#WHAT IF…..


Wuah!!! Udah lama kayaknya ga posting #whatif  *penggila #whatif*

Oke! Sekarang admin bakal kasih kalian satu #whatif

Seperti biasa #whatif ini merupakan games dimana kalian bebas mengeluarkan imajinasi kalian… Mau berupa cerita juga boleh… Ngerti?


Nah silakan berimajinasi :)

#What if saat kamu bangun tidur di pagi hari, kamu udah berada di korea di samping bias kamu yang lagi tidur

49 thoughts on “#WHAT IF…..

  1. kucek kucek mata dulu, baru lari keluar balkon terus teriak… “Woiii !!! Eunhyuk ada di kamar gue wooyyy” #lu kira maling ?
    Yg jelas pokoknya aku bakalan keluar kamar langsung cium pembantu, tukang kebun,bonyok, sama adek dan bilang kalo Eunhyuk lagi nangkring di kamar gue dengan muka yg untungnya belum sepenuhnya yadong ^^
    abis itu balik lagi ke kamar trus nyosor deh tuh ke Hyukkie :D

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s