Different Love-Part13

Image and video hosting by TinyPic

Cast:

Kim Ki bum – Lee Hyuk Jae [Super Junior]

Choi Eunyoung – Kim Rae Ra – Han Je Mi – Choi In Hyeong [OCs]

Aku sekuat tenaga menahan sakit itu, dan tersenyum melihat Inhyeong masuk kedalam ruang rawatku.

“Hei…” ujarku mencoba ramah.

Hyukjae terlihat berjalan dibelakang Inhyeong.

Inhyeong menciumku dan duduk dipinggir ranjangku.

Dia mengeluarkan kertas dari dalam tasnya.

“Unnie…tolong pilihkan yang terbaik…” ujarnya, memberikan dua undangan padaku..

Aku melihatnya.

Yang satu, undangan putih cantik dengan ukiran silver dipinggirnya.

Dan satunya lagi, undangan biru agak besar dengan beberapa foto.

Jadi mereka sudah mempersiapkan ini semua?

Aku memberikan undangan putih pada Inhyeong.

“Unnie suka yang ini…” ujarku. Inhyeong terlihat senang.

“Kapan kalian akan menikah? Kenapa tak memberitahu Unnie?” tanyaku.

“Tahun depan Unnie…kami sudah membicarakan ini dengan Kibum Oppa, maaf jika tak memberitahumu, tapi Kibum Oppa tak ingin kau banyak berfikir, aku dan semuanya ingin kau sembuh dulu Unnie…kau harus tampil cantik dipernikahanku…kau menggandeng Kibum Oppa, harus menggandengnya… aku ingin kau bersama Kibum Oppa…” ujarnya.

Sembuh ya? Aku hanya mengharapkan keajaiban Inhyeong…

“Unnie mendukung semua yang kau lakukan Inhyeong…” ujarku, Inhyeong tersenyum.

“Jaga Inhyeong ya Hyuk…” aku menggenggam tangan Inhyeong dan melihat Hyukjae.

Inhyeong POV

“Jaga Inhyeong ya Hyuk…” tiba-tiba Eunyoung Unnie mengatakannya, dia melihat Hyukjae serius.

Apa ini?

“Unnie!! Kau bicara apa??” tanyaku kesal, aku tak ingin Eunyoung Unnie mengatakan seolah-olah dia akan pergi jauh…

“Unnie hanya menasehati Hyukjae…unnie tak ingin dia menyia-nyiakanmu…” ujarnya.

“Eunyoung…aku akan selalu menjaga Inhyeong…selamanya…” ujar Hyukjae… ah!! Kenapa dia juga mengiyakan saja!!

“Unnie…”

“Annyeong…” Kibum Oppa sampai…aku menoleh melihatnya.

Aku melihat Kibum Oppa berjalan kearahku bersama Raera, mereka sudah bersiap akan berlibur.

Dan aku…sekali lagi aku berasa sangat bersalah karena ini.

“Kibum…kau sudah bersiap?” Tanya Eunyoung Unnie…dia sangat rileks…padahal aku yang bukan istrinya saja sangat sakit melihatnya seperti ini.

Aku melihat Kibum Oppa mengiyakan Eunyoung Unnie.

“Selamat berlibur ya…kirim kami kenang-kenangan…” aku keluar dari ruangan Eunyoung Unnie.

Aku harus memberitahu Kibum Oppa tentang semua ini… aku tak bisa mendengarkan Eunyoung Unnie seolah sangat baik keadaannya…sedangkan sekarang dia berjuang, sangat berjuang untuk melawan penyakitnya ini.

“Inhyeong…” Hyukjae memegang pundakku. Aku membalikkan tubuhku melihatnya.

“Aku tak sanggup melihatnya Hyuk…kita harus memberitahu Kibum Oppa…”  ujarku pelan, Hyukjae mengelus kepalaku.

“Inhyeong…kita tak bisa memberitahu Kibum dulu…bersabarlah…sebentar lagi kan?”

“Kau tak mengerti Hyuk…kau…” “Ssttt!! Aku mengerti Inhyeong…aku sangat mengerti perasaanmu…” Hyukjae mengusap air mataku dan melihat wajahku.

