Biarkan Aku Pergi part 1

Biarkan aku pergi (part1)

Cast Biarkan aku pergi :

Cho Kyuhyun SUJU as tunangan yoona SNSD
Yoona SNSD as tunangan kyuhyun SUJU
IU as pacar seungri big bang
Seungri as pacar IU

cameo : anak-anak SNSD (terutama jessica),yoseob,donghae,yoo seungho,eunhyuk,

rating :semua umur hehe
Genre :romantis sadis (sadisnya belom ada -__-)

Length:sequel aka sinetron

~_~_~__~_~__~_~__~_~__~_~__~_~__~_~__~_~_

Biarkan aku pergi

Café bluesky 14:00

Kyuhyun hanya duduk menatap kosong ke jendela yang terbuka.Dia tampak sedang memikirkan sesuatu.”Apa kamu yakin ingin hubungan kita berakhir seperti ini?” kata kyuhyun memecah keheningan.

Di depannya duduk IU. penyanyi cantik itu mengenakan gaun putih yang indah,yang membuat semua mata tertuju padanya.”Entahlah,tapi sepertinya lebih baik seperti ini saja!” ujarnya.Kyuhyun hanya bisa menghela nafas,dia melanjutkan “Tapi aku ingin kau selalu disampingku setiap saat!”

“Tapi ini tidak benar oppa!ini salah…” ujar IU sambil menahan air mata yang seakan-akan ingin jatuh ke pelupuk matanya.

“Kenapa?” protes kyuhyun.

“Sadarlah oppa,kita sudah mempunyai pasangan masing-masing,apalagi oppa akan segera menikah dengan yoona kan!?” kilahnya

Kyuhyun melanjutkan, “Aku tidak peduli!aku hanya ingin kamu IU!sekarang dan untuk selamanya” kyuhyun meyakinkan IU.

“Entahlah,Ini salah oppa,,salahhh,,,” senggah IU yang kehilangan kata-kata.

Hening sejenak.

“Drrrr drrrr drrrr “ HP IU bergetar.

“Siapa?” Tanya kyuhyun lemah

“Seungri oppa “ jawabnya dengan nada getir

Tut “Hallo oppa?ada apa?” Tanya IU

“Bisa gak kita ketemu sekarang?” jawabnya diseberang telepon

“Ketemu?sekarang?” jawab IU kaget,yang tanpa sadar menatap kyuhyun

Kyuhyun hanya tersenyum sambil mengangguk.meski matanya memperlihatkan bahwa dia tidak ingin IU pergi.

“Baiklah oppa,aku pergi sekarang” jawabnya pada pria diseberang telepon itu.

“OK,aku tunggu depan kantor YG ya?!” balas pria itu.

“ok ,bye…” jawab IU,lalu menutup teleponya

“Oppa, aku harus pergi!” kata IU. “Ya sudah pergilah “ jawab kyuhyun yang masih tersenyum pada IU.

Kyuhyun hanya bisa tersenyum melihat IU pergi dia hanya bisa menatap punggungnya yang mulai meniggalkan cafe ,setelah IU tidak terlihat,senyum yang sedari tadi hinggap di bibirnya tiba-tiba hilang digantikan dengan sikap yang muram dan sedikit termenung.

~_~_~_~_~__~_~_~_~__~_~_~_~_

Depan kantor YG 16:30

Seorang pria berpenampilan anak muda tampak sedang duduk di depan lobby kantor YG,dia adalah seungri anggota paling muda di Big Bang.Dia dan IU sudah menjalin hubungan kekasih selama 1,5 tahun.Dia sangat menyayangi IU.Mereka pertama bertemu dalam acara Inkigayo 2 tahun lalu,sejak itu mereka sering terlihat bersama hingga akhirnya 6bulan setelah pertemuan pertama .mereka mempublikaskan hubungan mereka ke khayalak ramai.

“Oppa! ” panggil IU.
“Annyeong IU !” jawab seungri ramah

Mereka berdua duduk di sofa yang ada di lobby itu.saat itu suasana kantor YG cukup sepi,hanya ada mereka dan beberapa orang yang lalulalang saja di sekitar sana.Tanpa ada rasa canggung maupun sungkan IU bersandar pada bahu seungri.

“Kenapa?” tanya seungri yang tahu kalau IU sedang terlihat tidak baik.
“Oppa sayang gk ama IU?” tanya IU dengan hati-hati
“Tentu saja,aku sayang kamu IU!kenapa kamu bertanya seperti itu?” curiga seungri
IU menghela nafas lalu menjawab “Lupakan saja,Oppa aku lelah ,aku pulang dulu ya?”

Mengerti dengan keadaan IU yang seperti itu seungripun hanya bisa meng iyakan permintaan IU,meskipun dalam hatinya ia khawatir pada IU.

