My Love Story part 1

{KyuHye Couple} My Love Story

 part 1/?

Author: Lee Hye Joon

Main cast : Cho kyuhyun, Lee Hye joon, Shim Changmin, Victoria Song

Rating : segala umur

Genre : romance, humor, friendship

SELAMAT MEMBACA….

***

Namaku Xien Nie, umurku 17tahun,kelas 2 SMA di Internasional School of Biejing. aku tinggal di Beijing,Cina.

 

aku seorang Elf…

kalian tahu Elf, Elf adalah nama fans untuk para pengemar dengan 13 orang cowok tampan korea, siapa lagi kalo bukan “SUPER JUNIOR”. aku mengidolakan Lee Donghae, dengan ketampanannya,dengan senyumannya dengan suaranya dengan desahan napasnya ketika menyanyi,dengan kisah hidupnya pokoknya semua tentang dirinya…

lalu suatu hari….

“mama, aku nggak mau pindah???pokoknya nggak mau!!”

“baby,,, mama sebenarnya juga tak mau tapi bagaimana lagi ini demi pekerjaan…” mama menenangkanku.

“pekerjaan,,dan pekerjaan mama tak pernah mengerti apa yang kumau kan??? mama menyebalkan..”

begitulah mamaku.mama yang selalu melakukan apa pun demi kepentingannya,tapi berkat orang seperti itulah aku dapat lahir kedunia ini dan dapat melihat DongHae oppa,orang yang aku kagumi sekaligus aku benci.mamaku yang cantik, kulitnya yang putih, rambut yang coklat,rambutnya yang halus, beliau begitu cantik , bagaimana tidak mamaku kuturunan indonesia dengan korea, ya, mamaku anak dari Sandy dan Jung Tae woo(penyanyi korea terkenal di novel Ilana Tan) mama juga seorang direktur perusahaan sebuah Asosiasi milik keluarga Cho cabang Biejing, sedangkan pusatnya sendiri ada di korea,papa seorang penemu alat-alat aneh, tak tau kenapa mama mau dengan papa yang menurutku tak terlalu tampan,tak kaya juga tapi memang sich papa itu punya otak yang jenius dan pesonanya tersendiri.papa keturunan Jepang dan Korea,, papa  anak dari Naomi Ishida(grandma) dan Danny Jo(grandpa),papa orang yang eksentrik, dia bisa jadi sangat tegas sekaligus konyol dalam waktu bersamaan. Apa mama sedang sakit matanya?? Ko bisa tajuh cinta and nikah sama papa sich??…

Tapi kalo mama dan papa aku nggak bakal ada di dunia ini bodoh

***

pagi ini terakhir kalinya aku berada di Cina, aku pindah ke Korea siang nanti. Aku memang sudah berpamitan dengan teman dekatku Liuze Rasanya sedih sekali…

“baby, kita berangkat pukul 2 siang,, kau sudah bereskan barang-barangmu kan??”

“iya,mama”

Untuk terakhir kalinya aku ingin melihat-lihat rumah yang sudah aku tinggali selama 17 tahun ini, rumah yang dengan setia menaungi mama dan papa,rumah yang menunggu akan kelahiranku,rumah yang menyaksikan pertumbuhanku dari bayi hingga saat ini. Saat ini aku tiba di taman belakang,tempat favoritku ketika aku sedang sedih,senang,kecewa,ingin menangis.

Apa aku akan menemukan tempat untuk menumpahkan perasaanku di Korea nanti pikirku.

Aku duduk di bangku taman,melamun dan tiba-tiba papa sudah ada dibelakangku menepuk pundakku.

“papa”

“papa tahu apa yang kau rasakan saat ini,baby.” Ucap papa sambil memandangku.

“baby,apa kau tahu berapa umur pohon pinus itu” lanjut papa

“memangnya berapa??” tanyaku meskipun tanpa minat

“umurnya 17 tahun, pohon pinus itu papa tanam tepat saat kau di lahirkan,tanggal 3 mei 1994,hari selasa pukul 7 pagi. Sebagai tanda terima kasih kepada Tuhan”

“wow…papa kok nggak menberitahu aku dari dulu”kataku padanya.

