Psycholove Second Staduim.

Psycholove – Second stadium

Title : psycholove second stadium

Author : CCH

Main Cast : Kyuhyun, Yora (OC)

Support Cast : Lee Donghe

Rating : 14 untuk part ini

Genre : romance

—-o—-

 

”mwo? Berciuman!!!” aku dan kyuhyun berteriak lantang.aku menyingkirkan anak rambut ku kasar yang tertiup angin.

 

kami sekarang ada di atap gedung kantor donghae.donghae bilang tadi misi pertama kami adalah berciuman dan donghae akan memfoto nya dan akan ia sebar ke media masa.enak saja,dia pikir bibir ku ini bisa mencium orang sembarangan.baru kenal tidak sampai 24 jam sudah disuruh berciuman.dia pikir aku wanita macam apa,mau taruh dimana muka ku ini.

 

”memangnya harus ciuman?” tanya kyuhyun.

 

”hayolah,hanya berciuman.ini untuk menyakinkan masyarakat kalau kalian memang pacaran” jelas donghae.

”aku tidak bisa mencium orang sembarangan” ucap kyuhyun ketus.

 

”Donghae-ssi,tidak bisa apa hanya berpegangan tangan atau berpelukkan.kalau pelukkan sih aku masih wajar.ciuman tidak sedikit berlebihan?” tolak ku halus.sebenarnya aku bergidik saat membayang kan aku berciuman dengan kyuhyun.dia sih memang tampan,tapi kan aku baru mengenalnya tidak lebih dari 24 jam.

 

”ayolah,hanya ciuman.pasti kalian sudah pernah melakukan nya kan”

 

”aku-tidak-mau!” kyuhyun mengatakan nya dengan penuh penekanan.

 

”ayolah,bersikap profesional sedikit.kalian mau mendapat untung masing-masing,tapi kalian sendiri yang tak mau dapat rugi.hanya berciuman sebentaaaaar saja.demi kebaikkan kalian” donghae terlihat sangat memelas sekali.Aku kembali memandang kyuhyun kening nya semakin berkerut saja.

 

”terserah hyung sajalah,asal pekerjaan ku kembali” ucap kyuhyun ketus yang sukses membuat ku terkena serangan jantung.

 

”nah,kyuhyun bersedia melakukan nya.bagaimana dengan mu” donghae menatap ku dengan puppy eyes.ukh… Aku tidak mau mencium orang sembarangan,apalagi laki-laki yang belum aku kenal.ditambah lagi aku melakukan nya demi mendapatkan kerja,aku jadi terlihat seperti wanita gampangan.

 

”yora-ssi?” donghae mengibakkan tangan nya di depan wajah ku,membuat ku tersadar.

 

”kau bersedia tidak?” donghae menatap ku lekat.semoga pilihan ku tidak salah.

 

”ba-baiklah…” ucap ku lirih.senyum donghae langsung melebar mendengarnya.aku mendengar kyuhyun mendengus pelan.dia pikir aku senang apa bisa mencium nya.

 

”kalau begitu ayo kita mulai misi kita!”

 

”Sekarang!” ucap kaget.

 

”iyalah,memang nya mau kapan lagi” aku membelalakkan mata.

 

apa?? Aku benar-benar tidak siap!!!!!!

 

”bisa cepat sedikit,kita masih ada jadwal hyung!” sungut kyuhyun.Donghae menarik tangan ku yang mendekat ke kyuhyun.Wow,aku yakin wajah ku sudah jadi udang rebus sekarang.

 

”kyuhyun kau pegang pinggang yora” perintah donghae yang sukses membuat ku shock.

 

”yak! Kenapa seperti itu??!!” teriak ku dan kyuhyun hampir berbarengan,kami memandang satu sama lain,lalu membuang muka.

 

”aish… Kalian ikuti saja perintah ku.tidak usah protes.kyuhyun lakukan apa yang ku perintahkan!” kyuhyun mendengus keras.lalu dengan tampang malas,dia memegang pinggang ku.ohw…ohw… Jantung kuuuuuu…..

 

aku mencoba membuang wajah ku dari tatapan nya.detak jantung ku berdegup kencang,aku membuang nafas pelan untuk menenangkan diriku.

 

”hmm… Yora,coba kau lingkarkan lengan mu dileher kyuhyun” perintah donghae.dengan cepat aku melepaskan diri ku dari tangan kyuhyun dan memandang donghae sangar.

 

”woooo,kau menyuruhku melakukan itu?? aku tidak mau!!!!” tolak ku kasar.

 

”ayolah yora-ssi,kau tidak pernah nonton telenovela apa? Cara mereka beradegan ciuman kan seperti itu.kita harus membuat nya sesempurna mungkin” ucap donghae santai.ugh~ amarah ku sudah sampai ke ubun-ubun.

 

”enak saja kau bilang seperti itu.aku ini yang melakukan nya! kau pikir aku ini….”

 

”ah..ah…,ingat 500rb won” ucap donghae mengadahkan tangan nya di depan wajah ku.aku mendengus kesal.

