5L

author : Han^Ri^Young^Onew

main cast : lee hyukjae,lee donghae,lee taemin,lee jinki,lee sungmin,jung soo yeon

support cast : kim heechul,Cho Kyuhyun,Taeyeon SNSD

rating : all ages ! :D

genre : gajelas

warning : ff ini mengandung virus garing yang sangat tinggi (?)

ps : Annyeong all ! ^^ Han Ri Young imnida… hehehe.Umurku masih 13 tahun.Jadi,kalau ff ini masih acak-acakan mohon dimaklumi ya .. kan aku masih kecil,hehehe…ff ini fokusnya ke 5L nya sendiri sama couple *adadeh*..hehe…. hm,well,maaf ya banyak bacot … Happy Reading yaaa *big hug*

^^

Author POV

Disebuah sekolah yang bernamakan SMA Kamudanakubisa,hiduplah*ciah* sebuah geng yang beranggotakan 5 orang.Tampang,ada…otak,ada…duit?Jangan ditanya….melimpah ruwah dehh..tapi,sayangnya..merek ber5 ini terlalu K-e-k-a-n-a-k-a-n… =.=..

Mereka biasa dipanggil 5L , karena marga mereka yang sama-sama L,yaitu lee…

Yang manis dan paling muda itu namanya Lee taemin…….. yang sampingnya Lee Jinki atau kerap disapa onew…… terus lee sungmin yang pinky boy,dan pasangan Yaoi =.= lee donghae & lee hyukjae…

Kita mulai ceritanya yaa….suatu hari….

KRIINGGG….KRIINGGGG…..KRIINGGG….

>>Dikelas,pelajaran bahasa indonesia<<

“eHM,selamat pagi semua….” ucap kim(heechul) songsaenim mengawali jam pelajaran.

“Pagi songsaenim………………… ”

“Baiklah,hari ini saya bete bangett…..kalian bisa bikin puisi lucu gak?”

semua mata tertuju pada 5L *lebay*

“Onew tuh yang jago…!” tunjuk 4 member 4L Ke onew

“Eenghh?kata siapa lu pada ?”tanya onew.

“Onew,tolong yaa………. saya beneran bete nihh”

“iya..”

5 menit kemudian,onew sudah maju ke depan sambil membawa 2 lembar kertas.

“saya bikin banyak,boleh saya bacain kim songsaenim?”

“iya..silahkan new..”

“dikala mendung datang

saat langit menghitam

petir menyambar,

membuatku teringat akan dirimu…

rintik rintik air hujan perlahan turun membasahi bumi

kumohon..

aku butuh dirimu!”

Onew langsung menegakkan tubuhnya,berekspresi marah,dan berkacak pinggang..

“IIINEEEEEEEEEMMMMM!!!!!!!! ANGKATIN JEMURAN !”

anak-anak ketawa,sedangkan anggota 5L lainnya hanya melengos pasrah*lahkunaon?*

onew melanjutkan puisinya..onew berlutut didepan sungmin,lalu memasang senyumnya..

“jika kamu menjadi bunga,

aku rela menjadi kupu-kupu..

jika kamu menjadi siang

aku rela menjadi malam

jika kamu menjadi lau

aku rela menjadi ikannya

jika kamu menjadi awan

aku rela menjadi langit

jika kamu menjadi monyet..

aku…rela..

sumpah dah min! gue rela banget !”

*plaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk* sungmin ngegeplak onew

>>>>>>skip

pelajara terakhir,english…

“yak,anak-anak…kalian bikin perakapan ya !”ucap songsaenim yang tidak mempunyai nama itu.

Hyukjae merundingkan percakapannya dengan donghae,pasangannya…karena mereka sebangku..setelah berunding sampai  keringat membasahi pelipis mereka*authorlebaydeh* mereka langsung maju kedepan

“kita sudah pak!”teriak eunhae yang membangubkan sungmin yang sedang molor diatas kolor onew (?)

one day,a man named sorry came to a hospital.he wants to visit her mother,her mother name is anyone.he come to the recepcionist.

hyukjae : “excuse me,i want to visit anyone..”

donghae :”of course,sir…..you are visiting me now”

hyukjae :”no,i’m serious ! i really,really want to visit anyone !”

donghae : “i beg your your pardon,sir.you re visiting me now ”

hyukjae : “can you respect guest here?! i want to visit my mother,anyone!”

the recepcionist angry,but he wants to say cool and respecting guess here.

donghae : “okay,sir…i’ll meet you with anyone.but,please…tell me your name first?”

hyukjae : “i’m sorry”

donghae ; ” yes,sir..i know you regret.i just want to know your name”

hyukjae : “din’t i just telling you?I’m sorry !!”

donghae : “i know ,sir, i know…just tell me your name please..”

hyukjae : “are u kidding me?! i’ll tell about you to my father,he’s a soldier !! He’s anybody !!”

