My Bad Angel part 1

Author : Park Haena a.k.a Deedee

Main Cast : – Lee Haena (OC) – Park Jungsoo (Leeteuk SJ)

Support Cast : All SHINee and Super Junior Members

Rating : All Ages

Genre : Romance, Love/Friends, Humor

Warning : ga’ nyambung, aneh bin gaje, dll

Length : Chaptered

Ps : Annyeong Chingudeul. Ini adalah FF pertama saya, jadi…mian ya kalo rada ga’ nyambung dan gaje abis.

 

Disclaim : The casts are belong to themselves but the story is 100% mine.

 

Title : My Bad Angel Part 1 ~ (Introduction)

 

 

Seorang namja nampak berlari tak tentu arah dengan kencangnya. Sementara itu tepat dibelakangnya, ada lima orang namja dan satu orang yeoja yang berlari mengejarnya dengan sama kencangnya. Karena panik, namja itu langsung memasuki gang kecil yang ada. Namja itu terus memasuki gang sampai akhirnya menemukan bahwa gang kecil ini berakhir pada jalan buntu. Sekujur tubuhnya sudah dipenuhi keringat.

Beberapa menit kemudian, sekelompok namja dan yeoja yang mengejarnya telah sampai di tempat itu. Wajah namja itu sangat pucat melihat ke enam orang yang mengejarnya kini telah berdiri dihadapannya sambil mengeluarkan seringai iblis mereka.

Kelima namja tadi langsung berdiri berjajar untuk menutup jalan namja yang matanya sudah bergerak gelisah ke sana kemari mencari jalan keluar. Namun tak satu pun yang terlihat.(tadiannya biar kate lubang tikus juga mau dimanpaatin ma die)

“Mau kemana lagi kau, Lee Dongho?”kata salah satu namja yang berkepala setengah botak dan rambut bergaya ala Mouhawk.

“Kau tidak akan bisa kabur lagi sekarang” namja yang memakai topi ikut bicara.

“Sudah kita habisi saja dia sekarang” namja berambut pirang sebelah yang barusan itu memang tidak sabaran.

“Benar, kita langsung sikat saja” ujar namja yang paling tinggi diantara kelimanya.(Eh,tong…lo kate gigi langsung sikat )

Disaat keempat namja lain sedang mengeluarkan geraman ala serigala jadi-jadian mereka, satu orang namja masih tenang-tenang saja sambil menghisap lolipop ukuran jumbo di tangannya dan belum mengeluarkan satu patah katapun.

Lalu tiba-tiba….

PLAKKK!!!

“AWWW!!!” jerit seorang namja

Namun jeritan ini bukan berasal dari namja yang sedang terkepung, tetapi justru dari namja berpotongan rambut Mouhawk didepannya. Namja itu kemudian jatuh di tanah sembari memegangi kepalanya yang kini terasa sakit bukan main.

“YA..! dari tadi kalian hanya bicara tanpa mempedulikan aku. Kalian tidak tahu apa kalau kalian menghalangi jalanku” teriak seorang yeoja mungil yang tiba-tiba berada di belakang namja yang sudah terkapar karena kepalanya dipukul dengan keras sekali tadi.

Ketiga namja yang lain hanya senyum-senyum gaje sambil mengucapkan “Mianhe..” tapi langsung diam serentak begitu mendapat death glare dari si yeoja.

“Tapi noona…kenapa aku yang jadi korban. Kan yang paling tinggi diantara kita itu Minho” protes namja berambut ala Mouhawk yang kini telah sadar dari pingsannya.

Si yeoja hanya melayangkan death glarenya dengan konsentrasi penuh pada namja itu. Dalam hitungan detik, namja itu langsung diam tak berkutik.

Namja yang sedang terkepung tadi hanya berdiri diam melongo setelah menyelesaikan do’a-do’a penyelamat yang sudah ia ucapkan. Namun, sepertinya do’a-do’anya belum bisa terkabul karena kini yeoja mungil, yang bahkan memiliki aura lebih kelam dari keempat namja berseringai serigala tadi, sedang mengarahkan tatapan matanya yang mematikan tepat ke arah namja itu.

“Hei, Lee Dongho..! Kau masih mau hidup kan?” kata yeoja tadi. Nada suaranya sangat manis tapi kilatan matanya seperti pembunuh berantai.

Namja bernama Lee Dongho itu kini sudah mulai mengeluarkan keringat dingin. Lututnya yang sudah lemas karena berlari terlihat gemetaran. Walaupun sudah sangat terpojok ia masih bisa bertanya,“Ka-ka-li-an mau app-pa?”