“Tapi kau ingin menepati janjimu pada Eunyoung kan?” tanyanya

“Janji apa?” Kibum Oppa, dia keluar dari kamar rawat Eunyoung Unnie. Astaga!! Sejak kapan Kibum Oppa disana?

Kibum Oppa berjalan kearahku dan Hyukjae.

“Janji apa Inhyeong?” Tanya Kibum Oppa, dia berdiri disebelahku.

“Dia berjanji akan menikah denganku…” jawab Hyukjae… aish!! Dia ini asal sekali!! Mana mungkin Kibum Oppa percaya.

Kibum Oppa terlihat tak percaya… benarkan!!! Hyuk, kau membuat semuanya makin kacau!!

Aku melihat Raera keluar dari kamar rawat eunyoung unnie.

“Oppa…Raera sudah keluar…” aku mengalihkan pembicaraan, Kibum oppa melihat Raera.

Mereka akan berangkat. Dan Eunyoung Unnie… akan menjalani Operasi besok…tanpa dukungan suaminya.

aku memilih menemani Eunyoung Unnie, dan Hyukjae… dia mengantar Kibum oppa sampai di Bandara.

^^^^^

“Annyeong…” Hyukjae masuk dan membawakanku selimut juga beberapa makanan.

Aku membantu Hyukjae meletakkan semuanya di atas meja.

“Gumawo Hyuk…” aku melihat Hyukjae mengangguk.

“Eunyoung sudah tidur?” Tanyanya, aku mengangguk.

“Kau juga harus istirahat…” hyukjae mengelus kepalaku. Aku mengangguk, mengiyakannya.

“Aku pulang…” aku mengantar Hyukjae sampai depan kamar Eunyoung Unnie.

“Hati-hati Hyuk…” pesanku, Hyukjae mengangguk dan berjalan menjauh dariku.

Ah~ beruntung sekali aku… hyukjae rela kembali kesini hanya untuk mengantarkan kebutuhanku…padahal seharian ini dia sangat lelah karena bekerja, mengantar Kibum, dan bermain bersama Kimi.

*****

Pagi ini aku terpaksa berangkat kerja bersama Hyukjae, padahal rencananya hari ini aku akan menemani Eunyonug Unnie dan menunggunya… tapi itu tak bisa kulakukan, hari ini ada rapat penting di kantor… dan aku, tak bisa seenaknya meninggalkan pekerjaan kantorku…

Untungnya, setelah rapat hari ini, Hyukjae menginjinkanku menemani Eunyoung Unnie.

Aku meminta tolong pada Jemi untuk menjaga Eunyoung Unnie, sedang Kimi…aku dan Hyukjae mengantarkannya sekolah.

Kimi berlari kearahku. Ah~ dia sudah siap berangkat.

“Noona…hari ini akan mengantarkanku kesekolah?” tanyanya, aku mengangguk.

Aku melihat Jemi berjalan dibelakang Kimi.

“Mian merepotkanmu Jemi…” ucapku, Jemi menggeleng. “Kau ini, seperti dengan siapa saja…itu tak masalah Inhyeong…” ucapnya.

Aku memasukkan Kimi kedalam mobil dan mengantarnya kesekolahnya.

Kimi duduk manis dijok belakang.

“Kau masih terlihat gelisah Inhyeong…” Hyukjae melihatku, ah memang benar…bagaimana aku tak gelisah, hari ini Eunyoung Unnie mempertaruhkan nyawanya…dan aku tak ada disisinya untuk memberi semangat.

Aku menggeleng. “Gwenchanayo…” lirihku.

“Noona…kau kenapa?” Kimi bangun dari duduknya dan melihatku.

Aku menggeleng. “Tak apa Kimi… aku baik-baik saja…” ujarku, lalu tersenyum.

“Tapi wajahmu sedih…apa kau sedih tak diajak Appa?” tanyanya, ah dia ini… membuatku tersenyum dengan pertanyaannya… aku menggeleng.