 

”baik-baiklah,aku akan melakukan nya!” ucap ku pasrah dan kembali mendekat ke kyuhyun.dengan amat sangat terpaksa,aku mengangkat kedua lengan ku dan melingkarkan yang di leher kyuhyun.

 

”kyuhyun tangan mu!” teriak donghae.kyuhyun memutar bola mata nya lalu tangan nya terangkat memegang pinggang ku.

 

Oh.. Tidak,posisi seperti membuat ku serasa sedang bermain drama-drama percintaan.donghae benar,film-film telenovela memang sering menggunakan posisi seperti ini jika akan melakukan adegan sensor seperti sekarang.

 

”hmm… Sebentar aku siap kan camera ku dulu ya,kalian silahkan pemanasan dulu”

 

”cih~ pemanasan,dia pikir sekarang sedang fitnes” aku bisa mendengar gumaman kyuhyun.aku memalingkan wajah ku mencoba mencari objek pengelihatan yang lain,karna sedari tadi mata ku tak bisa berhenti memandang wajah kyuhyun yang hanya beberapa centi dari wajah ku.

 

”nah,sekarang sudah siap!” teriak donghae.

 

”tunggu,kalian kurang dekat” donghae mendekat kearah kami,lalu mendempetkan tubuh ku dan kyuhyun.dan sekarang jantung ku mulai dag-dig-dug tak karuan.

 

”mulai dari sekarang aku tak akan mengajari kalian,tugas ku kan hanya memfoto.kalian pasti tahu bagaimana cara nya berciuman kan” ucap donghae cengengesan.

 

Menyebalkan sekali…

 

”ayolah,jangan diam saja!” teriak donghae.aku menghentakkan kaki ku kesal.

 

”kau,kau laki-laki.seharusnya mulai duluan” oceh ku pada kyuhyun.

 

”enak saja,aku tidak sudi mencium mu.hei kau sikat gigi tidak pagi ini?” dia menjulurkan lidah nya.ingin rasa nya ku cekik leher nya yang tepat dalam lingkaran lengan ku.

 

”kau pikir aku sudi mencium mu.tentu saja aku sikat gigi bodoh!”

 

Pletak!

Pletak!

 

”kalian ini tidak ada romantis-romantis nya.ciuman saja kalian susah,apalagi kalau aku menyuruh kalian tidur bersama”

 

”yak!!!”

 

”sudah-sudah kembali ke posisi kalian.biar aku yang mengatur semuanya” donghae kembali mendempetkan tubuh ku dengan tubuh kyuhyun.lalu mendongak kan kepala ku dan menundukkan kepala kyuhyun hingga kami saling bertatapan.

 

”nah,sekarang pikir kan bahwa orang di depan kalian adalah orang yang kalian cintai.tatap mata nya,dalam-dalam” ucap donghae dari kejauhan.aku memberani kan diri menatap mata kyuhyun.bola matanya juga tepat menatap ke mata ku.kalau dari bawah sini,wjah nya jadi terlihat sangat tampan.

 

”rilek…rilek…” suara donghae kembali terdengar.dia benar,rilek yora rilek!!!

 

menghelah nafas pelan dan kembali memfokus kan pandangan ku kemata kyuhyun.nafas kyuhyun terasa di wajah ku.rasa nya benar-benar aneh.mendadak tubuh ku jadi gemetaran.huh,memalukan sekali! Jangan sampai kyuhyun mengetahuinya.

 

Wajah ku dan wajah kyuhyun hanya berjarak beberapa centi.bahkan aku rasa ujung hidungku dan hidungnya sudah bersentuhan.aku menelan ludah saat kyuhyun menutup matanya.apa yang harus ku lakukan?? Apa aku juga harus menutup mataku.

 

dengan perlahan aku menutup mata ku.dan beberapa detik kemudian aku bisa merasakan sesuatu yang lembut menyentuh bibir ku.aku sudah bisa menebak nya kalau itu adalah bibir kyuhyun!!

 

Kyuhyun melumat bibir ku pelan sangat pelan.aku mencoba membuang rasa malu ku sejauh mungkin dan membalas lumatan bibir nya.aku merasakan kan tangan kyuhyun semakin erat memeluk pinggang ku,membuat diri ku semakin mendekat padanya.

 

ciuman kami cukup lama kurasa,karna aku mulat merasa kan bibir ku keluh.kini lampu blizt yang sedari tadi menyilaukan akhir nya tak terasa lagi.aku merasa ciuman kyuhyun melambat dan akhir nya ia membebaskan bibirku.

 

Aku mencoba mengambil nafas,karna saat ciuman aku benar-benar tidak bisa bernafas.posisi ku dan kyuhyun masih seperti semula,tangan kami masih di tempat nya tadi.kami saling berpandangan,ukh… Kenapa dia memandang ku seperti itu.