Yeoja itu tertawa. Tawanya yang menyeramkan sangat kontras dengan suaranya yang lembut.

“Kami hanya ingin meminta sedikit bantuan darimu” ujarnya masih dengan nada yang manis.

Dongho hanya bisa membulatkan matanya yang memang sudah bulat dan berpasrah diri. Kelima namja dan satu orang yeoja yang mengepungnya saat ini adalah anggota genk G-Dragon yang sangat ditakuti di kampusnya. Dan yeoja ini adalah ketuanya.

“Key,pegangi tangan kanannya!” perintah yeoja itu pada namja berambut Mouhawk.

“Onew, pegangi tangan kirinya!” namja bertopi langsung maju dan mengambil posisi.

“Minho, pegangi kaki kanannya!” namja yang paling tinggi segera melaksanakan perintah yeoja tadi.

“Jonghyun, pegangi kaki kirinya! ” kali ini yeoja itu berbicara pada namja berambut pirang sebelah.

“Dan Taemin, ambil dompetnya!” yeoja itu berbicara pada namja yang tadi membawa lolipop, tapi setelah beberapa menit, tidak ada jawaban.

“Taemin..! cepat ambil dompetnya!” ulang yeoja tadi lebih keras karena ia menduga Taemin masih asyik menghisap lolipop sampai tidak mendengar titahnya.

1..2…3…menit

Masih belum ada jawaban. Akhirnya, dengan sedikit kesal yeoja itu membalikkan badan sambil berteriak,”TTAE-..” seketika teriakannya terputus saat melihat seorang namja yang sedang berjongkok menghadap tembok.

Kemudian dengan langkah-langkah tidak sabar, yeoja itu menghampiri namja yang bernama Taemin. Setelah sampai dibelakangnya yeoja itu berkata dengan nada yang menunjukkan bahwa kekesalannya semakin bertambah.“Taemin-ah, kau tidak mendengar ucapanku ya? ayo cepat bangun dan ambil dompetnya”

Tidak ada respon. Lalu terdengar suara isakan kecil.

Si yeoja yang mendengar ini langsung berubah khawatir,”Taemin-ah..,gwenchana?”

Lama-lama isakan kecil itu bertambah keras. Dan saat Taemin berbalik……

“HUEEEE…..Haena noona jahat. Minho hyung jahat” kata Taemin di sela-sela tangisnya.

Si yeoja yang kebingungan melihat tingkah Taemin hanya bisa terpana melihat namja yang kini sudah berguling-gulingan di tanah itu.

“Waeyo?”tanya Haena dengan lemah lembut. Taemin adalah magnae di genk G-Dragon. Jadi, anggota yang lain diharap maklum jika Taemin sudah mulai menunjukkan tanda-tanda keabnormalan-nya.

“Lolipop…lolipop” kata Taemin sambil menunjuk-nunjuk ke arah seonggok permen beraneka warna yang tergeletak tak berdaya di bawah kaki Minho.

Oalah….tak disangka dan tak dinyana, lolipop yang tadi dimakan oleh Taemin jatuh saat noona-nya itu memukul kepala Key. Lolipop itu terlepas dari pegangan Taemin yang terdorong ke samping oleh Key. Lalu saat Taemin akan mengambilnya kembali, Minho tanpa sengaja menginjak lollipop dan membuatnya patah berkeping-keping, seperti hati Taemin yang saat ini sudah hancur menjadi jutaan keping(?). Minho yang baru sadar kalau sedari tadi ada lollipop Taemin yang nyangkut di sepatunya hanya bisa mengedip-ngedipkan mata se’aegyo mungkin sambil pasang watados (wajah tanpa dosa).

“Itu kan…hu..hu..hu..hadiah dari Sungmin hyung dan..hu..hu..cuma bisa dibeli di Jepang..HUEEE”, tangis Taemin semakin menjadi-jadi. Minho bingung, Jonghyun hanya menghela nafas. Onew ma key cuman bisa geleng-geleng kepala. Sedangkan Dongho sudah kejang-kejang melihat tingkah abnormal genk G-Dragon.

“Taemin-sshi..” terdengar suara Haena yang begitu lemah lembut nan gemulai(?)