“Ani…Noona benar-benar baik-baik saja jagi…” ujarku mengelus kepala Kimi.

Usai mengantar Kimi,aku menyempatkan mampir kerumah sakit. Aku ingin sekali ada disamping Eunyoung Unnie…

“Unnie…” sapaku, dia sedang bersiap memasuki ruang operasi.

“Inhyeong… tak kekantor?” tanyanya.

“Unnie…kau pasti bisa melawannya…kau pasti sembuh…” aku menyemangati Eunyoung Unnie… dia hanya mengangguk dan tersenyum.

“Ne. Inhyeong…jaga dirimu baik-baik…” ujarnya, kenapa berbicara seperti itu lagi?

“Unnie… aku tak suka kau bicara seperti itu…” kesalku, Eunyoung Unnie menggenggam tanganku erat…

“Unnie hanya berpesan…” ujarnya enteng.

“Hyuk…jaga janjimu ya…” ujar Eunyoung Unnie melihat Hyukjae, janji? Janji apa? Hyukjae mengangguk dan tersenyum pada Eunyoung Unnie.

“Nanti saat selesai Operasi, kau harus langsung menceritakan semuanya pada Kibum Oppa…” ujarku, Eunyoung Unnie mengangguk. “Ye…” jawab Eunyoung Unnie.

Ponsel Hyukjae berbunyi, dia mengangkatnya dan menjauh dariku dan Eunyoung Unnie.

“Rasanya Unnie ingin melihat Kimi…” ujarnya.

“Dia sekolah…ingin kujemput?” tanyaku, Eunyoung Unnie menggeleng.

“Tak usah Inhyeong…kau ini… seperti apa saja…unnie hanya ingin melihat wajah Kimi…dia itu lucu sekali…senyumnya kadang member semangat pada Unnie…” Eunyoung Unnie tersenyum, dan fikirannya, sepertinya sedang melayang memikirkan Kimi. Yah… tentu saja itu sangat berpengaruh, Kimi kan anak Kibum Oppa.

“Kalau…” “Inhyeong…” Hyukjae memanggilku, membuatku menghentikan pembicaraanku. Dia memberi isyarat padaku untuk pergi kekantor. Ah!! Aku tak mau!!

“Berangkatlah Inhyeong…” Eunyoung Unnie mengusirku…

Aku menggeleng.

“Aku ingin disini…” ujarku pelan, Eunyoung Unnie tersenyum.

“Unnie akan baik-baik saja… pergilah Inhyeong…” ujarnya. Aku menuruti kata Eunyoung Unnie.

Aku pergi kekantor bersama Hyukjae…

Perasaanku benar-benar tak enak… aku sama sekali tak berkosentrasi pada rapat hari ini…

Pikiranku terus tertuju pada Eunyoung Unnie…

Aku akan sangat senang jika nanti aku pulang operasi Eunyoung Unnie berhasil, tapi jika gagal? Apa aku bisa menerimannya? Aku akan menyalahkan diriku sendiri karena aku tak menjaga Eunyoung Unnie… dan Kibum Oppa…

Ya Tuhan~ lancarkan operasinya hari ini… aku mohon!!

^^^^^

Setelah menjemput Kimi, aku langsung kerumah sakit.

Aku benar-benar tak tenang…

Aku melihat Jemi didepan ruang operasi. Tunggu. Bukankah sudah hampir 4 jam dari sejak Eunyoung Unnie masuk kesana… tapi kenapa belum keluar?

Aku berlari menuju Jemi.

“Mana Eunyoung Unnie?” tanyaku, “Masih didalam…” ujarnya lemas. Didalam? Kenapa lama sekali?

“Tenanglah Inhyeong…” Hyukjae mengelus pundakku, padahal dia sedang menggendong Kimi.

“Noona…” Kimi memanggilku, aku melihatnya ingin kugendong. Ah~ kenapa tiba-tiba?

Dia memelukku erat saat digendonganku.

“Jangan sedih…” ucapnya pelan, dia masih mengelus rambutku. Aku mengangguk.

Aku menunggu Dokter atau siapapun keluar dari ruangan itu.