 

”hei,hasil nya bagus.mau lihat tidak?” suara donghae mengaketkan ku.aku mendorong tubuh kyuhyun hingga ia terhuyung kebelakang.aku pura-pura tidak memperhatikan nya dan berlari kecil kearah donghae.

 

”aku mau lihat” ucap ku pada donghae.donghae memberikan camera nya.aku hanya bisa menganga melihat hasil fotonya.wow,itu aku.wajah ku disana seperti menghayati sekali.ugh~ memalukan!

 

”kyuhyun-a.kau tidak mau melihat hasilnya? Bagus looh..” panggil donghae.kyuhyun tidak menjawab,dia malah menuju pintu keluar dan menutup nya dengan keras.Kenapa dia?? Jangan-jangan dia marah pada aku.

 

—–o—–

 

Kyuhyun pov

 

Aku mengatur detak jantung ku yang tidak beraturan.aku menghelah nafas berat.aku sudah menduga memilih gadis itu adalah hal buruk.sejak pertama aku melihatnya,aku sudah bisa menebak gadis itu sangat berbahaya bagiku.

 

Ya tuhan.aku masih mengingat saat aku menatap matanya.sinar matahari menusuk matanya,membuat mata coklat nya terlihat sangat jelas.benar-benar membutakan,persis saat pertama kali aku menatap matanya.

 

Aku menutup wajah ku dengan telapak tanganku.apa yang kupikirkan???

 

Benar-benar mengerikan.apakah kami bisa menjalani hidup sebagai sepasang kekasih? Tidak yang tepat adalah apakah aku bisa menjalani hidup sebagai kekasihnya.

 

—–o—–

 

yora pov

 

Huaahhhh…. Siapa yang pagi-pagi sudah bikin ribut!!

 

Aku bangun dari ranjang ku yang empuk dan berjalan menuju wastafel.uwaaaa… Ada lingkaran hitam dimata ku.ini pasti karna kejadian kemarin.ciuman itu terus terulang di otak ku.bukanya aku mesum tapi aku benar-benar tidak bisa menghapus kejadian itu dari otak ku.Aku memasuki kamar mandi dan menghidupkan shower air panas.seperti nya aku harus relaksasi dulu.

 

selesai mandi aku langsung menuju dapur mencari makan.aku mendengar suara ribut-ribut di luar.ramai sekali seperti.aku berjalan menuju pintu apartment ku dan membuka nya.

 

Sejenak aku terdiam.kenapa banyak camera disini.orang-orang dengan id card tergantung dileher nya dan mic di tangan nya.gerombolan itu ikut terdiam melihat ku,tapi tak lama kemudian mereka langsung menyerbu ku.

 

”agashi,siapa nama mu?”

 

”agashi,apa benar tentang hubungan mu dengan cho kyuhyun itu”

 

”agashi boleh minta fotonya?”

 

”agashi…”

 

”agashi…”

 

”agashi… Apa benar kau yang berciuman dengan penyanyi cho kyuhyun itu”

 

Satu pertanyaan itu sudah membuat ku mengerti akan kedatangan mereka kesini.jadi donghae sudah menyebarnya.wartawan-wartawan masih menyerbu ku dengan pertanyaan yang aku tidak tahu harus menjawab apa.beberapa camera mereka mengenai kepala ku dan mic yang mereka sodorkan hampir mencium bibir ku.

 

Aku mencoba pergi dari kerumunan ini,tapi orang-orang ini semakin ganas saja.aku merasa buah tangan menggenggam pergelangan tangan ku dan menarik ku ke keluar kerumanan itu.aku menarik nafas panjang karena didalam kerumunan itu sama sekali tidak ada oksigen.

 

”gwaenchana?” ujar seseorang.aku mendongak dan ternyata…. Kyuhyun!

 

”na-nan gwaenchana” ujar ku gugup.memandang wajahnya mengingatkan ku dengan ciuman kemarin.

 

”apa yang kau lakukan disini” tanya ku kaku.

 

”donghae-hyung yang menyuruhku.dia menyuruhku menjemput mu dan sebaiknya kita cepat pergi sebelum wartawan itu menggila” jelas kyuhyun.

 

aku menganguk lalu kyuhyun menarik tangan ku keluar gedung apartment.

 

kyuhyun memacu mobil dengan cepat.ujung mata ku tertuju pada sebuah majalah di dashboard mobil kyuhyun.aku hanya bisa menahan nafas saat melihat foto ku dan kyuhyun terpampang jelas pada majalah itu.

 

Untung saja keluarga ku sudah pindah ke L.A kalau tidak,bisa-bisa aku di penggal hidup-hidup oleh mereka.

 

kami sampai di kantor nya donghae.uwow,disana juga ada wartawan malah lebih banyak.kami memilih lewat dari pintu belakang dan langsung menuju lift ke ruangan donghae.

 

”hyung~~” panggil kyuhyun saat kami memasuki ruangan donghae.terlihat donghae sedang memandangi para wartawan dibawah.

