Mianhaeyo, Hyung part 2

Tittle                     : Mianhaeyo, Hyung [PART 2]

Author                  : Dinar Ristikawati

http://facebook.com/dindin.roewett

Main Casts          : Lee Hyukjae

Lee Donghae

Kim Yunha

Support casts      : Super Junior Member

Rating                  : Lebih dari 13 tahun

Genre                   : Friendship

Ps                          : Ini sebenarnya ff kedua saya^^ ff pertama terlalu banyak partnya . jadi mungkin admin ng.postnya jadi lama . gamau ngerepotin admin ^^ joesonghamnida, admin .. semoga senang dengan ff saya . gomawosseumnida :D selamat membaca

 

Satu minggu berlaru. Semenjak kejadian itu, Eunhyuk menjadi lebih suka menyendiri di dalam kamarnya. Menghabiskan waktu bermain dengan boneka-bonekanya, piano miliknya, dan computer kesayangannya. Eunhyuk juga jadi lebih suka diam. Perubahan sikapnya selama hamppir dua minggu membuat Eeteuk gerah.

Di malam yang agak dingin ini, hanya ada Eeteuk, Eunhyuk dan Kyuhyun di dorm. dan seperti biasanya, Kyuhyun bermain-main dengan game favoritnya dan sesekali berteriak-teriak tak jelas. Eeteuk yang tadinya menonton TV, karena grah dengan perilaku Eunhyuk akhirnya memutuskan untuk mengajaknya bicara.

“Eunhyuk-sshi!” panggilnya dengan menggedor pintu kamar Eunhyuk. Klek~

“Eunhyuk-sshi~ aku ingin berbicara padamu. Facetoface…” kalimat yang Eeteuk utarakan dalam bahasa Inggris sedikit mampu memberikan tawa kecil pada dongsaeng kesayangannya. Hihihi~

“Masuklah,hyung.” Ajak Eunhyuk.

Mereka berbicara secara empat mata di dalam kamar Eunhyuk. Eeteuk terus memaksa Eunhyuk untuk menjawab pertanyaannya. Tapi Eunhyuk terus saja menolak dan mengelak bahwa dia sekarang ini tidak mengalami masalah apapun dan baik-baik saja.

“Baiklah~ aku menyerah. Aku keluar.” Eeteuk berkata pasrah dan melengos berjalan meninggalkan Eunhyuk.

“Hyung~” panggil Eunhyuk menahan kepergian hyung kesayangannya itu.

“Mwo?”

Eeteuk melihat wajah Eunhyuk sudah dalam genangangan air. Wajahnya begitu pucat dan isakan tangisnya mulai terdengar semakin keras.

“Hei~ ada apa denganmu?? Ceritakan padaku… Eunhyukie~” pinta sang hyung dengan lembut di balik pelukan yang Ia berikan pada dongsaeng tersayangnya.

“Hyung~ hiks… [sesenggukan]” Eunhyuk hanya bisa memanggil-manggil dan menangis dalam pelukan Eeteuk.

“Kyuhyun-ah!! Cepat ambilkan air minum!! Kyuhyun-ah!” teriak EEteuk pada dongsaeng ternakal diantara anggota SuJu. Dengan bergegas Kyuhyun mengambilkan air dan memberikannya pada Eeteuk.

“Gwenchanaeyo, hyung? Kenapa Eunhyuk hyung menangis seperti anak kecil begini?” tanyanya pada Eeteuk.

“Diam dan duduklah!” jawab Eeteuk dengan nada sedikit memerintah. “Minumlah…” ucap Eeteuk lembut pada Eunhyuk. Eunhyuk hanya bisa menuruti perkataan hyungnya itu. Dia terus mencoba menenangkan dirinya sendiri. Begitu juga dengan Eeteuk dan Kyuhyun. Setelah dirasa cukup tenang, Ia-pun mulai menceritakan semua masalah yang menimpanya saat ini.

“Lalu, siapa namja itu?” tanya si dongsaeng terkecil padanya.

“Ah~ D-Donghae-sshi…” jawab Eunhyuk gugup dan polos seraya menundukkan kepalanya.

“MWO??!!” teriak Kyuhyun dan Eeteuk bersamaan, hening.

************

               Dua hari berlalu. Perasaan Eunhyuk lebih lega setelah Ia menceritakan semuanya pada Eeteuk dan Kyuhyun. Tetapi setiap kali ia bertemu Donghae, rasanya ingin sekali Ia memukulnya di hadapan semua anggota. Tapi itu tidak mungkin. Batinnya setiap waktu.

Sore hari ini Ia putuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Yunha. Dia benar-benar tidak ingin persahabatan yang telah Ia jalin dengan Donghae rusak begitu saja hanya karena masalah sepele seperti ini.