Lampu di atas pintu ruangan operasi mati, tanda operasi telah selesai. Aku melihat seorang dokter keluar. Aku menurunkan Kimi dan menuju kedokter itu.

“Dok…” aku tak melanjutkan bicaraku saat kulihat wajah Dokter itu sangat cemas. Ah~ apa ini?

“Maaf…tubuh Eunyoung tak mampu menahannya…kami sudah berusaha Inhyeong…” ujarnya. Apa? Dadaku sesak… inikah kemungkinan terburuknya? Inikah yang terbaik?

Apa yang harus kukatakan pada Kibum Oppa? Dia belum mengetahui keadaan Eunyoung Unnie yang sebenarnya kan? Kenapa harus begini!!

Hyukjae menahan tubuhku yang goyah.

“Dokter itu berbohong kan Hyuk?” tanyaku masih tak percaya, Hyukjae melihatku sedih.

Hyukjae tak menjawab pertanyaanku.

Aku melihat tubuh Eunyoung Unnie dibawa keluar dari ruang operasi. Aku menghentikannya.

“Unnie…kau berbohong kan?” tanyaku masih tak percaya, aku tak bisa menahan air mataku keluar.

Aku membuka kain yang menutupi wajah Eunyoung Unnie…dia pucat…

“Unnie bangun…kau berjanji datang kepernikahanku kan? Menggandeng Kibum Oppa… iya kan Unnie…”

“Inhyeong…” Hyukjae menyuruhku berhenti, tapi tak bisa… aku masih tak bisa menerima jika Eunyoung Unnie begitu saja pergi.

“Unnie…ada Kimi disini…kau ingin bertemu dengannya kan?” tanyaku lagi, Hyukjae menarik bahuku dan memelukku erat.

“Aku mohon hentikan…relakan Eunyoung… aku mohon Inhyeong…” dia berbisik padaku, aku memberontak menyuruhnya melepaskanku, tapi tak bisa… aku sangat lemas… sangat…

*****

“Inhyeong…ayo sarapan…” ajak Hyukjae masuk kedalam kamarku. Aku menggeleng.

Entah berapa kali dalam pagi ini, Hyukjae menyuruhku sarapan, tapi aku tetap tak ingin.

Tiga hari sejak kepergian Eunyoung Unnie, rasanya aku sangat merasa bersalah…

Apa yang harus kuceritakan pada Kibum Oppa?

“Kau harus kuat Inhyeong…” Hyukjae terus menyamangatiku.

“Kau harus kuat menjalaninya…kau masih harus menceritakan semuanya pada Kibum kan?” tanyanya.

Hyukjae benar… Kibum Oppa harus tahu… tapi bagaimana aku memulainya?

Hyukjae keluar dari kamarku.

Aku tahu Kibum Oppa akan membenciku saat aku menceritakan semuanya…tapi jika aku tak menceritakan, Kibum Oppa pasti akan lebih sakit…

“Jagi… makanlah dulu…sudah tiga hari kau tak makan… tubuhmu lemas sekali Inhyeong…” ujarnya, dia membawakan nampan berisi makanan juga segelas susu.

Hyukjae mendudukanku.

Dia duduk didepanku dan menyuapkanku roti berisi selai strawberry itu.

Aku menggeleng.

“Inhyeong…aku harus menepati janjiku pada Eunyoung…tahun depan aku juga berjanji menikahimu…” ujarnya. Hyukjae…

Author POV

Hyukjae terus membujuk Inhyeong untuk makan sesuatu.

Tapi Inhyeong tetap menutup mulutnya rapat-rapat.

*****

Kibum menuju kerumahnya setelah pulang dari liburannya.

“Annyeong…” Kibum memberi salam dan masuk kedalam rumahnya.

“Kemana Inhyeong dan Eunyoung? Kenapa sepi sekali?” Kibum melayangkan pandangannya keseluruh rumahnya.

“Ani!!” Kibum sedikit terkejut mendengar Inhyeong berteriak. Kibum berlari menuju kamar Inhyeong.