 

”kyuhyun-a hari ini kita harus mengadakan konvensi pers.yora harus ikut”

 

”mwo? Aku ikut?” teriak ku shock

 

”tentu saja.kau kan pacar kyuhyun sekarang” ucap donghae cengengesan.aku mengerucut bibir ku.

 

”tapi sebelumnya kau harus dirias dulu” kata donghae.

 

”dirias? Untuk apa aku sudah cukup nyaman seperti ini” aku memasang wajah innocent.

 

”yah menurut mu sih nyaman tapi menurutku tidak.mana mungkin cho kyuhyun mempunyai pacar kumel seperti mu” kyuhyun memperhatikan ku dari atas sampai bawah.

 

memang sih aku hanya pakai kaos rumah beserta jeans.aku pikir memang kurang bagus kalau aku muncul di tv memakai pakaian seperi ini.

 

”yasudah,tapi bagaimana mau keluar.di bawah kan banyak sekali wartawan”

 

”tenang,aku punya asisten yang bisa meriasi mu” donghae mengambil telepon di mejanya nya lalu tak berapa lama kemudian datang seorang wanita yang…. Wow cantik sekali.

 

”jihyun-ssi tolong riasi dia ya” perintah donghae.orang itu tersenyum ramah pada ku.

 

”ayo ikut keruangan ku” ajak nya.aku menganguk dan mengikuti nya keruangan nya.

 

—o—

 

Kyuhyun pov.

 

aku menunggu wanita itu rias.lama sekali,aku paling tidak suka menunggu lama-lama.aku memainkan PSP ku sembari menunggu nya selesai diriasi.

 

tiba-tiba pintu ruangan donghae hyung terbuka.aku tidak tahu itu dia atau bukan,yang jelas wanita ini sungguh berbeda dengannya.benar-benar membutakan.

 

”dia sudah selesai diriasi donghae-ssi” kata jihyun.

 

”oh,terimakasih jihyun-ssi” balas donghae-hyung.donghae-hyung mendekat pada wanita itu yang masih berdiri malu di ambang pintu.

 

”aku tidak yakin,kau pasti bukan yora” ujar donghae hyung yang sukses membuat wanita itu mendaratkan jitak kan ke kepala donghae-hyung.

 

”memang nya sebeda itu” wanita itu memperhatikan dirinya dari bawah sampai atas.

 

”sangat berbeda.kau jauh lebih cantik dari sebelumnya” ucap donghae-hyubg.aku rasa jiwa playboy nya akan kumat.

 

”aish… Berarti sebelumnya aku jelek dong” ujar yora cemberut.

 

”haha~ aku kan bilang kau jauh lebih cantik dari sebelumnya,tidak berarti kau jelek sebelumnya” donghae-hyung membawa wanita itu kedepan ku.

 

”kyuhyun-a,bagaimana pendapatmu.pacar mu cantik sekali kan?” aku memperhatikan nya dari atas sampai bawah.dia memang terlihat sangat cantik sekarang.polesan wajah natural,rambut panjangnya yang di ikal,layered dress dengan bermacam motif,serta high heels senada dengan dreass nya  membuat diri nya terlihat begitu sempurna.

 

”lihat kyuhyun saja sampai terpesona melihat mu” ucapan donghae-hyung membuat ku tersadar bahwa aku sedari tadi memperhatikanya lekat.

 

Aku memalingkan wajah ku dari wanita itu dan pura-pura fokus pada PSP ku.

 

game over??? aish….

 

—-o—-

 

kami sekarang tengah diantara para wartawan yang haus akan foto kami.berkali-kali sinar lampu blizt menyilaukan mata kami.

 

”kyuhyun-ssi,apakah benar wanita ini yang ada didalam foto bersama mu” tanya seorang wartawan.

 

”ya,wanita ini yang ada didalam foto itu” jwab ku santai.

 

”apakah dia pacar mu” tanya nya lagi.aku memperhatikan yora yang sedang menundukkan wajahnya.

 

”ya,begitulah keadaan nya”

 

”jadi,dia sungguhan pacar mu.sudah berapa lama kalian berhubungan”

 

”hmm… hubungan ku dengannya sudah cukup lama.mungkin sekitar satu tahun lalu”

 

”satu tahun yang lalu,kenapa kau tidak pernah mempublikasikan nya”

 

”aku rasa,hubungan kami tidak perlu dipublikasikan seperti yang anda katakan.karna cepat atau lambat masyarakat akan tahu sendiri seperti sekarang”

 

—-o—-

 

Yora pov.

 

”hmm.. Boleh kami tahu siapa nama mu agashi?”

 

”nama ku park yora” jawab ku sambil tersenyum seadanya

 

”kalian sudah berhubungan cukup lama,bagaimana pendapatmu saat berita yang menyatakan kyuhyun itu gay”

 

”hmm… aku sedikit syok dengan berita itu.tapi pada akhirnya aku malah mengejek nya dengan kata-kata gay” para wartawan tertawa.

 

”bolehkah kami tahu bagaimana kalian bertemu” tanya salah seorang wartawan pada ku.

