Gallery

Hyunjin with Super Junior *sahur pertama*

Author : Mrs. Simple Juli

Annyong, author yg udh lama hiatus balik lagi ni, hehe. Mian ya FF Come Back ini kurang bagus. Bikinnya pas lagi sahur bulan Ramadhan kemaren. Mian juga, kalo emang gak suka dengan ide ceritanya.

Please NO BASHING! GAK SUKA JANGAN BACA!!*byeeeee

***

*DORM SUJU*

 

“Teng…Plok…duk…awww…slruuuppp…nyam nyam nyam….” terdengar suara yang sedikit menganggu tidur seorang Leeteuk dan Yesung.

”Siapa sih yang ribut tengah malem gini??” Leeteuk mengusap-usap wajahnya dan bangun dari tidurnya. Disampingnya Yesung juga sedikit gelisah, dan mengambil bantal Leeteuk untuk menutup telinganya. Dan tiba-tiba….

”Maling!! Jangan-jangan itu maling!!” teriak Yesung tiba-tiba sehingga membuat Leeteuk jantungan.

’PLAKKK’ sebuah bantal melayang ke kepala Yesung.

”Jangan ribut…aku baru tidur bodoh..” kata Heechul yang masih meringsek(?) dibalik selimutnya.

”Aisshh..kita lihat saja dulu” ajak Leeteuk. Yesung dengan cepat bangkit dari duduknya dan berlari duluan ke kamar, meninggalkan Leeteuk yang sudah ditutupi dengan selimut hasil lemparan Yesung. ”Aissshhh, YAK!!” teriaknya kesal.

”Sssshhhttttt” geram Heechul. Leeteuk menggumamkan kata ’mian’ tanpa suara, kemudian menyusul Yesung yang sudah terlebih dahulu keluar kamar.

 

$#^%#@((^@#()

 

”Teng…syuuuuutttttttt” suara yang berasal dari dapur itu membuat Yesung menganga lebar melihat apa yang terjadi.

”OPPA AWAS!!!!!” teriak seorang wanita yang melihat kagum masakannya yang melayang diudara. Dengan cepat Yesung menunduk, dan mengakibatkan telur itu mendarat tepat ke wajah Leeteuk yang ada dibelakang Yesung.

”HUAAAA!!!!” teriak Leeteuk. Wanita itu berlari kearah Yesung.

”Oppa gwenchana??” tanya wanita itu pada Yesung. Yesung hanya menatap heran dirinya.

”YAK!! Yang jadi korban itu aku, kenapa kau malah mengkhawatirkan Yesung” Leeteuk membersihkan telur yang ada diwajahnya.

”Itukan salah oppa sendiri..weeee” wanita itu memberikan mehrong pada Leeteuk.

”Dasar dongsaeng gak punya perasaan” keluh Leeteuk.

”Apa yg kau lakukan tengah malam begini??” tanya Yesung sambil melihat-lihat beberapa bahan makanan yang masih berserakan di pantry.

”Masak..buat sahur” jawabnya sekenanya.

”Emang besok udah puasa??” tanya Leeteuk.

”Baboya!” jawab wanita itu. Leeteuk merengut, kemudian duduk sambil memanyunkan bibirnya.

”Ah, selesai. Saatnya membangunkan oppadeul” kata wanita itu sambil melemparkan celemeknya ke Leeteuk.

”YAK!!” marah Leeteuk. ”Jinja babo dongsaeng!” Yesung yang melihatnya hanya tertawa. ”Diam kau. Kau dan dia sama saja. Itu akibat kalian memanjakannya” omel Leeteuk sambil membereskan meja makan.

”Aku tidak memanjakannya. Bukannya hyung yang paling memajakannya..” Yesung tidak terima. Keduanya terdiam sejenak.

”Sungmin…” gumam keduanya bersamaan.

”Tunggu, dia bilang apa tadi?? Membangunkan yang lainnya??” tanya Leeteuk. Yesung menatap tajam Leeteuk.

”Lee Hyunjin, jika sampai dorm kami hancur. Kau akan kucincang!” gumam Leeteuk.

”Hyung, kau menyeramkan. Dia dongsaeng kita…” kata Yesung kengerian.

 

)(&^&%#$%#$^&*(

 

Hyunjin dengan pelan-pelan masuk kekamar yang didalamnya terdapat sebongkah selimut dengan isi namja ganteng didalamnya yang sedang tertidur lelap. Dia menampilkan evil smirknya*Hyunjin asli ga bisa smirk T.T*. Dengan sebuah lidi yang dicurinya dari lemari Ryeowook dia mendekati bongkahan selimut itu.