“cepat mama sudah siap kita akan ke bandara sekarang”  papa berdiri,mengulurkan tangannya padaku menyuruhku untuk berdiri,aku berdiri dan masuk ke rumah. Pap masih mengandeng tanganku, sungguh hangat,ini adalah cara papa untuk menenangkanku dengan menggengam tangannya aku bisa tenang semua ke khawatiranku hilang karena ada papa yang akan menjagaku.

***

Setelah 1 jam di pesawat, aku,mama,dan papa tiba di bandara incheon, Korea Selatan.  Sekarang di Korea sedang musim panas. Aku capek dan  mungkin mama dan papa juga merasakan hal yang sama maka kami langsung saja pergi ke rumah yang sudah dibeli oleh perusahaan tempat mama bekerja.

Rumah baruku tidak terlalu luas.Aku langsung pergi ke kamar tidur baruku, kamar tidurku yang baru ini lumayan juga, ada tempat tidur yang luas, lemari pakaian,sebuah cermin,meja belajar dan aku sangat bersyukur bahwa ternyata jendela kamarku menghadap ke arah danau, pemandangan yang indah bukan.

***

2 bulan kemudian…

Namaku sudah berubah menjadi Lee Hye Joon, aku sekarang bersekolah di SMA Kirin, aku sudah mendapatkan teman baru namanya Song Sang Joon dan Kang Ji Ra,,,mereka berdua juga seorang ELF sama sepertiku, Sang Joon mengidolakan Cho Kyuhyun semua tentang Kyuhyun alias king of evil itu pasti dia tau, sedangkan JiRa mengidolakan Sungmin,Mr.pink ya, meskipun mengidolakannya tapi JiRa tak sefanatik Sang Joon sama sepertiku meskipun aku mengidolakan DongHae oppa.

Lalu setelah sepulang sekolah ini aku dan papa akan mengunjungi sepupuku yang tinggal di Korea juga, dia bekerja di kantor agency SM. Jadi menurut rencananya aku akan berkunjung ke SM dengan papa,,,nggak tau tuh mau ngapain??

***

Tiba di gedung, kantor agency SM. Gedungnya tinggi sekali.

“ayo,baby..” ajak papa padaku

“hmmm,,papa memangnya kita ada perlu apa dengan dia??” tanyaku

“panggil dia onnie, dia lebih tua darimu”

Lalu seorang wanita cantik dan imut menghampiri kami, dia….

“ahjussi,,, annyeong” katanya pada papa. Aku sampai terkaget-kaget ternyata saudaraku Victoria,leader f(x)…

“annyeong victoria,bagaimana kabarmu?”

“baik ahjussi…dan dia?” aku sampai kaget ketika siku papa menyenggolku pelan

“dia Hye Joon,anak ahjussi,, sejak tinggal di Korea dia diam saja di rumah, kayak orang tolol jadi ahjussi minta,ya,meskipun kau sibuk tapi tolong luangkan waktu untuk bocah ini.”

“papa, aku sudah besar. Aku juga sudah punya teman jadi jangan mengaturku” aku tak terima jika papa menganggapku sebagai anak kecil yang masih harus diasuh.

“baby,,,”

“dan aku mohon papa jangan memanggilku baby, aku bukan seorang bayi…” kataku marah, aku tak peduli meskipun seorang Victoria ada di depanku menyaksikan pertengkaran antara putri dan ayahnya ini, tapi setelah aku mengeluarkan semua kata-kataku papa diam dan mengalah.

“hmm,,,Victoria maaf atas keributan tadi..”

“tak apa ahjussi, annyeong Hye Joon” victoria onnie tersenyum kepadaku,

“annyeong onnie”

Kulihat jam tanganku,sekarang pukul 3 sore…

Aku dan papa pulang ke rumah,tak ada acara bagus di tv, aku memang tak gemar menonton tv,lebih baik baca buku kesukaan, novel,komik kalau nggak bikin animasi lucu-lucu,buka internet. Lalu tiba-tiba ponselku berdering, nomer tidak diketahui.