“Aku ingin kita akhiri saja hubungan kita.” Ujar Eunhyuk dengan berusaha keras untuk terlihat tenang.

“Mwo? Waeyo, oppa?” Tanya yunha merasa kebingungan dengan perilaku Eunhyuk.

“Aku harus focus dengan kegiatanku sekarang ini. Aku tak bisa bersamamu lagi, Yunha. Tidak bisa!“

“Cih!”

“……”

“Aku tahu yang sebenarnya. Kau memang bukan Par Kang-woon-sshi. Kau adalah Lee Hyukjae, bukan?  Tak perlu mengelak lagi, Jaggiya… apa karena Donghae?”

Perkataan Yunha membuat Eunhyuk terbelalak kaget. Bagaimana dia bisa tahu tentang dirinya?!

“Apa maksudmu?!”

“……..”

“Jangan sesekali kau mempermainkan Donghae!!” ancam Eunhyuk pada Yunha.

“Hahah~ sudah terlambat! Dia sudah masuk dalam perangkapku! Khukhukhu~” jawabnya santai dan pergi meninggalkan Eunhyuk di tempat. Sekarang Eunhyuk hanya bisa mematung memikirkan apa yang harus Ia lakukan sekarang. Dan juga bagaimana mengatakan yang sebenarnya pada Donghae. Akhirnya Ia putuskan untuk kembali ke dorm.

“Donghae-ah! Donghae-ah!!” Eunhyuk memanggil-manggil nama Donghae dengan keras. Membuka kamar Donghae, tapi kosong. “Aissh~ donghae-ah!”

“Mwo?” pinta Donghae mengagetkan Eunhyuk dari arah belakangnya.

“Donghae-ah!” panggilnya lagi. Tapi kali ini Ia juga memberikan sebuah pelukan pada Donghae.

“Apa kau percaya padaku, Donghae-ah?” tanyanya.

“Ne. aku percaya padamu. Waeyo?” Donghae merasa kebingungan dengan lagak Eunhyuk padanya.

“kalau memang kau percaya padaku, aku akan sangat bahagia bila kau mau menjauhi Yunha. Kim Yunha.” Ucap Eunhyuk pada Donghae

“Mwo?! Apa maksudmu??!!! ANI!! TIDAK!! Aku mencintai dia! Aku tak akan mungkin meninggalkannya, Eunhyuk-ah!!” tolak Donghae seraya mendorong Eunhyuk untuk melepaskan pelukannya.

“Ah! Kumohon, Donghae-ah~ parcaya padaku!” ucap Eunhyuk memohon pada Donghae.

“TIDAK! Atas dasar apa kau memintaku untuk melakukan itu?! Ha?!!” teriak Donghae yang kini emakin keras saja.

“Yunha hanya memanfaatkanmu saja! Aku mohon sebelum semua terlambat!! Aku tak ingin kau merasakan sakit seperti yang kurasa, Donghae-ah~!!”

Eunhyuk terus saja mencoba membujuk Donghae. Tapi, tanpa piker panjang Donghae meberikan sebuah hantaman keras tepat di tangah wajah Eunhyuk dan membuatnya terpelanting hingga membentur tembok di depan kamar Donghae. Eunhyuk hanya bisa diam melihat dongsaengnya berjalan meninggalkannya menuju kamarnya. Darah segarpun bercucuran dari hidung Eunhyuk. Kyuhyun, yang mendengar teriakan kedua hyungnya dan juga mendengar suara gaduh dari kamar Siwon-pun keluar.

“Hyung…” panggil Kyuhyun dengan lembut. Dia mendapati hyungnya sedang duduk memegangi hidungnya yang berdarah.

************

               Pukul setengah dua belas. Sekarang saatnya. Ucap Eunhyuk lirih. Ia putuskan untuk mengakhiri semua.

“Kau ikut aku!” ucapnya singkat pada Donghae didalam kamar Donghae.

“ANIYO! Apa yag mau kau lakukan?! Kau…”

“Kau ingin tahu yang sebenarnya kan?!” Tanya Eunhyuk dengan meremas kaos Donghae. Tapi Donghae tidak menunjukkan reaksi apapun. Dia hanya diam. Tapi bagaimanapun juga, dalam hati Donghae membenarkan perkataan Eunhyuk. Dia butuh kebenaran saat ini. [!]

“Aku bilang ikuti saja aku!” lanjut Eunhyuk dengan menarik tangan Donghae dan dengan enggan, Donghae menuruti teman akrabnya itu.

Eunhyuk mengendarai mobilnya dengan cepat. Keheningan, serta atmosfir dingin menyelimuti  suasana hati keduanya. Tak lama kemudian, Eunhyuk menghentikan mobilnya tepat di depan sebuah nightclub.

