I Love You. But?! [part 1]

Author : novidae

Main Cast : cho kyuhyun,choi rimi,lee junki,jessica

Support Cast : eomma rimi,appa rimi,yuri

Rating : all age

Genre : romance???

Ps : yang udah baca jangan lupa komen ya ^^

Disclaim : no plagiat oke ^^

 

 

 

Seoul,  03 februari

Dia berjalan menuju parkiran mobil, ia baru menyelesaikan studynya di inggris.Kini ia kembali ke negara asalnya korea.

“Silahkan masuk tuan,semua keluarga dirumah sudah menunggu anda” . kata sang supir

“Ne..ajusshi, tapi nanti kita mampir ke toko kue dulu ya!  Saya mau beli cake kesukaan adik saya”

“baik tuan…”  Mobil sedan merah itupun melesat menuju  kota seoul.

“Dia pasti suka kalau di kasih chees cake favoritenya.” Pikirnya dalam hati

“kyuhyun!!! “Panggil sang mama  begitu melihat anak kesayangannya keluar dari mobil.

“eomma.. apa kabar?? “Tanya kyuhyun sambil menghampiri mamanya dan memberi salam.

“baik sayang, kamu baik-baik kan disana? Adikmu sudah kangen sekali tuh sama kamu, “ucap sang mama,

“ dia dimana?” tanya kyuhyun.”

“ masih di sekolah..” ucap mama

 

~ SMA Sungkyunwang ~

 

“omona…?? serius hari ini oppa kamu pulang. Pastinya hari ini akan jadi hari yang menyenangkan buat kamu, iya kan?”ucap yuri teman sekelas rimi

“hufffff…” rimi  menghela nafas.

“kenapa mi-ahh? Kamu tidak senang oppa kamu pulang?Bukannya  seharusnya kamu senang bisa bertemu dengannya lagi? Tanya yuri temannya.

“mungkin.. aku harus senang mendengar kepulangannya hari ini” ujar rimi.

“ sejak oppa kamu pergi kamu terlihat selalu murung, aku dan  teman- teman jadi bingung melihat perubahan sikap kamu  semenjak oppa kamu pergi, sepertinya ada sesuatu yang belum kamu ceritakan padaku?” Tanya yuri lagi

“iya sih memang ada yang aku sembunyikan, tapi aku tidak berani untuk mengatakannya. Sampai saat ini hanya  aku saja yang tau.” Batin rimi

“rim.. rimi…kamu kenapa kok jadi ngelamun?”tanya yuri.

“Ah.. emnh.. aniyo, aku pulang dulu ya! Bye,, “pamit rimi tergesa- gesa.

“ hemm.. sepertinya ada yang aneh dengan rimi.. “ batin yuri

 

Rimi tengah berjalan pulang menuju rumahnya, sungguh berat rasanya untuk pulang kali ini, padahal pulang kerumahnya sendiri. Berbagai rasa kini berkecamuk di pikirannya,apalagi saat rimi tiba di depan gerbang rumahnya. Terlihat mobil sedan merah telah terparkir disana,itu berarti oppa sudah ada dirumah.

“aigoo.. apa aku balik lagi saja yah ke sekolah??  Tapiii.. nanti omma nyariin lagi? Omona.. otokhe??? “Pikir rimi. Ia balik badan bersiap- siap untuk pergi, namun tiba- tiba suara seseorang menahannya.

“Rimi-ahh..? “ panggil kyuhyun

“ kyuhyun” gumam rimi .

 

“ Tuh kan, jantung ku selalu begini kalau mendengar suaranya. Omona..!!! Aku tidak tahan kalu harus seperti  ini terus, aku tidak sanggup melihat sorot matanya.

Kenapa perasaan ini semakin hari semakin dalam???

“ rimi-ahh..” panggil kyu.

”  Kau tidak senang oppa mu pulang? lanjut kyu

rimi menghentakkan kakinya dan berceloteh sendiri.