“yoboseo” sapaku setelah 2 bulan aku sudah lumayan lancar berbahasa Korea,

“yoboseo” jawabnya

“nuguya?” tanyaku

“ini Victoria”

“oh,,onnie ada apa?? Apa ada perlu dengan papa?” tanyaku pada Victoria onnie.

“tidak, onnie ada perlu denganmu. Hari kau ada waktu?”

“hmmm,,,hari ini sebenarnya ada les” jawabku atas ajakan Victoria onnie. Sebenarnya aku sedang tak mau keluar terlalu panas dan aku tidak suka dengan panas aku lebih suka musim salju atau musim gugur yang dingin…

“sampai jam berapa?” tanya Victoria onnie

“aku tak tau onnie”

“onnie tak mau tau pokoknya nanti onnie jemput kamu di sekolah, kamu sekolah di sekolah Kirin kan??sampai jumpa”

“tapi onnie,,,, tut…tut…” ketika aku hendak menjelaskan lebih tepatnya menolak ajakannya, Victoria onnie menutup telpon.

***

Mobil Sport hitam terparkir di pinggir jalan depan sekolah Kirin.

“yobo..” belum selesai aku bicara ada seseorang yang memotong perkataanku.

“kau dimana? Onnie sudah ada di depan gerbang kamu datang sekarang onnie berada di mobil Jazz hitam, araseo?”

Aku segera ke gerbang sekolah dan melihat mobil yang dimaksudkan onnie, aku masuk ke dalam mobil itu.

“ annyeong… onnie” sapaku padanya setidaknya aku harus terlihat ramah meskipun dalam hati jengkel.

“annyeong, sekarang sudah waktunya makan siang, kau sudah makan?” tanyanya padaku, aku baru tau ternyata Victoria onnie ini cerewet seperti papa, dan aku sebal dengan orang cerewet.

“belum onnie..”

“baiklah bagaimana kalau kita makan siang” uacap Victoria onnie dengan riang.

“tapi onnie sebentar lagi kan masuk kelas…” perkataanku di potong lagi olehnya.

“onnie sudah memberitahu gurumu kalau kau ada perlu, jadi kau boleh bolos kali ini.” Jelasnya padaku dengan nada bangga.

“tapi tasku kan ada di kelas?”

“tasmu sudah aku bawa, tuh ada di jok belakang!!” aku menoleh ke jok belakang dan benar saja ternyata sudah ada tasku.

“baiklah,,semua urusanmu sudah selesai,kita makan siang,,kajja” Victoria onnie menyalakan mesin mobil dan mobil melaju dengan mulus, tiba di sebuah restoran Jepang. Ternyata ada untungnya juga ikut makan siang dengan Victoria onnie karena akhirnya aku bisa makan masakan Jepang,aku di larang makan masakan mentah sedangkan makanan Jepang kesukaanku adalah Susshi,ikan mentah..

aku dan Victoria onnie duduk di meja belakang dekat jendela, setelah beberapa menit kemudian datang dua namja yang tampan(menurutku tapi mereka memang tampan), Victoria onnie tersenyum melihat mereka berdua, stelah dilihat-lihat lagi aku kenal salah satu namja itu, si Setan di suju kan,,Cho kyuhyun… tapi namja yang satunya lagi aku tak tau, aku sama sekali tak tertarik melihat Kyuhyun, aku malah lebih tertarik dengan namja yanng ada di samping Kyuhyun, karena aku merasa pernah melihatnya tapi dimana,,

“annyeong Victoria.ah..” sapa Kyu dan namja itu bersama-sama.

“anyyeong Kyu.ah, Changmin.ah”

“dia….?” kata itu menucul dari mulut Kyu meskipun itu bukan sebuah perkataan tapi pertanyaan.

“dia Lee Hye Joon, sepupuku yang baru pindah ke Korea”

“annyeonghaseo,, Hye Joon ssi” ucap Changmin, sedangkan Kyuhyun hanya memandangku tanpa berkata apapun.