*gubrak*

setelah pelajaran bahasa inggris selesai,waktunya pulang..anak-anak langsung berebut keluar kelas … semua anggota 5L sudah pulang,kecuali sungmin.Dia malah ngacir ke kamar mandi.

>>beberapa menit kemudian ,saat sungmin keluar dari kamar mandi

sungmin masih saki perut.tapi yang bikin tambah mules,pas dia ngeliat sii Jessica,nungguin didepan kamar mandi sambil senyum (sok) manis

“lu ngapain Jess ?”

“nunggin sungmin..”

“ngapain pake nungguin gue segala?”

“pengen pulang bareng……soalnya aku gak dijemput sungmin-ssi..”

sungmin yang ngeliat yoona mengeluarkan puppy eyesnya langsung ngalah.dia mau pulang bareng Jessica.

“sungmin-ssi..kamu cakep deh…imut deh.aku sukaaaaa bangett…”

sungmin lalu keliatan gelisah sambil mandangin Jessica yang berjalan disebelah kirinya.truss..trus..truuuusss……..perlahan tapi pasti,Jessica mulai menggenggam tangan kiri sungmin,sungmin makin gelisah…tampangnya keliatan kayak orang nahan teriak….keringat dingin sungmin bercucuran…sungmin bener bener pengen ngomong sama Jessica,tapi ragu ragu.namun pada akhirnya ia benar-benar mengatakannya..

“Jessica..”

“iya sungmin?”

“tadi gue abis dari kamar mandi kan?”

“iya..terus?”

“nah..tadi itu…..kan gue udah cebok,pas mau cuci tangan,aer di bak abis….pas gue nyalain keran..aernya abis juga..”

“so?”

“otomatis..gue belom cuci tangan dan tangan gue masih tekrkontaminasi b3(barangberbahayaberacun)”

“……………”(Jessica lolaa*gamparauthor*)

Setelah menyadari maksud dari sungmin,Jessica sontak melepaskan pegangan tangannya dan berteriak..

“KYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……………………..SUNGMIN JORROOKK…!!!!!!!AKU JIJIIIIIIIIIIIIIKKKKKKK………HUWWWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!”

Jessica berlari meninggalkan sungmin yang berwajah bersalah…sungmin lalu menatap tangan kirinya.

“gue pengen bersyukurr….tapi ada perasaan bersalah ama jessica… gimanaaa…gituu………..”

~~

Jessica POV

Gara gara kejadian kemarin ,aku jadi ilfil sama Sungmin..gimana nggak,dia ..Kyaaa…udah ah.Itu sangat MENJIJIKAN.

Aku mengambil kertas , dan mencoret nama Sungmin disitu….Lalu melingkari nama..emh,

LEE JINKI (onew)

Okey,semoga Onew gak mengecewakan seperti sungmin dehh…

Saat selesai dengan kertasku,aku memandang kebelakang.Eomma?Ada apa lagi?Jangan bilang…..

“Ayolah anak Eomma yang cantik..mau yaaa?Nanti Eomma belikan I-Pad deh…”

“YA!Eomma…sudahku bilang,aku GAK MAU!” Pekikku pada Eomma *Jessicadurhakaihhh#plak*

““Eomma janji deh..bakal kuliahin kamu di Paris..”

Waktu Eomma nyebut kata ‘Paris’ , hatiku langsung cenat cenut (?)

Paris?Beneran?

“Eomma janji?”Tanyaku hati-hati

“Iya,Jessica …. Promise !”

dan pada akhirnya aku bersedia memakai ‘itu’ walaupun rasanya masih setengah hati….

~~

Besoknya,Eomma mengajakku ke tempat dimana aku akan memakai ‘itu’.Dengan mengendarai Mobil seadanya(?),aku dan Eomma berangkat…yang nyupir sih bukan aku atau Eomma,tapi supir pribadi keluargaku,Yunde.

Sepanjang jalan aku mendengarkan lagu dan menyenderkan kepalaku ke pintu mobil.Mataku terpejam mendengarkan lagu Kembang Perawan yang dinyanyikan boyband terkenal di negaraku,SHINee(?)*AmpunShawol*

Sampai…

*Bukkk*

“Aww……….sakiitt”

“Eh,maaf Nona ….. saya tidak tahu kalau Nona menyender di pintu mobil”Ucap Yunde..

