Chocolate Love [prolog]

Main Cast:

  • Cho Kyuhyun (Super Junior)
  • Victoria Song (Fx)
  • Jo Chaerin

Support Cast:

Cho Nara, Jang Hyunseung (BEAST), other Super Junior member~

Length: PROLOG ~ ^^

Genre: Friendship, Romance

Rate: AG (All Age)

Author: Nana

 

——————

.

I try laughing. I try calling your name,

In case you’d come back.

Without having cried, deceiving myself,

I call out your name once again.

.

“hey lihat itu”

“apa?”

“bintang jatuh!”

“ha?”

“ayo buat permohonan!!”

“benarkah?”

“ppalli!!”

“ara~ “sudah~”

“Chaerin, apa yang kau minta?”

“aku meminta agar persahabatan kita selamanya. kau, Kyuhyun?”

“aku meminta agar kau untukku selamanya~”

“ha?”

“kkk~”

.

.

** 10 years later **

.

– in one morning –

“ya!! ppalliwa!” teriak seorang yeoja dari halaman rumahku dengan menenteng buku-buku tebal

“oppa, cepat! jika kau tak mau dibunuhnya!” imbuh dongsaengku

“aish, sifatnya tak berubah!” gerutuku sambil membenahi seragamku. dongsaengku menendang kakiku “ya!!! babo!!”

“justru itu” ia menyela kalimatku “justru itu yang membuatmu selalu menahannya!!” aku tersenyum menatap dongsaengku

.

“CHO KYUHYUN!!! PPALLI IREONA!!!”

.

“Kyuhyun oppa, Chaerin eonni sudah menjadi gorilla!! ppalli!!” imbuh dongsaengku dengan wajah paniknya, dan aku mengangguk

“jaga rumah ya, Cho Nara!!!” ujarku mengingatkannya agar tidak keluyuran dengan namja aneh itu

“aku mau jalan dengan Hyunseung, dasar oppa bodoh!!” astaga, ingin ku bunuh dongsaeng ini jika wajahnya mulai begini

“tidak…..”

.

“KYUHYUN!!!!!!” Chaerin sudah mulai berteriak, dan aku langsung berlari menghampirinya. wajahnya setengah seperti bukan manusia karena menatapku tajam

.

“kkk~ mianhae” aku merangkul lengannya

.

*chuu~

.

ku cium pipinya, seperti biasa. Bau bedak bayi favoritnya tercium tajam~

“jangan iseng!!” aku tau ia terlalu suka jika ku cium tiba2, tapi aku suka wajahnya jika ku cium seperti tadi~

.

“hey, Chaerin, kau tau tidak??”

“apa?”

“thanks for always here!”

“you’re welcome”

.

pelukanmu sangat membuatku tenang.

senyumanmu membuat hidupku berarti.

dan aku tak bisa bayangkan kalau aku hidup tanpamu~

namun apa jadinya jika suatu saat kau membenciku??

.

“Nara libur ya??” tanya Chaerin sambil membenahi seragamku yg berantakan

“iya~ dan ingin jalan-jalan dengan nyunyung itu!!!” gerutuku

.

“HYUNSEUNG!” ujar chaerin membenahi namanya “hey, ia sangat mencintai Nara. coba kau lepaskan dulu~ ara??”

“tapi….”

“lakukan saja. mereka cocok kok. coba kau perhatikan ya lain kali” ujar Chaerin menyela kalimatku. aku selalu mencoba berpikiran luas seperti Chaerin saat ada namja yg dekat dengan Nara. aku hanya tak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada dongsaengku, seperti dulu~

.

“kan aku eommanya~” ledek Chaerin dengan senyuman khasnya

.

.

ya, aku dan Nara memang sudah tak memiliki appa & eomma. sejak umur 6 tahun saat bertemu Chaerin, kami sudah akrab, terutama Nara.

Ia mengerti bagaimana memasak dan menjadi wanita yang sesungguhnya. Kami beruntung~ Big Thanks for you, Jo Chaerin~

.

.

“aku coba~” ujarku sambil menggandengnya

“kau jangan lepaskan aku ya??” rasanya senang jika ia manja padaku, biasanya aku yg manja padanya

“tentu saja tidak! kau dan Nara adalah segalanya bagiku~” di hidupku yeoja terpenting adalah Nara, dan kau, Chaerin

“ku pegang janjimu, Kyuhyun” ujar Chaerin

.

ia menggandengku berlari.

ia membawaku berlari dari kepahitan hidup.

ia membawa kebahagiaan yang terlalu indah tuk kulupakan

.

“Hey, Chaerin, You’re not Allowed to Leave me. oke!!”

.

———————–

.

** on the way home after school **

.

“Musimhage nalkaropge yuhokhago isseo. Ireon neukkim cheoeumingeol nan nogabeoryeotjyo”

hmmm?? suara ini? seperti aku ingat~

.

“I got you babe, I call, I call it chocolate love. Neoreul wonhae, gajillae. Dalkom dalkom oh chocolate love”

apa karena aku terlalu merindukannya??

.

.

“hey, suara apa itu??” ada suara dari rumah itu ujar Chaerin menunjuk suaru rumah besar di sebelahku

“ternyata bukan pikiranku saja~” gumamku

.

“Chocolate Love??” tebak Chaerin

“makanan??” ujarku mengalihkan pikiranku tentang suara itu

“bodoh!! lagu!!” ku dengarkan lagu itu dengan seksama.

.

1 menit, 2 menit, dan aku sadar bahwa ini bukan khayalan~

suara ini nyata ! ini suaranya !!

.

” Victoria?” ujarku dan Chaerin menatapku tajam dan tangannya mengepal

“geurae, KyuToria!!!” Chaerin membentakku, lalu berlari meninggalkanku dengan segudang rasa penasaran terhadap Victoria.

.

“apa yang ia lakukan??, “bukankah ia di luar negeri?” gumamku penasaran dan mulai berjalan masuk ke rumah Victoria yang sudah 2,5 tahun kosong

.

“La cHA tA~ baby” seorang yeoja tiba-tiba muncul di pintu dan tersenyum “hey, Kyu, apa kabar?” aku shock melihat sosok yeoja yang berdiri di hadapanku

.

“a,, a,, aku baik~” ujarku menatapnya, yeoja manis yang hampir membuatku ribut besar dan putus hubungan dengan Chaerin, dan membuat dongsaengku marah besar dulu~

“Chaerin??” ia menanyakan Chaerin dan hanya tersenyum. entah mengapa aku suka senyumannya, begitu ramah. dan saat ini aku ingin mengabaikan Chaerin sebentar~

.

“mengapa kau kembali?” tanyaku padanya

“untukmu!”

“ha?”

“demi mengembalikan KYUTORIA!!!” ujarnya dengan nada yakin.

oke, aku harus bagaimana!!

.

Chaerin adalah kekasihku. namun aku tak mungkin membohongi diriku bahwa aku menginginkan Victoria !! sangat menginginkan dia !

.

“KYURIN??”

“KYUTORIA??”

.

“naega eottohkke??”

~~

TBC ~

~~

9 thoughts on “Chocolate Love [prolog]

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

