my wedding [Chaejin’s day]

Saya kembali dengan — karena saya bosen bilang ff abal– ff suka-suka saya *dilempar Kyuhyun*. Berhubung ada yang usul buat my wedding *ehem* ulang tahun Chaejin, jadi saya bikin. Spesial? Tidak.. biasa aja, gak ada yang spesial hanya ada kegajean *gubrakk* selamat membaca dan semoga gak bosen .___.v

27 Agustus 2011 | 23.55 PM

dddddrtttt…dddrttt..

Aigoo.. siapa yang menelepon jam segini hah? sudah bosan hidup? Ck! Masih dengan mata terpejam aku menggapai-gapai meja kecil dimana ponselku sedang berbunyi menyebalkan. Video call?  Aku melihat nama “EunJun’s mom” di LCD ponsel. Mati kau besok eonni!

“Chaejin-aaah~~”, Aku hanya bisa berekspresi datar melihatnya dan Hyuk oppa sedang cengengesan. Tidakah mereka tahu aku sedang sangat lelah??

“Waeyo? kalian ini sangat mengganggu! Aku sedang capek!”

“Mana Kyu?”, tanya Hyuk oppa. Aku mengarahkan layar ponselku agar mereka bisa melihat Kyuhyun yang sedang tertidur di sampingku. Omo~ mataku tidak bisa dibuka.

“UWOOOOOOOOW!!!”, Astaga! jantungku! jantungku! Kenapa lagi mereka?? Kenapa berteriak seperti itu?

“Yak! mau kalian itu apa sih? menelepon jam segini lalu berteriak.. aissh~”

“Maaf, aku tidak tahu jika kami akan mengganggu acaramu!”, tanya Hyuk oppa dengan wajah mesum. Cih! Aku melirik ke arah Kyuhyun, sudah kuduga. Kyuhyun tidur tanpa menggunakan baju lagi, dia memang tidak bisa tidur dalam keadaan lengkap jika sedang kepanasan. (==)

“Pikiran kalian sempit sekali.. ayo ada apa? kenapa menelepon jam segini oppa?”

“Kami ingin bilang HA—”

Aku melihat ke arah Kyuhyun yang sudah merampas ponselku. Dengan cepat dai membuka batere-nya lalu menaruhnya di atas meja. Bocah bodooooh!

“Yak! Apa yang kau lakukan? dasar bodoh!”

“Mereka itu berisik sekali, lagipula sekarang sudah malam.. saatnya tidur!”

Kyuhyun menarik tanganku hingga terbaring disebelahnya. Cih! Dia itu kenapa selalu menyebalkan seperti ini sih? dasar bocah abnormal! Aku tidur membelakanginya.

“Hey, kau marah aku merebut ponselmu?”

“Tidak.. sudah tidurlah! Kau itu cerewet sekali sih!”

“Kalau kau tidak marah, kenapa membelakangiku? Tidurlah menghadapku Chaejin-ku yang sadis!”

Aku membalikan posisi tidurku menghadap Kyuhyun lalu membenamkan wajahku didadanya.

“Begini lebih baik kan?”, Kyuhyun menarik tubuhku agar lebih dekat dengannya. Aissh~ pengap!

****

28 Agustus 2011 | 07.36 AM

Sudah pagi dan ada sesuatu yang aneh. Kyuhyun tidak ada? Tumben sekali dia bangun lebih  daripada aku. (==’)

Perlahan aku beranjak ke meja kecil dipinggir kasur lalu membetulkan ponselku, hei ada beberapa pesan.

from: EunJun’s mom

Happy Birthday Chaejin-ah~ maaf kami mengganggu acara membuat anak kalian! Hwaiting — HyukRae <3

from: Park Seara

Chaejin-ah.. saeng-il chukae!! saranghae X3

from: Sungmin oppa

Chaejin-ah, happy birthday! wish u all the best, cepat beri aku keponakan hm? Love u sist :*

from: Lee Jonghyun

Happy birthday! Semoga kau selalu bahagia Lee Chaejin <3

Aku tersenyum membaca pesan dari mereka. Ternyata ada juga yang ingat hari ulang tahun-ku, aku  saja hampir lupa kalau hari ini aku bertambah tua. Aissh~ lalu mana Cho Kyuhyun-ku yang bodoh? harusnya dia ada disini kan? mengucapkan selamat ulang tahun bahkan sejak tadi malam harusnya. Cih!