Aish..rupanya aku terjatuh saat Yunde membukakan pintu mobil untukku.

“Tak apa,Yunde…..kau kan tidak sengaja…”

Yunde menganggukan kepalanya dan tersenyum.Eomma mengulurkan tangannya padaku..

“Sakit?”

“Ani,Eomma…sekarang udah nggak…”

“Oke…ayo kita masuk !”

Di ruang tunggu~

Ruang tunggu apa?Hahaha… kalian mau tahu?Oke….aku kasih tau sekarang…

Eomma menyuruhku memakai Behel,daaan……………………………skip> sekarang aku sudah di dokter gigi.Kalian tau kan bagian mana yang ku skip?Hehe…bagian ketika Eomma membujukku.

Mama sedang sibuk dengan Hpnya sedangkan aku…mataku sibuk mengedari setiap sudut ruangan ini.Ada anak kecil yang menangis memegangi pipinya yang bengkak,ada seorang ibu yang sibuk mengejar anaknya yang tak mau giginya dicabut,dan ada…engh?Hey..tunggu,…kurasa aku mengenalnya..dia kan……What??Beneran dia??

Aku memperhatikannya…..untuk apa ia ke dokter gigi?Dia yang sepertinya menyadari diperhatikan ,memperhatikanku juga,lalu tersenyum dan melambai…..Omo….dia tambah tampan… Aku membalas lambaian tangannya ,tersenyum semanis mungkin walaupun hasilnya ,tetap saja aku jelek=.=

Dia mengedipkan matanya padaku…

Oh My God…

Rasanya aku melayang…..

Hey..tunggu,ini bukan melayang..tapi aku?Ngesot?Eh…bukaann…Kyaaaa…Eomma menyeretku……..Jahat sekali … -_-

Aku disuruh milih behelnya warna apa,dan..aku memilih warna pink ! Setelah selesai,aku dan eomma keluar,dan Onew bergantian masuk ke ruang tadi..ia tersenyum lagi,membentuk matanya seperti bulan sabit…..Aku membalas senyumannya ,tapi tidak memperlihatkan gigiku karena aku malu pakai B-E-H-E-L

>Besoknya disekolah

Aku baru berjalan beberapa langkah memasuki kelas,tapi langsung disambut dengan tatapan ‘evil’ teman-temanku….

“Hey,Sica…”Sapa anak-anak rusuh.

“Senyum dong ,masa cemberut terus…..”Goda Hyukjae.

“Apaan sih?! Bete tau aku !!”

Pas aku ngomong,otomatis keliatan deh behel ku,dan…..si geng rusuh pada bengong =.= aish..pada kenapa sihh?

“Pada kenapa sih?Kok bengong?”Tanyaku.

“Taem….mereka memang cocok untuk kita jadikan couple ya…..”Bisik Hyukjae pada Taemin yang ada disebelahnya.

“Eh?Iya hyuk..mereka sama sama pakai….. !@#$%^&*”

Dan..aku tak mendengar lagi apa yang dia mereka bicarakan,lagian aku juga males dengernya -____-

Aku berjalan menuju bangkuku.Dan …. Disebelahku ada Taeyeon,sahabatku.

“Hi Jess ! Hm…..bagaimana dengan..eng,”

“Apa?Sungmin?Gatot deh Taeyeon…Tapi,tenang..masih ada Onew…”

Taeyeon manggut manggut,lalu…

“Eh?Jess?Kamu pakai Behel?”

Aku menghela nafas,lalu ..

“Iya….tadi malam aku ke dokter gigi dengan eomma..”

“Kalian janjian ya?”

“Kalian?Maksudnya?”

“Yaaa..emh,nanti kamu juga tau dehh…”Taeyeon mengedikkan bahunya,lalu beranjak meninggalkanku….dan akhirnya aku sendiri…..

“WOY ! KIM SONGSAENIM DATENG ! DUDUK YANG RAPIH !”Teriak Cho Kyuhyun,selaku ketua kelas dikelasku…

Aku merapihkan bajuku,lalu memasang posisi duduk yang manis.Taeyeon kembali duduk disebelahku.

*UpinIpinMode:ON*

“BANGUUUN!!!SELAMAT PAGI SONGSAENIM !”Teriak Kyuhyun.

“SELAMAT PAGI SONGSAENIM…”Teriak kami sekelas dengan kompak.

“Selamat pagi murid-murid,duduk….”

*UpinIpinMode:OFF*

“Baik anak-anak,sepertinya hari ini jadwal kelas kalian ,kelas 11.1 akan dikosongkan karena semua guru sedang sibuk mengurusi persiapan ujian kelas 12.Tapi,kalian tetap harus ada di sekolah sampai jam 10 untuk pembagian surat pemberitahuan.Hanya itu yang hendak saya sampaikan,terimakasih……..”