“Rimi-ahh” kyuhyun membalikkan tubuh rimi. Kontan kini rimi berhadapan dengan kyu.

” Aku minta maaf, karna pergi tanpa pamit dan meninggalkanmu di seoul. “jelas kyuhyun .

*tiga tahun yang lalu,mereka memang berada disatu sekolah yang sama. Dan mereka sepakat untuk melanjutkan kuliah di inggris namun tidak di sangka kyu mendapat akselarasi, sehingga ia lulus terlebih dahulu dan meninggalkan rimi*

“Hmm.. gwenchana, aku tidak marah ,aku hanya  sedikit kesal  padamu.

“mian rimi-ahh tapi…” kyuhyun tidak melanjutkan kta-katanya, karna tiba-tiba rimi memotong pembicaraannya!

“kyu, dengar aku!! Pertama aku tidak marah padamu, karna kamu pergi bertepatan dengan ujian ku. Kedua aku tidak marah denganmu karna kau telah lulus lebih dulu,toh..  kamu memang pintar.

Dan yang ketiga…”

Rimi terdiam menatap kyuhyun,ada sorot kerinduan dimatanya.

“ Dan ketiga apa?”tanya kyuhyun penasaran.

“ Dan ketiga aku hanya sedikit kesal dengan perasaan ku, yg tidak bisa aku kontrol saat berada didekat mu kyu.” Batin rimi.

“Rimi-ahh..” panggil kyu.

“lupakan saja kyu,kajja.. aku ingin lihat apa saja yang kau bawa untukku ” jelas rimi sambil menggandeng kyuhyun masuk.

“Oh ya.. kyu jangan pernah kau menganggap dirimu sebagai oppa ku arasheo!!! ”

“ ayolah rimi.. aku kan memang oppa mu. “jelas kyuhyun.

“ memang, tapi…” ucapan rimi terhenti saat ommanya memanggil mereka berdua.

 

~SMA Sungkyunwang~

 

*Rimi tengah menunggu hujan reda di depan gerbang sekolah*

 

”Untung saja hari ini hujan,  jadi bisa buat alasan untukku telat sampai rumah,lagi pula aku malas bertemu dengan kyu dirumah”batinnya

Tiba-tiba sedan merah sudah terparkir di depan gerbang sekolah.

“Aigoo… bukankah itu mobil kyu?  Bagaimana aku bisa menghindar darinya,kalau dia terus-menerus ada di dekat ku??

“kenapa dia harus jadi oppa ku??kenapa dia bukan tetanggaku saja sih?” rutuk rimi dalam hati, saat melihat kyuhyun menghampirinya

“rimi-ahh kajja!! Ajak kyu, kyuhyun refleks menggandeng tangan rimi saat menuju sedan merah miliknya.

*Suasana di dalam mobil sempat hening  sejenak, mereka sibuk dengan pikirannya masing- masing*

Sampai akhirnya rimi memulai pembicaraan diantara mereka berdua

“kyuhyun kenapa tidak kita akui saja kalau kita bukan…”namun ucapan rimi di sela oleh kyu.

“ ahh ya,rimi.. bagaimana kalau nanti malam kau  ikut denganku ke pantai jeju? “tanya kyu

“pantai  jeju?? Waeyo.. knp aku harus ikut dengan mu?? rimi menoleh ke arah kyuhyun

“sudahlah, kau ikut saja dengan ku! Arachi..!! kyuhyun hanya tersenyum penuh arti .

*Rimi tengah merias diri di kamarnya, sebentar lagi dia akan pergi  dengan kyuhyun*

“heumm… harusnya aku senang bisa pergi dengan kyu, tapi kenapa yah perasaan ku tidak karuan begini” batin rimi

“rimi-ahh, aku tunggu kamu di mobil!!” teriak kyu

*10 menit kemudian*

rimi sudah masuk ke mobil dengan  menggunakan baju lengan panjang  garis-garis berwarna hitam abu-abu. Mobil sedan merah itupun segera  meluncur manuju pantai jeju.