 

Aku harus bicara apa?? Aku menghelah nafas mencoba rileks.kyuhyun memandangkan ku seakan-akan dia menyuruh ku berbicara seadanya kata-kata dalam pikiran ku.

 

”Aku.. bertemu kyuhyun sekitar satu tahun yang lalu.saat aku… Pulang larut malam.aku melewat kawasan kelab,aku diganggu oleh beberapa laki-laki mabuk disana….” aku berhenti sejenak.dan memperhatikan para wartawan yang penuh minat mendengar cerita ku.

 

”aku kira,malam itu akan menjadi akhir dari hidup ku.sampai… Seseorang menyelamatkan ku,menolongku dari para pemabuk disana.awalnya aku tidak menyangka kalau yang menolongku itu… Adalah seorang cho kyuhyun” aku mendengar sorak-sorak para wartawan.aku hanya bisa menenangkan diriku

 

”lalu seterusnya?”

 

”kyuhyun mengajak ku ke apartment nya yang tidak terlalu jauh dari sana.dia mengabobati luka ku,aneh memang seharus nya aku yang mengobatinya.tapi masalahnya dia sama sekali tidak terluka” beberapa wartawan tertawa mendengar pernyataan ku.

 

”jadi apakah kalian cinta pada pandangan pertama?” tanya wartawan yang lain.aku baru hendak menjawab ketika kyuhyun memotong kata-kata ku duluan.

 

”kami tidak jatuh cinta pada pandangan pertama tapi seiring dengan waktu.aku merasa,aku begitu memerlukan senyuman nya untuk melanjutkan hidup ku”

 

para wartawan kembali bersorak-sorak.sedangkan aku? Aku masih syok dengan perkataan nya.sulit dimengerti tapi begitu dalam jika artikan.dia dapat darimana kata-kata seperti itu???

 

—-o—-

 

Aku menghempaskan tubuh ku di sofa.sekarang kami (aku,kyuhyun,dan donghae) sedang berada di apartment nya donghae.

 

”terinspirasi dari pertemuan kita eh?” ujar donghae mengagetkan ku.aku tersenyum kulum.

 

”hanya itu yang ada dalam pikiran ku”

 

”bagus juga…. dan kyuhyun-a,kata-kata mu yang terakhir begitu mendalam.kau membuat para wartawan itu begitu yakin kalau kalian pacaran” donghae mengacungkan jempolnya pada kyuhyun,yang dibalas senyum angkuh dari bibir kyuhyun.

 

”besok bagaimana?” tanya ku.

 

”besok kau temani kyuhyun pemotretan”

 

”temani?” ucap ku dengan nada protes.

 

”kau dan kyuhyun harus sering terlihat bersama”

 

”menyebalkan…” dengusku

 

”ohya,yora.aku yakin apartment mu akan dipenuhi oleh orang-orang yang penasaran denganmu.jadi untuk berjaga-jaga,bagaiman kalau kau pindah apartment saja.supaya lebih aman kalau stalker kyuhyun menggangu mu.aku sudah menyiapkan apartment untuk mu.kau tinggal pindah saja”

 

”oh,baiklah.gomawo donghae-ssi,kau baik sekali”

 

”ohya,kau mau pulang? Minta atar kyuhyun sana,aku sedang ada jadwal.hehe” donghae berpamitan dengamku.lalu tinggal aku dan kyuhyun disini.

 

”kau mau pulang sekarang atau nanti” ujar kyuhun tiba-tiba.

 

”hmm.. Aku pikir sekarang saja.aku lelah,kau pasti mau istirahat juga” kyuhyun menganguk dan mendahului ku keluar apartment.sikap nya dingin sekali.seperti es saja.

 

kami dalam perjalanan menuju apartment ku.aku hanya memandangi jalanan seoul dari balik kaca mobil sport kyuhyun.

 

”pertemuan mu dengan donghae-hyung sangat berkenan ya?” suara kyuhyun mengagetkan ku.aku mengalihkan pandangan ku kearahnya.

 

”kalau dibilang berkenan itu sangat,karna dia sudah menyelematkan hidup.ditambah lagi,sifat nya yang begitu baik,haha~ aku rasa aku sudah jatuh cinta padanya saat pandangan pertama” ujar ku cengengesan.

 

”kau tahu,dia itu playboy berat”

 

”benarkah? Tapi aku menyukainya”

 

”sebaiknya kau menjauh saja darinya.kau akan menyesal nanti”

 

—-o—-

 

Kyuhyun pov.

 

”sebaiknya kau menjauh saja darinya.kau akan menyesal nanti” ujar ku.tidak tahu kenapa,aku seperti menghasutnya agar tidak dekat-dekat dengan donghae-hyung.

 

”tapi dia begitu baik dengan ku.aku rasa sifat nya akan berubah jika bersama ku” aku mendengar tawa gadis itu.

