Mr. Perfect [PROLOGUE]

Author : Kyusung

Rating : PG

Genre : Romance

Main Cast :

–        Cho Kyuhyun

–        Park Saena

–        Nickhun

Support Cast :

–        Kim Jong Woon as Cho Yesung

–        Park Jungsoo as Park Jungsoo

Ps : Annyeong ^^ kyusung imnida,, ni ff pertama aku. Jgn lupa koment ya readers, klo byk yg koment ff ni bakal aku lanjutin tp klo dikit ya aku ga janji bakal dilanjutin apa nggak. Hehehe… Hope u like it. ^__^

Apa yang akan kamu lakukan jika orang yang kamu cintai mengkhianatimu?

Meminta kembali kepercayaanmu padanya?

Cintamu, hatimu, kepercayaanmu, dipermainkan olehnya semena-mena

Akankah hati ini akan menerimanya kembali?

 

Cho Yesung duduk dikantornya yang besar dan mewah, jari-jarinya bergerak-gerak saat mempertimbangkan keunggulan dua orang terbaiknya. Bertanya-tanya siapakah dari keduanya yang lebih baik dikirim ke Busan. Keunggulanya sendiri adalah kemampuanya menganalisis dengan cepat dan akurat, meskipun begitu kali ini dia tidak ingin mengambil keputusan dengan terburu-buru.

Disisi lain Park Jungsoo adalah orang yang penuh teka-teki, tidak bisa ditebak langkahnya. Instingnya mengatakan usaha mengambil alih secara terang-terangan perusahaan logam campuran miliknya akan gagal dan Jungsoo cukup cerdik sehingga ia pasti memiliki asat yang disembunyikan.

Yesung harus mencari tau apa saja aset itu, berapa nilainya sebelum ia bisa secara realistis mengharapkan kesuksesan dalam usahanya mengambil alih Jungsoo Corporation, di bawah payung Cho-Corp. miliknya.

Dia bisa saja mengirim tim investigasi untuk tugas itu, tetapi itu akan menarik perhatian Jungsoo. Jika Jungsoo diberi segala macam peringatan, dia mungkin akan sengaja menghindar hingga bisa berlangsung berbulan-bulan. Yesung tidak menginginkan hal itu, dia ingin cepat selesai; seorang pria yang bisa dipercayainya dalam segala situasi untuk menjalankan tugas itu. Hajiman.. siapa yang paling cocok untuk tugas itu??

Orang yang bisa dipercayainya pertama ada Nickhun anak hasil didikannya didunia bisnis. Nickhun tangguh, cerdas, adil, dan selalu menang dalam segala hal yang dilakukannya. Tetapi ia terlalu terkenal dalam lingkungan bisnis. Kehadiran Nickhun saja cukup menyentakkan kewaspadaan dalam komunitas bisnis.

Pilihan kedua yaitu Cho Kyuhyun, anaknya yang baru bekerja selama 6 bulan diperusahaan milik ayahnya sehingga ia belum terlalu terkenal dikalangan bisnis luar. Tapi.. jika dalam lingkungan kerjanya, jangan ditanya.. ia sangat populer melebihi ayahnya. hahaha… Orang-orang cenderung tidak menganggapnya serius seperti halnya Nickhun. Kyuhyun adalah pria yang selalu tampil baik, juga menampilkan citra yang malas dan selalu bercanda. Tetapi ada baja dalam dirinya, kekuatan yang dengan handal disembunyikannya. Sifat ramah yang terkenal darinya itu hanyalah kedok belaka, sebenarnya ia menyimpan intensitas yang nyaris ‘menakutkan’ dalam karakternya. Yaph… ia seorang evil yang sangat menyeramkan, dengan tampang malaikatnya itu, orang-orang yang tidak mengenalnya selalu terkecoh mengira dia hanyalah ‘playboy eksekutif’.

Pilihan Yesung jatuh pada Kyuhyun yang lebih berpeluang berhasil mengumpulkan informasi secara diam-diam. Yesung mencari informasi karyawan” Jungsoo untuk menemukan titik lemah Jungsoo. Pandangan Yesung teralih pada foto sekretaris Jungsoo. Tampaknya Jungsoo sangat mempercayai sekretarisnya itu.

Yesung mengambil foto gadis itu; ia manis, kulit bak porselen cina, rambut panjang kecoklatan, dengan warna mata yang gelap, ‘sangat cantik’ pikirnya. Yesung membaca namanya : Park Saena.

Sambil merenung Yesung bersandar pada kursinya. akankah gadis ini luluh menghadapi pesona Kyuhyun yang menggoda?? Hal itu masih menjadi pertanyaan. Tiba-tiba saja Yesung menjentikkan jari pada foto gadis itu sambil mengambil keputusan. Park Saena mungkin akan menjadi mata rantai lemah dalam rantai Jungsoo.

 

A.N : gimana2?? masih mw lanjut gak?? koment ya chingudeul.. biar aku semangat nglanjutinnya. Oia, disini aku bwt karakternya Kyu lebih dewasa, tp teteuupp ada kesan kekanak-kanakannya sedikit dan yang pasti dia juga masih rada evil. hehehe.. ^_^

14 thoughts on “Mr. Perfect [PROLOGUE]

  1. PENASARAN tingkat AKUT!!!
    I choose Cho Kyuhyun & Park Jungsoo ^_~
    Bakalan seru nih cerita’a.. tt persaingan d antara misi2.. UOOOOOOOOOOOOOOOOO~

    LANJUUTT!!
    Action’a jng lpa selipin y :) kyu berantem gtu ngelawan preman komplek belain akyu *d jewer author*

  2. lanjutin thorrr
    masa lagi seru kaya gitu kaga lanjut,, bikin penasaran tw

    hahaha yeppa jd ayahnya kuppa keluarga’a kaya gimana tuh anak ma bapak sama” aneh dan evil #plaakk ditabok sparkyu dan clouds

    nice ff author
    jgn lupa LANJUTINNNN :D

  3. thor mian…
    agkny aku prnh bc ni crta di novel harlequin…
    prologny sama loh thor dgn prolog ff ini….
    bdny tu crt ad di amerika latin kykny…

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s