Gallery

Hyunjin with Super Junior*Terawehan Nyok!!*

Author : Mrs. Simple Juli

Lanjutan yg kemarin nih..semoga suka yaaa…sebelum baca bismillah dulu jgn lupa..hehe

***

“Hyunjin-ah, kajja..sudah waktunya buka” Sungmin berusaha membangunkan Hyunjin yang terlelap di tempat tidur milik Sungmin sambil memeluk boneka sapi besar milik Sungmin, dan juga sudah di klaim sebagai milik Hyunjin juga.

“Nghh” Hyunjin tidak memperdulikan Sungmin dan masih asik di alam mimpinya itu.

“Yak! Ireona palli…” Sungmin menarik tangan Hyunjin.

”Gendong~~” minta Hyunjin manja. Sungmin hanya tersenyum, kemudian membalikkan badannya membelakangi Hyunjin. Dan jongkok di hadapan Hyunjin.

”Kajja” Hyunjin tersenyum dan langsung naik ke punggung Sungmin.

”Ayo kita jalan..” teriak Hyunjin, dan karena posisinya itu dia berteriak tepat di telinga Sungmin.

”Baboya!” marah Sungmin. Hyunjin hanya memasang wajah datarnya.

”Kajja oppa, sudah mau buka ini…” ajak Hyunjin. Sungmin hanya menggelengkan kepalanya.

 

%&@#)%*&_)

 

”Hyunjin dan Sungmin mana??” tanya Leeteuk.

”Tuuuhhh~~” tunjuk Eunhyuk, yang melihat Sungmin dengan Hyunjin dipunggungnya memasuki ruang makan.

”Stop, berhenti disini..” perintah Hyunjin pada Sungmin agar berhenti, tepat dikursi yang sedang diduduki Ryeowook.

”Perasaanku tidak enak..” gumam Ryeowook.

”Ahh…” Hyunjin mendudukkan pantatnya. ”Empuk…” gumamnya. Yang lain hanya bisa menahan tawanya.

”Hyu..hyung..bantu aku..” rengek Ryeowook pada Donghae yang ada disebelahnya. Tapi yang dimintai tolong hanya tertawa tanpa suara.

”Yak..Hyunjin-ah. Jebal..” pinta Ryeowook pada Hyunjin.

”Oppa, Wookie oppa odiseo??” tanya Hyunjin pada Yesung mengacuhkan permintaan Ryeowook.

”Hahahahahahahahahahhahahaa….” tawa yang lainnya.

”Yee..ditanyain malah ketawa” Hyunjin merengutkan wajahnya.

”YAK!! NAEGA WOOKIE IMNIDA!!!” teriak Ryeowook sontak membuat semua orang berhenti tertawa dan Hyunjin langsung berdiri.

”Wuah..kenapa oppa gak bilang kalo ada disitu??” tanya Hyunjin polos.

”YAK!!” marah Ryeowook.

”Sudah, kamu kesini” Yesung menarik Hyunjin agar duduk disampingnya. Menghindari Ryeowook yang lagi emosi tingkat tinggi.

 

$#@&%($@&

 

After buka…

”Koko butuh bantuan gak??” tanya Hyunjin pada Hankyung.

”Aduh, jangan deh yaa…” pinta Hankyung memelas, lebih tepatnya takut terjadi apa-apa padanya jika udah dekat-dekat dengan Hyunjin.

”Hmm…niat baek ditolak. Ayolah Koko, dongsaengmu yang paling cantik ini hanya ingin membantu..” paksa Hyunjin. Hyunjin mengambil selang air yang digunakan untuk menyiram piring-piring kotor.

”Saengi, biar Koko aja ya. Kamu kedalam aja, siap-siap buat terawehan gih!” Hankyung bersikukuh.

”Anio Koko..” Hyunjin juga tidak mau kalah.

”HEECHUL-AHH!!!!!!!!!!” teriak Hankyung putus asa. Heechul yang merasa dipanggil oleh Hankyung langsung datang ke dapur.

”WAEYO??!!!” teriak Heechul, dan saat itu juga air dari selang muncrat ke wajah Heechul. Ekspresi tidak enak menghiasi wajah Heechul saat ini, sementara Hankyung menganga lebar. Sementara Hyunjin, tetap dengan ekspresi datarnya. ”Waeyo Hankyung-ah??” tanya Heechul seolah-olah tidak terjadi apa-apa, pasrah dengan keadaannya.

”Hmm..karena Koko gak pengen dibantuin aku siap-siap buat terawehan aja deh” Hyunjin langsung meninggalkan dapur.

”HYUNJIN!!!!!!!!!!!!!!!” teriak Hankyung dan Heechul bersamaan.

 

$%*&%#@$*

 

Sekarang semua member Super Junior kecuali Hankyung sedang duduk nyantai didepan apartemen sambil nunggu adzan. Tiba-tiba ada seorang cewek bahenol lewat.

“Fiiuuu…seksoy ni cewek” komentar Eunhyuk, seperti biasa otak yadongnya kumat.

