Mianhaeyo, Hyung

Tittle                     : Mianhaeyo, Hyung [PART 1]

Author                  : Dinar Ristikawati

http://facebook.com/dindin.roewett

Main Casts          : Lee Hyukjae

Lee Donghae

Kim Yunha

Support casts      : Super Junior Member

Rating                  : Lebih dari 13 tahun

Genre                   : Friendship

Ps                          : Ini sebenarnya ff kedua saya^^ ff pertama terlalu banyak partnya . jadi mungkin admin ng.postnya jadi lama . gamau ngerepotin admin ^^ joesonghamnida, admin .. semoga senang dengan ff saya . gomawosseumnida :D selamat membaca

Di pagi yang cerah, angin berhembus kencang membawa hawa dingin. Pagi itu taman kota telah dipenuhi oleh banyak remaja yang melakukan banyak kegiatan seperti berjalan santai, olahraga, juga jogging. Di situ Nampak tiga namja tengah berlari-lari kecil santai dengan selingan gurauan.

“Ah~ aku lelah sekali!” desah namja pertama bernama Eunhyuk. Dia membungkukkan badan degan meremas-remas betisnya kemudian duduk di atas rerumputan di pinggiran jalan setapak.

“Sudah tiga jam kita berlari terus dari tadi” keluhnya lagi.

“Ah kau ini. Ayo kita lanjuuuttt~”paksa namja kedua bernama Donghae sambil menarik-narik tangun Eunhyuk.

“Bentar~ aku benar-benar capai, Donghae-ah… kalian berdua jalan dulu saja. Aku akan menyusul kalian” kata Eunhyuk menolak ajakan Donghae.

“Ah~ hei! Sudah jam setengah delapan! Kita harus kembali ke dorm. Bukankah kita ada latihan pukul Sembilan nanti?” sahut namja terakhir, Siwon, yang bermaksud melerai keributan diantara hyungnya itu.

“Mwo? Latihan?” Tanya Donghae kaget pada Siwon.

“Bentar-bentar. Ponselku bergetar” sahutnya lagi dilanjutkan mengambil ponsel yang ada di saku celana training-nya. “Yoboseyo? Ah… Eeteuk hyung! Waeyo~?”

“Annyeong… kalian berrtiga cepatlah kembali ke dorm!   [blablabla] …. ” sahut Eeteuk di seberang sana.

Ketika Siwon sedang bertelefon dengan Eeteuk, Eunhyuk masih dalam posisi wenaknya, duduk dan mengatur nafasnya. Tidak sengaja Ia melihat seorang yeoja cantik tengah duduk sendiri sambil membaca buku di bawah pohon yang rindang. Eunhyuk terpesona akan cantiknya yeoja itu. Rambut ikal panjangnya diikat layaknya ekor kuda, wajahnya yang manis dengan sesekali diselingi tawa kecil, sampai kakinya yang indah nan mulus. Semua itu mampu membuatnya melongo. Dengan tekad kuat, ia beranjak dari duduknya dengan maksud mendekati yeoja cantik itu.

“Eunhyuk-sshi! Mau kemana kau? Kita harus kembali ke dirm sekarang!” ucap Donghae dengan menarik lengan Eunhyuk untuk menahan kepergiannya.

“Pulang? Sekarang? Apa tak bisa nanti?” Tanya Eunhyuk pada kedua teman serta rekan seperjuangannya itu polos.

“Kenapa kau ini? Ayo kita pulang!” ajak Siwon seraya berbalik badan mendahului, dan diikuti Donghae. Tapi Eunhyuk tetap diam di tempat memalingkan wajah dari kedua temannya dan kembali mencari yeoja itu.

“Loh? Kemana dia? Kok hilang?” tanyanya pada dirinya sendiri dengan kaget.

“Hei, hyung!! AYO~!!” panggil Donghae pada Eunhyuk keras.

Ah~ memang belum waktunya sekarang. Gumamnya. Akhirnya Ia putuskan kembali ke dorm meskitpun dengan enggan melangkah.

************

               Studio tempat Super Junior member berlatih sudah terlihat ramai. Meskipun begitu, tiga jam kegiatan mereka untuk berlatih dance dan suara tidak di mulai-mulai. Kyuhyun sibuk dengan latihan dance-nya bersama Eunhyuk juga Yesung. Siwon tengah menali tali sepatu kesayangannya. Sedangkan yang lain sibuk dengan kegiatan masing-masin [gatau apa^^]. Di kejauhan Nampak Eeteuk sedang mondar-mandir dengan tangan memegang ponsel.