 

”dia akan berbuat seperti itu pada semua gadis incaran nya”

 

”Kata-kata mu membuat aku sedikit kecewa kyuhyun-ssi.dia itu hyung mu,kau jangan menjelek kan nya dari belakang”

 

”aku hanya memperingatkan mu,bukannya menjelek-jelek kan hyung ku.yasudah kalau kau tidak mau dengar,tidak ada ruginya juga untuk ku” aku menghentikan mobil ku tepat didepan gedung apartment nya.

 

”turunlah”

 

”kau mengusirku??” ujar nya dengan nada meninggi.

 

”aku tidak mengusirmu.kita sudah sampai di apartment mu,mau bagaimana lagi”

 

”seharus nya kau mengantar ku sampai ke depan pintu apartment ku.orang-orang akan curiga kalau aku pulang sendirian”

 

”aku mau saja mengantar mu sampai ke depan pintu apartment mu.tapi masalahnya,aku takut para tetanggamu mengerubungiku dan menggenjet-genjet mu seperti pagi tadi” gadis itu mengerucutkan bibirnya lalu turun dari mobil ku.aku tersenyum melihat gadis itu melangkah dengan kasar.

 

gadis manja… Kenapa dia terlihat berbeda sekali dengan gadis-gadis lain.

 

—-o—-

 

Yora pov.

 

aku menopang dagu ku dengan tangan kanan ku.sekarang aku sedang menunggui kyuhyun yang sedang pemotretan sebuah cover majalah.

 

Aku memandangi kyuhyun yang sedang berpose.aku akui dia sangat tampan,apalagi dengan costum nya saat ini.kemeja kotak-kotak,rompi rajutan,dan jas semiformal membuat nya begitu bersinar.bersinar??? Memang nya dia matahari.

 

”yah,sekian pemotretan hari ini.khasahamnida semuanya” ujar sang fotografer.aku menghelah nafas.akhirnya selesai juga.

 

kyuhyun berjalan kearah ku lalu duduk disamping ku.aku mengambil botol minum disebelah ku lalu memberikan nya pada kyuhyun.aku rasa,aku harus terbiasa dengan hal-hal seperti ini.

 

”kyuhyun-ssi…” panggil seseorang.seperti nya dia fotografer tadi.

 

”jadi dia pacar mu itu ya? Wah… Dia cantik sekali” ujar fotografer itu.aku hanya tersenyum kulum.

 

”tidak juga,dia terlihat mengerikan kalau sedang marah” ujar kyuhyun yang sukses membuat senyum ku hilang.

 

”apa maksud mu? Memang nya aku pernah marah denganmu”

 

”kemarin,sewaktu aku tidak mengantar mu sampai kedepan pintu apartment mu.kau turun dari mobil ku seperti seekor godzila”

 

”apa kau bilang?!”

 

”haha~ kalian ini ada-ada saja.ohya,agashi.kalau anda mau,majalah kami sedang memerlukan seorang model baru dengan imej yang baru juga tentu nya.jadi kami sangat berterimakasih jika agashi mau menjadi model kami” ujar fotografer itu yang sukses membuat senyum ku mengembang.

 

”tentu saja.sebuah kehormatan besar untuk menjadi model sebuah majalah terkenal seperti majalah anda” ujar ku dengan senyum lebar.

 

—–o—–

 

”untung sekali kau menemaniku pemotretan hari ini” ujar kyuhyun saat kami makan siang.

 

”hehe,iya.gomawo kyuhyun-ssi!” ujar ku tersenyum lebar.

 

”jangan panggil aku dengan embel-embel ssi.itu formal sekali,orang-orang akan curiga nantinya”

 

”jadi aku harus memanggil apa?”

 

”umur mu berapa?” tanya nya

 

”21”

 

”hmm.. Panggil aku oppa”

 

”mwo?? Oppa? Ani..ani,donghae-ssi yang lebih tua dari mu saja tidak aku panggil oppa” tolak ku.

 

”tapi aku pacar mu” ujar kyuhyun santai.

 

betapa mudah nya dia mengatakan ‘tapi aku pacar mu’ seakan-akan dia memang pacar ku saja.

 

”aku tidak mau.aku memanggilmu kyuhyun saja”

 

”hmm….. bagaimana kalau jagiya” aku hampir tersedak mendengar perkataan nya.

 

”oppa saja aku tidak mau,apalagi jagiya” ujar ku tajam.kyuhyun hanya tertawa kecil.

 

—-o—-

 

Kyuhyun pov

 

Aku dan yora sedang berada di apartment ku.dia bilang,dia malas pulang ke apartment nya tengah hari seperi ini.pasti dia akan dikerubungi para tetangga nya dan kembali tergenjet-genjet.malang sekali nasib nya.

 

”kau mau minum apa?” tanya ku.

 

”tidak usah,biar aku buat sendiri saja” ujar nya lalu berjalan ke bartender.

 

Aku memasuki kamar ku untuk ganti baju.tiba-tiba telpon rumah berbunyi.aish… Aku sedang seperti ini.

 

”yora-ya.bisa minta tolong angkat telpon nya” teriak ku dari dalam kamar.