Baru aku mau bangun dari tempat tidur, pintu kamar terbuka. Kyuhyun masuk dengan uwoooow blueberry cheese cake kesukaanku, dengan 3 buah lilin diatasnya yang menyala. Manisnyaaaaaaa~

“YAk! harusnya kau jangan buka ponselmu dulu, jadi bukan aku kan yang mengucapkan langsung pertama? Aissh!”

Dasar bocah! kekanakkan sekali sih (-____-).

“Saeng-il chukahamnida..saeng-il chukahamnida..saranghaneun Lee, err.. saranghaneun Cho Chaejin, saeng-il chukahamnida..”

Sekarang Kyuhyun ada dihadapanku dengan cheesecake yang sangat menggiurkan ini. Aw aw aw aku sukaaaa!

“Buatlah permohonan, tiup lilin lalu cium aku! Maka permohonanmu akan terkabulkan!”

“Mwo? teori darimana itu? menciummu? aigoo..”

“Teori Cho Kyuhyun, suamimu yang super tampan! Ayo cepat.. kau tidak mau tau hadiahmu?”, ujarnya. Aissh~ Aku memejamkan mataku, harapanku.. Semoga aku bisa panjang umur dan menghabiskan sisa waktu hidupku dengan bocah menyebalkan yang ada dihadapanku, selalu bahagia, lalu kuliahku bisa cepat selesai.. dan aku harap–

“Lama sekali sih!”

Err.. menyebalkan! dan aku harap Cho Kyuhyun akan selalu mencintaiku dan suatu saat nanti kami punya anak yang lucu. Amin! Aku membuka mataku lalu memamerkan senyum tiga jari pada Kyuhyun dan meniup lilin yang ada diatas cake.

“Mana ciumannya hah? kan tadi sudah kubilang, setelah tiup lilin, cium aku! Baru permohonanmu akan terkabulkan!”

“Dasar bocah bodoh!”, Aku tersenyum lalu mengecup bibir Kyuhyun singkat. Kyuhyun tersenyum padaku lalu memberikan sendok kepadaku. Kue ini milikku! HAHAHAHA~

Aku menyendokkan cheese cake super lezat ini ke dalam mulutku. Rasanya benar-benar enak! Aku menatap Kyuhyun lalu tersenyum lagi, dia terlihat manis saat ini.

“Gomawo.. ini enak! Buka mulutmu!”, Aku menyuapkan sesendok besar kue ke mulutnya dan dia hanya mengangguk-angguk ambil menguyah kuenya.

“Bernyanyilah! Ayo bernyanyi!”

“BAiklah, lagu ulang tahun spesial untuk istriku yang cerewet! Ehmm. ehm.. Kyeoure taeeonan areumdaun dangsineun, Nuncheoreom kkaekkeuthan namanui dangsin… Gyeoure taeeonan sarangseureon dangsineun, Nuncheoreom malgeun nama–”

“Yak! Aku lahir bulan Agustus, kenapa malah bernyanyi lagu itu.. kau benar-benar bodoh! babokyu!”

“Sama saja, ini kan lagu ulang tahun juga.. kau ini banyak protes! Aah.. sudahlah, kau tidak ingin tahu kadomu Chaejin-ku yang sadis?”

Entahlah.. mendengar nadanya apakah itu sesuatu yang bagus? Aku tidak yakin! Aku menarik nafas panjang lalu mengangguk. Kyuhyun tersenyum bocah, semangat sekali dia? Ckckck.. Dia langsung beranjak keluar kamar lalu masuk lagi dengan sebuah tas laptop?

“Uwooooow kau memberiku laptop baru??”

“Ani, untuk apa? kau kan sudah punya hahahaha ini laptopmu bodoh!”