Dia mulai menjalan-jalankan lidi itu diatas selimut, kemudian berteriak histeris…

”Oppa!! Oppa!! Ada ular diselimutmu. YAK, Eunhyuk oppa! Hae oppa!! Dia hampir masuk ke celanamu!!!” teriaknya mendramatisir. Mendengar teriakan dongsaengnya itu kedua namja ganteng itu pun langsung keluar dari selimut dan berlari melemparkan selimutnya. Dan mulai melompat-lompat.

”Huaaa…ular! ular!! Hae, dia ada di badanku….” Eunhyuk seperti orang kesrupan. Sementara Donghae yang langsung melihat kearah Hyunjin yang tertawa terpingkal-pingkal langsung tau kalau mereka sedang dikerjai. Sementara Eunhyuk….

”Saeng-ah, bisa kau bawa ular itu keluar dari celanaku???” Eunhyuk meminta tolong pada Hyunjin. Dan dibalas dengan kecuekan dari Hyunjin, ia langsung melenggang keluar dari kamar Eunhae.

”Hyukkie babo!” katanya sebelum meninggalkan kamar.

”Sudahlah Hyuk, kau hanya dikerjai dongsaengmu saja” perkataan Donghae membuat Eunhyuk terdiam dari aksi menggeliatnya(?).

”Jinja?? LEE HYUNJIN!!!!!!!!!” teriaknya kesal.

Di dapur….

”Sepertinya Hyukkie korbannya…” kata Yesung, dijawab dengan anggukan oleh Leeteuk.

 

)*(^&$#%&*%%#&^*(

 

Kemudian langkah kaki Hyunjin mengarah kekamar yang didalamnya terdapat 3 namja ganteng bukan main.

”Hmm…apa yaaaa….” Hyunjin berpikir keras bagaimana cara untuk membangunkan ketiga orang itu. ”Ha..aku punya ide..” Hyunjin berlari kekamar Leeteuk dan mengambil laptop Leeteuk. Tapi tidak sengaja kakinya tersandung kaki Heechul dan mengakibatkan dirinya terjerembab ke kasur. Tapi….tidak dengan laptopnya. Benda itu malah melayang kebadan Shindong, karena badan Shindong yang kelewat empuk. Laptop itu malah mantul dan terjatuh di lantai.

”Aiissshhh, Hyun…waaaa!!!!!” teriak Heechul kaget, melihat laptop yang sudah terbagi dua*wuiihhh, lantainya terbuat dari apa*. ”Lee Hyunjin, kau cari mati..” kata Heechul. Dan dibalas dengan tampang polos Hyunjin.

”Shindong oppa yang menjatuhkannya” jawab Hyunjin dan keluar dari kamar meninggalkan Heechul yang bingung.

”Shindong-ah!! Ireona!!!” marah Heechul. Shindong bangun dengan wajah masih kusut. “Kau lihat perbuatan dongsaeng kesayanganmu!” marah Heechul.

“Hyunjin??” Tanya Shindong, kemudian matanya melihat laptop yang tak berbentuk. “Yaiiiss…kenapa bisa seperti itu??” Tanya Shidong kaget.

Kita kembali ke Hyunjin. ”Hmm..cara lama aja deh” katanya. Kemudian dia mendekati Siwon. Diperhatikannya wajah Siwon lekat-lekat. Dann……’spaaattttt’ tangannya menjepit kuat-kuat hidung Siwon yang mancung itu.

”AAAA!!!!!!” teriak Siwon kesakitan. Hidungnya masih belum dilepaskan oleh Hyunjin. ”Hyunjin-ah..apa!!” teriak Siwon.

”Berjanji mau bangun!” Hyunjin memberikan syarat. Dengan terpaksa Siwon menganggukkan kepalanya. Hyunjin tersenyum kemudian melepaskan hidung Siwon yang sudah sangat merah. ”Kau tega sekali…” bisik Siwon sambil mengusap hidungnya yang mancung itu.

Hyunjin beralih ke kasur sebelah, dimana Kibum dan Ryeowook masih terlelap tanpa memperdulikan teriakan Siwon barusan. ”Nyenyak sekali” katanya sambil menggelengkan kepala. Kemudian dia mengambil posisi ditengah, diantara Kibum dan Ryeowook. Siwon yang melihatnya hanya mengerutkan keningnya. Kemudian….

”OPPPAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” teriak Hyunjin kencang tepat di telinga Kibum dan Ryeowook. Membuat kedua namja itu bangun karena kaget. Siwon juga ikut menutup telinganya. “Ireona..” sambung Hyunjin dengan nada biasa. Kibum menggelengkan kepalanya setelah tau siapa yang berteriak seperti tadi.