“ada apa?” tanyaku pada Kyu,karena aku merasa jengah atas pandangannya terhadapku,

“anio..”katanya gugup,

“Hye Joon, kenalkan dia Kyuhyun  kau tau kan maknae suju (menunjuk ke arah Kyu) dan yang ini Shim Changmin dia juga penyanyi,,hmmm maknae TVXQ,(menunjuk ke arah Changmin) mereka adalah teman terbaik yang pernah aku miliki.”

“hahaha,,,Victoria kau ini hanya melebih-lebihkan saja” ucap Changmin malu-malu.

“ayo, makan siang bersama, bukankah kalian kesini untuk makan siang dan aku dengan Hye Joon juga sama” aja Victoria onnie

Seorang waitress datang membawakan menu, aku memang bisa bahasa Korea tapi tak terlalu lancar juga sebenarnya.

“aku Wasabinya…kau apa Hye joon?” tany vic onnie

“sama sajalah..” jawabku sekenanya. Setelah waitress itu pergi, victoria onnie, kyuhyun dan juga changmin asyik mengobrol ria, ini yang paling aku benci dari semua perkumpulan teman-teman adalah merasa tak tahu apa-apa dan merasa seperti kambing congek.

Kubuka tas dan mengambil ponselku, memasang earphone ke dalam telinga dan memilih lagu untuk playlist dan mendengarkan lagu itu, lagu favoritku adalah Just for one day yang di nyanyikan kyu dan The Grace. Lagu itu begitu menyentuh. Lagu yang menceritakan tentang perasaan 2 orang teman yang saling mencinta namun tak bisa bersatu dalam ikatan cinta, karena ada alasan tersendiri dan mereka bermimpi suatu hari nanti mereka akan bertemu bukan sebagai teman melainkan sebagai pacar,,

Itulah cerita singkat dari lagu favoritku. Aku mendongakkan kepala ketika seorang pelayan menganterkan pesananku. aku melihat pesananku, jangan bilang kalau itu adalah daging mentah. Aku alergi daging mentah apapun itu,mau ikan, daging atau yang lain sebagainya.

“wasabi disini memang paling enak,, kau belum pernah wasabikan..?” jelas Vic onnie dengan riang, aku jadi tak tega mau mengatakan bahwa aku alergi daging mentah. Aku hanya tersenyum terpaksa mendengar penjelasan Vic onnie..

Aku dengan enggan menyendok wasabi dan memakannya, setelah beberapa menit kemudian mulai terasa akibat dari tindakanku ini, aku sesak napas. Mukaku mungkin sudah pucat kali ini tapi sepertinya Vic onnie tak menyadarinya karena sedang mengobrol dengan Kyu dn Changmin,

“ Hye Joon, gwenchanayo???” aku mendongak ingin melihat siapa yang menyadari keadaanku saat ini. Ternyata Changmin,

“anio,, gwenchana oppa, gomawo.” Aku melirik ke arah Vic onnie dan Kyu, kulihat Vic onnie yang cemas sedangkan Kyu hanya melirikku sebentar. Tapi setelah mendengar jawabanku bahwa aku baik-baik Vic onnie sudah tidak khawatir lagi, itu  yang aku lihat. Sedangkan keadaanku sebenarnya adalah rasa tak bisa bernapas lagi, aku menrogoh dengan lemas tas mencari obatku tapi saat kulihat ternyata obatnya sudah habis.

“aku permisi ke toilet dulu” aku permisi, dengan langkah sedikit terhuyung dan segera ke toilet.

“papa,,,tolong” untung suaraku masih bisa keluar.

“kau kenapa baby?” biasanya aku akan marah kalau papa memanggilku begitu. Tapi untuk sekarang aku tak punya tenaga untuk mengoceh or mengatakan bahwa aku bukan bayi lagi.

“daging,,,,” aku sudah tak kuat lagi, napasku tercekak apakah aku akan mati seperti ini, mati dengan cara konyol, seperti novel yang pernah aku baca mati karena permen karet sedangkan aku mati karena makan wasabi..hahah sungguh lucu tapi sekarang bukan saatnya untuk melawak.