“Angkat, Donghae-ah!” gumamnya berkali-kali dengan lirih. Wajah kesalnya pada Donghae sudah tidak bisa dia sembunyikan lagi ketika dia terus mencoba menelfon, tapi terputus atau bahkan di-reject ileh Donghae.

“Aisshh~ OK, guys! Kita latihan sekarang!” ajaknya pada kedelapan member di studio.

“Tapi Donghae-sshi~”

“Kita tinggal saja dia!” Eeteuk memotong perkataan Eunhyuk dengan nada sedikit membentak keras. Perlakuan hyungnya padanya mampu membuat Eunhyuk sedikit terlihat sedih.

Alunan music Sorry, Sorry-pun diputar dan mereka menyanyikannya sekaligus menari. Semua anggota SuJu terlihat bersemangat dalam latihan kecuali Eunhyuk. Pikirannya tertuju pada Donghae. Dia berpikir, tidak biasaya Dinghae seperti ini. Mampu membuat Eeteuk hyung marah. Pikirannya itu akhirnya mengacaukan konsentrasinya dan membuatnya tidak bisa meneruskannya dan berhenti.

“Stop!” perintah Eeteuk. Yesung yang mengerti maksud dari sang leader akhirnya berjalan menuju tape recorder dan mematikan musiknya. Heningpun menyelimuto ruang stusio itu.

Eeteuk kini terlihat lebih menyeringai daripada biasanya. Semua member takut dan menundukkan kepala mereka termasuk Eunhuyk.

“Mian~”

“Annyeong…” Donghae memberi salam seraya memasuki ruangan itu begitu saja. Meletakkan tasnya dan bersiap untuk mengikuti latihan bersama anggota lainnya.

“Darimana saja kau?!” Tanya Heechul padanya dengan logat sedikit menyeringai seperti Eeteuk.

“Ak…” Donghae tidak meneruskan kalimatnya karena Ia melihat Eeteuk hyung berjalan ke arahnya. Bukannya menanyai Donghae, tapi Eeteuk ternyata bermaksud mengambil tasnya yang berada tepat di belakang Donghae berdiri.

“Latihan hari ini kurasa cukup! Euhyuk-sshi. Berlatihlah! Itu solo dance milikmu.” Perintahnya seraya melengos keluar ruanga diikuti anggota SuJu lainnya. Tinggallah Donghae dan Eunhyuk di ruang studio itu.

*****************

               Tik tok tik tok tik tok~

Deik jam berbunyi. Eunhyuk terus mengamati jam mini miliknya di samping tempat tidurnya dan…

KRIIINNGG~~

“Ah~ telat kau!” ucapnya kesal pada jam mini itu. Dia beranjak dari ranjangnya dan bersiap untuk jogging di taman seperti kemarin. Bukan apa-apa, hanya saja Ia ingin bertemu dan bertegur sapa dengan yeoja itu. Semoga hari ini aku bertemu dengannya. Harapnya sebelum berangkat.

Udara pagi itu sangat dingin. Dinginnya mampu menusuk-nusuk parut Eunhyuk yang sekarang sedang berlari kecil/ sudah jam setengan delapan. Untung saja hari ini tidak ada jadwal latihan. Gumamnya senang^^

“Mana dia ya??? Oh, ah~~” akhirnya dia menemukan gadis itu.

“Datang, tidak, datang, tidak, datang….??” Pikirnya berulang-ulang. Eunhyuk terus memikirkannya sematang mungkin. Dengan tekad kuat dan mantap, Ia putuskan, “Datang!”

Dengan langkah mentap, Ia berjalan mendekati yeoja tang tengah duduk di bawah pohon rindang. Tempat itu sama persis seperti kemarin. Hanya saja kali ini gadis itu sedang asyik memainkan rubik 3 x 3 miliknya.

“Annyeong…” sapa Eunhyuk duluan. “Boleh duduk di sampingmu?” lanjutnya.

“Ne.” jawab gadis itu.

“pagi hari yang cerah yaaa~” ujar Eunhyuk memulai percakapan.

“Ya. Benar-benar cerah” jawab yeoja cantik itu. Dia terus saja sibuk memainkan da megutak atik rubik yang ada di tangannya.

“Boleh aku tahu namamu?” Tanya Eunhyuk memulai perkenalan. Dia bertanya dengan keadaan malu-mallu. Tapi di terus memantapkan hatinya. Kalau bukan sekarang, kapan lagi coba? Support-nya pada diri sendiri.

