[KyuRa Moment] Walkin’

Title: .: KyuRa Moment:. Walkin’

Author: Kirana /KyuRana

Main Cast : Cho Kyuhyun, Park Kyo Ra

Rating: All Ages

Genre :Angst

Ps: Annyeong kirana imnida ^^ sebenernya ini bukan FF, cuma drabble. Jadi jgn heran kalo pendeknya minta ampun. Aku bikin juga cuma terinspirasi habis dengerin n baca translation lagu WALKIN’-nya SuJu jadi bacanya sambil degerin tu lagu jg gpp.  Oya drabble ini udah pernah dipublish di www.kyurafanfic.wordpress.com n www.ffindo.wordpress.com

———- Happy Reading ———-

“Kau benar-benar ingin pergi Kyo-ah?” tanya seorang gadis berponi tirai kepada sahabatnya yang bernama Kyo Ra itu. Kyo Ra hanya mengangguk dengan mimik wajah yang tidak bisa dilukiskan.

Sejak seminggu yang lalu, setelah kejadian yang sangat pahit baginya terjadi, Kyo Ra menjadi sangat pendiam, sering melamun dan pelit bicara.

“Hey jangan pergi dulu.” Gadis bertirai poni itu berlari kecil menyusul Kyo Ra yang mulai berjalan dengan langkah gontai.

“Tapi aku tidak tega merelakanmu pergi dengan keadaan seperti ini.” Kyo Ra tersenyum tipis saat sahabatnya itu memegang kedua pipinya.

“Aku tidak apa-apa.” balas Kyo Ra dengan suara parau.

Gadis berponi tirai itu menatap mata sahabatnya. Ia bisa merasakan apa yang dirasakan Kyo Ra karena ia tahu persis bagaimana kejadian itu.

“Tapi Kyo Ra…”

“Biarkan aku pergi Ae Rin. Biarkan aku melupakannya…” rintih Kyo Ra.

Kyo Ra itu terus berjalan tanpa arah yang jelas. Meninggalkan sahabatnya yang hanya bisa berdiri terpaku melihat kepergiannya. Ia terus berjalan dengan tatapan kosong namun pikirannya melalang buana memikirkan seseorang yang telah membuatnya seolah seperti orang idiot.

Gadis itu terus melangkah dan melangkah. Meski dia terjatuh dan menyalahkan dirinya, namun dirinya tetap bersikukuh ingin melupakan seseorang yang telah meninggalkan sebuah goresan yang amat perih di hatinya.

“Aku tahu kau sudah lama menginganku, Kyo-ah. Tapi maaf aku tidak bisa. Aku sudah menyukai gadis lain. Kau sudah kuanggap teman. Maaf…”

Kata-kata lelaki itu masih terekam jelas di memori otak gadis itu. kata-kata yang terucap jelas dari seorang lelaki yang sembilan bulan terakhir telah berhasil menguasai pikiran dan hatinya.

“Apa kau tidak apa-apa?” lelaki itu mengibaskan tangan kanannya di depan wajah gadis yang tiba-tiba diam membisu itu. Gadis yang bernama Park Kyo Ra itu menggeleng lemas dan matanya mulai berkaca-kaca.

Park Kyo Ra berusaha keras untuk mempertahankan benteng pertahanannya agar tidak runtuh. Namun tangisnya pecah begitu melihat lelaki yang dicintainya mengutarakan perasaannya kepada gadis pilihannya sesaat setelah Kyo Ra mengakui bahwa dirinya memiliki perasaan khusus kepada lelaki yang bernama Cho Kyuhyun itu.

Kyuhyun, adalah lelaki biasa yang tidak terlalu tersohor di kalangan mahasiswa lainnya. Meski awalnya Kyo Ra hanya menganggap kyuhyun teman saja, namun lama-kelamaan Kyo Ra terbuai juga oleh pesona lelaki itu. Wajar saja, Kyuhyun itu memiliki wajah di atas rata-rata dan otak yang tergolong cerdas.

Ae Rin, sahabat Kyo Ra membawa sahabatnya itu menuju tempat yang benar-benar sepi. Tempat yang jauh dari kebisingan anak-anak lain yang bersorak-sorai menyaksikan adegan romantis antara Kyuhyun dan gadis pilihannya.Adegan yang di mata Kyo Ra justru menyesakkan dadanya.