Taemin yang sudah biasa mendengar nada bicara seperti ini langsung diam. Dengan takut-takut ia menatap wajah noona-nya. Waah..gawat, nada bicara seperti itu hanya dipakai noonanya jika ia sudah sangat marah. Taemin berusaha memasang wajah aegyo yang sudah bersimbah air mata, berharap terhindar dari mara bahaya,”N-n-ne…,noona”

PLETAKKK !! sebuah jitakan sadis mendarat di kepala Taemin yang sukses membuat namja imut satu itu mengerang kesakitan,” Aishh, noona. Appo!!!”

“Cepat kau ambil dompetnya sekarang juga atau semua lollipop yang diberikan Sungmin oppa kemarin akan ku buang” ancam Haena.

Glukk. Taemin menelan ludah mendengar ancaman ini. Dengan segera Taemin bangkit dan berjalan ke arah Dongho,”Arasso,arasso” katanya walau masih dengan wajah cemberut.

Srett. Taemin mengeluarkan dompet dari saku celana Dongho. Dongho hanya bisa berserah diri. Setelah Taemin mengeluarkan hampir seluruh uang tunai yang ada di dalam dompet Dongho, otomatis pegangan Onew,Key,Jonghyun, dan Minho terlepas.

“Jeongmal gomawo, Dongho-sshi. Jangan kapok ya untuk bermain dengan kami lagi” kata Haena, si yeoja ketua geng G-Dragon, sambil mengibas-ngibaskan lembaran uang yang kini telah berada di tangannya. Kelima namja dan yeoja itupun langsung pergi begitu mendapat apa yang mereka inginkan dan meninggalkan Dongho yang sudah terduduk lemas di gang sempit itu.

 

INTRODUCTION

Genk The Great Dragon a.k.a. G-Dragon adalah genk terkenal di Seoul Internasional University. Genk ini terbentuk sejak anggotanya masih menggunakan popok alias masih bayi.(?) yang terdiri dari lima orang namja dan satu orang yeoja.

1.     Lee Haena. Yeoja manis bertubuh mungil (jika dibandingkan dengan kelima namja tadi) dan berambut panjang. Dia adalah ketua genk G-Dragon karena dia paling tua diantara yang lain. Usianya sudah 22 thn, tapi Haena masih duduk di semester 4. Dikarenakan tiap semester dia harus mengulang. Yeoja ini tidak bodoh, hanya saja tidak pernah memperhatikan pelajaran. Ada saja ulahnya yang membuat ia tidak diluluskan oleh dosen. Hal ini sering membuat kakeknya,Tuan besar Lee,terkena serangan jantung mendadak. Dan biar pun bertubuh mungil yeoja satu ini jago matrial arts. Ia sudah mendapatkan sabuk hitamnya di usianya yang ke-10. Hanya memiliki satu kakak laki-laki Lee Sungmin, yang juga master matrial arts dan satu adik laki-laki, Lee Taemin.

2.     Lee Jinki atau biasa dipanggil onew. Dia sepupu Haena dan Taemin. Sama-sama belajar matrial art dari Sungmin. Usianya hanya terpaut 7 bulan dari Haena. Orangnya sangat setia kawan. Makanya, waktu Haena tidak lulus di tiap semester, Onew juga ikutan. Demi rasa persaudaraan, katanya. Padahal Onew itu paling pintar diantara yang lain. Cuma kadang suka lemot.

3.     Kim Jonghyun. Namja satu ini berwajah paling angker di antara kelimanya. Biasa dipanggil Jong. Suka banget kegiatan tonjok-menonjok orang (baca :tinju) karena kakaknya, Kim Yongwoon jagonya di bidang tinju. Paling gak sabaran, sama juga seperti kakaknya (kaya’nya mang udah keturunan deh). Jong baru berumur 21 tahun. Sama setia kawannya sama Onew. Jadi sekarang Jong juga masih kuliah di semester 4

4.     Kim Ki Bum, tapi kalo manggil dia harus dengan nama Key. Kalo dipanggil Ki Bum dijamin si Key ga’ bakalan nyaut sampe kapanpun. Namja ini adalah pemerhati mode paling jitu sampai terkadang jadi korban(liat aja rambutnya yang botak sebelah). Biarpun sering memakai pakaian ataupun bergaya feminin, namja satu ini jago karate.Kakaknya Key yaitu Kim Jongwoon adalah atlet karate nasional.Key masih kuliah di semester 3. Bukan karena dia pengen ikut-ikutan Onew sama Jong tapi karena Key selalu mendapat ketidak beruntungan yaitu setiap mau ujian, Key terkena sakit panas mendadak. Jadinya, ia tidak bisa lulus di semester yang lalu.Usianya 20 tahun.