Kim songsaenim melangkah keluar kelas dan kelas hening….kok gak rame ya?Masa pada gak seneng?

“Yaaahh..berarti….gak ada pelajaran seni budaya ya?Padahal kan guru seni budaya kita udah janji mau ngajarin kita seni photography…. Yaahh…” Seru Hyukjae yang ditanggapi anggukan seluruh murid dikelas.Lalu,setelah itu semuanya pergi keluar kelas masih dengan tampang murung.

Ah,ya..benar….Park Songsaenim kan sudah janji … yah…… tertunda lagi deh ,huhuhu….

Aku mengorek isi tasku,mengambil tas kecil berwarna pink dan mengambil sebuah camera…lalu melangkahkan kaki menuju taman sekolah….

~Ditaman~

Aku menyalakan cameraku,lalu mengarahkan ke mana saja pemandangan yang indah…sampai sesorang melambai kearahku .

Orang itu tersenyum,memamerkan deretan giginya yang juga di behel….eh?itu siapa?

“Hey..Jess….kenapa melamun?”Katanya.

“Onew?Sejak kapan kamu….”

“Pakai behel?Hahaha…sejak tadi malam.Ingat?Aku bertemu denganmu tadi malam di dokter gigi,dan..hey!Kita sama-sama memasang behel…^^”

Aku tersenyum padanya.Ya tuhan..semoga aku tak salah memilih Onew….

“Jess….mau kufoto?”

“Eh?”

“Ya…..please…sekali saja kau mau kufoto,ya?”

“Arraseo….”

Onew POV

“Say Kimchi ,Jess !!”Teriakku semangat pada Jessica…

“Kimchi…. !!!!!!!”

Iya tersenyum,memamerkan giginya…..lalu satu kali aku menekan tombol di kameraku dan….

*Jepret*(bunyinyagakenak)

Aku mengambil foto hasilnya dan..Uwow ! Dia sangat manis..eh?WOY ONEW! Sadar napa lu !

“Bagaimana?”Jessica bertanya padaku,melihat ke arah hasil foto yang langsung tercetak oleh kameraku tadi…..Oh My Lord…….Wajahnya sangat dekat denganku!

“Eh..em,ba..bagus kok Jess…..bener deh!”Kataku dengan sedikit gugup.Ayolah Onew…bertindak normal!Ini sudah sangat abnormal..masa lu jadi gugup gini sama Jessica…

Jessica POV

“Eh..em,ba..bagus kok Jess…..bener deh!”

Perasaanku saja apa memang Onew memang gugup ?Ehmm..sudahlah,itukan gak penting…

“Nah..sekarang kamu Ya,yang ku foto….aku pinjam kameramu ! Kameraku kan gak bisa langsung cetak…”

Aku mengambil kamera yang tergantung dilehernya…lalu mengarahkan kamera itu kepadanya…

“Ayo Onew….say Kimchi !!”

“KIMCHII !!”

*Jepret* (bunyikentuttaemin#digampartaemindanfans)

Aku mengambil hasil foto yang keluar dari kamera itu,mengibas kibaskannya lalu..melihat hasilnya….mmh,manis sekali ! Matanya nampak seperti bulan sabit…hampir hilang,hehe,..tapi,for sure, he is so cute in this shot !

“Hm….gi..gimana Jess?”

“Ini..liat aja sendiri,…..”Kataku menyerahkan hasil Jepretanku tadi.Dia tersenyum,lalu memutar bola matanya…..

“Engh..Jess..kita keluar sekolah sebentar yuk !”

Tanpa menunggu persetujuan dariku,Onew langsung menarik tanganku dan aku terbawa olehnya…aku mencoba menyamai langkahnya yang cepat…Dalam posisi ini aku dan Onew terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang berbahagia….

Saling menggenggam tangan masing-masing dengan erat ,berlari sambil tertawa .. tanpa memperdulikan pandangan guru-guru dan murid-murid disekitar kami berdua.Ya,kami berdua.Jessica & Onew.

Onew POV

“Jangan cepet-cepet,Onew !Hosh..hosh…Capek tauu !!”

Jessica kayaknya keliatan capek banget deh….