 

”ne” balas yora dan sedetik kemudian bunyi telpon berhenti.

 

—-o—-

 

Yora pov

 

”yora-ya.bisa minta tolong angkat telpon nya” teriak nya dari dalam kamar.

 

”ne” balas ku.aku berjalan ke meja telepon dan mengangkat telpon nya.

 

”yeoboseyo?” ujar ku.tidak ada jawaban diseberang sana.

 

”yeoboseyo?” ucap ku lagi.

 

”yeoboseyo.ini siapa ya?” balas seorang wanita diseberang sana.

 

”mianhae,tapi aku seharus nya yang bertanya seperti itu”

 

”aku umma nya kyuhyun” ujar wanita diseberang sana dan hampir saja aku menjatuhkan gagang telepon dari pegangan ku.

 

”mi-mianhamnida ahjumma,aku tidak tahu”

 

”tidak apa-apa,jadi kau kekasih kyuhyun itu” tanya nya.aku sedikit menimang-nimang.

 

”ne,ahjumma”

 

”siapa nama mu?”

 

”park yora ahjumma”

 

”hmm… yora-ya.apakah kyuhyun ada di rumah?”

 

”ne,dia sedang dikamarnya”

 

”bisa tolong panggilkan”

 

”ne,ahjumma” aku meletakkan sebentar gagang telepon lalu berjalan ke kamar kyuhyun.

 

”kyuhyun-a,ada telpon.dari umma mu” aku menggedor pintu kamar nya.secepat kilat,dia langsung membuka pintu kamar nya lalu keluar dengan tampang shock.

 

”umma ku yang menelepon” tanya nya.aku menganguk.kyuhyun berjalan ke meja telepon lalu mendekatkan gagang telepon ketelinga nya.

 

Sedetik kemudian Kyuhyun menjauhkan gagang telepon itu dari telinganya.lalu kembali menempelkan kembali ketelinga nya.aku mendekat kearah kyuhyun lalu memperhatikan ekpresi wajahnya.lucu sekali.seperti nya dia sedang dimarahi oleh umma nya.

 

”ne umma…. Arraseo…” kyuhyun menutup telepon nya.aku tertawa lepas melihat raut wajah menyedihkan dari nya.

 

”kau dimarahi ibu mu ya?” tanya ku menahan tawa.

 

”aish.. Umma menyuruhku membawa mu kehadapan keluarga ku” pernyataan kyuhyun membuat tawa ku langsung terhenti.

 

”hah? kenapa aku?!”

 

”tentu saja,umma ku tahu nya kau itu pacar ku.jadi dia mau mengenal mu lebih jauh” jelas kyuhyun.aku langsung jadi lemas.

 

”aku menyesal datang ke apartment mu!”

 

”mwo?? umma menelpon ku memang berniat untuk menyuruhku membawaku kehadapanya”

 

”aish… Menyebalkan”

 

”kau bilang umma ku menyebalkan??”

 

”tidak bukan umma mu yang menyebalkan,tapi menjadi pacar mu itu sungguh menyebalkan”

 

—–o——

 

Kyuhyun pov

 

untuk beberapa hari ini.aku mulai terbiasa melihat wajahnya,melihatnya duduk di samping kursi kemudi,melihat nya memberikan minum pada ku,melihatnya tersenyum pada ku.

 

Yeah dia mulai memurahkan senyumnya pada ku.dan aku rasa aku mulai menyukainya.hanya sebatas teman!

 

hari ini aku dan yora tengah menuju kediaman keluargaku.seperti janji ku pada umma,aku akan memperkenalkan yora padanya.

 

sepanjang jalan yora terus mengoceh bagaimana dia bertemu dengan keluarga ku nanti.

 

”kyuhyun-a,kalau mereka menanyakan sesuatu tentang mu aku harus menjawab apa? Aku kan tidak tahu banyak tentang mu” ocehnya.

 

”makanya sering-sering browsing internet” ujar ku cuek.

 

”aku serius.di internet itu hanya berisi berita basi tentang mu.kalau tentang keadaan pribadi mu aku tidak tahu”

 

”tenang saja,keluargaku tidak akan bertanya yang macam-macam.paling hanya menanyakan berapa lama hubungan kita” yora mengerucut bibir nya.dia benar-benar terlihat lucu jika seperti itu.aku menghentikan mobil ku dipekarangan rumah keluarga ku.

 

”ayo turun,jangan tunjukkan wajah cemasmu seperti itu” aku turun dan menghampirinya lalu menarik tangan nya menuju pintu rumah.aku menekan bel.

 

”ya,tunggu sebentar” ujar seseorang.itu pasti ahra nuna.ahra nuna membuka pintu.aku langsung bisa mendengar teriakkan nyaring nya.

 

”aish… Nuna,dari dulu kebiasaan berteriak mu tidak pernah hilang” ujar ku sambil mengorek telinga ku.tiba-tiba ahra nuna langsung memeluk ku.