“Turun!” ucap Eunhyuk singkat. Dengan hati-hati mereka berdua masuk ke club itu dengan mengenakan topi. [biar ga ketahuan siapa mereka sebenarnya :D]

Suara music dengan genre campuran ala diskotik diputar dengan volume keras disana. Sehinggah harus berteriak ketika hendak berbicara.

“Kau lihat yeoja itu?” ucap Eunhyuk mantap seraya menunjuk yeoja yang berpakaian sangat minim tengah berdansa tak akruan di lantai dansa bersama dengan banyak pria.

“Lihatlah! Itu Yunha, bukan?” lanjutnya lagi.

Donghae menyipitkan mata dengan tujuan memperjelas penglihatannya. Dengan melangkahkan kakinya sedikit demi sedikit, tanpa piker panjang Ia mendekat, diikuti Eunhyuk di belakangnya.

“YUNHA!!” panggil Donghae. Yunha yang tadinya menari-nari ria seketika menghentikan tariannya setelah mendengar panggilan Donghae.

“Donghae-ah~” ucapnya innocent. Tercium bau alcohol dari mulutnya oleh Donghae.

PLAKK~~!!!

“Wanita macam apa kau?! Kukira kau bukan seperti wanita kebanyakan! Ternyata kau sama saja! Dasar wanita l****g!! Kita ingin akhiri hubungan kita sekarang!!” ucap Donghae  keras setelah menampar pipi merah Yunha.

“MWO?!” Donghae-ah! Beri kau kesempatan! Donghae-ah~!! Teriak wanita itu. Panggilannya tidak dihiraukan oleh Donghae. Dia dan Eunhuyk bergegas pergi meninggalkan tempat yang bagi mereka sangat menjijikkan.

***********

               Dua minggu berlalu. Semenjak kejadian itu, Donghae menjadi seorang yang pendiam. Dia merasa bersalah karena dia tidak lagi percaya pada teman dekatnya waktu itu. Diamnya itu, Ia tunjukkan dengan benar-benar focus pada tiap latihan yang terus Ia ikuti bersama anggota SuJu lainnya. Karena sebentar lagi launching mini album mereka akan rilis dan Ia, juga anggota SuJu lainnya tak ingin melewatkannya. Mereka ingin mempersembahkan yang terbaik di acara launching mini album nanti.

 

#Launching Mini Album’s Day

Shawty Shawty Shawty Shawty
Nuni busyeo busyeo busyeo
Sumi makhyeo makhyeo makhyeo
Naega michyeo michyeo baby

            Sorry …. ~~~

Suara gemuruh dari seluruh sudut gedung membahana  setelah para personil Super junior menyanyikan lagu mereka yang melegenda di album ketiga mereka yang telah rilis beberapa tahun lalu. Diiringi teriakan-teriakan para ELF, para fans setia mereka.

“Gomawo~ kalian semua telah hadir di acara launching mini labum kami!! GOMAWO!!” ucap Eeteuk sang leader kepada para fans dan rekan-rekan wartawan. Penonton semua memberi sambutan yang meriah atas ucapan terima kasih Eeteuk. [huaaaaa~~ #prokprokprok!!]xD

“Gomawo…” sahut Donghae.

“Emmm… sebelum acara ini berakhir, aku ingin mengatakan sesuatu.” Lanjutnya.

“Pertama, pada kalian semua, ELF’s! yang selalu mendukung kami!! Gamsahabnida!” ucapnya lagi yang membahana disusul suara tepuk tangan dan teriakan-teriakan yang terus berkelajutan.

“Kedua, untuk Eunhyuk-sshi. Gomawo telah menyadarkan aku betapa pentingnya arti dan mahalnya sebuah kepercayaan. Andai saja aku tidak menurutimu waktu itu, mungkin sekarang aku tidak bisa bahagia lagi seperti sekarang ini.” Ucapnya.

Suara gemuruh dalam gedung itupun terasa semakin hening. Hati Eunhyuk yang mendengar perkataan taman sebayanya itu mulai bergetar. Rasanya ingin sekali Ia memeluk Donghae saat ini.

“Mianhaeyo, aku telah merepotkanmu selama ini. Choengmal mianhae, aku telah memukulmu hanya karena aku menuruti emosiku saat itu. Aku membentakmu juga saat itu. Aku memang telah dibutakna oleh cinta saat itu. Tetapi cintamu padaku, telah menyadarkanku. Mianhaeyo…~” lanjutnya. Terdengar suara isakan tertahan dari mulutnya ketika Ia mengucapkan permintaan maaf itu. Kemurnian ucapannya itu mampu membuat Eunhyuk tersentuh dan mulai terisak menahan tangis.