Dia membungkukan badannya,lalu mengusap peluh yang membasahi dahinya.Lah,Onew?Kenapa bahasa elu jadi begini?Ajip gilee..Onew….gue bangga dah jadi diri gue… HAHAHA. *stress*.Gini deh gue,kalo masalah cewek,ngomongnya jadi baku.Kalo sama cowok,yaa..gitu deh,ala bancess boo…. *onew:AuthorGeblek!* *Author:La-la-la-la-la..suka suka ….(nyanyilaguTheCangcutdiblender)*

Gue lari ke warung yang ada dideket situ,beli pocari sweat dua.

Jessica POV

“Nih..diminum… biar seger lagi….”

Onew menyodorkan satu kaleng pocari sweat yang kusambut dengan sumringah……Aku teguk isinya sampai habis…aah…masih kuraaang…..

“Onew..aku masih haus…..”

“Eh?Maasih?Yaudah nih ambil punyaku..masih ada setengah lagi,abisin aja…”

Aku meneguk pocari bekas Onew.,…biardeh bekas dia…bukannya dengan begini aku berciuman tak langsung dengannya?Hahaha….

Setelah semua habis kuminum,aku mengarahkan pandanganku ke Onew dan bertanya,

“Kesini kita mau ngapain?”

“Beli sesuatu…..Yuk masuk…”

Onew menarik tanganku paksa,dan aku hanya mengikutinya saja……

~DidalamTokoDuniaKado~

Didalam……Onew berjalan ke arah bagian bingkai…setelah memilih….akhirnya ia mengambil sebuah bingkai berwarna coklat yang dipadu warna cream….

>Skip

Diluar Toko..setelah bingkai tadi dibeli,Onew mengambil sesuatu dari kangtongnya..fotoku dan fotonya ,lalu memasangkannya pada bingkai foto tadi (ngertikan?)

“Nah..ni,untukmu…!”

“Untukku?”

“Iya Jessica………..ayo,diterima….. ya?”

“Thanks Onew…”

“Sama-sama Ica…”

~Degh!

Ah…Jessica….kenapa jadi deg-degan begini?

“Tau gak Jess…aku masih inget,dulu….. aku punya temen,namanya Jung soo yeon…orangnya cantik……….dulu dia panggil aku Kiki … hahaha… aah,aku rindu sama dia……. Dia mirip sama kamu Jess…dulu aku panggil dia ica”

Aku terdiam……

“Jess?Kenapa?Kamu gak seneng kupanggil Ica ya?Mianhae Jess….”

Dia kiki ? Demi apa?

Onew POV

Jessica masih diam…dia bener-bener marah denganku ya?

“Jess…..kamu marah ya?”

“Nggak kok …. J”

“Bener?”

“Iya Onew……”

“Hm…nah,sekarang pulang yuk Jess !”

“Ok !”

>>Esoknya disekolah

Author POV

Besoknya,Onew dan Jessica,menjadi bahan pembicaraan di sekolah.Ada yang bilang mereka sudah pacaran,dll….

Tapi,yaaa..dua remaja itu biasa aja nanggepinnya …..

Tapi,mereka berdua jadi canggung-canggungan begitu,gara-gara dibilang pacaran,kekeke…

Khusus kelas 11.1 ini,yang ngajar inggris namanya Mr.Leo,dari namanya ajaa..jelaass,galaknya minta ampun,melebihii..singa ..

“Lee Donghae!Kamu nyatet nggak?”Bentak Mr.Leo.

“Nyatet,pak..”Jawab si Donghae tenang.

“Cho kyuhyun!Kenapa kamu belom tandatangan di buku agenda?Kamu ini kan ketua kelas!”

“Oh..i..iya,Mr..maaf saya lupa

“Lee Sungmin!Jangan ngaca mulu!Kayak cewek kamu!”

“Yah?Kan lagi ngecek,muka saya masih ganteng apa nggak,Mr..”

“Kamu diliat dari depan-belakang sama aja!”*ayohajarmr.leo!!!*

“Lee Jieun!Ngapain kamu bersihin kacamata terus dari tadi,hah?”

“Lahh..namanya juga kotor,Mr..”

“Kacamata kok pake dikasih nama?!”

“Siapa yang ngasih nama,Mr?”

“Tadi kamu bilang namanya ‘juga kotor’!Kacamata itu benda mati,gak usah dikasih nama!!”

“Ckckckck..”

“ Lee Taemin!Lee Sungmin! Kamu malah ngobrol terus!Ayo maju ke depan!”Mampus lo pada!Mampus!*gebukauthor*

“Yah..tapi,Mr?”Katamereka berdua kompakan.

“Gak ada tapi-tapian!Maju!”

Taemin dan Sungmin maju ke depan,berdiri,terus celingukan.Terus..ngeliatin Mr.Leo..

“Saya disuruh ngapain,Mr..?”Tanya Ahmad.

“Nyanyi.”

