[Ficlet] Promise

Sungmin memeluk Hyun Rim dari belakang. Menghirup aroma stroberi yang menyeruak keluar dari rambut hitam Hyun Rim.

“Hyun..” panggil Sungmin pelan.

“Eoh..”

“Saranghae..” Sungmin mengeratkan pelukannya. Memusnahkan jarak diantara mereka.

Hyun Rim tertawa kecil. “ Arraseo..” sahutnya. Hyun Rim memegang tangan Sungmin yang melingkar dipinggangnya.

Hening.

Hyun Rim menghembuskan nafas pelan dan melepaskan tubuhnya dari pelukan hangat Sungmin. Ia maju beberapa langkah didepan Sungmin, membentangkan tangannya membiarkan semilir angin menerpa wajahnya yang terlihat bersinar dibawah cahaya matahari yang mulai terbenam

“Ming, kalau besok aku sudah tidak ada.. Tolong lepas aku dengan senyuman, ya?” ujar Hyun Rim pelan. Air mata mulai menggenang dipelupuk matanya. Sungmin berjalan mendekati Hyun Rim.

“Jangan bicara seperti itu, Hyun..”

“Aku hanya bilang ‘kalau’..”

“Sama saja. Aku tidak ingin mendengar kau bicara seperti itu..”

“Sampaikan salamku pada yang lain. Aku takut tidak sempat mengucapkan salam pada mereka..”

“Hyun..”

“Bilang juga pada Hangeng, Kangin, dan Kibum oppa, aku merindukan mereka..”
“Hyun..”

“Bilang pada Kyuhyun kurangi waktu bermain game-nya, dan mulailah memakan sayuran. Heechul dan Leeteuk oppa, jaga diri baik-baik kalau sudah berada ditempat pelatihan ya. Bilang juga pada Leeteuk dan Eunhyuk oppa, kurangi sifat pelit mereka, haha” Hyun Rim berhenti sebentar, ia tertawa hambar dan kembali melanjutkan.

“Bilang pada mereka semua, aku akan tetap mencintai mereka. Aku juga sudah dengar berita tentang rencana vakum kalian juga rencana wamil Leeteuk dan Heechul oppa. Kau tahu ELF pasti akan sedih kalau kalian vakum terlalu lama, kalian tidak ingin melihat peri penyemangat kalian sedih, kan?”

“Hyun, jebal~”

“Kalau aku sudah tidak ada nanti..”

“Hyun berhenti!” teriak Sungmin frustasi. “Tolong, jangan bicara seperti itu. Kau membuatku merasa ingin loncat kebawah sana, membiarkan tubuhku hancur dihamtam batu karang..”

“Kau harus mencari wanita yang lebih baik dan lebih sehat dariku..” lanjut Hyun Rim tanpa mempedulikan Sungmin.

“Kang Hyun Rim.. Andwe!” bisik Sungmin parau. Airmata Hyun Rim sudah mengalir sejak tadi. Ia membalikkan badannya dan menatap Sungmin tepat dimanik matanya.

“Jangan menangis..” Hyun Rim mengusap air mata Sungmin.

“Kau juga..” Sungmin mengusap air mata Hyun Rim.
Hyun Rim menuntun Sungmin duduk dibawah pohon apel.

“Ming, kau ingin punya anak berapa?”

“Mmm, dua cukup. Satu laki-laki dan satu perempuan..” jawab Sungmin sambil tersenyum dan membayangkan betapa bahagianya hidupnya nanti bersama Hyun Rim.

“Kalau begitu kau harus janji, kalau aku sudah tidak ada nanti kau harus mencari pengganti yang lebih baik dariku. Dan, lepas aku dengan senyuman..”

“Shireo! Aku tahu kau kuat Kang Hyun Rim..” tolak Sungmin.

“Aku akan terus berusaha untuk bertahan asal kau berjanji padaku..” Hyun Rim tak mau kalah. Sungmin akhirnya mengalah dan mengangguk.

“Ming, aku lelah. Aku ingin tidur..” Hyun Rim menyenderkan kepalanya dibahu Sungmin.

“Hyun, jangan tidur!” larang Sungmin.

“Hanya sebentar Ming..” Hyun Rim memejamkan matanya.

Beberapa menit berlalu. Setetes cairan berwarna merah pekat menetes ke pergelangan tangan Sungmin. Sungmin terkesiap dan melihat wajah Hyun Rim yang terlihat sangat pucat.

“Hyun, kau menahan ini sakit daritadi? Kenapa tidak bilang aku?” suara Sungmin terdengar sangat menyayat hati. Tapi, dia harus menepati janjinya. Melepas Hyun Rim dengan senyuman.

“Kau tahu, Hyun? Empat tahun terakhir aku merasa menjadi orang paling beruntung didunia karena memilikmu..”

Sungmin menarik tubuh pucat nan dingin itu kedalam pelukannya. Dia tetap tersenyum seperti janjinya. Walaupun pada kenyataannya air matanya terus mengalir tanpa henti.

“Aku.. menepati janjiku, kan?”

20 thoughts on “[Ficlet] Promise

  1. HUAAAAAAAAAAAAAA~ singkat tp sukses bikin pagikyu berlinang airmata :'(
    Eh, teukie oppa ga pelit, yg pelit cma monyet yadong itu doank!!! ^^V

    LANJUT!!
    Apa sungmin nemu yg lbh baik ato ga trgnti sma skali?! =_=’

  2. wuaaaa, apa apaan ini, seddiiiiiiihh author…
    kereeeen walopun singkat…

    nah lho, kyu oppa dgrin tuh kta hyunrim na buat makan syur..
    hehehe..
    nice ff thor…

  3. tiada hal lain yg bisa kulakukan selain : melongo.

    singkat sekaliiii >,< dan juga sedih…
    jadi melongo karena perasaan yg campur aduk T___T

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