“Baiklah,aku antar pulang ya?” jawabnya ,, IU hanya bisa mengangguk.

~_~_~__~_~_~__~_~__~

Asrama SNSD 23:00

Yoona sedang duduk menonton TV bersama anak-anak SNSD lainnya.Meskipun dia hanya memakai piama tidur berwarna pink dengan gambar SNSD versi anime tapi dia tetap terlihat cantik.Tentu saja dengan wajahnya yang imut dan tubuh yang langsing dia bisa mendapat cowo yang seperti apapun.

Setelah anak-anak SNSD lainnya kembali ke kamarnya masing-masing.
Duduklah jessica disebelahnya,salah satu anggota SNSD lainnya.

“yoona,,aku ingin tanya sesuatu,,!” ujar jessica sembari mengikat rambutnya dengan jepitan.

“Ada apa unni? ” tanya yoona santai.
“hmm,,,gimana hubungan kamu ama kyuhyun?baik-baikan? ” tanya jessica hati-hati. “tentu saja unni! kenapa unnni bertanya seperti itu? ” jawab yoona yang mulai tertarik dengan obrolan mereka.

Sejenak jessica menghela nafas “baguslah kalau begitu,unnie hanya khawatir,kalian kan akan segera menikah!hanya memastikan saja hehe ” kilah jessica sambil bercanda.

“ahhh unnie kirain ada apa huh ,,,” jawab yoona seadanya.
“heheh sorry deh,,tapi yoona ,kalau ada apa-apa bilang ama unnie ya!” tegas jessica
“iya unnie,maaf ya kalau aku bkin cemas unnie” balas yoona segan karena telah membuat unnienya itu khawatir.
“ya sudah tidur yuk,udah malem besokkan ada jadwal manggung di dahsyat ” ajak jessica pada yoona.

Setelah cipika cipiki mereka masuk ke dalam kamar masing-masing.

~_~_~_~_~__~_~_~_~__~_~_~__~_~_~_

Apartemen IU 5:00

“Ting Tong,,,Ting Tong,,,” suara bel apartemen IU berbunyi.

IU segera membuka pintu tanpa melihat siapa yang datang.Sungguh bukan main terkejutnya IU ketika dia membuka pintu,tampak seorang pria dengan setelan cardigan berwarna krem,tubuhnya tampak pas dengan hoodie yang dia kenakan.

Dia adalah kyuhyun,tapi tidak terlihat seperti cho kyuhyun yang sering tampil di TV,rambutnya acak-acakan,tercium bau alkohol dari tubuhnya yang membuat IU kaget dan merasa kasihan padanya.

“Apa yang kau lakukan disini pagi-pagi seperti ini?dan oh tuhannn,,apa kau habis minum oppa?! ” tanya IU langsung membawa kyuhyun ke ruang tamunya,karena takut ada yang melihat.

IU membaringkan kyuhyun di sofa lalu dia pergi ke dapur dan memberikan kyu segelas air putih.

“Oppa,nih minum dulu airnya” ujar IU sambil memberikan air putihnya,yang langsung diteguk habis oleh kyuhyun.
“IU,,jawablah dengan jujur,,apa kau mencintaiku?!” tanya kyu dengan mantap.

IU hanya terdiam mendengar pertanyaan kyu.

“Jawablah kau mencintaiku juga IU,,aku mohon” pinta kyu.
“aku tidak tahu oppa,,,,,” jawabnya sembari membuang muka.
“meskipun aku mencintai oppa,,,tapi aku harus membuang perasaan ini” lanjutnya sambil menahan air mata.
“aku tahu ini salah IU,,namun apa salahnya kalau kita saling mencintai?” tegas kyu.

“ini salah,,sangat salah,,di antara kita ada seungri oppa dan uniie yoona,,apa jadinya kalau mereka tahu hubungan kita?” protes IU.

Mereka hanya bisa diam sekarang,hanya suara detak jam dan suara AC yang terdengar.Lama mereka saling diam sampai akhirnya kyuhyun membuka suara.

“Aku akan membatalkan pernikahanku dengan yoona!aku akan bilang yang sejujurnya pada yoona!” ujar kyu yang sekarang menatap lekat IU.
Lanjutnya “Aku ingin kau melakukan hal yang sama pada seungri IU!”

“Itu tidak mungkin Oppa” protes IU dengan nada marah.
“Apa oppa tega menghancurkan hati yoona,menghancurkan impian seorang wanita yang akan menikah!!unnie itu orang yang sangat baik,bagaimana perasaannya kalau tahu hal ini??” kilah IU yang tidak tahu harus berkata apa-apa lagi.

“Aku yakin yoona bisa mengerti!!” kyu menambahkan.
“aku mohon IU ,berjanjilah padaku!” meyakinkan IU

“Oppa,,,” jawab IU ragu.

