku mempersilahkan mereka masuk

“gomawo kyunnie-ahh”ucap rimi berterima ksih dan memberikan senyumannya,aku berusaha menahan diriku karena sudah tidak sanggup melihat senyumannya

Selama dirumah ku aku dan rimi fokus mengerjakan tugas dari seosangnim,sementara hae hyung tertidur di sofa

“kyu apa aku boleh minta air,aku haus sekali”pinta rimi

“ahh,ne sebentar aq akan ambilkan air untukmu”jawabku,dan segera membuatkan jus jeruk untuk rimi

Ketika aku kembali ke ruang tamu,ternyata dia sudah tertidur,dengan posisi duduk,dan kepalanya di taruh di meja..aku menghampirinya..wajahnya cute sekali ketika tertidur tanpa sadar tangannku memegang kepalanya dan menyibakkan poninya,agar tidak menutupi wajahnya,DEG..perasaan apa ini,mana mungkin aku menyukainya,gadis yg aku cintai itu hanya yeojachubby ku,jd sudah di pastikan aku hanya mencintainya,tidak yg lainnn*batinku meyakinkan perasaan ku sendiri*

 

 

Kyuhyun POV end

 

Donghae POV

Aku ketiduran karena lelah menunggu mereka mengerjakan tugas,saat aku bangun tidak ada kyu,aku hanya melihat mi-ya sedang tertidur,dia cantik sekali..bru aku ingin bangun dan menghampiri mi-ya,tapi tiba-tiba kyu menghampiri mi-ya akupun pura-pura tertidur,dan APA-APAAN KYU INI….dia memegang kepala mi-ya,mengelusnya dengan lembut,,mwo???apa jangan..jangan..kyu menyukai mi-ya????

 

 

Mengapa dadaku terasa sesak melihat pemandangan ini,rasanya aku ingin sekali melepaskan tangan itu,seenaknya saja dia menyentuh kening mi-ya ku,,arrghhh

Dongahae POV end

 

Rimi POV

“hoammmmmm”aq membuka mata ku perlahan
“ahh..kyu mian,aku ketiduran”

“gwenchana,lagi pula tugas kita sudah selesai ”jawab kyu

“ahh..ne”

aku melirik haepa yg sedang tertidur,lalu aku menghampirinya.

“oppa.. ironawa!!!

Aku berusaha membangunkan haepa

Rimi POV enD

 

Donghae  POV

Aku menggeliat, seolah-olah aku baru bangun dari tidur

“wae mi-ya??”tanya ku

“palli oppa,kita pulang sudah sore!! Aku takut eomma mencariku”

“baiklah,kita pulang. Tapi rapihkan dulu sana barang-barang mu!!

 

Donghae POV end

 

Author POV

Rimi segera merapikan barang-barangnya, lalu mereka berpamitan pada kyuhyun

“kyu, kami pulang dulu yah! sudah sore” pamit donghae

“ya sudah kalau begitu, gomawo” jawab kyu

Rimi dan donghae pun pulang dari rumah kyu

 

Di depan rumah rimi

“gomawo oppa atas tumpangannya”ujar rimi

“ne chenmaneyo saeng ku sayang”

Donghae pun melajukan motornya meninggalkan rumah rimi

 

Di rumah donghae

“sampai juga di rumah”donghae menghempaskan tubuhnya di ranjang empuk kamarnya

“Kenapa aku masih memikirkan tentang kejadian tadi,apa kyu benar mencintai rimi,atau perasaan ku saja yang berlebihan,arggghhhhhhhhh”ucap donghae

Ia merogoh saku celananya,untuk mencari hp nya

Kemudian dia mengirim sms ke rimi

To :mi-ya

mi-ya apa besok kau ada waktu??

Drettt drettttt dretttttt

beberapa menit kemudian rimi membalas

From:mi-ya

Ada kok..waeyo oppa??

To:mi-ya

Besok aku tunggu di taman dekat rumahmu ya ^^

From :mi-ya

Okehh..jam berapa oppa??

To:mi-ya

Bagaimana kalau jam 4 sore,bisakan??

From:mi-ya

Baiklah,awas kalau oppa telat,kau kan yang membuat janji,aku tidak mau menunggu

To:mi-ya

Ne..mi-ya,oppa gak akan terlambat,ya sudah sekarang kau istirahat sana

From:mi-ya

Ne..oppa juga harus istirahat arasheo??

To:mi-ya

Ne,ara ara yeobo,kekekeke

From:mi-ya

YA!!!OPPA JANGAN BERCANDA,AKU TIDAK SUKA DI PANGGIL SEPERTI ITU

Donghae pun terkekeh membaca sms balasan dari rimi,,

“donghae figthing,aku harus mempersiapkan hati ku dari sekarang,aku tidak mau nanti kalau mi-ya menolakku,aku tidak ingin hatiku terlalu hancur sekali,dan aku tidak ingin membencinya,karena dia nanti menolakku,tapi aku harus optimis..semangit..semangit..semangit*ehh,maksudnya semangat*

Lebih baik aku tidur sekarang”batin donghae

Donghaepun tertidur….

 

TBC

 

 

 

6 thoughts on “Mianhae Sunbae, Because I Love Him [part 3]

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s