Aissh~ lalu kenapa dia membawa laptop itu kemari? omo! omo! Jangan bilang dia memberiku satu folder video.. aissh andwae! tidak mungkin.. hanya HyukJae oppa yang bisa melakukan hal seperti itu.

“Taraaaaa~ aku sudah menginstal emm.. tiga games untukmu Lee Chaejin! Hahahaha”

Aku menatapnya datar? Games? untukku atau untuknya hah? Bocah babooooo… untuk apa dia memberiku ini?

“Kenapa kau memberiku ini? kau tahu? aku bahkan sangsi bisa memainkannya atau tidak!”

“Habis kau hanya bisa bermain kartu di laptop-mu atau bermain selingku dengan orang-orangan bodoh!”

“The Sims? itu tidak bodoh! Kau yang bodoh!”

“Sudahlah.. ada tiga games, kau harus memainkannya.. yang ini bagus untuk pemula, dan aku akan mengeceknya tiap minggu, apa kau sudah naik level atau belum. Sisanya games online, kau bisa memainkannya jika aku juga sedang main. Bagaimana?”

Kalian bisa lihat ekspresiku? Kira-kira seperti ini (-___________________-). Apa yang ada diotaknya? mencekokiku dengan games? ayolaaaaah…

“Sesukamu Cho Kyuhyun-ku yang bodoh!”

Bocah abnormal itu mengacak-acak rambutku lalu beranjak dari kasur lagi.

“Mau kemana?”, tanyaku

“Mengambilkan hadiah lagi untukmu..”

“Masih ada?”, tanyaku takjub. Woooow masih akan ada lagi hadiah abnormal lainnya? Chaejin-ah, semangat!

Kyuhyun datang lagi dengan err.. amplop coklat agak tebal dan besar, lalu segulung kertas putih berukuran agak besar dengan sebuah pita merah yang melilitnya. Apa yang di dalam amplop itu uang? lalu kertas putih itu apa? Apa jangan-jangan surat cerai? tidak.. sepertinya bukan!

“Ini untukmu.. terserah kau mau buka yang mana dulu! HA HA HA”, lagi-lagi aku merasakan sesuatu yang buruk. Aku mengambil amplop coklat yang ternyata berisi.. album foto? Aku mengamati foto itu satu persatu. Hahaha dasar bodoh!

Ada fotoku saat tidur –kalian tidak boleh lihat ini–, foto saat aku masak, fotoku dan Kyuhyun saat valentine dulu, fotoku dan dia saat sedang berlibur di rumah nenek Kyuhyun,  fotoku sedang tidur di rumah sakit saat menjaganya tempo hari..

“Asalnya aku mau mengambil fotomu saat mandi, tapi kau selalu mengunci pintu kamar mandi saat sedang mandi!”, Kyuhyun memasang ekspresi agak kecewa. Bodooooooooh! Dasar mesum! Tapi ada yang lebih penting, ini foto saat aku sedang menunggu dia di dekat halteu sebelum kecelakaan dan saat anniversary kemarin!

“Yak! Kau! Babikyu! Kau mengerjaiku hah?? Jadi sebenarnya kau tidak telat? Kau sengaja membiarkanku menunggu lama dan membuatku kesal Cho Kyuhyun?!”, Aku melempar death glare terbaikku. Sialan!!

“Itu.. ng, aku telat! Tapi hanya 5 menit, ayolaaah ini foto yang bagus kan? Err.. ayo buka kadomu yang lain Chaejin-ah~”, Dia menyodorkan kertas putih yang tadi lalu tersenyum manja. Menggelikan! Aku mengambil kertas itu. Eh, ini kertas poster? Aku membukanya dan taraaaaaa~ poster KyuBin? astagaa.. Huahahahahahahaha apa ini? tidak..tidak. apa yang ada diotaknya??

“Bagaimana? Aku lebih tampan dari si HyunBin itu kan? suaraku juga lebih bagus! Kau mau dengar? Aku akan bersikap romantis, jangan kau rusak! Okey? Deal?”