“Ayo kita makan!!” ajak Hyunjin sambil menarik tangan Kibum dan Ryeowook agar keluar kamar. Siwon yang hendak tidur lagi langsung ditarik hidungnya oleh Hyunjin.

“Huaaa….apaseo!” erangnya.

“Apa yang terjadi pada Kyuhyun selanjutnya??” tanya Yesung pada Leeteuk. Mereka masih menunggu member yang lain dibangunkan di dapur.

”Entahlah, kuharap tidak membahayakan, seperti…..laptopku~” Leeteuk kaget sewaktu melihat laptopnya yang ada ditangan Shindong, dibelakang Shindong ada Heechul yang sedang ngumpet, takut.

”APA YANG KALIAN LAKUKAN DENGAN LAPTOPKU??!!!” marah Leeteuk.

 

()^*#%@^#^(*(%&#$^

 

Hyunjin masuk kekamar Kyumin, rapi dan terdapat komputer yang masih menyala. ”Pasti dia lupa mematikannya” Hyunjin mematikan komputernya. Dan menemukan sebuah kotak lucu di meja milik Kyuhyun. Dia membuka kotak itu, dan tersenyum melihat apa yang ada didalamnya. PETASAN.

Hyunjin mengambil MP3 Player Sungmin, dan menghidupkan musik klasik kesukaannya. Kemudian memasangkan headphone yang tersambung ke MP3 Player itu di telinga Sungmin. Dia mengambil sebuah petasan yang kira-kira mempunyai suara ledakan yang dahsyat, kemudian membakarnya. Dia melemparkan petasan itu tepat disamping tempat tidur Kyuhyun.

’DUAAAAARRRRRRRRRRRR!!!!!!!!’ suara ledakan itu berhasil membuat member lainnya yang ada didapur terlonjak. Sementara Sungmin masih adem ayem didalam dunia mimpinya.

”HUUAAAAAAA” kaget Kyuhyun, sambil mengusap telinganya yang pedas mendengar suara ledakan sedahsyat itu. ”YAK!!!” teriaknya ketika melihat Hyunjin yang memegang korek api. ”MICHEO?!!” teriaknya kesal.

Hyunjin menunjukkan jam dinding pada Kyuhyun, kemudian dia menunjukkan kotak berisi petasan tadi. ”Itu milikku!!” Kyuhyun bangun dari tempat tidurnya dan berlari mengejar Hyunjin.

Member yang lain berlari kearah suara ledakan yang berasal dari kamar Kyumin. Dan mereka menemukan serbuk petasan dan juga Sungmin yang masih terlelap. Kemdian mereka melihat kearah ruang tengah, dimana Kyuhyun dan Hyunjin sedang bergulat memperebutkan kotak berisi petasan.

”Hah..bangunkan Sungmin. Hanya dia yang bisa membereskan kedua orang itu. Setelah itu kita makan. Sudah hampir imsak” kata Leeteuk lemah. Mengingat laptopnya yang nyawanya sudah habis.

Sungmin yang bangun setelah dibangunkan oleh Ryeowook pun langsung berlari keruang tengah. ”Hentikan atau tidak akan aku berikan kepada kalian” dengan satu kalimat yang berasal adri seorang Sungmin, kedua orang itu langsung berhenti. Sungmin mengambil kotak itu dan menatap tajam mereka berdua. ”Ini aku sita, cepat makan” Kedua orang itu langsung menuruti perintah Sungmin. Member yang lain menatap kagum Sungmin yang berhasil menenangkan dua ’tukang onar itu’. Kecuali Leeteuk yang menatap nanar laptopnya.

Dan acara sahur pertama mereka pun dihiasi dengan perkelahian Heechul dan Shindong yang saling menyalahkan. Siapa yang membuat laptop Leeteuk hancur.

”Karna kakimu!” tuduh Shindong.

”Perutmu yang terlalu empuk!!” Heechul tidak mau kalah.

Dikarenakan tidak ada Hankyung yang biasa melerai pertengkaran di meja makan. Perdebatan itu terus berlangsung sampai adzan subuh berkumandang.

***

 

9 thoughts on “Hyunjin with Super Junior *sahur pertama*

  1. FF SARAP!!!!! Gileee bnr dh nie ff atu! Brantem trs,, kaia tom & jerry!
    Lgian jg puasa kn ud lewat buu~ tp gpp de :)
    Aq mw donk jd hynjin ^-^

  2. aku baru baca FFnya awalnya lucu, tapi lama kelamaan kok hyunjinnya jadi agak nyebelin ya…trouble maker banget.
    tapi seru lah ceritanya…ayo nulis lagi thor :)

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s