*satu jam kemudin, mereka tiba di pantai jeju*

“rimi, coba kamu lihat bintang di langit. Ada bintang yang paling bersinar di atas sana, aku memberi nama bintang itu “kyumi  star”.

Jika suatu saat nanti kamu sedang merasa sedih, senang atau rindu pada seseorang kamu lihat saja bintang itu,” jelas kyu sambil menggenggam tangan rimi.

“nama bintang yang bagus,”ucap rimi tersenyum.

*suasana hening sejenak, tapi ini membuat rimi penasaran dengan sikap kyu kepadanya*

“ kyu apa kita akan seperti ini terus?”tanya rimi.

“emm.. dari dulu dan sampai kapanpun, kita memang akan seperti  ini”.jawab kyu enteng

*rimi melepaskan genggaman tangan kyu*

“rimi, waeyo?” tanya kyu heran

“aku mau pulang saja,aku sudah tidak betah di sini.”geram rimi

“Tapi acara dinner kita belum juga di mulai??” tanya kyu kebingungan

“ dinner?? Buat apa kamu dinner sama aku?” jawab rimi kesal

“sudah lama aku tidak dinner dengan adik ku”jawab kyu datar

*namun rimi bergegas pergi*

“rimi-ahh..!!!” teriak kyu

“ kenapa kyu? Jangan menahan ku disini, aku lelah kau terus menganggapku  sebagai adikmu.aku sayang padamu lebih dari apapun kyu, tapi kenapa kamu tidak pernah menganggapku sama sekali? “ rimi menumpahkan isi hatinya.

“aku tau kau sayang padaku, tapi kamu tahu kan posisiku?.” jelas kyu

“ iya aku tau, tapi itu bukan hal yang sulit untukmu.” Sergah rimi

*rimi pun melangkah pergi,tapi kyu menahannya*

“rimi-ahh, aku akan mengungkapkan isi hatiku, tapi kamu tetap di sini,” bujuk kyu sambil menggenggam tangan rimi kembali

“asal kau mau berjanji berhenti menganggapku sebagai adikmu,” pinta rimi

“ kamu tahu posisiku sekarang  ini rimi, lantas mengapa kamu masih saja tidak mau menjadi adikku?” terang kyu

“PERCUMA, aku disini!!” jelas rimi lalu pergi  meninggalkan kyu sendiri.

“harusnya kamu tahu rimi posisi kita sekarang, kamu belum mendengar isi hatiku yang sebenarnya” batin kyu.

*sementara rimi, sesampainya dikamar*

“Arrggghhh!!!! Aku benci  kalau sudah bertengkar denganmu kyu, aku  kesal  padamu…!! kenapa kau tidak pernah mengerti  perasaanku?” geram rimi

“ tapi kenapa setiap kali kita bertengkar,rasanya ada yang hilang didalam diriku,” batin rimi

*tanpa ia sadari air matanya pun telah membasahi pipinya*

 

*malam yang melelahkan bagi rimi, karna ia baru saja bertengkar dengan kyu yg memang posisinya skrg sebagai oppa yang ia sayangi*

“hemm.. jebal  kyu jangan perlakukan aku seperti ini!!” batin rimi saat mengingat kejadian semalam

 

*lalu rimi bangun pagi dengan tidak bersemangat*

“fighting.. rimi ini hari minggu,waktunya holiday” celoteh rimi memberi semangat pada dirinya sendiri.

*rimi melangkah dengan lemas menuju meja belajar  untuk mengambil Hpnya, tapi ia tertarik dengan kotak kecil berwarna biru yang ia lihat ada diatas mejanya,lalu ia membuka card yg ada dikotak dan membacanya*

 

~ rimi,seharusnya semalam kamu mendengarkan isi hatiku dulu.kamu akan tahu seperti apa isi hatiku dan kenapa aku seperti ini terhadapmu? Di dalam kotak ini ada wajah seseorang yang selalu mengisi hatiku,dan kamu harus melihatnya!~.