 

”captain kyuuu,kenapa kau baru pulang sekarang.kau sudah lupa dengan kelurga mu hah?” ujar ahra nuna mengeratkan pelukkan nya.

 

”nuna hentikan,kau membuat ku tidak bisa bernafas!” ahra nuna melepaskan pelukkan nya lalu tersenyum lebar.pandangan ahra nuna beralih ke yora.aku menarik tangan yora dan menggenggam nya.tangan nya dingin sekali.

 

”nuna,pasti kau sudah tahu siapa diakan”

 

”dia pacar mu itu ya? Yang difoto bersama mu sedang…” ahra nuna tidak meneruskan perkataan nya dan hanya mengerling padaku.

 

”ne,kenalkan.nama nya park yora” yora tersenyum lalu mengulurkan tangan kanan nya.

 

”annyeong unnie,park yora imnida”

 

”annyeong,ahra imnida” ujar ahra nuna sambil tersenyum.

 

”ayo masuk dulu.umma sudah menunggu kalian” aku menganguk dan kembali menggenggam tangan yora.

 

”tangan mu dingin sekali? Sebegitu gugup kah kau?” tanya ku.

 

”aku baru pertama kali datang kerumah orang tua nya teman laki-laki ku”

 

”memang nya pacar mu sebelum nya tidak pernah mengenalkan mu pada orang tua nya?” yora menggeleng pelan.

 

”yasudah,santai saja.keluarga ku baik kok” aku menarik tangan nya menuju ruang keluarga.

 

—o—

 

Yora pov.

 

Aku berbincang-bincang dengan keluarga kyuhyun.kyuhyun benar keluarga nya sangat baik.mereka tidak menanyakan hal yang aneh-aneh pada ku.aku juga cepat akrab dengan ahra unnie.

 

”jadi,hubungan sudah cukup lama.kapan kalian akan menikah?” pertanyaan umma kyuhyun langsung membuat ku batuk-batuk.

 

”me-menikah?”

 

”ne,kalian sudah sama-sama dewasa.sudah seharusnya kalian memikirkan masa depan kalian” ujar appa kyuhyun.

 

”aku rasa kami belum siap untuk menikah umma.aku dan yora juga sedang sibuk dengan karir kami masing-masing” ujar kyuhyun tenang.

 

”sibuk dengan karir masing-masing? Itulah letak kesalahan kalian.kalian terlalu asyik dengan dunia kalian sendiri,sehingga kalian tidak memikirkan masa depan kalian.tujuan kalian hidup adalah mencari pasangan hidup bukan bekerja sampai mati.lihat ahra,sudah tua belum juga menikah” oceh umma kyuhyun.

 

”kenapa aku?!” rutuk ahra unnie tak terima.aku hanya bisa tersenyum miris.

 

menikah? Aku akan menikah dengan kyuhyun kalau kami saling mencintai.tapi… Sayangnya itu mustahil

 

—-o—–

 

Kyuhyun mengantar ku sampai didepan pintu apartment ku.karna ini sudah malam jadi dia mau mengantar ku.

 

”kyuhyun-a,aku jadi merasa bersalah dengan orang tua mu tadi.seperti nya mereka sangat berharap dengan hubungan kita”

 

”sudahlah tidak usah dipikirkan.namanya juga orang tua” kyuhyun tersenyum padaku. ”ohya,kata donghae hyung kapan kau akan pindah” tanya kyuhyun.

 

”hmm.. Mungkin lusa.aku sudah tidak tahan tinggal disini.para tetangga ku selalu mengerubungi ku.badan ku sakit semua,mereka selalu menggenjet-genjet ku” ujar ku cemberut.kyuhyun tertawa kecil mendengar perkataan ku.kami terdiam sejenak.suasana jadi agak canggung sekarang.

 

Tiba-tiba tangan kyuhyun terangkat ke kepalaku lalu menepuk nya dengan lembut.

 

”masuklah.bersihkan tubuhmu dan langsung tidur” ujarnya lalu mengacak rambut ku pelan.seketika wajah ku memerah.

 

”aku pulang dulu” kyuhyun tersenyum lalu membalik tubuhnya dan berjalan kearah lift.aku membenahi rambut ku yang barusan diacak-acak olehnya lalu tersenyum kecil.aku memandang punggung nya yang semakin menjauh.

 

”kyuhyun-a!” panggil ku tanpa sadar.kyuhyun membalik tubuhnya dan memandangku.

 

”hmm… hati-hati dijalan” ujar ku.dia kembali tersenyum lalu masuk ke dalam lift.

 

Aku kembali tersenyum.mengasikkan sekali bisa mengenalnya.awalnya dia memang dingin terhadap ku.tapi lama-kelamaan sifat nya mulai menghangat.

 

Aku pikir menjadi pacarnya bukan hal buruk.meskipun hanya sandiwara,tapi dengan perlakuan nya seperti tadi membuat ku berpikir betapa menyenangkan bila benar-benar menjadi kekasihnya.

 

—–TBC—–

 

 

4 thoughts on “Psycholove Second Staduim.

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s