“kau makan daging mentah..”

“ya”

“OMG, kau ini sudah papa bilang jangan makan daging mentah, kau sekarang dimana?”

“restoran, Victoria” Cuma kata itu yang keluar dari mulutku,

“papa akan kesana jadi jangan kemana-mana…”

Aku duduk di Closet  toilet, kupejamkan mataku berusaha mengatur napasku. Setelah beberapa menit kemudian aku membuka mata aku sekarang sedang di gendong Kyu.

“papa??” ucapku lemah.

“appamu ada di sini..” Ucap Kyu dingin tapi entah Cuma pendengaranku saja atau tidak aku mendengar nada khawatir dari kata-katanya tadi. Aku didudukkan di bangku restoran. Ternyata  aku pingsan dan Vic onnie yang menemukanku langsung menyuruh Kyu untuk menggendongku dan aku juga masih di restoran.

“papa..?” papa datang ketika aku hampir sepenuhnya sadar.

“iya, baby…papa disini..”kata-kata papa adalah obat penenangku kalau nggak ada papa pasti aku akan jadi orang yang kebingungan setengah hidup. Papa mengeluarkan sebuah jarum suntik dan menyuntikkannya padaku,

“papa aku mau tidur,,,” aku memejamkan mata,napasku sudah kembali normal sekarang.

“silahkan sayang,, aku boleh tidur sekarang”

“papa..”

“apa baby???” ucap papa lembuut di telingaku,agar dapat mendengar perkataanku.

“jangan bilang-bilang mama kalau aku….” sebelum aku menyelesaikan kalimatku aku sudah jatuh tertidur.

“selamat tidur..”

Author POV

Victoria,Kyu,dan Changmin binggung dengan apa yang terjadi dengan Hye Joon.

“ahjussi sebenarnya Hye Joon kenapa?” tanya Victoria yang khawatir.

“oh,, dia hanya alergi dengan daging mentah saja dan kalo sudah di beri obat pasti baik-baik saja. Kalian tak usah khawatir,”

“hmm,, 2 namja ini siapa Vic..?” papa bertanya

“dia temanku yang ini  Cho Kyuhyun(menunjuk ke arah Kyu) dan yang ini Shim Changmin(menunjuk ke arah Changmin.)”

“annyeong ahjussi..” ucap kedua namja itu bersama-sama.

“annyeong, aku papanya Hye Joon”

“oh,, ya Vic, ahjussi bawa Hye joon dulunya. Permisi”

“ne ahjussi..”

Aku sayup-sayup masih mendengar mereka bicara,percakapan itulah yang aku dengar meskipun tak lumayan jelas sich…

***

Aku terbangun dengan segar pagi ini, aku pergi mandi dan bersiap ke sekolah.

“pagi,,baby..!!” mama menyapaku,kenapa sich aku masih di panggil baby. Aku kan sudah bukan seorang bayi lagi.

“pagi..” kulihat tak ada papa.

“papa mana??” lanjuku.

“ papa sedang di ruang benda-benda anehnya itu.”

“oh….. aku langsung berangkat ma,sudah terlambat..” aku berlari ke ke arah halte. Ketika aku sedang menunggu bis di halte,

TINN…TINN…

Suara klakson mobil,,, aku menoleh ke arah mobil, aku kira itu mobil Victoria onnie tapi ternyata aku salah, itu adalah orang lain. Sang pengemudi mobil itu menurunkan kaca mobilnya sehingga aku dapat melihat siapa yang ada di dalam mobil, ternyata ….

“Kyuhyun,,,,” kataku dengan heran,meskipun dia menggunakan kacamata hitam dan masker yang menutupinya aku langsung mengenalinya, ya, masa sich seorang ELF tidak menggenali idolanya sendiri, meskipun aku tak mengidolakannya juga sichh…

“cepat masuk,,,” perintahnya. Aku masuk ke dalam mobil itu,sungguh tak kusangka seorang Cho Kyuhyun  sedang apa pagi-pagi sudah ada disini,

“wae??? Kenapa kau ada di sini???” tanyaku.