“Nyanyi apa?”

“Apa aja yang penting nyanyi!”

Ahmad memutar bola matanya,lalu tersenyum,nyegir,ding!

“Aku pengen yang ini,aku pengen yang itu..

  Pengen ini pengen itu pokoknya banyak..

  Semua semua se~mua

  Dapat dikabulkan,dapat dikabulkan dengan kantong celana..

  Aku ingin terbang bebas di lautan

  Hey!Jangan maling jambu!

  La_la_la~

  Tahukah siapa kami?

 Kyeoptaa couple..

  La_la_la~

  Tahukah siapa kami?

 Kyeoptaa  couple..”(Opening the song Doramenyon,ehh..doraemon)

*Couple baru:SungminTaemin*

 

Mr.Leo cengo,author terkikik.Huwahahaha..eh,itu mah bukan terkikik namanya..

“Boleh kami duduk sekarang,Mr.Ganteng?”

“Enak aja!Kalian masih dihukum!Sekarang,skotjump!20 kali!”

>>Waktu istirahat

Onew POV

Gue sama anak-anak 5L plus Jessica,lagi nongkrong-nongkrong di kantin.Si Jessica nimbrung katanya boring,sahabatnya taeyeon gak masuk garagara sakit.

Sebenernya,ada maksud lain sih..Gue sama Jessica mau minta tolong 4 temen gue buat ikut main besok lusa pas hari minggu.Gue sama Jessica gak mau berdua doang,taku dimarahin tuhan..hehehehe *plak

Pas gue ngajakain semuanya,si Hyukjae kagak mau.Biasa,ni bocah sok jual mahal….Akhirnya gue bujuk-bujuk dia,soalnya kalo kagak ada dia,kagak rame cuy,,,,hehehe…..

“Ah,…Hyuk,please..?”

“Gak mau..”

“Ah,elah,Hyuk..lama-lama gue sebel deh sama elo..cuek banget!”

“Too many parameters..”

“Hyuk..elu oon,yee?”

“Data type mismatch.”

“Yaudahh..siniin otak lo!Biar gue nanya-nanya sama otak elo ajee..!”

“Sharing violation..acces denied.”

“Kenapa sih lu,Hyuk..?Lu kata gue orang apaan lu jawabnya begitu?”

“Your brain might be at risk.”

“Hah?Yawudah,deh..gue ambil otak lu beneran,Hyuk!”

“File in use,try later..”

“Lu bener-bener dah bikin gue sebel,Hyuk..!”

“Error maintenance 402.”

“Emang lo anggep gue apaan sih?”

“Unknown virus.”

Gue mengeluarkan gaya Lebay gue,mata melotot,alis naik,bibir manyun membentuk sebuah fenomena gunung-merapi-yang-hendak-meletus *?*.

*Plaaangg..!Langsung Hyukjae ditempeleng ama si Jessica yang lagi ngakak.
“Ada-ada aja kamu,Hyuk!Emang kamu programmer,yee..?Jawabnya begitu mulu?”

“Mulut-mulut gue ini!”Kata hyukjae sambil meletin lidah. :P

Tapi,ya..pada akhirnya tu bocah mau juga ikut …hohoho..yodah,reader ! Skip langsung ke hari minggu yuk!

>>skip

Lee Hyukjae POV

Hari ini,gue ada janji sama si Onew.Tau,kan,lu pada?Yee..nemenin si onew jalan-jalan ama si Jessica.

Gue sekarang lagi nyender di pager rumah gue,disebelah gue udah ada si Donghae,Sungmin,sama Taemin.Kita lagi nungguin si Onew dateng.

Tiba-tiba…dateng mobil fred warna hitam,yang gue tahuu..itulah mobilnya si Onew.

“Ayoo….Masuk..!”Kata si Onew.Kitapun masuk kedalem mobilnya si Onew.

@Mobil Onew

“Eh,Onew..”Panggil gua.Si Onew yang duduk di jok depan, langsung nengok ke arah gua..posisi duduk gua di belakang sopirnya si Onew,sebelah kiri si Donghae,sebelahnya si Donghae si Jessica.Yang lain pada dibelakang.

Gue bisikin si Donghae,dia ngangguk-ngangguk..

“Jadi,kita mo jalan-jalan kemana?”Tanya si Donghae ,nyampein pesen gue tadi yang dah gue bisikin ke dia.

“Shopaholic mall aja,mau nggak?”Usul Jessica.

Dalem hati,sih,gue setuju..mallnya nggak jauh,tempatnya lumayan gede dan barang yang dijual buat anak-anak gaul..hem..he?Ngapain si Donghae ngeliatin gue?Err~..