“Benar banget…” Siwon ikutan. Leeteuk berjalan kearah cewek itu, sambil menarik sarungnya yang digantungkan dileher*kayak si Kabayan gitu+celana pendek hitam and kaos putih, tidak lupa songkoknya..hahaha*.

“Cewek, godain kita dong…” goda Leeteuk pada tu cewek. Tapi…na’as asib Leeteuk dia hanya dibalas dengan tamparan rambut dari tu cewek.

“Hahahahahahahahahaha….” tawa member Suju yang lain.

”Ah, Hyung..kau tidak bakat nih” komentar Kyuhyun.

”Diam kau!” kesal Leeteuk.

Tak lama kemudian, lewat cewek cantik yang membuat seluruh mata member Suju berbinar-binar. “Wuhuu…kini giliranku” Kibum yang biasanya diam aja langsung maju kedepan. Pada saat tu cewek lewat didepannya, “Neng, ikut abang terawehan nyok!” kata Kibum, sambil menunjukkan sederet gigi putihnya.

Cewek itu melirik ke arah Kibum, “Ogah gue sama lu, gigi pake dicat segala..idihhhh” Cewek itu melenggok pergi meninggalkan Kibum yang masih tersenyum garing.

“Hahahahahahahahahahahahahaha……” tawa yang lainnya.

“Giliranku…” ujar Yesung, sambil menunggu cewek berambut panjang dan memakai gamis warna putih. ”Cewek…mau kemana??” tanya Yesung pada cewek itu.

Cewek itu mengangkat wajahnya dan, ”Satenya 10 tusuk bang…” kata cewek itu. Yesung yang melihat wajah cewek itu yang putih pucat seperti hantu.

”HUAAAAAAAA!!!!!!!!!!!” teriak Yesung, berlari kearah member Suju yang lain.

”Wae? Wae?” tanya mereka ikutan panik.

”Itu..itu..kuntilanak!!” teriak Yesung sambil ngumpet dibelakang Shindong. Cewek yang katanya kuntilanak itu mendekat kearah mereka.

”HUAAAAA!!!!!!!!!!” teriak mereka semua. Masing-masing dari mereka komat kamit, ada yang baca ayat kursi, surat Al-Fatihah, surat An-nas, sampai do’a makan yang tak lain itu adalah Shindong, karena Cuma do’a makan aja yang dihapalnya.

”Hahahahahahahahahaha….” tiba-tiba cewek yang katanya kuntilanak itu tertawa. Sungmin dan Kyuhyun berhenti komat kamit, dan mendekat ke arah cewek itu.

”HYUNJIN!!!!!!!!” teriak mereka berdua.

”NE!!” sahut cewek yang katanya kuntilanak itu. Semua member Suju berhenti komat kamit, dan melihat kearah cewek yang katanya kuntilanak itu yang ternyata adalah dongsaeng mereka, Hyunjin.

”KAU!!!!!!!!!!!” geram semuanya. Hyunjin hanya tertawa.

 

&^%$@*%*$

 

”Mpok, ayolah. Jangan marah lah, kita kan udah kenal lama. Sekali aja deh, pleaaasseeeee” pinta Hankyung pada seseorang.

”Eh, lu ye. Utang lu udah numpuk tau gak. Sekarang mau ngutang lagi…? Euuhh, ogah gue minjamin lu lagi. Bayar dulu tu utang lu” kata si Mpok. Mereka berjalan melewati member Suju+Hyunjin yang masih nungguin adzan berkumandang.

Hankyung melihat kearah Siwon yang lagi nyeruput es Tebu yang dibeli Ryeowook tadi. Dan ide gila muncul diotaknya yang pentiumnya udah nambah 1.

”Ikut aku..” kata Hankyung sambil menarik Siwon. ”MPOK! Tungguin deh,.ni bayarannya bisa megangin ototnya setiap hari” kata Hankyung, Siwon yang sudah mulai mengerti langsung membelalakkan matanya.

”Hyung kau gila?!” teriaknya.

”Beneran??” tanya si Mpok berbinar-binar. Hankyung menganggukkan kepalanya, sementara Siwon menggelengkan kepalanya. ”OK! Gue setuju”.

”Bukan hanya itu Mpok, bukan hanya Siwon oppa. Yang lain juga” kata Hyunjin. Kini semua member Suju yang sebelumnya tertawa langsung kaget mendengar perkataan Hyunjin.

”Beneran??” tanya si Mpok lagi.

”Iya, kecuali Sungmin oppa! Dia milikku!!” kata Hyunjin.

”Gak papa dah, ilang satu. Masih banyak juga” kata si Mpok.

”TIDAKKKK!!!!!!!!!!!” teriak semua member Suju ngibrit menuju Masjid, karena saat itu juga adzan telah berkumandang.

***

 

 

10 thoughts on “Hyunjin with Super Junior*Terawehan Nyok!!*

  1. Hahahah XDD~
    sarap semua dah, tpi kelitanny lebih pendek ya dari pada kemaren! =w=

    (bilang aja minta yg panjang XD)
    #plak
    di tunggu karya2 selanjutnya!

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s