“Aku harus bagaimana Rin-ah? Aku harus bagaimana? Sakit… ternyata resikonya amatlah perih.”

“Aku tahu perasaanmu Kyo-ah.aku tahu… Sama halnya denganmu, aku juga tidak tahu harus bagaimana. Kyuhyun baru saja menambatkan cintanya di hati gadis paling popular itu. Tapi, aku yakin seratus persen kau pasti akan mendapatkan lelaki yang jauh lebih baik dari Kyuhyun. Lelaki yang Tuhan ciptakan hanya untukmu.” Ae Rin mencoba menghibur Kyo Ra sembari memeluk gadis yang sudah berurai air mata itu.

Sebenarnya Kyo Ra memberanikan diri untuk mengakui perasaannya karena Kyo Ra yakin jika Kyuhyun lelaki yang berbeda. Dalam arti, dia tidak tertarik kepada gadis paling popular di kampus karena memang gadis itu popular karena kecantikan dan gaya pakaiannya yang memang membuat lelaki manapun pasti akan menganga dibuatnya.

Tetapi semua itu salah. Kyuhyun sama saja. Lelaki itu hanya melihat wanita dari penampilan luarnya saja. Bahkan Kyo Ra juga tak menyangka jika Kyuhyun yang menurutnya polos itu berani menyatakan cinta kepada gadis itu secara gamblang di tempat yang cukup strategis.

Di benak Kyo Ra melupakan kejadian itu adalah jalan keluar terbaik daripada harus lebur dalam kesedihan yang justru membuat dirinya semakin hancur.

Meski hati Kyo Ra telah tersakiti oleh lelaki itu, namun seringkali gadis itu merindukan sosok Cho Kyuhyun. Entah merindukan senyuman, suara tawa, tingkah laku, ataupun pesona dari lelaki itu. itu salah satu alasan kenapa gadis itu menyebut dirinya seorang idiot.

***

Gadis itu terus melangkah. Berjalan melewati bukit yang tinggi dengan sneaker tuanya setiap hari. Selalu dan selalu.

Satu langkah menuju langit yang sangat luas…

Satu langkah menuju garis finish yang jauh di depan…

Melangkah ke suatu tempat yang akan ia datangi besok…

Ke suatu tempat yang ia tidak pernah ketahui…

Banyak lelaki yang sudah gadis itu temui. Namun hatinya hanyalah untuk lelaki yang baginya sangat special itu. Hanya untuk Cho Kyuhyun…

“Di padang pasir yang luas dan tandus sekalipun jika aku tidak berniat menghentikan langkahku, lelaki itu akan menjadi sesorang yang kuanggap asing. Karena melupakan dan menghapus kejadian kelam itu adalah tujuanku.” desis gadis berkulit putih susu itu.

***

Hingga suatu saat kakinya beranjak di suatu tempat yang penuh dengan ketenangan. Tempat yang enggan untuk ia tinggalkan karena kedamaian selalu menjalari hati dan pikirannya.

Gadis itu duduk tenang dan menikmati kedamaian yang sedikit mampu menghapus kejadian dan kenangan buruk itu meski hanya sebentar.

Merasa bahwa langkahnya masih panjang, gadis itu terus melangkah meski kakinya pincang dan letih mulai merayapi tubuh mungilnya. Melangkah melawan angin. Melangkah dengan irama. Selalu dan selalu…

Satu langkah menuju langit yang sangat luas…

Satu langkah menuju garis finish yang jauh di depan…

Melangkah ke suatu tempat yang akan ia datangi besok…

Ke suatu tempat yang ia tidak pernah ketahui…

FIN~ :lol:

Anehkah??? Gajekah??? Pendekkah??? Hahaha~ dari awal juga aku udah bilang kalo ini drabble. Mian kalo ada yg gak mudeng sama drabble ini. Daya serapku menangkap maksud isi lagu WALKIN’ juga gak maksimal.

Yg udah baca jgn lupa RCL ya ^^

Baca juga FFku yg lain di www.kyurafanfic.wordpress.com

Gomawo J)

9 thoughts on “[KyuRa Moment] Walkin’

  1. Kok bagus ya?? Aku iri pengen bisa bikin FF dari lagu juga..
    Ajarin dong author yang baik hati.. *sok imut XD #author : gak mauu!!! ==’
    Ya udah deh kalo ga mau.. #pulang ke rumah
    *abaikan

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s