 

“kyuhyun”

 

 

“iuuuhhh….. masa bodo sama wajah perempuan itu,ngapain sih dia pake nunjukin ke aku segala? Mau pamer gitu kalau dia sudah punya yeojachingu?” pikir rimi

 

*dengan cuek rimi membanting kado itu ke atas ranjangnya, 30 menit kemudian rimi baru keluar kamar,rimi sudah nampak rapih?padahal tidak ada acara hari ini? entah kenapa semenjak kepulangan kyu, Rimi  selalu ingin tampil sempurna di depannya!sekalipun mereka sedang bertengkar*

 

“sayang, kok kamu baru keluar? Di tungguin oppa kamu tuh di depan?” tanya omma

 

“kyu? ngapain dia nungguin aku?”bisik rimi

 

“katanya mau ngajakin kamu ke taman hiburan,kan sudah lama dia tidak berlibur”ucap omma

 

*rimi akhirnya menemui  kyu*

“hai..” sapa rimi

“haii.. udah ga marah lagi kan sama aku?”tanya kyu begitu melihat rimi tersenyum kepadanya.

“heumm.. gimana ya? Susah sih kalau punya oppa ganteng begini,jadi kalau mau marah selalu ga bisa” goda rimi.

“ kamu ini.. emang ngegemesin banget..”kyu mencubit pipi rimi.

 

“kyu!!!sakit tahuu..!!” ujar rimi dengan manja.

*hari itu rimi menghabiskan waktu berjalan-jalan dengan kyu*

 

~SMA Sungkyunwang~

 

*Sedan merah itu terparkir di depan gerbang sekolah, rimi  diantarkan oleh kyu*

 

“kyu? Ga mau masuk untuk ketemu guru-guru dan teman-teman yang lain?”tanya rimi sebelum turun dari mobil.

“aku ada perlu, sebaiknya kamu masuk sekarang dan belajar yang baik yah!” pinta kyu

“uhh.. sok bijak!! Ujar rimi keluar dari mobil sambil tersenyum.

“rimi,melihat kamu tersenyum  saja aku sudah senang apalagi bisa memiliki kamu seutuhnya?” batin kyu.

 

*dirumah junki,sahabat kyu*

 

“kyu,kapan kamu balik dari inggris?” tanya junki

“beberapa hari yang lalu”.jawab kyu

“kenapa dengan wajah mu?masih mikirin rimi? Aku pikir setelah kamu pulang dari inggris kamu akan sadar dimana posisi kamu sekarang,kamu itu oppanya rimi kyu!tidak seharusnya kamu suka sama dia kan?”ujar  junki

“di satu sisi aku memang oppanya rimi, tapi aku tidak bisa membohongi perasaan ku kalau aku juga sayang padanya, sayang sebagai laki-laki dan perempuan.”jelas kyu

“tapi kalau sejujurnya sih,kalian bisa saja berhubungan,apalagi kalian ga ada ikatan darah sama sekali! Tapi apa kata orang tua kalian nanti?” jelas junki kebingungan.

“entahlah , saat ini aku hanya bisa menjadi oppanya rimi.dari kecil sampai sekarang dan mungkin sampai seterusnya aku akan menjadi oppanya rimi,apalagi appa dan omma sudah memilihkan ku seorang pendamping.”terang kyu

“apa?? Calon pendamping? Kamu menerimanya begitu saja??”tanya junki kaget

 

“aku masih bingung,tapi mungkin ini balas jasa ku kepada orang tuaku.”ucap kyu pasrah

 

*kyu terdiam,hanya dengan junki ia bisa menumpahkan isi hatinya yang begitu mencintai rimi melibihi dirinya sendiri*

 

 

 

TBC

 

 

 

 

 

 

7 thoughts on “I Love You. But?! [part 1]

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

