108

my wedding [Jealous oh Jealous!]

Haloooo ada yang olab liat saya lagi? hari ini saya emang posting dua ff.. kenapa? karena ada beberapa yang nanyain FF abal saya *sujud syukur* dan berhubung saya sibuk jadi jarang bisa ol PC, selamat membaca ni ff abal (==)v

Kyuhyun pov

Aku mengerjapkan mata perlahan lalu melirik jam, err.. jam delapan pagi? Aissh~ badanku rasanya benar-benar pegal semua! Aku berbalik menghadap Chaejin. Ck! Bagaimana bisa dia tidur membelakangiku hah? Dengan perlahan aku mengecup bahunya yang sedang membelakangiku lalu memeluknya dari belakang.

Continue reading

67

[KyuJin story] PigGyu and BigJin!

Halo apa kabar.. lagi-lagi saya bawa FF abal! Judul seperti biasa gak nyambung kayanya! (==)v tapi *mungkin* nampaknya agak panjang untuk part ini, kenapa karena biasanya saya bikin cuma 3 halaman Ms.Word ini 6 halaman loooh~ *gubrakk* Okey, err.. selamat membaca dan ini udah pasti gaje serta abal!

 

KBS building

[23 September 2011]

Chaejin POV

Aduh, ini ke.. emm tiga atau empat kalinya aku masuk backstage, apa aku senang? tidak! Aku sangat tegang, kenapa? aku takut pingsan mendadak jika bertemu dengan artis favoritku yang pastinya sangat tampan HAHAHA~ hey, bukan hal yang tidak mungkin kan? seperti saat ini misalnya, di acara Music Bank dan dan dan banyak sekali artis yang perform!

Continue reading

6

[CHAPTERED 2] My Beloved Girl

Author : r13eonnie 강 하이에나 a.k.a Pinky Girl

Rating : R / PG-15

Genre : Romance, Life, Angst, Friendship, Family

Lenght : Chaptered

Main Cast :

↔ Vania Alexandria Sentani / Lee RaeHee / Vania Lee ( OC )

↔ Lee Jeong Hoon ( HITZ )

↔ Hangeng

Support Cast :

↔ Lee Hong Ki

↔ Ghun ( X-5 )

↔ Jo Twins ( Jo Kwangmin n Jo Youngmin )

↔ Stevanny Jessica Manoach / Song Hyun Won ( OC )

↔ Anastasia Hannas / Lee ChaeRi ( OC )

↔ Jung Ilyeon ( OC )

↔ Jung Yeon Hee ( OC )

↔ Bae Eunsun ( OC )

↔ Kim Eun Ki ( OC )

and Other…

Cameo : SNSD

Backsound :

– SNSD – Tell Me Your Wish

Poster by Vhii Kikey Shawol

Disclaimer : Sekali lagi FF ini terisnpirasi sama Novelnya Ilana Tan, banyak yang minta FF ini di ambil dari ke 4 Novelnya Ilana Tan, tp sayang authornya belom baca yang 2 nya lagi, hehe..;) Selebihnya cerita ini murni milik imajinasi author..^^
You wanna more?? Click me…

15

[ONE SHOOT] Gara-gara Alamat Palsu


Author : r13eonnie 강 하이에나

Main Cast :

– Cho Kyuhyun

– Kwon Yuri

Support Cast : Fimd urself..;)

Genre : Comedy, Life

Rating : PG 13

Type : One Shoot

Disclaimer : Judulnya terinspirasi sama judul lagu Dangdut yang sekarang ini lagi booming, yaitu Alamat Palsu miliknya Ayu Ting Ting, haha..:D Karakter dan pemerannya milik Tuhan semata tapi isi ceritanya MURNI milik saya, hehehe…;D Oya FF ini juga agak yadong dikiiiiiiiit banget, tapi yadongnya comedy ko, haha..;))

JUST FOR FUN

Suka komentar, ga suka tetep komentar…^^ Maaf kalo ada typo…

You wanna morea?? Click me…