Tiba-tiba kyu berdiri dan pergi ke pintu lalu berbalik pada IU yang sedang duduk bingung.

“IU,,,aku akan pergi sekarang dan bilang semuanya pada yoona! aku ingin kau mengerti sebelum semuanya terlambat dan lebih banyak orang yang terluka” jelas kyuhyun yang langsung pergi meninggalkan IU sendiri.

“oppaaa,,,oppaaa ” teriak IU yang berlari mengejar kyu,namun sayang kyu sudah mauk lift.

IU merasa lututnya lemas dan air matanyapun sudah tak bisa dibendungnya lagi.Dia menangis di depan lift,sebuah tangisan seorang gadis yang hatinya sedang dilanda kegalauan.

Untung pagi itu masih belum ada orang,bisa gawat jika ada orang lain yang melihat IU seorang penyanyi yang selalu ceria di depan TV menangis di depan lift apartementnya.

~_~_~__~_~_~_~__~_~_~_~__~_

Biarkan aku pergi part 2

Senin Cafe Ma icih 13.00

Suasana cafe ma icih tampak terlihat lengan,hanya beberapa orang saja yang sedang duduk-duduk disana.kendati sudah jam makan siang.yahhh,,mungkin karena gara-gara hujan diluar kali yee,,,.ada pemandangan berbeda di cafe itu hari ini.tentu saja,,,hal ini karena di meja paling pojok deket jendela,ada 3 pemuda yang bisa dibilang menarik perhatian pengunjung lainnya.

Salah satunya adalah seungri yang berpenampilan hanya mengenakan celana panjang training berwarna biru dengan kaos putih bertuliskan “For Big Bang,from VIP’s indonesia”,.jelas sekali dia habis latihan dengan grupnya itu.tak kalah dengan seungri,salah satu temannya yang berpenampilan santai yaitu Yoseob juga terlihat cute dengan hoddie biru bergambar doraemonnya.dan yang ketiga adalah yoo seung hoo,tak jauh beda dengan kedua temannya ,dia juga cuman mengenakan seragam sma shinhwa.meskipun mereka berpenampilan santai,namun aura bintang mereka sangat jelas terpancar,,saking silaunnya aura mereka,,pengunjung cafe pun pada mengenakan kacamata hitam.#abaikan -__-.

“hyung,minjem HP dong,aku mau sms!” pinta yoseob pada seungri.
“nih ,pake aja hyung kan pake axis,,gratis sms ini” jawabnya
“Idih dasar artis gk modal,sms aja minjem hha” ledek seung hoo pada yoseob
“biarin weh,,,yang penting eksis !” protes yoseob sambil menyambar HP seungri.

Yoseob lalu mulai asyik smsan,lalu dia buka suara gara-gara liat walpapaer HP hyungnya itu foto seungri dan IU yang lagi ciuman.

“cie ciee hyung,,fotonya ama IU lagi ciuman heheh” goda yoseoub.
seung ho yang mendengar itu langsung mendongak ke arah HP itu. “wah hyung,,gak takut ketauan wartawan tuh,,bisa gawat kalau tersebar” timpalnya
“Gak apa2 x,cuman cium pipi doang hehe” jawab seungri dengan santai.

“hyung beruntung ya punya pacar kaya IU,,udah baik imut lagi” ujar seungho .. “iya,,kalian pacaran udah lama,,bener2 pasangan yang setia” timpal yoseob yang mulai menghabiskan kopinya.

Dengan bangga seungri menjawab, “huuh kita kan saling mencintai hehe”,kontan jawabanya itu hanya mendapat jawaban wuuuu dari kedua temannya itu.

“oiya,aku ingin tanya pendapat kalian nih!” tanyanya pada yoseob dan seunghoo.
“boleh aja,,tapi kita gk jamin bisa ngasih pendapat yang bagus loh” kata seungho dengan menekankan kata bagus sambil melirik ke yoseob.
“pasti baguslah pendapat aku mah hyung “kilah yoseoob yang tau arti lirikan seungho padanya.

Seungri menghela nafas panjang,lalu bertanya pada mereka. “kira-kira kalau hari ini aku ngajak IU tunangan ,dia mau gak ya?” tanyanya dengan mantabb.

seunghoo dan yoseob saling pandang,lalu yoseob memecah keheningan dengan menjwab, “pastilah hyung,,kalian kan saling mencintai,apalagi hubungan kalian udh lama” jawabnya.
“yee,,kalau kata aku mah ,jangan buru-buru hyung,,liat dulu,,kalo IU udah siap baru deh boleh” cela seunghoo.

mendengar jawaban kedua temannya yang berbeda itu,seungri tampak bingung.tentu saja dia bingung,sudah beberapa hari ini dia menunggu pesanan cincin yang rencananya akan diberikannya nanti malam pada IU,sambil ngajak IU buat tunangan.