5.     Choi Minho. Kalau di kampus kebetulan ngeliat yeoja-yeoja berjatuhan kaya’ kartu domino ketiup angin, itu pasti karena Minho baru aja lewat dan mengeluarkan ‘Flaming Charisma’nya. Minho adalah namja tertinggi juga tertampan di G-Dragon dan di kampus. Namja ini sangat lemah lembut dan sangat kalem. Tapi kalo udah marah sangat menyeramkan. Sama seperti kakaknya, Choi Siwon, Minho juga ahli taekwondo yang sudah ia pelajari sejak kecil. Usianya sama kaya Key dan sekelas bareng Key dan Taemin. Tidak seperti Key yang ga’ naik-naik tingkat karena keseringan sakit panas waktu ujian, Minho itu keseringan tidur di kelas gara-gara abis begadang nonton bola semaleman. Jadi, namja ini ga’ pernah bisa nyimak pelajaran dengan baik.Usianya masih 19 tahun.

6.     Dan yang terakhir adalah si bungsu Lee Taemin. Pasti semua orang yang baru kenal Taemin pada bingung kenapa satu namja yang baru berusia 18 thn ini udah kuliah di semester 3. Bukan karena Taemin seorang jenius tapi karena Taemin ngerengek-rengek sampe ngeluarin air mata seember sama kakeknya buat langsung aja naik ke semester 3. Katanya Taemin udah bosen di semester satu, jadi langsung loncat deh. Yah….berhubung kakeknya yang punya universitas, Taemin dibolehin buat sekelas bareng Key sama Minho. Adik kesayangan Sungmin dan Haena ini manjanya ga’ ketolongan. Tapi kalo udah dihadapkan pada masalah serius, dia itu paling dewasa di antara anggota G-Dragon yang lain.

 

G-Dragon beranggotakan anak-anak dari keluarga kaya, tapi pekerjaan sehari-hari mereka adalah merampas uang jajan anak-anak kampus yang lain. Banyak sekali korban-korban yang sudah berjatuhan. Eitss..! tapi tidak sembarang korban yang mereka pilih. Biasanya yang jadi korban adalah anak-anak orang kaya juga yang sombong dan suka pamer. Uang hasil rampasan G-Dragon pun tidak semuanya untuk keuntungan mereka sendiri. Mereka punya peraturan tertulis yang menyatakan 75% uang hasil rampasan dibagikan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa, 15 % untuk biaya-biaya tak terduga, misalnya si korban masuk rumah sakit gara-gara tanpa sengaja kena tendangan Haena, kena pukul Key, kena gampar Onew, kena tonjok Jong, kena damprat Minho atau kena elusan Taemin (loh?). Dan 10% lagi buat jajan Taemin kalo dia lagi minta yang aneh-aneh. Mereka melakukan itu semua hanya karena ingin memberi pelajaran pada anak-anak orang kaya untuk jangan selalu menyombongkan diri hanya karena kekayaan yang didapat dari orang tua yang sudah bersusah payah bekerja untuk menafkahi mereka (Plok..!Plok..! Plok..! wah…luhur banget tuh niatnya). Selain itu, mereka melakukan itu juga karena..’Just for fun’(GUBRAKK!!). Soalnya mereka udah pada bosen sama kuliah jadi ngelakuin kegiatan lain yang lebih menyenangkan deh.

TBC

 

Sekian dulu ya introductionnya. Untuk keterangan lebih lanjut akan segera terungkap dalam part selanjutnya. Ho..ho..!

Mian, kalo Leeteuk dan anggota SJ yang lain belum muncul di part ini tapi di part selanjutnya, author janji bakal nampilin mereka. Mohon commentnya ya…..#deep bow# Kamshahamnida……

Author : Sabar ya…Yeobo. (sambil ngelus-ngelus kepala Leeteuk)#Plakk

Leeteuk : Iya, ni juga udah sabar banget ngadepin authorku yang sarap

Author : BUGHH!! (nendang Leeteuk jauh-jauh), nyesel gw mau jadiin yeobo peran utama.

Elf &Angels : SERAAANG!!!

 

3 thoughts on “My Bad Angel part 1

  1. lucu baca taemin nangis gituvaku jadi senyum2 gini baca y kkkkkkkkkk!!?!!!!!!!
    leeteuk y belom nongol padahal itu yang di tunggu2, kira2leeteuk jadi apa ya???????
    Lanjut………um2 gini baca y kkkkkkkkkk!!?!!!!!!!
    leeteuk y belom nongol padahal itu yang di tunggu2, kira2leeteuk jadi apa ya???????
    Lanjut………

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s