Dia melihat Inhyeong menangis di pelukan Inhyeong, mereka sedang ada diatas tempat tidur Inhyeong.

“Inhyeong…” Kibum memanggilnya. Inhyeong kaget melihat Kibum.

“Oppa…” Inhyeong menghentikan tangisnya, tapi tak bisa.

“Kau kenapa Inhyeong?” Kibum berjalan menuju kearah Inhyeong dan Hyukjae.

Kibum melihat Hyukjae geram, Hyukjae menggeleng. “Kalau kau berfikir aku melakukannya pada Inhyeong, itu salah…” ujar Hyukjae menyangkal.

“Ceritakan pada Oppa…kau kenapa?” Kibum mengangkat wajah Inhyeong, dia melihat Inhyeong menangis makin kencang.

“Oppa…” Inhyeong memeluk Kibum erat, tapi dia tetap tak menghentikan tangisannya.

“Ada apa Hyuk?” Tanya Kibum, Hyukjae diam dan menutup mulutnya.

Kibum POV

Ada apa ini? Kenapa Inhyeong menangis seperti ini? Dan Hyukjae… dia tak menjawab pertanyaanku…

Tapi dia bilang, dia tak melakukannya pada Inhyeong kan? Lagipula tahun depan mereka akan menikah…

Dan Eunyoung? Kemana dia?

To be continued….

16 thoughts on “Different Love-Part13

  1. chingu, knpa jd sedih. knpa Eunyoung meninggal… huaaa T_T
    aq lg puasaaaa. gomawo udh cpt post part 13 inii
    n ditunggu next part’nyaa.. ehh The Boys juga yaa.. hehee
    hwaiting :)

  2. huuuuuaaaa…eonnie knapa jdi bgini ?!!
    hiks..hiks..aq gk tega. Pdahal aq brharap kibum bsa sma eunyoung…
    hiks..hiks..lanjutkan ya eonnie..
    hrus buat happy end !!

  3. kenapa eunhyong y jadi meninggal, padahal dia udah menderita gt, berarti nanti kibum ma jaemi/Raera dong. . . .
    Mau y kibum tetep sm eunhyong. . . .
    Ngak Ridho tp bisa apa author mau y kyk gini. . . . . .

  4. yah, knp eunyoung’y mati…
    bener2 sedih, kibum bakalan gila tuh klo tau eunyoung meninggal scr tragis..
    walaupun tau eunyoung menderita pnyakit parah tp aku mau’y dy sembuh n bahagia… :(

  5. Jadi kesal baca ni ff ,,,
    kenapa eunyeong matiiiiiiiiiii ???
    Egois ya kalau pembaca ingin tetap eunyeong ma kibum ???
    Author ??? Awal buat ni ff cast utama pndamping kibum siapa ch ???
    Kok karakter eunyeong di matiin #perotes #besar2an

  6. huwwaaa
    ottokhae?
    gmn cr inhyeong cerita ke kibum?
    kibum pasti marah besar

    aduh, ngegantung bgt ini thor
    sumfah ane penasaran bgt!
    mohon next part cepet2 dipost yak
    BD

  7. Eunhyeong semoga tenang di sana :'( #terbawaalur
    kacaaauuu gimana Inhyeong cerita ke Kibum!!! >.< #bawel
    part selanjutnya ASAP ya thor :))

  8. huuuaaa ko eunyoungnya mati ? T.T
    kasian eunyongnya
    ahhh betee
    kasian kibumnya
    tar gmana inhyeong cerita k bumm oppa

    ahh skarang eunyoung meninggal, pokoknya bumm oppa ma jaemi jangan ma raera, , ,
    ato jangan jangan tar bumn oppa malah ikut eunyoung lagi, karna ga kuat d tinggal eunyoung ?
    Huua jangan dong

  9. Bener deh aq ga ridha kibum oppa hrs nikah lg!! :(
    Bener deh msh blm rela eunyoung pergi =(

    Ada slh ktik dkit, hrs’a inhyeong menanghis d pelukan hyukjae bkn d peluka inhyeong *-*

Comment please? ( ื▿ ืʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s