“Aku, Yunha. Kim Yunha. Kau bisa memanggilku Yunha J lalu kau…?” jawabnya degan memberikan seyuman manis yang mungkin seketika itu juga mampu membuat Eunhyuk terbius dan pingsan di tempat.

“Oh~ aku….. Park – Kang – Woon. Ne! Park Kang-woon. Kau bisa panggil aku Kangwoon. Hehe~” jawabnya kebingungan. Dia tidak mungkin menyebut nama aslinya. Bisa-bisa nanti yeoja itu pingsan Karena tahu aku sebenarnya siapa. Nama ‘Park Kang-woon’ terbersit begitu saja di epalanya. Nama itu merupakan nama gabungan dari ketiga hyung tertuanya, Eeteuk, Kangin, dan Yesung. Eunhyuk sedikit kikuk dna merasa aneh dengan nama gabungan buatannya sendiri.

“Par Kang-woon? Unik sekali namamu. Hihihi~” sahut Yunha dengan tawa kecil manis miliknya.

Dimulai dari pandangan pertama langsung turun ke hati. Itulah yang dirasakan oleh Eunhyuk. Bahagia dan senang menghiasi wajahnya. Tidak sia-sia dia memantapkan hatinya untuk memulai perkenalan terlebih dahulu degan yeoja bernama Kim Yunha itu. Percakapan mereka-pun semakin dalam dan akrab.

**************

               Sudah dua bulan mereka berkenalan. Dan ternyata…….. jrengjreng~~!! Status mereka telah berubah menjadi lebih dari sekedar teman biasa. Apalagi kalau bukan pacar. Ya, Eunhyuk dan Yunha sudah berpacaran selama satu bulan. Tapi Eunhyuk menyembunyikan status terbarunya dari hyung dan dongsaengnya. Termasuk dari teman sepermainannya, Donghae dan Siwon. Dia bermaksud ingin mengejutkan para member dengan statusnya sekarang ini. Dan tentu saja, Eunhyuk masih mencari waktu yang pas untuk mengatakan yang sebenarnya.

Udara malam ini, tidak begitu hangat juga tidak terlalu dingin. Bulan bersinar dengan terang ditemani oleh bintang-bintang di angkasa. Eunhyuk yang kini berada di balkoni dorm, tidak sengaja mendapat ide yang indah. Tentu saja ide itu berhubungan dengan kekasih tercintanya, Yunha. Dia ingin memberikan kejutan padanya.

“hyung! Aku pergi dulu!” pamitnya bergegas keluar dorm.

“hei kau mau kemana? Hei!” panggil Eeteuk yang diabaikan olehnya.

Eunhyuk mengendarai mobil secepat kilat [alay~] menuju apartemen Yunha dengan sesekali menghirup aroma buunga mawar putih yang dibelinya di took bunga. Dia ters saja membayangkan wajah bahagia dan senyum manis Yunha selama perjalanannya.

“Ah~ bagaimana reaksinya nanti ya? Aku jadi penasaran. Hihihi~” dumamnya lirih.

Eunhyuk berjalan cepat menyusuri koridor apartemen dengan membawa rangkaian mawar putih di dadanya. Menaiki lift, dan akhirnya sampai di depan kamar 207. Eunhyuk mengangkat tangannya berniat menggedor pintu kamar di hadapannya. Tapi sesuatu mengurungakan niatannya itu. Dia mendengar suara Yunha sedang bersenda gurau bersama seorang namja. Tetapi Eunhyuk mencoba menghilangkan pikiran negatifnya terhadap gadisnya itu. Dia mencoba memastikan apa memang benar ada suara itu atau tidak. Dia mendekatkan telinganya kea rah pintu kamar di depannya. Dia terus berusaha mencari tahu oemilik suara itu.

“Ah~ suara itu! Apa mungkin… ahh..~ ANI! Itu tidak mungkin!” eunhyu menerka-nerka siapa pemilik suara yang sedang bersama Yunha. Tenpa menggedor pintu, Eunhyuk langsung membuka pintu kamar 207 itu.

“Tidak dikunci ternyata.” Gumamnya lirih. Perlahan dia membuka pintu itu. Dia melihat sekeliling dan mendapati Yunha berlari-lari dengan seorang namja. Eunhyuk mencoba memperjelas pandangannya dengan memakai kacamata yang diambilnya dari saku kemejanya.

“MWO?!”

PART 1 END

3 thoughts on “Mianhaeyo, Hyung

  1. asik bgt ya thor FFnya bikin orang penasaran XD
    cepetan part 2 dongsss

    itu ak tebak yg barengan sama Yunha di apartement itu si Donghae! iya kan :D *sokyakin*

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s