Aku mengangguk, dia menggenggam tanganku. Uwooooow~ jantungku!

Here I am

jigeum Here I am

Here I am

jigeum yeogie naega inneunde

nal da jwodo mojara, nal beoryeodo mojara

naega neol eolmamankeum saranghaneun jireul

moreul geoya ama neon Here I am.. (4men- Here I am)

“Bagaimana? bagus? hahahaha sudah kuduga kau akan terpukau Lee Chaejin!”, ucapnya bangga dengan senyum penuh kemenangan. Yayaya.. harus kuakui, dia memiliki suara yang amat sangat amat amat bagus.

“Ti..tidak juga! Lalu kenapa kau memberiku ini? KyuBin? astaga.. nama yang jelek! Aku lebih suka nama Kyuhyun daripada KyuBin. Kau benar-benar bodoh!”

“Jinja? Kau bisa memajangnya disini kalau kau mau Chaejin-ku yang sadis, kau juga bisa menciuminya kalau kau mau! Bagaimana?”

“Buat apa aku menciumi poster kalau ada yang asli dihadapanku?”, ucapku datar.

“Jadi kau lebih suka menciumku Lee Chae-jin?”, Kyuhyun mulai tersenyum mesum sambil mendekatkan wajahnya. Errrr… aku rasa aku salah bicara! Aisssh~ dasar bocah! kenapa dia selalu berhasil membuatku gugup??

“Bukan itu maksudku.. aah sudahlah! Apa kau punya hadiah lagi untukku? kalau tidak aku mau makan!”

“Tunggu sebentar, ini hadiah terakhir dan paling spesial! Pejamkan matamu jangan buka sampai aku suruh buka! Mengerti? Mati kau kalau kau membuka mata duluan!”

Apalagi ini hah? Aku menutup mataku, sialan! Dia membuatku penasaran.. kira-kira kado aplagi yang akan dia berikan hm? Buku matematika? Novel? Bunga? kurasa tidak.. aku dan dia sepakat bahwa bunga itu adalah hadiah dengan nilai guna rendah! Aaahatau jangan-jangan film sejarah? Aissh~ aku penasaran.

Kyuhyun sudah ada dihadapanku, aku bisa merasakannya. Tapi karena dia belum menyuruhku buka mata, aku belum membuka mataku. Penasaraaaaaaaan!!

“Ehemm.. baiklah, buka matamu!”

Aku membuka mataku, Kyuhyun tersenyum lebar dan merentangkan tangannya. Ada yang janggal.. dia memakai bando pita berwarna biru??

“Taraaa~ kau suka hadiah spesialmu?”

“Apa?”, tanyaku datar.

“Hadiah spesialmu.. aku! Aah kau ini bodoh sekali sih? Kau tidak lihat aku tadi sudah merentangkan tangan seperti ini hah?”

Hadiah? dia? DIA? Huahahahahahahahaha~ bodoh!!

“Kau serius? hahahahahahaha~ astaga otakmu kesambet apa Kyu?”

“Ck! Selama satu hari ini aku akan melakukan apapun yang kau suruh Lee Chaejin, apapun! Kecuali, melakukan hal ini lagi besok, masak, menyuruhku berjauhan darimu, dilarang menciummu lalu terjun dari jendela apartemen kita atau membuang semua kaset games-ku!”

Aku mencubit pipinya gemas.. aaaaah tidakkah dia ini menggemaskan?? Hehehe benarkah dia akan melakukan apapun yang kusuruh?

“Kyuhyuuun.. berguling!”

“Mwo?”

“Berguliiing~”, dia menatapku garang lalu berguling-guling di kasur. Hahahahahaha~

“Kyuuu.. tangan!”, sekali lagi dia menatapku.. pasrah kali ini sambil memberikan tangan kanannya padaku. Apa dia menyesal?

“Manisnyaaaa~”, Aku mengacak-acak rambut Kyuhyun.

“Kau benar-benar sadis! Ck!”, Kyuhyun berdecak kesal.

“Heeeeeey, mana senyummu? aku kan tadi hanya mengetes saja!”