“Tau ah,,aku dah niat tar malem mau ngalamar dia,,tanggung sih udah pesen cincin hha” ungkap seungri pada kedua temannya.
“yeee,,kalo gtu sih gak usah minta pendapat kita kali” protesss seunghoo
“wah,,hyung ,sepertinya aku harus cepat2 beli baju baru untuk ke kondangan kalian hha” ujar yoseob yang membuat mereka tertawa.

ahahahahahahahahahahahahahahahahah #abaikan

~_~_~_~__~_~~_~_~__~_~_~_

Toko nyewa baju pengantin 15.00

Wanita cantik itu sedang asyik meilihat katalog baju pengantin dan katalog undangan pernikahan.di ruangan itu hanya ada dia dan 2 pegawai saja.yoona sangat antusias melihat semua katalog itu.tentu saja,buat wanita moment2 seperti ini sangat dinantikan.menjelang pernikahannya,mereka pasti ingin melakukan semua persiapannya sendirian ato bersama pasangannya.

“krintting krinting” suara pintu terbuka.

kyuhyun masuk ke dalam toko itu,penampilannya sudah agak rapih di banding ketika ia dateng ke apartemen IU tadi pagi.
dia lalu menghampiri yoona,lalu duduk di sebelahnya.

“oppa,,kemana saja,aku sudah menunggu lama tauu” ujar yoona manja.
“maaf aku telat yoona..” sebelum kyuh menyelesaikan kalimatnya,,

Yoona langsung memotong pembicaraan.

“ahh gpp koq oppa,,yang penting oppa dateng hhehe” ungkap yoona sambil memperlihatkan katalog2 pernikahan pada calon suaminya itu.
“lihat oppa,,aku sudah menandai beberpa baju buat kawin kita,,dan oh lihat,,aku juga sudah menghitung berapa banyak undangan yang perlu kita sebar.” cerocos yoona bangga.

kyuhyun meletakan kembali katalog-katalog itu,lalu menatap yoona yang bingung kenapa kyuh tidak meilihat katalog itu.

“yoona,,maafkan aku,,,harusnya aku bilang dari dulu,,euhhh,,” ujar kyuh ragu.

“kenapa oppa,,kenapa kau minta maaf?dan kenapa apa yang ingin kau katakan?” tanya yoona penasaran.

“sepertinya kita harus membatalkan pernikahan kita! ” lanjut kyuh dengan lebih mantap.

“apa?batal?pernikahan kita?kenapa?apa aku sudah salah padamu oppa?apa aku kurang perhatian?apa aku kurang baik?kenapa oppa? “cerocos yoona dengan nada panik namun tersirat rasa tidak percaya dengan apa yang didengarnya itu.

kyuhyun hanya bisa diam,,yoona yang melihat tidak ada tanggapan dari kyuh hanya bisa menangis.

“apa ada wanita lain?dan aku mengenalnya? “tanya yoona dengan lebih tenang namun tetap menangis.”yaa,,” jawab kyuh dengan suara pelan tapi mantap.

“apa kau mencintainya lebih dari kau mencintai ku oppa? tanya yoona lagi,,,untuk kedua kalinya kyuh hanya bisa menjawab “IYA”.

“apa kau bahagia dengannya? “tanya yoona yang kini menatap kyuhyun sambil berlinang air mata.
untuk kesekian kalinya kyuh menjawab iya.

“iya,yoona,aku mencintaimu tapi aku lebih mencintainya,aku bahagia bersamamu,tapi aku lebih bahagia bersamanya! “jelas kyuhyun dengan penus percaya diri.

yoona yang mendengar itu,hanya bisa diam,hatinya masih bergejolak penuh ke galauan.
dia membuang muka dari kyuhyun.

“aku ingin sendiri dulu oppa,bisakah kau pergi?” pinta yoona.
“apa kau baik2 saja,,kau,,,?”sebelum kyuh melanjutkan kata2nya.yoona mencela omongan kyuh dengan nada marah.

“kau bilang apa aku baik2 saja?apa aku terlihat baik,mendapat calon suamiku bilang ingin membatalkan pernikahan gara-gara wanita lain? ” ungkap yoona marah.

“aku ingin kau mengerti yoona,sebelum semuanya terlambat” ujar kyuh tenang.
“oppa aku mohon tinggalkan aku sendiri!!” pinta yoona tanpa mendengar kata-kata kyuh lagi.

kyuh hanya ingin coba memahami keadaan.dia beranjak dari kursinya,sebelum dia pergi dia berjanji akan menelepon yoona tar malem.lalu dia pergi meninggalkan yoona sendiri yang sedang menangis tersedu-sedu.

~~_~_~__~_~_~_~__~_~_~__~_~~

Bersambung

Author : @seungwonation

2 thoughts on “Biarkan Aku Pergi part 1

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s