“Eh,Donghae..ngapain lu ngeliatin gue?”Tanya gue ama tuh bocah.

Dianya cuman nyengir,terus..ngomong..

“Heh..?heh..?Hahah?Wkakakakak!Gua bingung juga,deh,kenapa gua ngeliatin Hyukjae gituu..”Katanya sambil bermain lidah..:P

Tanpa basa-basi lagi,kami langsung berangkat ke tujuan,mall shopaholic..

Pas udah nyampe,kita semua turun dari mobil kecuali supirnya si Onew*woiyadong*.Nah,pas deket pintu masuk,gua bisikin ke si Onew gini :

“Onew,ntar..gua ama yang lain jalan ke game center.Elo jalan ama Jessica,ya?”

“Hah?Gua ama Jessica?Ta..tapi..”

“Onew,lu bilang mo PeDeKaTe sama si Jessica..”

Si Onew mikir lagi,sambil gigit jari kelingkingnya.Tapi,akhirnya dia ngangguk.

“Oke,deh,Hyuk..tapi lo ma Baghas bantuin gue,yee..biar Jessica bener-bener jalan di sebelah gue..”Gue ngangguk aja.

>>Skip

Pulangnya,pas lagi jalan ke pintu keluar Mall,si Jessica sama si Onew masih jalan berdua.Gue ama si Taemin ngikutin aja di belakang tuh anak berdua.Yang lain pada betah di Gamecenter

“Seru,ya,Onew~”Kata Jessica sambil megangin tangan Onew.Tiba-tiba,Taemin ngeluarin hawa nggak enak.Taring dan tanduk devil-nya keluar.

“Hae,mau ngapain lo..?Tanya gua bingung.Taemin mengeluarkan devil smile-nya.. >:E)

“Liat aja nanti..”Taemin mengendap-endap ke belakang Jessica ama Onew.Terus,langsung menengahi dan ngerangkul tangan mereka berdua.

“Mimi! Pipi!Abis  ni mo kemana?”Katanya sambil gelayutan di tangan Jessica ama Onew.Si Jessica ama si onew langsung salting.Langsung gua teriakain si Taemin.

“Taemin!KD ama Anang udah cerai!Lu cari Syahrini aja!”Taemin kaget,langsung ngelepasin tangannya,trus lari ke arah gua.

“Gua gak mau Syahrini,Hyuk!”

“Maunya?”

“Syahrimin!”

“Lu kata topeng monyet!Udah,jangan gangguin lagi!”

“ok………”

>>Skip

(kenaikankelas)(buruburu)

Onew POV

Gue dari tadi celingak celinguk nyariin Jessica..

Dia kemana sih?Susah banget dicari….

Pas nemuin Jessica,gue langsung kena pesonanya dah..ajib ,cantik bener……..

Dia pake dress warna item yang ada bagian cutting asymetrys dibagian bawahnya….cocok dah sama gue yang pake jas item… hahahhahahaha

“Jess…”

“Hm..kenapa New?”

“Aku boleh ngomong gak?”

“Apa?”
“Eng…… kamu… eng,mmm….”

“Mau ngomong apa sih New?”

“Gini……eng,Jess…kamu mau gak jadi yeojachingu ku?”

Jessica POV

“Gini……eng,Jess…kamu mau gak jadi yeojachingu ku?”

Deg!

Aku tersentak.Onew?Barusan nembak aku ya?

“Eng….kalaupun aku terima,kamu pasti nyesel New…”

“Nyesel?Kenapa?”

“Kelas 12 nanti aku gak disini lagi,aku pindah ke Paris…”

“……………………”

“Jinki ! Onew ! Kenapa kamu diem?”

“Kamu ngapain ke Paris?”

“Sekolah….memangnya ngapain lagi?”

“Hhm……aku bisa walaupun long distance…”

“Emangnya aku nerima kamu ya?Hahahaha..”

“Jadi,kamu gak nerima aku?Hm….yaudah deh gak apa..”

‘Chu!’

Aku mengecup bibir Onew singkat,lalu beranjak pergi ,berlari sambil mengangkat gaunku dan menenteng higheels ku….

“Ayo tangkap aku kalau bisa ,Kiki Lee ………..! Hahahahhaha………………”

Onew POV

Tadinya emang gue mau ngejar Jessica,tapi…pas gue denger dia manggil gue Kiki Lee…… gue diem ditempat.

Jessica yang nyadar gue nggak ngejar dia ,langsung balik dan lari nyamperin gue..dia bilang

“Ada yang salah?”

“Kamu,…Sica?”

“Ne,Kiki….”