Kyuhyun tersenyum lalu mengecup pipiku, err.. mukaku pasti merah! Aku menjitak kepalanya keras.

“Aku sudah memberimu banyak hadiah kau masih menjitak kepalaku? Ya Tuhaan.. apa salahku?”

‘Kesalahanmu adalah selalu membuat jantungku berdebar-debar!’, jawabku dalam hati. Kyuhyun memasang wajah cute yang menurutku itu menyeramkan! sungguh dan aku tidak bohong!

Aku memegang kedua pipi Kyuhyun lalu mencium bibirnya, mmm.. ada rasa cheese cake yang tadi dia makan saat dia membalas ciumanku.

kruyuuuuuuukk~~

Astaga! perutku! Refleks aku mendorong tubuhnya pelan.. Aigo aigo memalukan! Ini benar-benar tidak elit!

“Baiklah Lee Chaejin, walaupun aku ingin sekali ‘memakanmu’ saat ini, lebih baik kita sarapan dulu sekarang! Kau lapar kan?”

“Kaja! gendong aku, Tuan Babi!”

Kyuhyun duduk ditepi tempat tidur lalu menepuk-nepuk punggungnya, “Sesuai perintahmu Nyonya Babi!”

Hey, kalian tahu? Semakin hari aku semakin mencintainya! Aku mencintaimu Kyuuuuuuuu~

END

Terima kasih buat yang udah komen di ff kemaren, walaupun gak dibales satu-satu tapi saya baca dan itu jadi semangat buat saya *halah* hehehe.. di ff yang ini agak aneh kayanya, entahlah.. saya lagi suka-sukanya sama Kyuhyun *gubrak*

Adakah yang mau komen? Kritik dan saran diterima :)

135 thoughts on “my wedding [Chaejin’s day]

  1. hehehe,,,
    suami paling aneh yang pernah saya temui… wkakakaka
    ya ampun sempet2 nya install game, ksih poster… wkakakaka…
    ngakak abiz bacanya…

    :)

  2. suka sama pasangan ini…
    dari sekian byk pasangan kyu, pasangan ini Top….
    ga pernh bosen ngubrak-abrik cr judul lain.a…
    pertahankan yah pasangan ini…
    jan smp tamat

  3. test.. test.. ini komen masuk ga ya?? smoga ajh masuk #plakk *abaikan*
    KYUJIN JJANG!!! salah1 epep favoritku yg ga perna bosen aku baca b’ulang2 ,, epep penghibur (?) dahh bwt aku klo lg badmood (^^)d ,,, manda-ahh *sksd*, kamu D.A.E.B.A.K!!!

    ini komen perdana aku d epep mu lohh ,, mianhae slama ini aku jd siders d epep mu, jeongmal jaesonghamnida (_ _) ,,, tapi tdi aku mampir k wp mu dan ninggalin komen dsna tapi ga tao msuk ato ga, mhon d cek #gubrakk *btw aku komen na d ‘mari b’kenalan’*

  4. huwaaa aku jg mau jd nyonya babi klo tuan babinya kyu
    envy deh!
    kerenn thorr!!
    romantis euy!
    daebakkk lh pokoknya buat
    semua ff my wedding lope lope dh *apa sh

  5. ◦°◦:D◦Ħϊϊ◦:D◦ħϊϊ◦:D◦Ħϊϊ◦:D◦°◦
    Manisssnyyaaa kyu mau melakukan apa aja kecualiii yg dia sebut diatas.. Dan yg di kcuali’in tuh ada2 aja & kepikiran aja tuh..
    Ngakak bayanginnya..
    Daebak chingu..

  6. well ntah ini sdh seri k’brp yg saia baca tentang Kyujin couple so the conclusion is i wanna have a husband like KYu ,, he’s perfect inside n in head to toe everything just in love with this couple :D

  7. Aigooo
    bang evil narsis bgt masa kado’a ky gt
    tp ya ampunnn kado spesialnya bang evil jadi badut or apa?
    wkskwkwkwkwk

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s