“Mungkin, aku jelek dalam berkata. Tetapi kau tahu aku, kan? Aku memang seperti ini. Aku sayang padamu. Aku sayang pada kalian semua!” ucapnya lagi. Kali ini Siwon yang berada di sampingnya memeluk bahunya. Kemudian Donghae berjalan ke pinggir stage mengambil sebuah balon, Sapphire Blue.

Sapphire Blue ini selalu kupandang. Meskipun ini sudah menjadi suatu hal yang biasa bagimu, aku berharap kau mau menerima maafku. Ini permintaan maafku padamu. Mianhaeyo, hyung! Mianhae…” Donghae meminta maaf pada Eunhyuk  dengan memberika balon itu. Tanpa piker panjang lagi, Eunhyuk merai tubuh Donghae dan seketika memeluknya.

“Donghae-ah!” ucapnya. Air mata dari keduanya mengalir deras. Tidak ketinggalan member lain mulai sedikit terisak apalagi Eeteuk dan Kyuhyun yang tahu benar permasalahan yang menimpa mereka. Dan saat itu juga, balon-balon Sapphire Blue mulai berjatuhan dari atas dan menghujani para penonton di sana.

Sapphire Blue!!!” teriak Eeteuk. Kemudia lagu wajib mereka, Sapphire Blue diputar dan mereka bernyannyi bersama para penonton.

Do do dodo yeah
Do do dodo yeah
Do do dodo… do dododo

Nuhmuna haengbokhae kkum soge inneun gureum wiro
Chagryuhkhae duh deuldduh inneun gibun

Muhllisuh bondaedo ara bol soo inneun
Ne mameul gajyuhgan geuege dagasuhlge

Gobaegeul hago shipeunguhjyo
Sarangeul badgo shipeunguhjyo
Modu wuhnhago ddo baraedduhn il

[ALL]
Sowuhni innayo yeah marhaebwayo (ever more)
Honja haneun sarang yeah geuguhn olhji anhjyo you got to have me
Sesang modeun guhshi dowa jul guhyeyo geudae ganjuhrhi wuhnhandamyuhn

Hey What’s up
My sweet girl
(Oh no)
Budeuruhwoon neukkime naraga
(in the sky)
Woori doori gureum wiro
doo son guhlgo yaksok
(Oh saranghae)

Mereka sangat bahagia. Mereka menyanyikan lagu itu degan sangat senang. Suasana haru sangat terasa. Masih saja terlihat, Eunhyuk dan Donghae berpelukan. Banyak bagian Eunhyuk menyanyi, digantikan oleh Eeteuk karena dia mashi terisak dan tidak focus. Begitu juga dengan Donghae.


Nuhmuna apeujyo honjaman aneun
Ee nuhlbeun sesange naman dongdduhruhjin neukkim

Bogoman issuhdo johassuhnneunde
Sagwil soo uhbneun maeume bam saedorok heuneukkim

Gobaegeul hago shipeunguhjyo
Sarangeul badgo shipeunguhjyo
Modu wuhnhago ddo baraedduhn il

[ALL]
Sowuhni innayo yeah marhaebwayo ever more
Honja haneun sarang yeah geuguhn olhji anhjyo you got to have me
Sesang modeun guhshi dowa jul guhyeyo geudae ganjuhrhi wuhnhandamyuhn

Taeyangi haneuresuh twejanghagosuh
Woonmyuhngui gireun duh suhnmyuhnghage deuruhnajyo
Wooyuhnhi mannanguhn wooyuhni aniya woonmyuhngui dariga nohajinguhjyo

Gobaegeul hago shipuhssuhyo

Naega dwege haejullaeyo

Geudae wuhnhago baraedduhn il

“Mianhae, hyung…” ucap Donghae pada Eunhyuk masih dalam pelukan Eunhyuk.

“Mianhae tto~” sahut Eunhyuk

Lagu Sapphire Blue menggema ke seluruh sudut dan menambah suasana haru di akhir acara itu.


Sowuhni innayo yeah marhaebwayo (ever more)
Honja haneun sarang yeah geuguhn olhji anhjyo (you got to have me)
Sesang modeun guhshi dowa jul guhyeyo geudae ganjuhrhi wuhnhandamyuhn

Sowuhni innayo yeah marhaebwayo sowuhni innayo yeah
Geuguhn sarangijyo
Sowuhni innayo yeah marhaebwayo sowuhni innayo yeah
Geuguhn sarangijyo
Geudae ganjuhrhi wuhnhandamyuhn

 

“Saranghaeyo, ELF’s!!!” ucap seluruh anggota Super Junior di akhir acara Launching Mini Album mereka.^^

 

END

 

One thought on “Mianhaeyo, Hyung part 2

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s