Rasanya jam berhenti berdetak….Jadi?Jessica ,Jung Soo Yeon gue?

Demi apa…….gue seneng banget !Gue langsung meluk dia,gue muter sambil ngangkat dia yang ada di pelukan gue…

“Kyaaa…Kiki…udaaaah…. Hahahhahaha…………..”

Gue nurunin Sica,langsung gue samber bibirnya…. Gue pegang pipinya pake dua tangan gue…Gue lumat habis bibirnya lembut.Dia ngebales ciuman gue… gue rasain hujan ngeguyur seoul sore ini.Hujan yang mengguyur bikin gue tambah semangat buat cium dia..

“Engh….Kiki aaah..emhh …………”

Sica mendesah,bikin gue tambah semangat..tapi,samar-samar gue denger suara ketawa..

“Hahahahahahahah…………..”

“wkwkwkwkwkwk……………”

“Kekekekekeke…..hahahahahahhaaa……………”

“Wkakakakakka………………….”

Sontak gue berhenti cium Jessica.Dia nkayaknya kecewa dan mengerjap-ngerjapkan matanya memohon untuk dicium lagi.

“Tunggu Sica… ada yang ketawa………”

“Siapa…?”

Gue nengok keatas…..diatas pohon..gue liat temen-temen gue,anggota 5L yang lagi megangin selang air diarahin ke gue sama Sica.Mereka ketawa cekikin.Ah..Gue kira hujan beneran!Pantesan gak mendung.

Gue lemparin mereka pake kerikil.Gue terlanjur kesel,gue salah ngambil,gue ngambil batu yang lumayan gede dan kena pas di kepala Hyukjae ! Dan,double sial ! Dia jatoh juga dari pohon…. Hahahahaha..mampus lu Hyuk !

“Yah….si Onew kagak ngejomblo lagi dah..yahh,kagak sobaatt lu New !!”Sahut Donghae sama gue.Gue cumin nyengir….

Hyukjae,yang kayaknya rada kesel sama gua,langsung nyerocos….

“Ah..gue kena sial !!! Batunya kurang gede New !”

Dan gue,sama temen-temen gue,Sungmin,Taemin,Donghae,ketawa sekeras-kerasnya,…..Gue perhatiin Jessica,dia malah murung…

“kenapa sica?”

“Kalau aku ke paris..aku bakal kangen kalian semua,apalagi kiki…. L”

Aku merangkul pundak Sica,yang lain ikutan….dan kita semua teriak ……………

Sambil nengadahin kepala ke atas,Sica yang bingung ,ikutan nengadahin kepalanya,…………

“5L,JAUH DI MATA……TAPI DEKAT DI HATII !!!!”

Jessica tersenyum , mencoba merangkul kami semua ,lalu ikut berteriak ..

“Jessica plus 5L,JAUH DI MATAA..DEKAAT DI HATII….. GAK ADA LOO GAK RAMEE ………….. YANG PENTING HAPPY………”

Dan,sore itu,berakhir dengan riuh rendah teriakan kami semua…dan deraian tawa kami,yang tak pernah putus sampai tahun tahun….berikutnyamtak pernah putus sampai kami mati,karena kami sahabat selamanya….

Aku dan Jessica ? Doakan saja kami bisa sampai ke jenjang pernikahan,walaupun nantinya terpisah jarak yang jaaaauuhh………. Antara seoul-paris

~fin~

Gimana?suka?semoga..hehehehe……… maaf ya banyak yang salah ketik ……..terimakasih yang udah mau baca yaa *hug* apalagi yang mau komen……….. add fbku yaa….. JustAsya Cik Cak : http://www.facebook.com/justasya

Kamsahamnida….. *bow*

3 thoughts on “5L

    • kkkkk~mian ,chingu..tadinya itu cerita tentang kelas saya,kkke~yg ditempel di mading,nah trus dirubah versi tpi masih ada typo nya… *plak. soalnya inget baghas trus,wkwkwkwk.
      gomawo chingu ^^

  1. WOOOOYYYY….!!!! INI MAH PLAGIAT…! INI KAN FF IDOLA CILIK,GUE PERNAH BACA DULU…!! KATA2NYA SAMA PULA…-_-‘ emang ada sedikit cerita yang ditambah,tapi itu cuman bagian onew ama sicca,tapi yg bagian taemin megang tangan sicca dst,itu juga ada….judul ff nya,” icil gokil,and beberapa yg gw lupa judulnya,tp tetep aja gue ingat ceritanya……EMANG GAK MALU APA JADI PLAGIAT ..?? MASIH MUDA JUGA….!!! CAPEDEH…!!

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s