“pertama kau diam dulu,kedua, bukannya aku lebih tua darimu jadi panggil aku oppa araseo, ketiga kau berhutang padaku karena kau yang telah menolongmu waktu kau sekarat, keempat kau belum membayar wasabinya, kelima…..” ucap Kyu dengan tampng evilnya,, aku langsung memotong perkataannya .

“Ap maksudmu??? Aku….” langsung saja tangan kyu mendekap mulutku agar aku tidak bicara alias disuruh diam.

“jangan memotong omonganku…” katanya tajam sambil menatap mataku, sungguh saat menatap matanya, aku seperti berhenti bernapas, lebih tepatnya tak bisa bernapas. Kenapa ada namja seperti dia di dunia ini. Apa tuhan tidak memikirkan apa akibatnya kalau DIA menciptakan namja seperti ini. pantas saja para ELF sangat mengidolakannya,di lengkapi wajah tampan, kaya,pintar dan juga suara bagus apa itu tidak terlalu sempurna untuk namja yang punya sifat kasar,ingin menang sendiri ini.

“bisa aku lanjutkan” tanyanya masih mendekap mulutku. Sebagai jawaban aku hanya menganggukkan kepala. Dia menghela napas sebelum melepaskan tangannya dari mulutku.

“yang kelima kau harus membayarnya…”

“ dengan apa??? Aku hanyalah seorang siswi SMA biasa yang tak punya banyak uang, aku juga tak punya harta berharga kecuali laptopku, ponsel, dan juga ipodku.” Kataku tenang.

“hmm,,, bagaimana pun juga kau harus membayarnya” ucapnya  tanpa ekspresi tak mau tau.

ya tuhan bagaimana aku membayarnya.. tanyaku dalam hati..

“mudah saja” Katanya Seolah dapat membaca pikiranku atau jangan-jangan dia bisa baca pikiranku seperti Edward Cullen lagi.

“ehhh..?”

“kau hanya perlu manjadi pelayanku” katanya tenang

“MWOOO..?” pekikku keras.

~TBC~

PS Author ….

Pertama-tama aku ucapkan mianhae, untuk dongsaengdeulku nggak tahu kenapa aku jadi ngerasa nggak enak ma kalian

Mianhae buat Fishy oppa, aku mohon maaf banget kalo nggak masukin kamu jadi main cast di ff ini.

Hmmm,,,akhirnya kita sampai juga di part 1 ini. aku sendiri bingung kenapa malah jadi begini akhirnya tapi akan ada di saat kalian penasaran dengan tingkah KyuHye Couple ini  sedangkan Victoria dan Changmin mau di apain. Kalo soal itu nggak tahu juga, tapi nanti aku pikirin lagi deh….

Kepada para readers, aku pengen tahu seberapa berminatnyakah kalian kepada ff ini..? kalo kalian memang berminat tentang kelanjutan ff ini aku sebagai Author sangat memohon untuk Comment dan juga jangan jadi Silent Readers oke…

Semakin banyak dari Readers yang comment or ng LIKE mungkin kelanjutannya akan semakin cepat.

 

 

 

9 thoughts on “My Love Story part 1

  1. harus lanjut, aku suka kalo kyu yg jadi cast y. . . .
    Aku suka sama hyejoon yg dipanggil baby kyk y gmn gt, n kyu kyk y udah suka tapi gengsi jadi gt deh tingkah y , nyari alesan biar bisa deket. . .
    Lanjut. . . .

  2. harus lanjut, aku suka kalo kyu yg jadi cast y. . . .
    Aku suka sama hyejoon yg dipanggil baby kyk y gmn gt, n kyu kyk y udah suka tapi gengsi jadi gt deh tingkah y , nyari alesan biar bisa deket. . .
    Lanjut. . . .!!!

  3. annyeong, ini comment pertamaku di blog ini…
    aku pertama liat cast.a aja udh suka…
    dan emang ga pernah mengecewakan kalo ada kyu…
    aku penasaran banget mau lancut baca part 2…

    hwaiting, smg author.a lbh smangat bwt lanjut k part slanjt.a

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s